Plushstories: Webcam

Sudah lama tidak memposting rubrik Plushstories, hampir dua bulan booo... Ini dikarenakan saya yang semakin dewasa. Pretttt... Ok ok, langsung saja ya. ^^ Hati-hati banyak foto, hehehe...


Setelah makan di bawah, aku pun ke atas.



Aku terkaget!


 Shirley sudah ada di depan komputer.


Aku: "Shoo shoo minggir, aku mau make."


Shirley: "Emoh." *geleng-geleng*
Aku: "Emang mau ngapain?"
Shirley: "Mau webcam-an sama temanku di Aceh."
Aku: "Punya ya?"
Shirley: "Punya dong. Bantuinnn..."


Aku: "Yayaya, sebagai teman yang baik aku membantumu."
Shirley: "Cepetan!"
Aku: "Sabar woiii, nyalain modem duluuu..."


Shirley: "Wew, cantik ya kita di monitor."
Aku: "Yoa..."
Shirley: "Di monitor doang..."




Mbak Alaika si pemilik domba teman Shirley di Aceh menggendong dombanya ke depan komputernya. Mereka bercakap-cakap dengan bahasa yang tidak aku mengerti.


Sampai beberapa menit kemudian, percakapannya selesai. Shirley melambaikan tangan kepada komputer. Eh, maksudku kepada temannya di Aceh sana.


Biasa, tukang cerita. Shirley pun menceritakan kepada teman-temannya kalau ia usai berkomunikasi lewat webcam dengan teman dombanya. Kepika, George, dkk pun kepengen webcam-an dengan teman-teman mereka.


Mereka melihatku dengan mata memohon.
Aku: "Ahhh, nggak nggak, tidur-tidur."


Aku pun keluar menjauhi mereka...

110 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkw...... bisaaaa aja ya si kriwil Untje ini!!

    bagus kok ceritanya, pasti teman2 shirley pada pengen webcam-an tuh Un... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi mendadak ada ideee, langsung deh. :D
      Iya mau webcaman ama mbak alaika hahaha

      Hapus
    2. ahhhhh mau juga dong :p
      hohohohohohoho

      Hapus
    3. Hohohohohohoho,
      mau webcaman sama kambingku gak? :P

      Hapus
  2. Hihihi... bikin ceritanya penter juga kamu un...
    Sing ngajari sopo un :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngece ki mesthi huhuhu nganggo hihihi lan nganggo mringis :((

      Hapus
  3. shirley si kambing gaul...suka web cam an juga to...hihi...

    BalasHapus
  4. kasian na, yang lain kok nggak dikasi webcam-an sih XD hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi aku lagi males soalnya :P
      Tar pada berisik hahaha~

      Hapus
  5. gue ngakak ada kalimat "cantik ya di monitor"
    "di monitor doang . . ."
    haduuh, rasa-rasanya nyesek kalo aku digituin

    BalasHapus
  6. mau dung diajak web cam-an ..:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi nanti kubilang ke Shirley...

      Hapus
  7. boneka tahun 2012 pandai web_cam-an yeah

    BalasHapus
  8. Suer deh ngekting banget. Sini aku rekrut jadi pemain sinetron ahahahahah #kepodehgue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kok kepo sih istilahnya :P

      Hapus
    2. pengen ajah :P ga boleh yah. ya udah aku ralat #Soktaudehgue :))

      Hapus
    3. Boleh aja, tapi kok rada gk nyambung wkwkwk :p

      Hapus
    4. Sambung2in ajah :p gampang kan :))

      Hapus
    5. Ok, pake rafia aja ya?

      Hapus
  9. aku suka foto fotonya .. cantik :)

    BalasHapus
  10. hati2 shirley jatuh cinta sama teman webcamannya :D *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, dia sudah jatuh cinta sama aku kok :p

      Hapus
  11. kapan-kapan webcaman sama Timmy disini dong,kasian dia gak punya temen main hehehe

    BalasHapus
  12. kelakuan boneka jama sekarang yah kyk gini :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi berasa kalah gaul ya? :P

      Hapus
    2. yang punya boneka masa' kalah gaul sih :P
      setahuku lebih gaul LOL

      Hapus
    3. Ini ngomenin ngetik dot com yah? hihihi :p

      Hapus
  13. lama-lama shirley gendeng kayak wedhusku juga sekarang banyak maunya,, kalo gak rumput gak mau makan dia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wedhusku sih makannya McDonald's... :p

      Hapus
  14. hahaha, aku dulu juga sering wabcaman sama temen sekelasku..
    hehe --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe setiap hari ketemu, ngapain webcam an :p

      Hapus
  15. wkakakakaka... ada-ada aja si shirley ^^ mu cari jodoh tuh un!! jangan2 dia dah bikin account FBor twitter lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, dia punyanya BBM sama Instagram :D

      Hapus
  16. wah, lengkap amat nih cerita bergambarnya! bisa aza si Una bikin skenario. mending jadi sutradara aza loe hehehehe..
    hebat loh si Shirley maen computer sambil chat juga sama sapa tuh nama shaunnya Alaika?
    jangan2 di taon 2030, shaun menguasai blogspot nih hihihi...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaah cerita beginian doang :P
      Namanya Teuku Shaun, hahaha...

      Hapus
  17. saya juga kangen nih sama cerita si push ini... sudah lama tidak post cerita seperti ini.... ayo sering sering biar saya senyum senyum sendiri... terima kasih ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh ati ati lho senyum senyum sendiri :p

      Hapus
  18. wah hebat shirley punya temen jauh2 di aceh... gaul ya... :D

    BalasHapus
  19. KEREEEEN! haha lucu-lucu yah bonekanya :)

    BalasHapus
  20. wah akhirnya muncul lagi plustoriesnya :D
    acara kangen2an pula
    btw, emang mbak Al udah balik ke Aceh ya?
    atau webcam-annya udah lama? *kepo gak sih :D*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum kayaknya, hari ini apa rabu ya, lupa.
      Hihi udah lama webcamannya :p

      Hapus
  21. wew, hihihiy, nongol lagi ya si wedus, di bayar berapa tuh dia, itu yg motoin kamu ma si wedus pasti si goerge ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini 10juta dolar perjepretan.
      Yang moto Darwis Triadi, wkwkwk

      Hapus
  22. wah ceritanya mantap ya, ternyata si kambing (sirly atau siapa) comel juga y

    BalasHapus
  23. wow,, Shirley!!! pengen ngeblog juga tu,,,hahahahaha

    BalasHapus
  24. gmna caranya si shirley manjat k atas meja komputer ya??
    hahhaha..

    Kak una apa kabar, aku baru ngeblog lagi nih..
    kmarin libur (revisian deh,,hha)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa donggggg emangnya kamu, gak bisa manjat meja :p
      Hai hai hai~ paling ngeblog sekali trus ilang lagi ni :p

      Hapus
  25. Hmmm... sy penasaran sm rumpian si shirley & temen2 bonekanya.. Hehe..

    BalasHapus
  26. Kayaknya yang "Tebak Ini Siapa" itu si Shirley dari belakang deh mba', ow ya ada kontes niy...

    Pengumuman.., Saya sedang mengadakan kontes..., kontesnya sangat mudah dan berhadiah...

    Silahkan untuk info lebih lanjut dapat melihat di artikel Saya yang terakhir ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ya emang :P
      Masa aku dari belakang :D

      Hapus
  27. astaga masih ada aja tu boneka...
    :P

    BalasHapus
  28. yang pose kaget dapet banget tuh Un, coba kapan2 kamu posting gaya sejuta kaget mu :D

    BalasHapus
  29. heuheuheu...aya2 wae nih neng Una :D

    BalasHapus
  30. PAs baca judulnya ' plushstories webcam' yg terlintas wah, jangan2 prtscrn kala itu? Alhmdulillah, teryata Mbak AL dan shirley cs...

    BalasHapus
  31. Una, pose di profilnya kurang sopan tuh.. ih..
    :P
    ayo kita webcam2 an...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, ayoo sama kambingku aja ya?

      Hapus
  32. Waahhh... bagussssss....................................
    pingin mbaca Plushstories nya mba una yang lainnya..................

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo baca yang lain :D

      Hapus
    2. yang mana? postingannya mba una banyak banget... :D

      Hapus
    3. Waduh, kan bisa diklik dari label plushstories. Atau di header tuh :P

      Hapus
  33. Pose kagetmu ki loh, Na... kemayuuuu.
    Pose nggusah Shirley, jari di lentik2ke... menthel.
    Ekpresi dadagh2... melas men tho Nduk.

    BalasHapus
  34. Meja komputermu koq ganti lokasi...
    kayaknya yang dulu mejanya panjang.

    BalasHapus
  35. ngiungggg, itu dombanya ngantuk tuh
    wes kiyep kiyep mripate

    BalasHapus
  36. Hahaha... Una bikin ngakak aja. Webcaman sama wedus asliku gelem ora, Un?

    BalasHapus
  37. ihh asli kocak banget deh un.. kreatif idenyaa...I laaiik it :D

    BalasHapus
  38. Nggak kenalan boboiboy dari malaysia juga. Lucu lho kartunnya

    BalasHapus
  39. aku selalu suka edisi plushstories kayak gini
    banyakin dooong

    BalasHapus
  40. Hehe baru bisa masuk...........

    Ngomong apa yaaa

    BalasHapus
  41. webcame man dgn smurf aku dong kakak ;)

    BalasHapus
  42. itu si Shirleynya kenapa cerita cerita sama temennya :D temennya kan jadi pengen ikut ikutan...

    hha lanjut lagi kak , plushstoriesnya :)
    ini pertama kalinya aku baca plushstories loh di sini :p #ngaku

    BalasHapus
  43. kamu ternyata kaya aku yaa Na..

    berjerawatt.. bhahaha :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi ini udah gk separah jaman SMP mbakkk

      Hapus
  44. Blog kamu kok nggak bisa dikomentari

    BalasHapus
  45. hahaaa, tega nih si mbak, nyalain laah sekali lagii :D

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!