Plushstories: Aku Melahirkan Anakku!

Terinspirasi dari tulisan Aku Melahirkan Anakku! yang merupakan postinganku sendiri, huekekeke itu sih bukan terinspirasi. *plakkk* Well yeahhh, liat aja deh ya langsungan. ^^

♥♥♥


Shirloy: "Woi, kenapa kamu nglekar gitu, sob?"
Shirley: "Bantuin akuuu, sakit banget perutku. Sudah waktunya ini!"
Shirloy: "Sudah waktunya apa?"
Shirley: "AUKKK!!!"


Big Shirley: "Pika, itu Shirley mau melahirkan, tolong samperin ya. Piko, kamu sementara jadi bantalnya si Shirley ya."
Pika & Piko: "Okeee!"


Shirloy: "Tahannn!"
Big Shirley: "Ayo semangat Shirleyyy..."
Pika: "Tarik nafasss."


Shirley: "Eh malu gue, tutupin pake selimut nape..."
Pika: "Oiya ya, bentar kuambilin."


Shirley: "Oke udahan, huh huh huh huh. Eh, btw Piko kamu gak apa-apa kan?"
Piko: "Gak papa yang penting kamu baik baik aja Shir."
Pika: "Semangaaatttt!"


Shirloy: "Boo? Apa itu? Kok mirip kita ya?"
Big Shirley: "Anaknya Shirley ih ih."
Shirloy: "Boo? Kok baru keluar kepalanya?"


Big Shirley: "Sabar napeee..."
Pika: "Horeeee keluarrr!!!"


Shirley: "Mirip gak ama aku?"


Shirloy: "Waw mirip ya Shirley Jr. ama kita bertiga."


Pika: "Ahahahaha mana bisa Shirley melahirkan."
Shirloy: "Dapet aja tuh mainan domba si Una."
Shirley: "Iye tuh dapet dari mana sih?"
Big Shirley: "Katanya sih abis makan gado-gado di abang yang mangkal deket rumah tuh. Hadiahnya dapet mainan domba-dombaan."


♥♥♥


BEHIND THE SCENE


Shirloy: "Woi, kenapa kamu nglekar gitu, sob?"
Shirley: "Rrrrrrr, katanya mainan melahirkan melahirkan, gimana sih!!!"

♥♥♥

Padahal ya, kayaknya domba melahirkan tuh gak tiduran gitu, ahahaha~

111 komentar:

  1. *numpang senyum aja ya, ahaha.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, boleh boleh tapi bayar sini !!!

      Hapus
    2. 1 juta dollar buat 0,1 sekon senyum!!!

      Hapus
  2. hahaha.... mbak una jadi dukunnya ya

    BalasHapus
  3. wakakakakaka... kocak... jadi bukan anaknya si shirley donk itu? klo beneran shirley beranak... papa nya siapa un?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin domba yang ia jumpai di jalan, hahaha~

      Hapus
    2. jangan2 ini hasil pergaulan bebas yah :P

      Hapus
    3. Domba salah gaul :((

      Hapus
    4. sableng ^^.... pergaulan bebas yah un....

      Hapus
    5. Jadi inget filem dulu ada yang judulnya Akibat Pergaulan Bebas, hihihi~

      Hapus
  4. benar-benar kreatif banget..sampe bisa muncul ide mainan melahirkan :)

    BalasHapus
  5. wekekek Shirley Jr namanya siapa Una?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tau hahaha namanya Shirley semua soalnya =p

      Hapus
    2. gimana kalo namanya Sherlock ... um ... Sherlock Holmes ^_^v

      Hapus
    3. Wah dia kan gak sodaraan sama Katie @_@

      Hapus
  6. Ternyata cuma lagi main melahirkan melahirkanan...
    tapi bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaiyalah main masa beneran hihi :D

      Hapus
    2. awalnya aku mikir kalo Una yang melahirkan LOL

      Hapus
    3. Tunggu postingan 10 taun lagi kalo itu mas, ahahaha~

      Hapus
  7. enak ya... beli gado gado dapet hadiah mainan domba
    aku mau juga tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi cuma di sini Mbak Elsa, wekekeke

      Hapus
  8. nglekar itu apa sih? kok aku nggak tau ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan bahasa Jawa sob, opo yo, telentang gitu loh @_@

      Hapus
  9. wew, baru aja mau nanya bapaknya siapa, eh gak tau nya, wew :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada bapaknya, tersangka satu2nya cuma george :D

      Hapus
  10. rupa2nya ada tetangga mbak una yg baru lahiran hehehe.. ko proses kelahiranya gak pernah teriak teriak sakit atau aduuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha dia kan penganut aliran yang gak boleh teriak pas melahirkan :p

      Hapus
  11. Huwakakakakakakak =))

    Muka anaknya kok asem ya. Ga rela ya lahirannya ditonton sama Una? *ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha semua Shirley mukanya asem kali. *abis jilatin* *eh ternyata karena abis kukempit diketek*

      Hapus
  12. Kapan nikahe kok tahu2 Shirley dah punya anak gitu..

    BalasHapus
  13. Hadoohhh kirain siapa yang melahirkan, eh ternyata si shaun ya,,sopo jenenge Shierly Jr iku Una??, dia jenis kelaminnya opo ?? =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada nama hahaha, perempuan :((
      Ketahuan gak nonton Shaun the Sheep :((

      Hapus
  14. plushstories edisi shirley menikah kan lum ada tuh, kok sudah lahiran sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang menikahnya nanti setelah lima bulan, kan MBA...

      Hapus
  15. kwokwokwokwokwokwo,, mantep pilem nya ,, jempol deh

    yang anjing panjaganya mana ya :D

    BalasHapus
  16. Wah,... (O,O) luchu sekali (^,^). Membuat saya senyum-senyum sendiri dirumah He,.. :D

    Saya suka pilem kartun "saun the sheep" (sorry klo tuisan salah :p). Baru tahu ada cerita barunya disini (^,^).b .

    Saling Follow blog dong,... biar penuh,.. He,.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe serem =p
      Pake H, Shaun...
      Gak ah, blogmu terakhir postnya aja maret :p

      Hapus
  17. halah2 hampir mirip melahirkan beneran ya,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe padahal kambing melahirkan kayaknya gak tiduran deh hihi~

      Hapus
  18. eeeeh, akhinrya si shirley pnya keturunan juga ya?? #nyedotingus
    btw, anaknya beda ah. badannya bersinar gitu. kaya keramik. hihi
    unaa, aku mau dong adopsi salah satu domba muuuu....
    mbeeeeeekkkkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh,
      adopsi satu 1 milyar yahhh~

      Hapus
  19. Una... cuman bisa ngakak... speechless... untung air ketubannya gak banjir..

    BalasHapus
  20. ya ampun Una malem2 bikin senyum2

    BalasHapus
  21. dapat dari penjual gado2 betulan?

    BalasHapus
  22. huahahaha shirley melahirkan!! :D

    BalasHapus
  23. lucu ya, imut anaknya. heheh.

    BalasHapus
  24. ihh asiknya makan gado2 dapet maenan domba2an..akyu mauuuuu :D
    kreatif banget deh un.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gado gado di dunia antah berantah itu mbak, hihihi :D

      Hapus
  25. ki maenan koyo pas aku cilik un, tapi kamu iso luweh kreatif ki he..he.. kupikir td beneran dr tukang gado2 lho un maenanne ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha aku mainannya malah pas wes gede :P

      Hapus
  26. hahahaha, ternyata cuma melahirkan-melahirkanan *isy, istilahnya ribet*
    Btw, ayik bener, makan gado-gado dapet hadiah domba gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik dong, tapi gak tau gado2 di mana hahaha~

      Hapus
  27. hahahahahaha... ninggalin ketawa...

    sumpah... kreatif..., hal biasa bila di rangkai oleh orang yg luar biasa hasilnya akan sangat luar biasa pula...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaah ninggalin tuh segepok seratus ribu gitchuuu

      Hapus
  28. Na, anaknya boleh buatku gak?
    biar gak tambah repot gitu Na :D

    BalasHapus
  29. wkwkakakaka... ini orang sambil promosi boneka shaun nya yang banyak banget hihihiii....! bisa aza loe Na

    BalasHapus
  30. Ya ampun...turut prihatin melihat Shirley yang masih kecil melahirkan...hihi

    BalasHapus
  31. yyyeeekk.. anake gak duwe bulu.. yhheuuu hhheeeuuu

    BalasHapus
  32. ada yang lagi bernostalgia nuiihh... :D
    bakat ya, buat drama.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha drama mah gk beginian mas :p

      Hapus
  33. Whuahahahaha....lucu deh Una. Lanjutkan :P

    BalasHapus
  34. makan gado2 dapat boneka? aah itu sih bisa2nya abang gado2nya aja, mau kenalan kalee sama Una :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoyoi makan gado2 dalam mimpi :))

      Hapus
  35. hehehe...
    anaknya mainan y...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hihi :D Ibuknya juga mainan :))

      Hapus
  36. kok anaknya beda dengan yang lainnya,,,,heee

    BalasHapus
  37. lucu bgt anak Shirley...
    mau lima donggg... ga pake kuah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa apa maksudnya kuah @_@
      Sate domba dong???

      Hapus
  38. shirley jr nya nggak berbuluu~
    itu apasih kakak? kayak celengan ya :3

    BalasHapus
  39. Bhuaahahahaha..... kowe ki lutju tenan to, Na :lol:

    Bar nglairke kok isih lemu ngono? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho emang Mbak Cho bar nglairke langsung kuru? :P

      Hapus
  40. sudah lama nih ga posting yang seperti ini.... lucu banget... itu boneka kepiknya juga lucu ya... warnanya bagus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak lama ya hihi wong baru seminggu lalu :P

      Hapus
  41. mana ada domba melahirkan sambil terlentang Una hahahahaha

    BalasHapus
  42. uauauauauu Unaaaaaaa TOP bangettttttt...saya suka, kreatif dan calon pendongeng yang luar biasa nich...

    Dari dulu saya kagum dengan postingan di sini, dari yang serius, sampai kamu pajang foto2 luar biasa dengan adikmu, hingga kini cerita yang luar biasa,
    "Kerukunan antar keluarga sangat penting untuk dijaga, sehingga menghasilkan kasih sayang yang luar biasa" (demikian aku tangkep dari ceritanya, meskipun kamu ngak memintanya heeee)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah, asik dikagumi Bli Budi, prinskrin!!
      Waduh cerita beginian mana bisa ditangkep ceritanya =p
      Tapi boleh juga tuh hihi~

      Hapus
  43. ampuuuun deh... bener domba ngga tiduran kalo ngelahirin hahahaha
    kupikir kamu yang melahirkan hahahahaa
    duh ngga bisa nahan ketawa euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha cuma disini doang domba tiduran :))

      Hapus
  44. hahaha... mosok anake beling.. ckckckc

    BalasHapus
  45. nyooo @_@ me-me-melahirkan :o
    hahahahah! unaaaa, ada-ada aja =P

    BalasHapus
  46. Domba jaman dulu emang nggak terlentang kayak gitu, tapi untuk domba modern kayaknya bisa

    BalasHapus
  47. hahahaha, bisa langsung duduk gitu shir, hebat nih
    una kreatif sekali kamu, giling :)

    BalasHapus
  48. hahahaha.. ada2 aja seh una ini.. kalau buat foto brrcerita emang una deh favoritnya :D

    BalasHapus
  49. lucu.. eh banyak banget tu Shirley-nya. mauuuuu.. :D

    BalasHapus
  50. haha mbak una nih sempeet sempet aja ya. udah hobi emang ya. lanjutkan mbak!

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!