Malas Online Berhadiah

Beberapa hari ini, aku malas sekali namanya duduk depan komputer. Andai bisa sambil tengkurep gitu ya... Mosok naruh monitor ribet-ribet ke lantai. Hihihi... ya pokoknya bawaannya males internetan, ngeblog setengah jam, BW cuma yang atas-atas, trus tidur.

Nah, kemarin pagi, aku pulang dari sekolah, di kereta. Pagi? Pulang sekolah? Iya hihi, soalnya jam setengah sebelas dah pulang. Nah, sambil berdiri di kereta, aku cek-cek e-mail, eh isine spam kabeh rek, dari foredi, abecell, dan lain-lain. Tapi ada satu keselip nama manusia: Dzulfikar Al-A'laa. E-mail notifikasi komentar di postingan Indonesia Kreatif, Indonesia Bisa! darinya.
Selamat atas kemenangannya menjadi pemenang pertama kontes blog voa edisi maret 2012. Artikelnya menarik dan menginspirasi.

Salam
Andai ada yang ngesyut ekspresiku gitu ya. "He? Becanda nih... Perasaan terakhir mampir postingan VoA yang menang Mas Glen Tripollo deh." Buru-buru aku liat page-nya Kontes Ngeblog VoA, eh bener dong. Glen Tripollo itu pemenang yang edisi Februari 2012 rupanya. Aku bahkan nggak bisa menggunakan kata-kata, apa yang aku rasakan waktu itu, hihihi. Naik kereta 20 menit berasa cuma dua menit deh, beneran.

Ngapain diblur coba yak, wkwkwk...

Saking nggak percayanya, aku refresh ulang kali dan masih lihat namaku, belum berubah. Ahhh, senangnyaaa... Hihi baru saja tadi pagi aku dijapri sama pihak VoA-nya. Wehehehe, bagi yang belum ikutan, kontesnya VoA itu bulanan. Ikutan aja hihi ^^ Terimakasih VoA, terimakasih Mas Dzulfikar!

Pulang-pulang kepanasan karena jalan kaki dari stasiun ke rumah, buka pintu. Eh di atas piano tergeletak dua paketan yang sudah jelas pasti buat aku. Yang pertama dari Mbak Titik, hadiah giveaway yang diadakannya. Aku menang yang kategori flash fiction, hehe, bisa dibaca di Hiatus yang Tak Hiatus. Paket kedua dari Mbak Nurmayanti Zain. Hihi senangnyaaa!

Mari kuintip apa isi paketannya.


Paket Mbak Titik bungkusnya kertas kado batik, motif apa ya itu parang apa mbuhhh... isinya ya hadiah GA-nya berupa buku antologinya Mbak Catastrova Prima yang berjudul Suburban Love. Sudah baca sampai selesai hihi ^^ Eh ternyata ada postcardnya juga <3


Suka banget sama gambar postcardnya. Gambar cherry blossom. Sakura di kuil Heian-jingu, Kyoto Dulu aku pernah pakai ID Yahoo yang berarti bunga ceri. Hihi cocok, cocok. XD



Paket kedua dari Mbak Maya, hihihi!



Gambar kertas kadonya sesuai banget sama ama aku, ada cake, eskrim, aku doyan semua, wihihihi. Isi paketnya banyakkk, ada buku dzikir, henna kuku, kaos I love Makassar, gantungan kunci boneka dan FT Unhas, dan surat cinta. Ah tapi rahasia ah isinya apaan...


Nggak jadi rahasia deh, hehehe... eh tapi kayaknya nggak kebaca juga tulisannya di fotonya hehe. xD

Kemaren lusa pun aku dapet paket dari Unilever, empat biji sampel Citra Lasting White. Aku nggak inget blas, kok bisa dapet sample ini ya... Ikut kuis atau apa aku juga nggak tahu kenapa dikirimi ini. Nggak ada tulisannya soalnya di paketnya, dan itu pun alamat salah... jadi pak posnya nyasar... mbuh deh...


Eh kok ya pas malas internetan, malah banyak dapet paket hihi. Ngomong-ngomong males ngeblog, pernah tuh beberapa minggu lalu aku nggak posting lima hari. Eh pembaca loyal yang selalu silent reader tumben-tumbenan isi cbox, katanya, "kok sepi..."

Aku kirim pesan lah pada tuh orang. Aku bilang, aku bingung mau nulis apa. Nggak ada ide nih, males juga.

Dia bales gini nih, "Iya, kamu malah yang males.. Jangan bikin pembaca kecewa doooonggg.. Pliiiiss ;*"

Kubales lagi, "Huakakak, Loyal reader nih yey. Kadang tu gua ga ada ide mau nulis apa huhu. Cerita kambing blum ada yang baru juga"

Dia bales lagi, "Kaya ga hidup aja ga punya cerita apa2.."

He? Nggak hidup? Aku hiduuupppp hueeeeee!!! (Eh itu SMSnya, sama persis lho setitik komanya, hihi.)

♥♥♥

Kelupaaaaan, ada menang satu lagi hihi, baru tau tadi jam 1 malam. Kaget, syok! Soalnya aku nggak mendaftarkan postinganku, eh menang hihihi. Tadi malem dikasih tau Mbak Rie, kalau menang blog review gathering KEB. Pengumumannya ada di postingan Pengumuman Pemenang “Blog Review Gathering KEB 29 April 2012.

Terimakasih yang baca postingan ini sampai habis. Cuma ingin curhat saja... Intinyaaa... saya lagi girangggggg sekaliiiiii! Terimakasih buat VoA, terimakasih buat Dzulfikar, terimakasih Mbak Titik, terimakasih Mbak Maya, terimakasih buat Unilever atas sampel Citra-nya, terimakasihhhh buat semuaaa <3 <3

Kiss kiss hug hug.


145 komentar:

  1. wuaaah akeh men hadiahmu un? selamat-selamat yo u hadiah-hadiahnya ;)

    BalasHapus
  2. weh tumben iso pertamax huahahahah *jingkrak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk entuk pertamax sak tangki ki... njupuk dewe nang pom bensin :p

      Hapus
  3. selamat ya unceeee hihi

    eh eh kamu blur2 namamu wong di postingan nurma tertulis jelas koq sapa nama mu weee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha cuma kepengen ngeblurin aja kok mbak :P

      Hapus
  4. Iya ya..yg kapan hari waktu YM kan dirimu bilang gak menang, padahal masih bulan April. Dan aku ingt postinganmu di Bulan maret, maka pengumumannya ya di Mei.

    Wah serunya, banyak hadiah semoga membuatmu gak males2 lagi yeeee....Oia,hadiahku dari Mbak Titik juga barusan datang lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya postinganku bulan maret, tapi tanggal deadline, jadi kukira masuknya ke periode Februari 2012. Amiiin... Weh, tepat sesuai tebakanku hari ini tiba.

      Hapus
    2. Wah, udah pada sampai ya?? Senangnya...
      Maafkan lama banget yaa.. Soalnya buku yang 9 Magnitude plus postcardnya kukirim dari Jepang, dan ada kesalahan Pak Post (masa paketnya balik ke dormitory-ku lagi), jadi makan waktu pengiriman. Habis sampai di Jogja, kawan yang bantuin bungkus dan kirim sedang sibuk dinas luar, jadilah baru sempat dikirim kemarin itu. Baru tau kalau dibungkus pakai kertas kado batik. Hihi....

      Hapus
    3. Hihihi gak apa mbak, \:D/

      Hapus
  5. Malesmu kok tetep produktif ya Un... tetep ada postingan baru. Kalau aku males ya 'asli males' he..he..;p selamat ya dapet banyak bingkisan ^^d T.O.P deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, gatel kalo gak ngisi blog :p

      Hapus
  6. banyakk bener Un hadiahnyaaaa

    BalasHapus
  7. Selamat ya Una, makin sukses aja ^^

    Girangnya sampe sini ...

    BalasHapus
  8. senenge...
    Makin males-makin banyak gak paketane???

    BalasHapus
  9. Pas muleh mau sik ditunggoni kirek kasmaran maneh rak un?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemaren pulangnya gak dari arah rumah anjing jadi gak takut :D

      Hapus
  10. Wah enak banget hadiahnya.. (T^T Minta satu yang buku aja (^ ^

    BalasHapus
  11. selamat2..rejeki ya^^

    BalasHapus
  12. kasurnya pindahin depan komputer bisa gak na? hahaha..
    *bantu ngayal tp susah*
    asik banyak hadiah.. :)

    BalasHapus
  13. wes tuku macbook deh mbak :P. cek iso tengkurep
    wele iku kado opo kiriman. buanyak banget @_@

    BalasHapus
  14. waduhhhh hebat deh bisa menang, jadi pengen juga neh main yg beginian ^^

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Ga ada beda newbi atau oldbi wkwk~

      Hapus
  16. Un, hokimu bagus banget. Bagi tipsnya dong hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya orang yang idungnya gede hoki mbak, ahahaha~

      Hapus
    2. Badut berarti hokinya gede yah? HAhaha
      Un, gimana rasanya dapet ipad gratisan. Pinjem :D

      Hapus
  17. Una sama dengan Erry nih, banyak menangnya ... hehe

    BalasHapus
  18. Wah ternyata yang kisah seorang blog itu juara ya mba?/ emang keren banget sih menyentuh... selamat ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blogger dong, mosok blog =p
      Iya menang hihi xD

      Hapus
    2. iyeeee er nya ketinggalan =P

      Hapus
  19. cieciee selamat ya mba Unaa :D

    BalasHapus
  20. kyaaaaaaaaaa selamat ya Mba unaaaaaaaaaaaaaa :D
    boelhlah pinjem ipadnya hahhaha <---pdhal ga bisa make :D

    BalasHapus
  21. ih una, alhamdulillah, selamet yaaaah, semoga makin inspiratif un! go una! go!

    BalasHapus
  22. Punya mb titik belum nyampe ke Aceh.. *curhat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ya Mbak Mil...

      Hapus
    2. Hehe...maaf ya mb Mil...
      Semoga besok udh nyampe... :)

      Hapus
    3. Hihi amin amin \:D/

      Hapus
  23. wow ngeborong banyak hadiah yah un ^^

    congrats ^^

    BalasHapus
  24. mujurnya dirimu Na
    lagi males eh dapet hadiah banyak
    aku lagi males dan gak dapet apa2 ini xixixi

    ipad2 nya klo gak dipake lempar sini gpp kok na
    dengan senang hati kuterima hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dusnya aja yah hihi...
      Iya nih pantes gak pernah liat apdetnya Mbak Ni =p

      Hapus
  25. Kereeeeeen! E nya sengaja banyak. Eh, esih sekolah toh? Xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masi dong, emang kamu sudah kerja kah?

      Hapus
  26. Waaa... pingin... caranya gimana si mba biar ikutan gitu2an ? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang VoA, http://www.voaindonesia.com/section/voa_blogging_contest/2173.html

      Hapus
    2. Beneran dapat ipad2 y mb? keren.. selamat ya mb, gak salah kalo mb una menang... :)

      Hapus
    3. Hehe beneran dong, tapi belum di tangan wkwkwk~

      Hapus
  27. Wah, hadiahnya keren-keren :)

    BalasHapus
  28. Malas aja dapat, gimana rajinnya hahahah...tapi kamu update terussssss... itu nama aslinya una sengaja di blur gitu yach heeeee, selamat ya Una..kalau kebanyakan dan kamarnya penuh,,,bisa di bagi-bagi kok ke Bali, (tapi bukan dusnya) hahehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iseng aja diblur...
      Okeee, buku panduannya? :P

      Hapus
  29. GUE BANGGA , Na


    (sambil meneteskan air mata, HARU)

    hehee

    selamat selamat selamat YAH..

    hee em,.. hadiah dari mbak titik pake batik gituu...
    tapi ngggak sempet aku poto,, eh sempet ding,, cuma lum jadi postingan.. hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha nih tak kasih lap :))
      Wuuu mencla mencle :p

      Hapus
    2. hahaha... sialan gue dibilang mencla mencle :-t

      huhuhuhu

      Na.. pie sih yaahh.. kamu tuh kok bejoo terus...

      sampe nggak ada yg bisa ngalahin kamu.. semuaaaa kontes kamu menangis..
      makan apa sih kamu, Na???


      *NGOMONG SAMBIL MELOTOT AND NGOTOT,,, BATUUKKK dechh..
      uhukk uhukk uhuuk

      Hapus
    3. Laaah lagi bilang gak sempet, trus sempet @_@ Yeyyyy~
      Hahaha bejo piye... kerep kalahe aku ki mbak =p

      Hapus
  30. Una kebanjiran hadiah... mantap lah... bagi2 ngeneh..

    BalasHapus
  31. aq masih kebagian ga ya.. salam kenal..

    BalasHapus
  32. Unaaaaaaaaaaaa
    Banyak banget hadiahnyaaaa
    Mau donkkkk :)

    Hehehe

    Selamat, yah :)
    Rezeki memang gak ke mana :)
    Selamat sekali lagi, gak bisa bayangin kayak mana haru bahagia perasaannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya alhamdulillah mbak. :D
      Sampai sekarang masih girang :D

      Hapus
  33. sip sip...itulah kalo rajin ikutan kontes. hehee

    BalasHapus
  34. Paketnya banyak sekali Un, tiga paket sekali sampai. Ternyata nge-blog bisa juga sebagai hobi berhadiah ya..

    BalasHapus
  35. aku juga males un
    soale gak pernah menang...

    #menang piye melu we ra tau kok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuuu tapi om menang di hatiku kok, wekekeke~

      Hapus
  36. Wiiih beruntung banget sih, dapet hadiah banyaaak bener! Mau dong dicipratin keberuntunganmu dikittt aja :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi alhamdulillah... Cipratin air hihi :D

      Hapus
  37. Selamat.
    :D

    Jangan2 yg bikin hoki bukan gara2 males OLnya, tapi gara2 kecipratan hokinya si "pacar anjing tetangga". wekekeke...
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduhhh, jangaan x_x
      Ntar si anjingnya ngikutin aku mulu minta komisi @_@

      Hapus
    2. gapapa, kalo dia minta komisi, kasih aja citra lasting whitenya. Biar dijadiin kado utk si pacar tercinta.
      wkkwkkwkk...
      :D

      Hapus
    3. Hahaha,
      gak papa deh masih ada dua di rumah wkwkkw

      Hapus
  38. Selamat Una, turut senang. Una makin hebat deh menulisnya, makin "berisi". Beneran ...
    *Colek Una sambil menyodorkan tapak tangan kanan yang terbuka seraya kedipkedipmata*

    Kelilipan hihihi.

    Beneran, Una .. tulisannya makin berisi. Keep positive blogging :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk... *salaman*
      Terimakasiiih, badanku juga makin berisi :">

      Hapus
  39. huaa, una, congrats ya! :) ngeblog emang bawa rejeki, hihihi... cieee, una punya fans... kikikikiikkkk... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka, punya dong :p Tapi masih belum sebanyak Mbak Ini, ahahaha xD

      Hapus
  40. mestinya makin semangat dong una menulisnya. hehehe

    BalasHapus
  41. wah panen rejeki ni, uda menang kontes dapet hadiah dari kawan lagi. ehm, kapan ya saya bisa sepeti itu? coba ah. biar bisa nyaingin. heheh.

    BalasHapus
  42. Wahhh masyaAllah
    barakallahu fiik yaa unaaa ^___^
    semoga bermanfaat...!!

    PS.
    malas aja dapat hadiah,
    gimana kalau rajin ya :o
    unaaaa, bagi-bagi dong hadiahnya XD
    hahaha!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi alhamdulillah...
      Kubagi bungkusnya aja nih =p

      Hapus
  43. selamat unaaaa ...
    ikut seneng @_@

    BalasHapus
  44. wwaahh hebaattt euuy..... selamat ya Unaaa....
    duh nggak posting 5 hari udah ada yg complaint, aku nggak posting 2 minggu lebih kok pada adem ayem aja orang2...*celingak celinguk xixi *siapa gw gitu ya? haha
    btw tulisan kamu memang bagus and asik dibaca congrats yah saaay :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeee hihi, mereka adem ayem di luar, dalemnya nunggu2 postingan mbak.
      Hehe terimakasih ya ^^

      Hapus
  45. memang pantas deh mbak Una menang swer-ewerewer hehe..., pa kabar mbak lama tak jumpa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasiiewerewerwer. Alhamdulillah sehat. :D

      Hapus
  46. iih keren banget deh bisa menang banyak gitu.. :D
    Kalo aku mah, perasaan ikut kontest apapun kaga pernah menang deh..hihihi..
    semangat trus ya nulisnya..:D

    BalasHapus
  47. asiknya....
    males aja dapat hadiah buanyak...
    apalagi kalo lag giat2 nya mb...
    oh y, henna kukunya di pake donk mb...
    biar cantik, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, gak diapa-apain juga udah cantik kok :p

      Hapus
  48. Wuiih...mba Una sedekah apa ya? sampe2 banyak bener hadiahnye, selamat mba Una..:)
    jangan malesss lagi ye...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedekah senyum manis aja kok mpok :)

      Hapus
  49. aku baca sampai habis lho Na...

    salut untuk kamu Unaaa.... banyak banget hadiahnya... hebat deh dara kriwil satu ini! congrats yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha terimakasih... Aku gak kriwil kok wleeek, abis rebonding...

      Hapus
  50. iyaaaaaaaaaaaa...sama-sama...... hahahha :D

    --aku juga lg maless online,, :P

    BalasHapus
  51. wuiiihhh...Una kereeeeen. selamat ya Na udh jd pemenang buanyak bgt, lanjutkan! *halah* hihihihi

    BalasHapus
  52. ucapin selamat saja ya atas prestasi-nya, btw-itu foto perempuan yang ada di sampul citra..kayak-nya mirip-mirip siapa ya :)

    BalasHapus
  53. wah selamat yah Na udah menang besar.... :D

    BalasHapus
  54. wahhh, menang kontes yah mba ??
    wah selamat selamat

    BalasHapus
  55. huhuuu.. pengeeen.. pengeeen.. *mupeng*
    km kok keren bgt sih say... gemes dech.. *cubit2 pipi Una* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, duhhh dicubitin tar ilang :D

      Hapus
  56. Una emang layak jadi juara!

    BalasHapus
  57. Tulisanmu unik2, layak sekali nek menangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mosok sih pak? Isyiin akuuu wkwkwk~

      Hapus
  58. memang layak sebagai pemenang... top banget... pantas sekali...

    BalasHapus
  59. Selamat ya Na, hehehehehe :D

    BalasHapus
  60. huwaaa... una dapat Ipad2!!! *mupeng tingkat dewa* selamat ya un semua hadiahnya..

    BalasHapus
  61. Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.

    BalasHapus
  62. naaaa wuakeh temen koe dikeihadian ama mayaaaa....

    BalasHapus
  63. wahhh kerenn,, kapan ya aku bisa dapet award juga,, :D

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!