Doll Story: Nona yang Tersesat

Huihihi, halooow. Tadinya mau postingan curhat nih, tapi nggak jadi hihi berhubung aku barusan tadi sore moto boneka ini. Keingetan foto danboard di postingan Mbak Dini Haiti Zulfani, jadi kepikiran moto boneka baruku ini <3 <3 check this out!

♥♥♥


Di mana aku?


Sepertinya ini bukan Makassar. Tapi kota apa? Di mana aku sekarang? Tak ada yang kukenal! Aku akan tidur sebentar.


Sepertinya ada yang melihatku. Siapa?


Aku bangun. Penasaran siapa yang melihatku.


He? Domba raksasa? Siapa mereka?


Aku di mana?

♥♥♥

Seorang blogger peramah, sopan, dan jenius dari Makassar memberikanku gantungan kunci boneka ini, lucunyaaa... bonekanya mirip aku pun, sama-sama cantik. ^^ *bagi bagi kresek*

♥♥♥

90 komentar:

  1. Ya Allah Na...
    itu boneka yang dari mbak Makasaarrr itu??

    pertamax aman nggak yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mbak mbak? Wkwkwk...
      Aman, aman =p

      Hapus
  2. bonekanya lucu ih, imut gitu ..

    BalasHapus
  3. wuiiiihhhhhhh <3
    semoga berbahagia di sana :D ahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin wkwkwk,
      paling cuma sering dikata-katain sama kambing aja... :D

      Hapus
  4. siapa ituuu? Rosalinda hahaha taunya una :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho? Hahahaha kok Rosalinda sih, mirip ding wkwk :D

      Hapus
  5. wah itu boneka ayu ting-ting ya. dimana..dimana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya juga ya, tapi bukan alamat palsu kok =p

      Hapus
  6. aku seneng Na.. kamu jadi pemenang Utama

    berkat tulisan ini..

    http://www.sittirasuna.com/2012/03/indonesia-kreatif-indonesia-bisa.html

    mantap

    BalasHapus
  7. wah, seneng banget ama boneka mbak? Boneka mulu yg
    diposting. Lucu sh. :D

    BalasHapus
  8. beruntungnya kamu Unaaaa.... aku ga pernah dapat kiriman apa2 nih dari teman yang di Makasar..... hiks..hiks...

    hehe...
    belum tidur nih Un? wek..wek..wek #melet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya nih mbak hari ini beruntung :D
      Baru bangun :D

      Hapus
  9. itu boneka apa namanya ya... kok mirip danboard berekpresi ya.. bagus buat fotography...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sih boneka boneka aja mas, ahahaha... xD

      Hapus
  10. Horeeee..Una menang di VOA kompetiblog. Ipad baru siap diambil tuh.

    Betewe, aku gak setuju jika boneka itu sama cantiknya dengan kamu Na? Jelas cantik Una dunk...#jujur lho?# whahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. VoA bukan kompetiblog hihihi...
      Makaseeeeh, *kasih 100 ribu*

      Hapus
  11. mana kreseknya mba?
    kresek buat muntah kan. wkwkwk *peace :D
    bonekanya unyu bangeeet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho? Ya bukan lahhh...
      Cuma pengen bagi bagi aja, ahahaha xD

      Hapus
  12. cantik'an Una donk, secantik-tantiknya tuh boneka, kan cuma boneka. Sedangkan Una tuh manusia, semua wanita terlahir cantik...
    :D

    #bagi hadiahnya donk, wkkwkkwkk...
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehem, makasih ya mbak.
      *bagi seratus ribu*

      Hapus
  13. Skrg si boneka cantiknya udah kenalan sm domba2 yg unyu2 itu blm? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beluman, wekekeke masi malu malu...

      Hapus
  14. ngapain juga tuh bagi2 kresek wew :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan pemurah mas :p

      Hapus
    2. pemurah mah, bagi2 kue gitu, masa kresek :P

      Hapus
    3. Kan kreseknya isi kue sama koka kola, ah suuzon aja kamu mas :p

      Hapus
  15. Wah itu kepalanya gede amat ya.. emang badannya bisa ya ngangkat kepalanya (^ ^

    Emang dia gak bawa GPS ya? sampe kesasar gitu mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wekekeke bisa dong... =p
      Dia cuma gugel maps di hapenya, itu pun pulsanya abis x_x

      Hapus
  16. Wah cantik bonekanya. Sayangnya saya laki-laki jadi ngga suka main boneka haha

    BalasHapus
  17. kok aku liat bonekanya malah jd inget sama nonanona belanda yah? berasa horor >,< *bukan penyuka boneka bentuk orang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ini kalau malam gerak sendiri. :D

      Hapus
  18. wah sekarang mulai feminim ya na? heheh. ga biasanya..

    BalasHapus
  19. Mbak unaaa, tuh bonekanya kurus yah. cantik banget deh kalau kurus *ada sesuatu dibalik komentar ini*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi tau tau, kamu bilang aku cantik banget gitu kan?

      Hapus
  20. cantik bonekanya.. unyu kek penulisnya :)

    BalasHapus
  21. wah,,baca-baca aja saya :)

    BalasHapus
  22. bonekane berekspersi sok polos gtu toh mbak un :D

    ayu tenan, coba mbak una dandan kyak golekan ikuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya kalau aku polos beneran ya :p
      Wah gak ah, tar banyak yang naksir :">

      Hapus
  23. Bonekanya cantik,kurus ramping pula,kalo emang sama sama cantik kayak penulisnya,yang jadi pertanyaan apa iya sang penulis juga ramping kayak boneka?? uppps.....

    BalasHapus
  24. Bonekanya lucu, cantik banget Unaaa....emang sama ya sama pemilik blog ini? Mustinya kamu foto berdua sama bonekanya Una, biar bisa dibandingin...hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama cantik wkwkwk... Oke, butuh photoshop berat nih hahahhaa~

      Hapus
  25. Aeehh...lucunyeee, jadi pengen jambak rambut krimiwlnye mba Una #eehh :D

    BalasHapus
  26. Naaa...kresek buatku manaaa hahahahaha.
    keren deh Na foto2 en ceritanya ;) nama si nona yg tersesat ini siapah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi *sodorin kresek*
      Belum tau namanya siapa, belum kenalan wekekeke...

      Hapus
  27. un, aku jadi inget pas rambut kamu dikepaang gitu :) sama kaya bonekane. coba deh un kapan2 foto bareng dgn gaya rambut kepang pst sm2 cantiik un.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, okeee foto bareng tapi dari belakang ya hihi :d

      Hapus
  28. EVERYTHING I LIKE....AKU LAIK THIS YOOOOOOOOOO aduh kepencet kapslok aku maaf yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi gak apa, aku gak sensian sama capslock kok :p

      Hapus
  29. iya mirip... sama-sama chubby... #ups

    hehehe

    :P

    BalasHapus
  30. gadis cantik di sarang domba ya un...hehe...

    BalasHapus
  31. Coba rambutnya Una di kuncir koyok boneka iku wkwkwk gak kebayang lucunya si Una :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi gak dikepang aja udah unyu. :D

      Hapus
  32. benar-benar semakin kreatif tante Una ini, bikin foto boneka yang bercerita..hebat hebat :)

    BalasHapus
  33. Mbaaaaaaaaaaaaaaa............bonekanya lucuuuuuuuuuuuuu mauuuuuuuuuuuuuu aaaaaaaaahhh tanyain donk beli dimana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya sih limited edition cuma ada satu di dunia, ahahaha xD

      Hapus
  34. Uuuuunaaaaaa, nama lengkap saya Dini Haiti Zulfany, pake y bukan i hehehe. Beda 1 huruf menyebabkan perbedaan antara nama saya dan nama suami loooh ;p

    Ahiiiw, boneka cantik, ketemuan yuk sama danbo. Emang ga bosen maenan sama domba mulu? *winkwink*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, oke kuganti. Dua kata depannya pake i sih semuanya wekekek. Eh mbak bukan orang Haiti kan?

      Sepertinya dia malu mau ketemu danbo :">

      Hapus
  35. ga percaya kalo mirip!! coba Una rambutnya di kepang terus pake hiasan kepala lucu, baju terusan (yang feminim gitu) warna putih, pake kalung sama sepatu ceper warna pink, baru deh bisa dinilai mirip apa ga... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, ihhhh kok gak percaya sih @_@
      Ah gak mau ah pakai baju begitu, nanti banyak yang naksir :">

      Hapus
  36. Unaaaa, ada aja idemu ya :)
    Menggemaskan ...

    BalasHapus
  37. Ayu tenan, podo karo sing duwe kok :D

    (kreseke nggo opo to, Na?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asekkk :p
      Ya buat bagi2 aja, ahahaha~

      Hapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  39. una.. berarti kecil banget dong.. aku kirain td berbie dengan ukuran seperti biasa gt.. :D

    BalasHapus
  40. una.. berarti kecil banget dong.. aku kirain td berbie dengan ukuran seperti biasa gt.. :D

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!