Pengen

Alam semesta berkonspirasi…

Salah satu hobiku adalah pergi ke supermarket. Senang sekali melihat makanan ringan, minuman botol, dan bumbu-bumbu dapur. Satu yang paling kubenci adalah rak-rak snek impor Jepang. Pengen semua tapi harganya bikin belinya nggak tega. Nggak tega atau nggak punya duit……?! Sayang saja rasanya beli makanan ringan yang harganya tiga kali lipat dari di negara asalnya? Sayang atau nggak punya duit……?!


Paling-paling, aku foto itu makanan ringannya dan kadang diaplut di media sosial. Trus captionnya: Kepengen… Suatu kali aku pergi ke Kem Chicks yang terletak di Pacific Place. Waktu itu ada snack bar mereknya Nestle Crunch rasa matcha. Gambarnya aku aplut di salah satu media sosial.

Beberapa minggu berlalu, seorang teman memberiku snack bar Lotte Crunky rasa matcha. Agak-agak mirip gitu nggak sih? Aku nggak tahu temanku lihat postingan foto Nestle Crunch-ku atau tidak. Tapi rasanya kok… kok bisa ya pas gitu?


Minggu lalu, mbak rumahku bilang kalau dia memberitahu alamat blogku ke saudara-saudaranya. Katanya pada baca-baca blogku gitu. Lalu si mbak bilang, “Besok liat deh ada paket dateng. Sesuatu yang kamu pengenin banget. Pernah mbok tulis di blog.” Aku pernah nulis pengen apa sih ya di blog. Aku saja nggak ingat, hahaha… Aku kan pengen kamera? Ke Jepang? Masak iya baik banget saudaranya mbakku mau kasih itu kamera dan tiket ke Jepang.

Dua hari lalu, aku foto-foto pakai tongsis. Bukan karena narsis tapi karena untuk sebuah lomba. Usai foto-foto, tongsisnya kutaruh di kursi. Eh si mbak lihat dan nanya apakah aku beli ini. Aku bilang iya, baru aja beberapa minggu lalu. Dia komentar, “Wooo, ah nggak seru…” Tapi aku nggak begitu ngeuh wong lagi sibuk nonton film jadi nggak konsen jawab si mbak.


Sorenya, dia bilang, yang dia maksud saudaranya mau ngirimin hadiah buat aku tuh ya: tongsis. Katanya, mereka baca di blogku postingan Ngidam Tongsis, jadi berinisiatif membelikanku tongsis. Hihihi, bikin terharuuu. Tapi apa daya, mereka sepertinya belum baca tulisanku yang Akhirnya Punya Ini, hahaha. Hari ini tongsisnya datang, dan aku terima dengan senang. Tongsisku dua deh hihihi!

Nah.

Mengingat cuma gara-gara pengen dan unggah di media sosial, aku menerima yang aku pengenin. Bukan part unggahnya ke media sosial sih, tapi part di mana kalau lo pengen, berharap, atau punya niat, alam semesta akan berkonspirasi, dan kemudian akan terwujud.

Jadi, di akhir postingan ini, aku mau pasang foto kamera yang lagi aku inginkan. Sony NEX, hahaha… Ya kali aja alam semesta akan membantuku mendapatkan ini bagaimanapun caranya hahahahahahaha!

Currently naksir ini.
❤❤❤

Pozzcrozz Giveaways Winners

Terima kasih teman-teman sudah mengikuti kuis kecil di postingan Pozzcrozz Giveaways yang saya adakan beberapa lalu. Sangat senang membaca jawaban teman-teman, kreatif banget. Ada yang ingin dikirimi postcard dari presiden, artis, maupun teman lama. Akan tetapi sayangnya nggak bisa aku menangin semua karena keterbatasan dana. Hihihi... Langsung saja ya...

Tiga pemenang giveaway kemarin, namanya ada di bawah ini:

1. Miranti A. Puteri
2. Fatima Zahra
3. Vicky Laurentina


Tiga pemenang di atas masing-masing akan mendapatkan 10 mint postcards dan satu postcard holder. Buat yang belum menang, ada satu postcard w/s untuk kalian. Jadi semua yang ikut giveaways kemarin bisa kirim alamat rumahnya ke inbox-ku, Twitter, atau e-mail di me (at) sittirasuna (dot) com. Terima kasih ya sudah pada ikutan! HAPPY POSTCROSSING!

❤❤❤