Anjing yang Romantis

Ringo si retriever ganteng sedang bertamu ke rumahku. ^^
Beberapa hari ini aku sebel gara-gara seekor anjing. Sayangnya tak hanya aku... tapi beberapa warga lain di sekitar rumahku. Aku tak tahu anjing jenis apa, anjing kampung, atau anjing kota, kalau pun dari kampung, entah kampungnya dari mana. Anjingnya nggak tampan, biasa wae.

Yang para warga bingung, tidak ada yang mengetahui anjing itu punya siapa dan sebelum-sebelumnya ia belum pernah terlihat di daerah dekat rumahku. Basicnya, aku takut sama anjing. Anjing lebih takut kali ya sama aku. Tapi kalau udah tau tuh anjing nggak bakal ngapa-ngapain, aku sih cuma senyum dan menyapa si anjing dan dengan santainya lewat di sampingnya.

Nah, anjing yang ini!!! Awrrr, guk guk!


Anjing yang ini (bukan Ringo), suka nongkrong di dekat Jalan Pintas (liat gambar peta rumahku di atas). Nah sehari-hari aku kalau kuliah, belanja, ngelewatin jalur merah, dan otomatis sering bertemu. Anjing ini kalau melihat orang, langsung melotot, dan seringnya langsung mengejar. Makanya aku kalau udah keluar rumah, eh liat dia... langsung deh ciut balik lagi ke rumah.

Sudah banyak orang yang di-jegog-i (digonggongin) sama tuh anjing. Sering kedengeran dari rumah orang teriak-teriak dikejar anjing itu. Biasanya kalau udah digonggongin, si yang dikejar langsung lempar batu atau lempar apa gitu.

Sering tuh aku keluar, misalnya aja ke Seven Eleven, pas keluar nggak ketemu sama tuh anjing. Eh pas mau balik liat dari Jalan Lurus ke Jalan Protokol, eh ada tuh anjing. Langsung deh ketakutan akhirnya pulang lewat jalur biru yang hampir empat kali jauhnya dari jalur merah jalur biasa jalan...

Daripada dikejar, huhuhu, betisku besar nih...

Selidik punya selidik itu anjing punya pacar yang tinggal di rumah di pengkolan Jalan Pintas yang kuwarnain ungu di peta. Makanya kalau ada orang lewat situ, dia langsung nyamperin, digonggongin deh... Cemburu gitu. Ih unyunya...

Pacarnya tuh anjing. Lagi menunggu pacar kali yeiy @_@
Tuh anjing gak tahu apa ya, kita gak bakal ngerebut tuh anjing... lagipula aku masih suka sesama jenis... sesama jenis manusia ya!!!

Semoga mereka udah putus dan tuh anjing nggak berkeliaran lagi dekat rumahku... amiin.

Ngomong-ngomong romantis dan unyu, temenku unyu banget deh... beliin aku sesuatu, hihi ^^


Gelasnya unyu kali kan, ada bibir-bibirannya... nggak tau deh apa yang ada di pikirannya pas beliin ini, ahahaha~

115 komentar:

  1. yee.. jadi yang pertama... :D
    Anjingnya di gonggongin balik aja mba kalo ngejar.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi sayang gak ada hadiahnya =p
      Jiaaah ajarin gonggong dulu dongg~

      Hapus
    2. kan saya mau minta di ajarin sama mba una.. :D

      Hapus
    3. Nanti aku belajar sama anjing sebelah rumah dulu yo~ wkwk

      Hapus
  2. gak pernah suka ama anjing... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku sih bukan gak suka tapi takut hihi~

      Hapus
  3. Wah, jahat banget kamu un, ngedoain anjingnya putus. Ntar kalo anjingnya patah hati, bisa tambah garang lagi lho un whahahaha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha doanya belum selesai kok itu. Semoga dapet pacar di kecamatan lain, hihihi biar gak deket rumahku =p

      Hapus
    2. Nah kalo itu baru bener wkwkwk...

      Hapus
    3. Hihi aku kan orang baik :P

      Hapus
  4. Ringo nya cute banget ya, unaa ^^

    Btw, basicly aku juga takut banget sama anjing tapi sejak rajin nonton dog whisperer, alhamdulillah mulai berkurang. Berusaha menerapkan nasihat Cesar Milan, no talk, no touch, no eye contact ketika bertemu anjing. Santai aja, dan berusaha ga panik kalo mendengar mereka menggonggong. Masih kata Cesar, kadang gonggongan anjing hanyalah sapaan mereka pada kita. Ya karena mereka adalah anjing makanya begitulah bunyinya, guk guk guk, masak mau mengeong ...
    --"
    (PS : ini adalah komen terpanjang yang pernah saya tulis selama ngeblog :D)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha serem juga kalau mengembik :p
      Susah kalo gak eye contact sama anjing wkwk @_@

      Hapus
    2. bisa kok asal dituker sama shaun
      *lhoh*

      Hapus
    3. Hahaha trus shaunnya guk guk @_@

      Hapus
  5. Anjingnya lucu! Ngegemesin!! *_*

    BalasHapus
  6. kalau aku alamat takut keluar rumah tuh kalau melewati anjing :)

    BalasHapus
  7. heheheheheh cemburu anjingnya hahahah...oiya memang anti biasa tuh hadiahnya una, kira2 pikiran saat membelinya gimana? udah ditanya ngak :lol:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum :))
      Gak enak sama temenku :D

      Hapus
  8. saya troma sama nih makhluk

    BalasHapus
  9. Setelah di Aceh mah jarang ketemu anjing. Seringnya ketemu kambing, kerbau, kadang lembu -___-"

    Dulu, pas di kampung, kalo ketemu anjing langsung berdoa "shummun bukmun 'umyun fahum laa yarji'un" sambil pura2 cuek, padahal dagdigdug.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya piye tho mbak itu shummun bukmun @_@

      Hapus
    2. Yo ngunu kuwi do'ane kalo ketemu doggy. Ibuku yang ngajarin.
      Setahuku arti harfiahnya shummun: tuli, bukmun: bisu, 'umyun: buta, CMIIW. Kayanya do'a biar anjingnya ga denger dan liat kita dan ga ngegonggongin gitu.

      Hapus
    3. Iya, di Al Baqarah seingetku.
      Kasian anjingnya @_@

      Hapus
  10. hhhhhmmmm,,,, :) bgiku anjing kadang bikin kesel... pernah 1 sandal qu di bawa ajning , masa pake yg kanan doang yg kirinya kaga ada ,, :(
    aduh ,jadi curhat nih :D

    saya suka blog ini pinknya... :))

    BalasHapus
  11. wuahahaha malah didoain anjingnya biar putusan....ehhh jangan gituuu, anjing juga punya hati...malah banyak kadang manusia jadi-jadian, salah satunya jadi anjing...." anjing lu" biasanya kaya gitu kan...huhuhu

    BalasHapus
  12. oalalala, dasar Una. Katanya takut sama tuh anjing tapi ya semangat juga utk melakukan investigasi segala sampai nemuin rumah pacarnya si anjing. eniwei, mapping juga neh sekarang...hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? @_@
      Orang rumah pacarnya tuh anjing deket rumah @_@

      Hapus
  13. aku tak suka anjing meskipun ia romantis :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjingnya juga gak suka kamu mbak :p

      Hapus
  14. takut liat anjing. trauma.
    karena kecil2 pernah digigit anjing aku una :D

    BalasHapus
  15. Iya anjingnya romantis mbak.. sampai ada bunga2nya gitu..
    kayaknya mau ngajak dinner mbak una (^ ^

    Gak pa pa mbak.. muter kayak gitu..
    sering kayak gitu bisa kurus lhoo mbak (^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan yang itu anjingnyaaa huhu @_@
      Ahahahaha sayang gak kurus2~

      Hapus
  16. emang nyebelin yah klo ada anjing songong kaya gitu... berani-beraninya jadi reman di tanah orang... anjing tuh sebenernya bisa di gertak un... klo anjing kecil gitu sih gak perlu takut... klo dia ngegonggong... gonggongin balik!!! pelototin sambil menghentakan kaki... nar dia pasti takut... apalagi rambut kamu bisa dijadikan penunjang nakut2in... hahahaha... #kidding

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, dia abis gonggong juga ketakutan liat rambutku :))
      Aku gak bisa gonggong, ajarin :p

      Hapus
  17. Unyu bangeeeet :)
    Namanya sama dengan anjingnya temenku ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ringo pasaran rupanya namanya hehe

      Hapus
  18. kalau dikantor ada anjing Pitbull serem buat jagain kantor,makanya aku jarang ke halaman belakang kantor soalnya disitu naruhnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba pindahin ke depan aja mas wkwkkw~

      Hapus
  19. mug ny..ehemm..ehemmm..temen apa temen? ;;)

    BalasHapus
  20. Hahaha.... ngakak bacanyaaa... tapi salut lho sampe ada petanya segala,, MUG nya boleh tuh bagi satu.. hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mas Evan hihi terakhir aku liat blogmu belum ada apdet baru =p

      Hapus
  21. ternyata anjing bisa cemburu juga ya un..hehe...

    BalasHapus
  22. Anjing aja punya pacar kok ya ??
    Terus kapan aku punya pacar ..ehmmm :))
    Hadiah nya keren juga tu !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka gak punya ya mas??? :))
      Kasiaaann!
      Aku juga gak punya :|

      Hapus
  23. Aku pingin punya gelas yang begitu, beli di mana yah..? hehe ^^

    BalasHapus
  24. hehehehe... anjing juga punya perasaan yaahh

    BalasHapus
  25. wew, kok lo tau kl tuh anjing pacaran ? hayoooh, pernah ngintipin ya, hihihihiy :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak aja ngintip... melototin doang kok. Tau dong, dari hasil gosip sama tetangga =p

      Hapus
    2. Hihi kamu juga :p

      Hapus
  26. Benar seperti yang disampaikan Risa, jaga supaya tidak ada kontak dengan si anjing terutama kontak mata. Kita jalan ga usah lihat-lihat si anjing. Atau klo akan lewat tempat itu, bawa tongkat untuk memukul, si anjing pasti bakalan takut deh Un..... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi emang sih tapi masa mau sekolah bawa tongkat :p

      Hapus
  27. lempar hape.. dia mau nelpon pacarnya.. hihi.. ^^

    besok2 ngejar lagi : lemparin pulsa dunk.. gkgkgk.. :D

    BalasHapus
  28. yang gue heran elo tau darimana itu anjing ada do'i nya? mungkin aza tuh anjing marah2 karna cintanya di tolak lalu saban waktu gonggongin elo pas lewat dengan gonggongan yg sebenarnya sebuah kalimat "Na, elo mao gak sama gue?" hihihiii.... piss Una!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau dongggg namanya gosip antar tetangga gituh \:D/
      Wah kasian tuh anjing, bakal kutolak :p

      Hapus
  29. muka anjingnya lucu ya... oh tenyata ada pacarnya juga... semoga habis yang punyanya baca tulisan dirimu, anjingnya di pingit dirumah nih atau dikirim sekolah keluar negeri.:)

    BalasHapus
  30. wah anjingnya lagi kasmaran gangu yang lain ya, ehm. ntar pas lagi kawinan di foto aja na, ntar di publikasikan di sini biar malu dia tu. heheh.

    btw tu gelasnya lucu amat ya, ehm. bibir siapa ya segede itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha jahat nih gak baik =p
      Bibirku lebih seksi dari itu :))

      Hapus
  31. hihihi aku juga takut banget sama anjing na. Trauma irama hiyy.. Padahal mah, kalo ditimpuk aja , doi udah lari yak. Tapi tetep aja kalo deket2 ada anjing, bawaannya nervous..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teorinya sih tau tinggal timpuk tapi tetep aja takut wekekeke~

      Hapus
  32. anjingnya lucu... :D
    kalau aku sih, termasuk yang biasa aja ama anjing.. gak takut, tp gak segitunya banget sampe pengen piara juga sih.. soalnya sadar diri ngurus diri sendiri aja suka keteteran, gmn klo hrs ngurus anjing jg ya.. hehehe...

    Gelasnya lucu deh. :D

    salam kenal ya Una :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... urus diri sendiri dulu ya :p
      Salam kenal :)

      Hapus
  33. Un, kalau anjingnya itu sangat mengganggu lapor sama yg punya atau sama RT setempat kali ya...Di dekat rumah saya juga dulu ada anjing seperti itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dilaporin mbak, tapi gak tau siapa yang punya anjingnya @_@

      Hapus
  34. Trus sekarang dia (anjing) sudah belum Una sama pacarnya, hanya memberi solusi nih, kenapa tudak dinikahkan aja biar gak ngegonggong trus hihihi, anjing kan juga butuh cinta Una wkwkwkw :D

    Eh itu gelas unik banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha nanti kubilang yang punya pacar si anjingnya biar dipelihara sekalian =p

      Hapus
  35. yen aku suka banget ma anjing un, dulu dr kecil plihara soale. terakhr smu dah gak plihara lagi. hmmm kasian kalo tiap mo ke seven eleven hrs muter sejauh itu un, ha..ha.. bs dibayangin bengkaknya betismu *jiahh jo nesu ;). biasane un, yen kamu lari pst anjing lsg ngejar jd menurutku jalan aja spt biasa tuh anjing pst diem aja un gak mkn ngejar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi tapi melototin dan nyamperin, serem ah hihi...
      Hahahahaha maka dari itu, ntar aku kurusan =p

      Hapus
  36. welee anjing anjing. gak tau ah males ngebahas anjingnya
    tapi tuh gelas unyu banget, dan kreatif banget yang bikin *ngakak :))

    BalasHapus
  37. mug nya itu dikasih si Sierra ya Na? hahahahahahahaha.....
    terus sekarang anjingnya masih suka berkutat disitu kah?

    BalasHapus
  38. anjingnya cakep ya :)..


    sering lihat anjing kayak foto pertama di sini

    BalasHapus
  39. tetanggaku juga punya anjing, klo aku ketakutan, klo kanaya malah kegirangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bagusss jangan sampe takut sama anjing ya kanaya hihi :D

      Hapus
  40. Unaaa....
    aq takut sama anjing
    apalagi gonggongannya itu lho....

    btw gelasnya unyu bangeeet.....

    BalasHapus
  41. Anjingnya bagus, kayak nyang di pelem Air Bud

    BalasHapus
  42. Oalah, jadi si anjing itu suka jenggong buat narik perhatian pacarnya toh, ckck..

    BalasHapus
  43. ih una jahat banget, masa doain mereka putus :P, kalau anjingnya tambah galau terus malah ngejogrok di depan rumah ceweknya gimana? tambah galak loohh nanti :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi aku doain juga biar dapet pacar baru =p

      Hapus
  44. Wahh wahh.. kalau manusia aja udah digituin, gimana kalo anjing yang lewat ya?? kasihan anjing-anjing lain disekitar situ #ehh #enggak kasihan sama Una :p

    BalasHapus
  45. anjing bisa pacaran juga yaa... hehehhehehee

    lihat gelas kiss me nya sumpah pingin ngguyu

    keren banget tu ide produsen gelanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha emang...
      Dia tau segmentasi :))

      Hapus
  46. Yassalaaam anjingnya pacaran ._.

    *uhuk*, itu hadiah dari sapa tuh... cikicieewww,,

    BalasHapus
  47. coba anjing-nya dikasih hadiah juga...cangkir yang ada bibir-nya..siapa tahu jadi akrab :)

    BalasHapus
  48. Nggak papa lah Na jadi muter dikit, itung2 sekalian olahraga gitu deh, huahahahaha... . Eh, tapi kalo tetep lewat jalur yg dekat dan kemudian di-jegog-in anjingnya juga itungannya olahraga juga ya, karena kan jadi lari-lari, hahaha :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha gak mauuuu, tar aku kurusss :))

      Hapus
  49. Tuh anjing pasti matanya kedutan diomongin ma Una di sini :lol:

    BalasHapus
  50. Semoga mereka segera menikah dan bahagia selamanya. Amien.

    (bar kuwi sing njegoki Una ada dua ekor :P )

    BalasHapus
  51. Ringo nya aslik ganteng Un!!!salam ahh buat Ringo! :D
    jadi kalau si anjing itu lagi nungguin mangsanya, kamu muter jalannya Un, kewat jalur biru itu? wahhh bagus itu Un, itungitung olahraga hahahaha

    BalasHapus
  52. ya ampuuun kok badan gede takut ama anjing sih? :D

    eh eh itu tutup berbentuk bibir....
    bibirnya bagian atas kan? untung aja.... hahhaha
    (bukan bibir bawah gituuu **loh**)

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!