Plushstories: Luka yang Harus Dijahit

Hellooo, I'm back with new story of my wedhusss. Check it out yah! Oh yeah, wedhus itu kambing.



Aku: "Kenapa, kok lesu sih???"
Shirley: "Hiks... hiks..."
Aku: "Ceritaaaa! Kenapaaa!"
Shirley: "Hiks... hiks..."
Aku: "Yehhh, main tebak-tebakan nih ceritanya..."


Shirley: "Kamu gak bisa liat apa?"
Aku: "Bisa."
Shirley: "Huhuhuhu..."
Aku: "Apa sih?"
Shirley:"Kakikuuuu!"


Aku: "Ehhh? Kok bisa?"
Shirley: "Gara-gara kemaren itu loh..."
Aku: *mengingat-ingat*


Jadi kemarin Shirley main-main sendiri, eh kakinya kejepit di tangga. Menyeramkan deh!


Iya hampir jatuh. Coba bayangkan kalau dia jatuh. Mungkin dia nggak ada di plushstories hari ini.


Untung aku melihatnya dan segera kutarik dia. Aku minta dia tenang sedikit. Akhirnya dia selamat, namun ya itu, eh ternyata kakinya sobek. Udah kemaren, kenapa dia baru sadar ya...


Aku: "Sakit nggak?
Shirley: "Nggak."
Aku: "Ooo dasar wedhus, tak jahitnya yooo. Kalau sakit bilang."
Shirley: "Oke, nggak akan sakit ini."


Karena nggak ada benang hitam, aku pun pakai benang putih. Sebenernya ada siiih, cuma males ngubek-ngubek laci aja. Dan karena aku nggak bisa jahit jadi ya asal aja, ahahaha. Yang penting Shirley sembuh.


Sudaaah! Tadaaa!


Shirley: "Horeeee, sudaah jadi kakiku!"
 Aku:"Yuhuuuu..."

Dan tau nggak sih, baru beberapa menit kemudian dah lari-lari ke mana-mana. Eh kok jadi cerita horor ya. Dan bagi yang mau tau kabar Shirley terbaru, liat foto di bawah deh...




Sudah bisa berendam dengan asiknya di bathtubnya. Dasar wedhus!

138 komentar:

  1. karena sdh sampe di sini berarti barternya DEAL

    BalasHapus
  2. Hahaha, Shirley sekarang jadi punya scar dong. Tambah keren deh, hahahaha :P

    BalasHapus
  3. @Zilko Iyoi gak cuma harrypotter yang punya

    BalasHapus
  4. Una menyiksa..sdh di jatuhin sampai kakinya shrley luka...di jahit pake dental floss bekas lagi...haduhhh...

    BalasHapus
  5. @Ririe Khayan Hahahaha, jangan kasi tau shirley kalo itu bekas benang gigi :p

    BalasHapus
  6. wew...ih, ternyata Una baik ya, syrukur lah si weduss bisa cepat diselamtkan, pesen buat una untuk si wedhusss !!! jangan sampai kau sia-sia kan di ya, ya walaupun di bau, dikit ^^

    BalasHapus
  7. huaaa lucu past foto lagi berendemnya... :D

    BalasHapus
  8. @Stupid monkey Ihhh kok baru tau sih mas... Ahahaha nggak akan insyallah, kalau disia-siakan siapa yang jadi tokoh plush di sini. Mas mau?

    BalasHapus
  9. Nanti-nanti kayaknya shirley bisa-bisa main diatas pohon terus terjun hihi

    BalasHapus
  10. hahahaa....berendam tu si shirley

    BalasHapus
  11. Na?? Ga salah tuh? Wedhus kan gak suka kena air? Kok malah berendam? Ini nemu wedhus di mana? xixixi

    BalasHapus
  12. waduh dasar wedhus /(^.^") - itu kok berentamnya enak pisan ya aku aja lum pernah berendam di bathtub pribadi hahahahaha d(^o^")

    BalasHapus
  13. waktu belum tau wedus itu kambing, aku sempat heran karena adikku nanya gini, "teh mau sate wedus gak?" wew aku kira apaan gitu. hihi

    BalasHapus
  14. wah ada ilustrasi ketika kejadian di TKP ya sist.
    untung sudah dioprasi dan tidak di amputasi.

    BalasHapus
  15. hahahha.. ngaku aja toh un.. shirley terluka bukan karena kejepit tangga.. pasti karena kamu aniaya :P *nuduh*

    BalasHapus
  16. Shirley itu walau dengan kaki jahitan, tetap imut Mbak Un..Kreatif sekali foto2nya :)

    BalasHapus
  17. @nicamperenique Wkwkwk, kan wedhusnya spesial ini mbak :p

    BalasHapus
  18. @hima-rain Bahahaha oiya, salah nih nulis arti wedhus :((

    BalasHapus
  19. @ekoeriyanah Kalah gawul sama Shirley :p

    BalasHapus
  20. @Syifa Azz Hahaha... hiii jangan makan sate kambing :p

    BalasHapus
  21. @amel Sssst, jangan bilang bilang ah...

    BalasHapus
  22. Buset, ngakak habis liat wedhus gembel yang berendam di bathup..hihihihi

    BalasHapus
  23. hahaha ada kornologi dan bukti shirleynya sampe jatuh yah.. jadi kalo diurus sampe ke pihak polisi mbak aman2 saja hahaha

    BalasHapus
  24. wow :D dia berendam dengan sangat sempurna
    x_x untung operasinya lancar yak

    BalasHapus
  25. Agak sedikit lebay nih...
    Boneka mana ada yang bisa ngerasa sakit?

    BalasHapus
  26. Wah mbak una jago nih bikin cerita bareng boneka, lebih bagus coba pake boneka dengan karakter bikinan sendiri pasti lebih keren.. Trus dibikin video deh :D

    BalasHapus
  27. kacian shirley sampai robek gitu kakinya .... :(
    tapi , besok2 boleh juga tuh shirley diajakin bungee jumping Na... :D
    salam

    BalasHapus
  28. Wah shirley hebat kakinya dijahit nggak perlu bius... :D

    BalasHapus
  29. Wuah... kejam! iku pasti ulahmu sendiri Na... haha :D disowek2 dewe, dijahit2 dewe...

    eh Na, maaf ya... cekidot http://debu-semesta.blogspot.com/2012/03/kiamat-2012-semoga-bukan-postingan.html

    Makasih...

    BalasHapus
  30. eh salam sama si shirley yah na...itu berendam apa ngak kelelep air hahahha

    BalasHapus
  31. Bwahahahaha ....!
    bener-bener lucky wedhus ;p

    BalasHapus
  32. Shirley pinter gak takut dijahit dan gak takut air :P
    sini maen kerumahku maen air bareng sama lucky yuk :D

    BalasHapus
  33. Domba, Unaaaaa, dombaaaaaaaaa, bukan kambiiiiiing! *protes karna inget postingan Una sebelumnya*

    BalasHapus
  34. shirley kali ini menggemaskaan dehh :p

    BalasHapus
  35. unaaaaaaaaaa.... jaitnya pake benang item aja napah??
    kaki shirley jd kayak muka frankensten gituh.. jaitannya keliatan banget -__-a

    btw, nama blog mu yg sekarang...
    aye selalu keingat carita de angel, yg ada dolce maria ma anjingnya chiripa :))

    BalasHapus
  36. shirley... itu kan ember isi air bekas ngepel...

    BalasHapus
  37. aku lagi ngebayangin si wedhuss asyik berendam di bathub sambil dengerin musik.... :D

    BalasHapus
  38. Mandinya pake sampoo apa mbak ?

    BalasHapus
  39. @apikecil Ganteng yaaaa kambingnya...

    BalasHapus
  40. @Aiinizza anggriani Hahaha ini aja sama nyokapnya Shirley gue dah ditelpon-telpon...

    BalasHapus
  41. @Nurmayanti Zain Alhamdulillah berkat doa kita semua...

    BalasHapus
  42. @Falzart Plain Oh, Tuhan. Kalau nggak lebay aku nggak akan bikin plushstories, Fal...

    BalasHapus
  43. @Hiaku Herry Hihihi iyaaa mas, aku kepengen gitu. Tapi hewan apa yah yang mau dibikin @_@

    BalasHapus
  44. @bunda Lily Dia bungee jumping gak perlu pake tali :D

    BalasHapus
  45. @Samaranji Suuzon...
    Komentarnya berbau promosi nih.

    BalasHapus
  46. @Millati Indah Asiiik, postinganku diinget loh x)
    Kadang yang salah, lebih enak mbak. Kambiiiinggg~

    BalasHapus
  47. @Miss 'U Huahahaha, tadi temenku komentarnya juga katanya kayak frankenstein.
    Ciyeee, semoga mengingatku juga yah ^^

    BalasHapus
  48. @bensdoing Trus sambil blogwalking, hahaha~

    BalasHapus
  49. @Anak Rantau Yoi dong~ pake sabun juga...

    BalasHapus
  50. hihihihi, untung sekaranmg sudah sembuh ya :D

    BalasHapus
  51. Shirley mandi? Wkwkwkwk nanti gak disebut wedhus lagi dong. Wedhus kan kucel. XD

    BalasHapus
  52. wkwk kocak abis..jago juga ngejait nya..kasian ampe dimandiin segala bulu nya rontok gak ya. abis mandi di sisir gak tuh bulu nya "D

    BalasHapus
  53. seri wedhusnya selalu membuat saya ketawa.. kreatif dan lucu.. semoga luka dikakinya cepat sembuh ya mudah mudahan bekas lukanya bisa hilang :)

    BalasHapus
  54. @nicampereniquewedhus ilegal itu mba, gak kena pajak lagi :p

    BalasHapus
  55. @Ririe Khayan
    Barter apaan toh? masak fotomu ditukar dengan foto shirley yang jahitan kakinya pake benang putih dan jahitannya elek begitu seh?
    hehehe #sok tau.

    BalasHapus
  56. @Stupid monkey
    Baik apaan mas Stu? tuh Una nolongnya ga ikhlas tuh, masak kaki wedhusnya dijahit bukan pake benang hitam, kan jadi keliahatan tuh... kasian donk wedhusnya tuh, jd ada scarnya... hehe...

    BalasHapus
  57. @Tebak Ini Siapa
    Hahaha... ngakak abis ngebayangin induknya shirley nelp Una.... wkwkwkw

    BalasHapus
  58. hahahaha... Una, cerita nya selalu menarik. girang banget tuh kayanya nyemplung di bak ya

    BalasHapus
  59. shirley, jo kesuwen le berendem....ndak kademen, hehe

    BalasHapus
  60. Hehe, dasar wedhus :-)
    *ikutan Una :-)

    BalasHapus
  61. @alaika abdullah Bhahahaha, salah sendiri gak ol, gak tau deh barter apaan :p

    BalasHapus
  62. bwahahaha...
    boleh juga ini konsep cerita & penulisannya, dengan dukungan boneka. tak pernah terpikir saia bikin yg macam ini. saia suka ada ide yang begini.
    ya selamatlah buat si wedhus, yg sudah sembuh. mudahan tidak infeksi. ihihihi....

    BalasHapus
  63. @Stupid monkey Ghayhamu sewu dollar ga mau...

    BalasHapus
  64. @alaika abdullah Wahahaha bagi seorang monyet aku baik mbak :p

    BalasHapus
  65. @Stupid monkey Hahaha dasar monyet kabur dari ragunan~

    BalasHapus
  66. @alaika abdullah Ahahaha padahal Shirley gak punya emak wkwk.

    BalasHapus
  67. @Ayu Welirang Yeee itu sih wedhus di kampungmu :p

    BalasHapus
  68. @maminx Loh? Rontok? Kan dah pake sampo anti rontok... Sisir dan hairdryer juga.

    BalasHapus
  69. @applausr Terimakasih mas atas doanya...

    BalasHapus
  70. @@yankmira Hepi banget yah keliatannya...

    BalasHapus
  71. @Mami Zidane Lima jam baru mentas dia mbak...

    BalasHapus
  72. @Pakacil Bwehehehehe, thanksss. Sering sering mampir yah ^^

    BalasHapus
  73. itu wedhus? ah anda salah besar
    itu mah kambing kak
    #apa bedanya?

    BalasHapus
  74. curiga itu tangan si wedhus kamu yang gunting na!!! hahahaha...

    BTW kenapa skarang banyak yang menyembunyikan identitas diri sih... hahahaha??

    Ada apa ini?

    BalasHapus
  75. @naspard Itu domba yaaaa, salah wuuu!

    BalasHapus
  76. @...Uzay Gingsull... Hehehe~ ini kurang kerjaan namanya :D

    BalasHapus
  77. @TOMKUU Hahaha, emang *eh*
    Kalo aku sih iseng aja, wkwk lagian alamat blognya juga nama asli hihih i:D

    BalasHapus
  78. Hahahaha..aduh ada2 aja idenya Una, kasian si wedhus jadi korban :D

    BalasHapus
  79. Praktis yo, ngrawat sikile Shirley
    Trimo paitan bolah karo dom dondom...

    BalasHapus
  80. haha. untung udah kelar operasinya ya :D
    jadi skrg si wedhus udah ganteng lagi, na? :p

    BalasHapus
  81. wadew .. weduse didondomi ... sakit dong :)

    BalasHapus
  82. yang ngopersi siapa yach...jika sudah terjahit, psti memberikan kenyaman ya Una?

    BalasHapus
  83. aduh shirley... makax jangan main2 tanpa bimbingan orang tua... hehe
    mbak una kan orang tuanya? :P

    BalasHapus
  84. yahh jd ngga mulus lagi dong Shirley sekarang, udah ada bekas lukanya :(

    BalasHapus
  85. huakakakakakk, dasar wedhus. hohohoho :D
    gak sakit kan pas dijahit. haduuhh, ngeri liatnya. :D

    BalasHapus
  86. wih, si una mal praktek. hihiihh

    BalasHapus
  87. hahahaha.. jadi inget kang Eksak sing wedhue buandel sak ndayak koplak.. hehehe :D
    salam buat shierly yaa :D

    BalasHapus
  88. kenapa aku ga bisa buka blognya mba phitri yooo... @alaika abdullah

    BalasHapus
  89. Wedhus ... hehehe, saya tau ini artinya kambing dari sinetron Para Pencari Tuhan. pak RT-nya kan suka bilang 'wedhus' :D

    Aih, manja aja si Shirloy. Boneka ini koq, jatuh dari lantai 10 juga gak bakalan kenapa2... :D

    BalasHapus
  90. @marsudiyanto Emang ngerawat sikil Pak Mars ga praktis? Hihihi~

    BalasHapus
  91. @ely meyer Sudah dikasih bius mbak hehe

    BalasHapus
  92. @Budi Arnaya Ga dijahit juga nyaman kok hehe

    BalasHapus
  93. @Mine and Me Hahaha, ortunya ada di Inggris sono ci~

    BalasHapus
  94. @Tiesa Iya gak bisa jadi miss universe deh...

    BalasHapus
  95. @kira Bwahahaha dasar wedhus~

    BalasHapus
  96. @cah_kesesi_ayutea Hahahaha dia kayak wedhus juga tuh mbak. *eh*
    Iyaaa~

    BalasHapus
  97. @Mugniar Bahaha kalo Shirley kayaknya ringkih, sekali lempar rusak jahitannya hahahaha~

    BalasHapus
  98. @Stupid monkey Kata mas stumon bagus tuh wleeek~

    BalasHapus
  99. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
  100. wueeenaknya berendam gitu, pasti sering ngitnip una jadi ikutan ya :)

    BalasHapus
  101. untung Shirley ga diamputasi, ternyata ada dokter jahit di sini :D

    BalasHapus
  102. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  103. Lho, Shirley mandinya kok kebalik gitu? Wah jangan-jangan kamu dicuci ama Una nih, Shir.... :lol:

    BalasHapus
  104. hahahah kasiannnnn deh Shirley masak dijahit pake benang putih :D
    Get well soon ya

    BalasHapus
  105. yeayy kakinya sembuh, bisa jalan lagi deh shirley, ya dhus yaa :)

    BalasHapus
  106. Blow up mostly their broken glass to burial container
    all-around two-thirds of how as well as the go well! Finishing cheaper that will help average depth cardiovascular exercise exercise options
    you'll find stretches (maintaining, stationary bike, home trainer) Equates to kids for your health to adjust to work outs and STOP shedding weight. Ingesting petite house just also as get hold of extra compact model. You can find of numerous pills for developing an incredible cocktails when thinking about healthy morning drink griddle evaluates you can do around the net, with his fantastic up-to-date number of these items offered, such as the Russell Hobbs Marco Pierre Bright white 14336 Citrus fruit Juice extractor will be discussed around . The parts seem to be is it dishwasher safe though so that, not necessarily quite every item has to become or stay handy washed. In very home appliances beneficial, mixers are certainly a shelves utility...in a 30's and 40's kitchen.

    Here is my website :: blender materials and texture painting pt1

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!