Cerita Tentang Aziz dan Fotonya

Dari kemarin tangan gatel pengen ngetik, apa daya jentrekan slide powerpoint Ekonomi Internasional berchapter-chapter bercokol di dock komputerku. Bercokol doang sih, nggak dibaca-baca. Blogwalking pun cuma yang atas-atas yang diklik, mau nulis curhat di blog ntar gimanaaa ujiannya.

Syukurlah yang susah sekali sudah terlewati. Bukan berarti yang besok gampang sih...

Hari Selasa, ada komentar masuk dari Mbak Mugniar, "Selamat yah menang di GA-nya mbak Susindra." Eh? Sedikit terkejutlah aku, aku mampir blognya Mbak Susi, eh ternyata sudah ada pengumumannya. Postingan Narsis Bersama Ayis ternyata membawa keberuntungan.

Nggak sia-sia pasang foto muka jelek di situ.

Eh.

Biasanya juga jelek sih.

Lagi-lagi ini bikin nyengir. Kemarinnya, waktu aku lagi nongkrong di Sevel sama Aziz, Aziz protes sama aku mengenai gambar-gambar dia di blogku.

"Kamu pasang-pasang fotoku, enak aja lo. Harusnya bayar lo sama gue," Aziz pasang muka serius.

"Hah? Kapan? Emang aku pernah pasang fotomu ya di blog?" Aku bertanya, seriusan nggak kepikiran pernah pasang foto dia.

"Apaan, udah gitu yang dipasang foto-fotoku yang jelek lagi. Malu-maluin tau gak sih."

"Hah yang jelek? Oh yang babi?


Atau yang lagi 'ssstttt'?


Atau yang ini?


Yang ini?


"Aaaaah, kenapa fotoku yang alay yang sebelumnya gak ada di blogmu juga dipost?" adikku marah-marah.

"Sengaja."

"Rrrgh."

"Resiko jadi adikku, Yis."

Baruuu aja si Aziz menyerukan protesnya kepadaku tentang foto dia yang diunggah di sini. Eh besoknya menang GA Mbak Susi. Hihihi... Aku bilang tuh ya siang-siang pas adikku main komputer.

"Eh makasih lho Yis, gara-gara fotomu aku menang. Tuh kan, pasang fotomu di sini ada manfaatnya," kataku.

Si Aziz nyengir-nyengir sendiri. Au dah tuh kenapa nyengar-nyengir.

Lagi asik-asik tiduran di kamar ibu, melepas capai akibat ujian analisa kebijakan publik yang aku nggak bisa nggarapnya, si Aziz nyamperin aku.

"Mbak."

"Opoh."

"Mau nggak nemenin aku ke Kutub Utara?"

"Emoh kalo karo kowe, Le."

"Jawabnya jangan gitu dong. Jawabnya: 'kok gitu?' gitu..."

"Kok gitu?"

"Soalnya kan nanti kamu bisa menghangatkanku."

"Eh, mbak."

"Opoh meneh?"

"Kok kamu sering bolos sih?"

"Nggak ah, cuma satu matkul itu doang kok yang suka bolos." Aku jawab serius.

"Jawabnya 'emang kenapa?' dong."

"Emang kenapa?"

"Lha kamu 24 jam ada di hatiku terus tuh."

Kebanyakan nonton OVJ nih bocah. Tiba-tiba si Aziz meluk aku, kangen nihh yeee. Padahal serumah tinggalnya. Sampai umur berapa ini bocah nggak males lagi ngunyel-unyel aku.

Ahahaha yo wis, mung pengen cerito curhat kuwi thok.


Malemnya kita berantem. Pukul-pukulan. Maki-makian. Tendang-tendangan. 

111 komentar:

  1. Balasan
    1. Wahaha aku gak hiatus kok mbak :p

      Hapus
    2. syukur deh ... abis biasanya kan satu hari satu
      lah ini bolak balik sini gak ada yang baru
      tadi abis dari sini
      rupanya lagi 'masak' toh hehehe

      Hapus
    3. Wkwk iya,
      pas aku baca shoutbox mbak.
      Aku masih ngetik. :D
      Lha ujian je, hehehe xD

      Hapus
    4. oalah ... nasib mahasiswa.
      gak ikut demo Naz? :P

      Hapus
    5. Nggak lah mbak,
      soalnya demo nggak bikin IPku jadi empat sih, wkwk~

      Hapus
    6. hahaha mahasiswa pinter yo ngene iki

      Hapus
    7. Mahasiswa apatis sih nek iki mbak ahaha

      Hapus
    8. hahaha kasian ya negeri ini, mahasiswanya banyak yang apatis

      *padahal yo seneng nek apatis kabeh, daripada pada suka demo bikin hatiku ndredeg :D*

      Hapus
    9. Hahaha...
      Apatis ada gunanya ya jebule wkwk

      Hapus
    10. Tapi kalau Una ikut demo kayak apa ya ceritanya, penasaran, hehhheee...

      Hapus
    11. Wkwkwk ga usah dibayangkan :D

      Hapus
  2. hoooreee .... berasa kayak mo dapet hadiah hahaha

    seneng liat Una akur sama Azis
    eh nyebut Azis berasa manggil suami sendiri
    tapi beda postur xixixi
    soale bojoku kuru jeeeh

    Eh Na, nek pas tendang2an mbok difoto, biar tak liatnya kayak apa gaya tendangan kalian itu hahaha

    SELAMAT ya Na udah menang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha,
      podo podo Aziz yo.
      Wah nak kuru berarti podo aku no. Aku yo kuru. *plakkk*
      Bwahahaha yang ada kameranya ditendang @_@

      Hapus
    2. hahaha ... iya deh Una kuru :P

      lhooo ya minta ibuk pegangin biar gak ketendang xixixi *Ngeyel*

      Hapus
    3. Wkwkwkw, ibuku wis wegah ndelokku aku ro adiku kerengan mbak ahahaha @_@

      Hapus
    4. tak perhatiin kok podo sipite yo Na? :P
      nek ngguyu mesti merem ki hahahaha

      Hapus
    5. Podo karo sopo mbak?
      Wkwkwk hooh ra ngguyu we sok sok koyo merek ahaha :D

      Hapus
    6. podo karo adikmu kuwi lho ah ... takon meneh :P

      Hapus
    7. Oh wkwk tak kiro Aziz iki karo Azis bojomu mbak :p
      Aku gak sipit sih mbak,
      cuma kecil matanya, kelopak juga gak jelas, soalnya berkerut-kerut huhuhu

      Hapus
  3. menang seiapa kalau berantem? :)

    BalasHapus
  4. Senang baca cerita kemesraan kalian.
    Btw, kalo lagi pose jelek mirip banget (memang mirip tapi makin mirip) euy, kayak kembar :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka, tapi di kalimat terakhirnya blas gak mesra :P
      Ahaha mirip dari mana sih @_@

      Hapus
  5. Una... Selamet ya! Adimu keren Un. Seneng Pahlawan bertopeng juga to? #liat foto terkhir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga keren kok, wkwk.
      Mbuh seneng opo ora, nirokke tok~

      Hapus
    2. Oke un aku akui kamu emang keren. tapi tahukan enggkau un? masih ada mahluk yang lebih keren daripada engkau! akulah orangnya. Mhuahahaha...

      Hapus
    3. *cuma baca kalimat pertama*
      Aseeek aku dibilang kereeen!

      Hapus
  6. adiknya unyu2 mbak una wajahnya.. *gemesin*

    BalasHapus
  7. wew, tp adek mu ganteng lho, beda ya sama emponya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya beda dong, aku kan cantik mas...

      Hapus
    2. Una gak cantik, tapi manis, kayak aku hahahaha

      Hapus
    3. Aseeek dibilang manis wkwk :D
      Prinskrin ahhh~
      Mosook mbak manis? Buktikaaan donggg~

      Hapus
    4. aku manis mah gak usah pake bukti Na.
      klo percaya syukur, nek ora yo kebangetten hahahaha

      Hapus
    5. Ha ha ha, tak parani neng Priok yo mbak :P

      Hapus
  8. adeknya gendut jg mbak....
    sehat...
    :)

    BalasHapus
  9. hix hix.. unaaaa.. mendadak dhe jadi kangen ama adeknya dhe.. udah hampir 1 tahun gk ketemu.. huaaaaaaaaaaaa... T_T

    salam untuk aziz yaa.. una ama aziz beda, gantengan aziz.. hahahhaa.. *ya iyalah* #plak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho, emang adiknya di mana.
      Iya dong aku kan cantik...

      Hapus
  10. so sweet.. hubungan kakak adik ya gitu ya... ya sayang2an ya berantem2 juga. hahaha.

    congrats udah menang GA... :)

    BalasHapus
  11. ujian ya... belajar dong.., jangan ngeblog terus... good luck ya...

    BalasHapus
  12. Gak jadi di bunuh dong si ayisnya? Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum jadi nih. Mau bantuin?

      Hapus
    2. Astopiloh! Tetep mau dibunuh? Kakak macam apa kau ini, Na?

      Hapus
    3. Kecuali dia ngasih aku aset 1 Trilyun sih gak jadi mas...

      Hapus
  13. Selamat una bisa menang give awaynya...adikmu mirip ya, cuman beda rambutnya aja xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya, dia lurus aku kriwil :D

      Hapus
  14. hahahhahaaa.... gambar yg nomor 1 dan 2 mirip amat lho ama...hahahhaaa! gkgkgkgkk! hehehehee... hhihiiii
    sorry nich banyak ketawanya. mantapz2... pic-nya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip apaaaa... huhuhuhuhu!!!
      Ahahaha ndak apa, :p

      Hapus
  15. Wkwkwkk....

    Untung aku gak jadiadikmu Un, soalnya kau kurus, pasti deh selalu jadi korban kekerasanmu :D :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya "soalnya aku kurus" Un wkwkwkkw...salah ketik :p

      Hapus
    2. *ngga baca komen yang bawah*
      Hihi aku emang kurus mas...

      Hapus
  16. aziz ini masih hobi ngunyel-ngunyel mbakyune to....emang kelas berapa dia un....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 SMP, wkwkwk... udah gede ya padahal :D

      Hapus
  17. adiknya mesti ditraktir dong hehee. kan udah bikin Una menang.

    BalasHapus
  18. Walau suka berantem itu cuma luaran aja, dalamnya tetap saling sayang kok, selamat ya Una dah menang :) Azis pasti suka, apalagi kalau hadiahnya dikasih buat Aziz :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk gatau ya,
      hihi iya, aku bilang ke dia ntar kubagi hadiahnya :D

      Hapus
  19. Unaaaa..... selamat menang yaaaa..... emang nona kriwil ku ini selalu beruntung deh.....
    kangeeeen! eh iya, belajar yang rajin tuh kalo sedang ujian....

    mau nimbrung di obrolannya mba Niq di atas, tp tanganku blm kuat ngetik banyak2 walau yang ini juga sulit kuhentikan. inginnya ngetik panjang-panjang, walau isinya ga jelas juntrungannya.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha,
      jangan blogwalkiing, istirahat duluuu :p

      Hapus
  20. AZIZZ SAMA MBAK UNA MIRIP YA heheheheh (ya iya lah mas eko ada ada saja... /(^.^")8sahabat khayalan )

    BalasHapus
  21. Mbak Unaaa, selamet ya menang kontesnya. Kalo aku 'terpaksa' cukup senang tulisanku nebeng di e-book-nya mbak Susindra :D

    Duuh, si Ayes (??), mau jadi kayak oom Andre OVJ tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,
      aku malah belum donlod ebooknya jeh.

      Hapus
  22. foto yang kedua n yang ketiga seksi sekali. aw aw aw. hahahaha LOL

    BalasHapus
  23. Heeeee ngak bisa mau bilang apa sama saudariku Una,, memerlukan keberanian lo saat pajang foto di atas...ayo tantang, siapa yang berani seperti Una?

    BalasHapus
  24. bwahahahahahaha... seneeeeng aku na klo kamu ceritain tentang si Azis, kalian tuh sama2 bocah. tapi so swiiit bangeeet tuh gombalan adekmu itu. salam ah sama azis. kapan2 klo ketemu lagi, ajak2 adekmu itu napa na :P

    BalasHapus
  25. Apa ini imbas dapat hadiah dari Mbak Susi ya Una, Una sama Aziz jadi akur "sesaat" hehe..

    BalasHapus
  26. indah banget liat kebersamaan spt itu, jadi ngiri :D

    BalasHapus
  27. jgn lupa aziz di traktir ya... kan berkat dia juga menang kontes... trus aku juga diajak hehehe

    BalasHapus
  28. gimana tadi te .. wawancaranya sukses??

    BalasHapus
  29. Aaahhh...menyenangkan ya Na, adek2ku ya ga ada lg yg begitu, ga ada lg episode uyel2an heuheu

    BalasHapus
  30. Aziz ada blognya gak Un? kira-kira Azis klo ngblog seseru Una gak ya :):)

    BalasHapus
  31. selamat ya...kayaknya dia berbakat ikut raja gombal deh, haha

    BalasHapus
  32. Wow, dari awalnya diprotes akhirnya menang, congret ya kaka =)

    BalasHapus
  33. una, headernya baru ya?? keren.. gimana bikinnya *OOT :D

    BalasHapus
  34. duh seneng banget ya ada adik yang kayak begini

    template baru ni Na?

    BalasHapus
  35. seneng dong uyel uyelan terus sama adiknya :)

    BalasHapus
  36. lagi..lagi...Una ga ada matot'nya....

    slmt lg..slmt lg...hiihiihii :D

    BalasHapus
  37. Xixixi..... una jago berantem juga ya ? He....x9 Tapi kalau lagi jauhan pasti kengen berat sama adiknya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  38. wahhh ganti header ternyata...kerennn

    kasian banget jadi adeknya...tapi saya yakin, tu anak pasti kagak tau klo lgi diekspost...haha

    BalasHapus
  39. hahaha ..
    kata siapa fotonya jelek kak ?
    cakep kali :P

    ssah, akurnya berapa menit doang ye, abis itu gebuk-gebukan lagi .. hhahha

    *ekspresi si aziz ga nahann ..

    BalasHapus
  40. Hahahahaa...footnya orisini gokil dan 'alami' deh...piye hadiahe di poro loro karo ta?

    BalasHapus
  41. selamat ya....

    senengnya melihat kemesraan kakak adik...
    *btw Azisnya minta ditraktir gak?*
    hehehe...

    salam kenal ya....

    BalasHapus
  42. mbak una anak tau bunga melati? 'tau, emang kenapa?' mbak una cantik deh kyak bunga mlati yang wangi berseri seri sekali sepanjang hari

    *ketularan ayis ini mbak un*

    BalasHapus
  43. selamat yah mb' Un....
    nanti hadiahnya dibagi sama aziz :D

    BalasHapus
  44. Iyah, emang bagusnya mahasiswa tuh yang dipikirin soal kuliah, tugas, dan ujian yah, jangan dikit2 yang dipikirin malah demo bbm :D

    Ya ampun, kasian banget yang jadi adeknya Una ya..hihi..tapi seneng deh liat kalian berdua bisa akur gitu :D

    BalasHapus
  45. subur amat tuh badan:)

    Jadi ingat adik saya aja..
    Klo mank menang karena foto itu, rejekinya dibagi donk, atau paling tidak, yah ada persenan lah bagi dia..

    BalasHapus
  46. Ayis bawa hoki yaaa :D
    Selamat selamat selamat ya, jadi pemenang :D

    BalasHapus
  47. Mas Azis jan persis anakku sing ragil.
    Jaman anakku ragil seusia itu, gemuk2nya ya segitu.
    Sekarang ini bobot anak ragil saya = 90 kilogram !!!
    Padahal anakku Mbarep cuma 70 Kg...

    BalasHapus
  48. Yang penting PD aja deh.. aku sih orangnya cuek banget.. gak paduli sama penampilan

    BalasHapus
  49. Yang penting PD aja deh.. aku sih orangnya cuek banget.. gak paduli sama penampilan

    BalasHapus
  50. ihiy.. selamat yg udah menang GA.. dan kalau adik beradik emang gt yak.. pagi berantem malam baekan.. beaok berantem lagi.. hehehehe

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!