Narsis Bersama Ayis

Namanya bukan Ayis melainkan Aziz. Tapi dasar orang Jawa, 'z' suka dilafalkan menjadi 'y'. Jadilah adik kandungku tak pernah dipanggil dengan lafal benar A-ziz, melainkan biasa dengan 'a-yis'. 'I'-nya agak-agak ke 'e'.

Sama adikku ini, tiada hari tanpa berantem. Berantemnya? Nggak cuma kata-kataan. Fisik juga. Cakar-cakaran, cubit-cubitan, banting-bantingan, tendang-tendangan. Makanya aku sering memar. Dia juga, hahaha.

Tapi lucunya, dia suka diam-diam baca blogku. Paling ntar pulang sekolah dia dah baca postingan ini. Dan dia perhatian ternyata. Misalnya Aziz berdua pergi ke mall sama ibu, pasti ngingetin ibu buat beli oleh-oleh buat aku @_@

Kalo aku yang pergi sih... mana kuingat dia untuk beliin oleh-oleh buat dia, hahaha...

Nggak tahu kenapa ya. Dia nggak mau banget foto berdua sama aku. Padahal aku nggak horor. Misal ada yang moto berdua, aku dan Aziz, pasti dia ngehindar, atau nggak nutupin lensa pake tangannya.

Makanya, pas dia mau foto berdua di depan komputer, aku agak siyoook. Jarang banget aku foto berdua sama dia, apalagi pas dia udah agak gede. Sooo, ini beberapa foto aku sama adikku pakai kamera komputer. ^^




Perbedaan umur kami yang lebih dari tujuh tahun nggak membuat kami nggak berantem. Jarang rukun malah. Makanya banyak yang nasehatin sama kita, "Mbok ya yang sayang sama sedulurnya (maksudnya sodara kandung), yang rukun, cuma satu ini, ntar kalau ada apa-apa ya kan yang nganuin yo sedulurmu."

Hm... ya ya ya sayang ya.

Sayang nggak ya aku sama kamu, Yis?

Ahahahaha...


Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY :  Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra

94 comments:

  1. owowow..kayak foto d photobox saja. hahaha.. sayang ya sama adeknya??!! so sweet

    ReplyDelete
  2. justru berantem itu kan tanda sayang ya na.... :D

    ReplyDelete
  3. @hima-rain Dia sayang sama saya. Tapi saya nggak, hahahaha~

    ReplyDelete
  4. sama-sama lucu dan suka berantem ya :)
    biasanya kalo jauh barusaling merindukan dan menyesal karena sering berantem ^_^

    ReplyDelete
  5. @umahnya fityanakifah Hahaha, kalo jauh dia yang kangen aku mbak :D

    ReplyDelete
  6. hahahaha tenane gak sayang sama adekmu Na?
    Kok aku ra percoyo :P
    klo kakak tuh, udah cerita2 ttg adeknya,
    itu udah bukti klo dia tuh sayaaaaaaaaaaaang banget lho Na
    sini tak tanyaen hatimu yg paling dalem xixixi

    ReplyDelete
  7. Unaaa..ajarin pose-pose nya donk..
    hahaa...
    adek kaka emang lucuu..

    ReplyDelete
  8. Hahaha, itu bukan gak akur jenenge Una, tapi kompakan, se' tah koyok'e iki bakal juara

    Sukses Una ngontesnya semoga menang yoo

    ReplyDelete
  9. orang jogja emang kalo bilang Z susah ya un...aku inget temen kuliahku dulu namanya rizal pun di panggil jadi riyal.....Zakaria jadi yakaria....hihi...itulah uniknya orang jogja.

    ReplyDelete
  10. Una salamin ya sama Ayis:-)
    Sing sabar punya Kaka...

    ReplyDelete
  11. waaa.. kompak banget mbak kayaknya, keren...
    adeknya lucu :)

    ReplyDelete
  12. Wow! Fotonya seru banget! Kompkak! Haha!
    Sudah tercatat sebagai peserta ya Una.

    Jadi meski berantem sama saudara tetap saling sayang & perhatian, ya? Bisa jadi catatan nih soalnya aku sering pusing jika duo DnB ribut.

    Salam Hangat dari Jepara,
    Susindra

    ReplyDelete
  13. ini adikmu yang katanya mau kau bunuh, na? astopiloh! jgn, na! muga2 aja dia bisa bikin kamu menang GA! hehehe

    ReplyDelete
  14. ganbatte ne. . .
    ^____^b <- - - - sok apikan wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  15. kalo orang2 tua di kampungku Z jadi D azan jd adan azis bakal jd adis... :D adek kakak lucu2 ihhhhhhhh

    ReplyDelete
  16. @nicamperenique Hahahaa hati saya dangkal kok.
    Coba aja tanyaaa :p

    ReplyDelete
  17. @Susi Susindra Wkwkwk, dia yang perhatian. Saya enggak :D

    ReplyDelete
  18. apa setiap ade kaka kaya gt yah ka?
    aku juga, sering berantem sama ade laki-laki aku -____-

    ReplyDelete
  19. @eksak Hooh, ahahaha. Amin, kalo bisa bikin menang, ga jadi kubunuh :p

    ReplyDelete
  20. @Kaito Kidd Kit mbiyen kowe ki cen sok apikan kok mas...

    ReplyDelete
  21. @Haya Nufus Kalau azan di sini juga kadang jadi d :D

    ReplyDelete
  22. @Una lhah! kau kriminil skali, na! aku mau ikutan tp adiku gk do ning umah! opo poto kro wedhus ae yo? bhahaha

    ReplyDelete
  23. Dia sayang sama saya. Tapi saya nggak, hahahaha~
    ckckck kamu boong mbak una...keliatan kok dari futu2na kalo kalian sama2 orang gila^______^
    kaburrrrr

    ReplyDelete
  24. waahahhaa lucuuuuuuu :D :D
    ak jg punya dek yg beda 6 taunan,,dlu c ga pernah akur,,skrh sih damai :D

    ReplyDelete
  25. wew una..salam untuk ayis nya yah :).ya rukun dong adik kakak.

    ReplyDelete
  26. salam untuk ayis ya na...kakak beradik yg rukun :)

    ReplyDelete
  27. salam untuk ayis ya na..yg rukun kakak adik

    ReplyDelete
  28. gaya2nya azis pasti una nih yg ngajarin...

    ReplyDelete
  29. sama sama gendutnya ya . . . . kok ayis matanya bisa ketengah semua ntu gimana. . . ..

    ReplyDelete
  30. wah adiknya Una beda jauh umurnya tp masih suka berantem yachh...berarti ngga heran kalo duo ina dirumah juga suka berantem hihihi......

    disayang atuh una adiknya...cuma atu gitu hehhe....

    ReplyDelete
  31. Aku malahan benci sama adek sendiri yang susah diatur. Maunya menang sendiri. Ke enakan #muka sangar. :))

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. Ciye, mesra nian. Publish foto yang pukul2an sekalian un,,

    ReplyDelete
  34. speechless liat pose Una sama adeknya.

    ReplyDelete
  35. Aziiissss, sabaaaar ya punya kakak kayak dia *nunjuk una :D

    ReplyDelete
  36. Kalo jawa yg lebih medok manggilnya Anjis. (I-nya dibaca seperti e)

    ReplyDelete
  37. @Nia Wah ina sama walu suka berantem juga ya :D

    ReplyDelete
  38. Wah adiknya mau foto bareng karena lagi nggak syook aja tuh. Kalau lagi syook dan nggak mutt buar berdamai ya berantem lagi. Tapi emang adik kakak kalau masih kanak-kanak serunya ya berantem. Tapi lihat deh kalau sudah cukup besar dan mengerti apa itu hal baik dan tidak baik, nggak akan bakalan berantem. Yang ada malahan saling menyayangi dan melindungi.

    ReplyDelete
  39. hihihihi...lucu banget deh Una...semakin Una bilang "Ga ukun" justru semakin keliatan kompak dan saling sayangnya. gutlak yaa ngontesnya :)

    ReplyDelete
  40. Hahaha...gokil abiiiizzz foto2nya ^______^
    Oh, kalo org jawa suka ngubah z jadi y ya...hehe baru tau aq :D

    ReplyDelete
  41. waaaah mirip Na.. adekmu ngga kamu racunin bikin blog juga ???

    ReplyDelete
  42. gambar konyolnya bikin ketawa, hahaha Una Una

    ReplyDelete
  43. He.....x9 ekspresinya mantaps Mba. Semoga dapat lolos dalam kontesnya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejwantah's Blog

    ReplyDelete
  44. Ekspresi-nya bikin merinding! Hehehe..
    Tapi lucu, GOKIL!
    Ayis-nya kok pegang idung terus? Kenapa?

    BTW.. SUkses ya GA-nya!

    ReplyDelete
  45. adiknya mba sma kek adikku :D
    #gudlakkk buat kontesnya yah...

    ReplyDelete
  46. lucunya foto2mu mbak hihi~
    keliatan akur kok di foto ^ ^ v

    ReplyDelete
  47. Ya ampun Yis.., akhirnya kamu ketularan juga ^^ #Wuuuuuuuuuuus -->

    ReplyDelete
  48. Justru kalau berantem gitu hubungannya malah jadi tambah deket loh, hahaha :P

    ReplyDelete
  49. wow fotonya keren..bisa berpose dengan aneka ekspresi wajah..jadi ingat Jim Carrey..aktor Hollywood dengan kemampuan sejuta ekespresi..its amazing..semoga rukun selalu ya dengan saudara-nya..dan salam sukses selalu dalam berkontes ria :-)

    ReplyDelete
  50. wah wah wah so sweet~
    walau dibilang suka berantem tapi akrab gitu :p yahuiii

    ReplyDelete
  51. @Una kunjungan pagi mbak una. . . . . masih endut kan hhehehehee

    ReplyDelete
  52. uhuyyy, adekmu ganteng ya, na. :D
    dia kelas brapa skrg? hehe
    fotonya aje gileeeee... haha, posenya mbok yang maniiis gitu lho. haha :p

    ReplyDelete
  53. Ealah, Nduk...Nduk... wong sedulur mung siji ki mbok yo sing akur to. Kuwi fotone wis ketok akur ngono kok :D

    Mengko nek menang, Ayis dibagi hadiahnya lho. Lha wong adik tersayang ikut partisipasi jeh :P

    ReplyDelete
  54. Aaahhh....so swit ini Na (walopun berantem mulu :p), keknya jd salah satu pemenang ;)

    ReplyDelete
  55. hahahahaaa....kalau kehabisan obat, nanti ta kasiih gratis deh, ini aku punya asam sulfat buanyakk..PIss

    ReplyDelete
  56. expresinya lucu lucu... mainnan di komputer nih...

    ReplyDelete
  57. hahaha ini bisa menang nih. gayanya luar biasa lucu...

    ReplyDelete
  58. wkwkwkwk :D numpang ketawa aja ah :D

    ReplyDelete
  59. lucuuuuu adiknya masih imut2.. kalo adik aku udah guede... hehehe :)

    ReplyDelete
  60. Aziz dibaca Ayis? Hahaha... itu Jogja banget..
    Aku aja, banyak yang manggil "viyon", haha.. :D

    Pasti Una lagi kangen berat sama Ayis nih, padahal baru sejam gak ketemu... Hayo ngaku hayoooo.... :D

    ReplyDelete
  61. wahahhahahaha fotonya lucu lucu mbak una hahahahahaha

    aduh aduh aduhhh - mirip lagi

    semoga sukses GAnya ya :)

    ReplyDelete
  62. akrab banget..ngeliatnya jadi kangen pengen narsis ma adik, hhehe
    salam persaudaraan
    Revolusi Galau

    ReplyDelete
  63. Salam persabatan Una.
    Foto2nya lucu ... Sepertinya kalau mau rukun sama saudara harus berantem dulu.

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!