Plushstories: Aku Melahirkan Anakku!

Terinspirasi dari tulisan Aku Melahirkan Anakku! yang merupakan postinganku sendiri, huekekeke itu sih bukan terinspirasi. *plakkk* Well yeahhh, liat aja deh ya langsungan. ^^

♥♥♥


Shirloy: "Woi, kenapa kamu nglekar gitu, sob?"
Shirley: "Bantuin akuuu, sakit banget perutku. Sudah waktunya ini!"
Shirloy: "Sudah waktunya apa?"
Shirley: "AUKKK!!!"


Big Shirley: "Pika, itu Shirley mau melahirkan, tolong samperin ya. Piko, kamu sementara jadi bantalnya si Shirley ya."
Pika & Piko: "Okeee!"


Shirloy: "Tahannn!"
Big Shirley: "Ayo semangat Shirleyyy..."
Pika: "Tarik nafasss."


Shirley: "Eh malu gue, tutupin pake selimut nape..."
Pika: "Oiya ya, bentar kuambilin."


Shirley: "Oke udahan, huh huh huh huh. Eh, btw Piko kamu gak apa-apa kan?"
Piko: "Gak papa yang penting kamu baik baik aja Shir."
Pika: "Semangaaatttt!"


Shirloy: "Boo? Apa itu? Kok mirip kita ya?"
Big Shirley: "Anaknya Shirley ih ih."
Shirloy: "Boo? Kok baru keluar kepalanya?"


Big Shirley: "Sabar napeee..."
Pika: "Horeeee keluarrr!!!"


Shirley: "Mirip gak ama aku?"


Shirloy: "Waw mirip ya Shirley Jr. ama kita bertiga."


Pika: "Ahahahaha mana bisa Shirley melahirkan."
Shirloy: "Dapet aja tuh mainan domba si Una."
Shirley: "Iye tuh dapet dari mana sih?"
Big Shirley: "Katanya sih abis makan gado-gado di abang yang mangkal deket rumah tuh. Hadiahnya dapet mainan domba-dombaan."


♥♥♥


BEHIND THE SCENE


Shirloy: "Woi, kenapa kamu nglekar gitu, sob?"
Shirley: "Rrrrrrr, katanya mainan melahirkan melahirkan, gimana sih!!!"

♥♥♥

Padahal ya, kayaknya domba melahirkan tuh gak tiduran gitu, ahahaha~

111 comments:

  1. *numpang senyum aja ya, ahaha.. :P

    ReplyDelete
  2. hahaha.... mbak una jadi dukunnya ya

    ReplyDelete
  3. wakakakakaka... kocak... jadi bukan anaknya si shirley donk itu? klo beneran shirley beranak... papa nya siapa un?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin domba yang ia jumpai di jalan, hahaha~

      Delete
    2. jangan2 ini hasil pergaulan bebas yah :P

      Delete
    3. sableng ^^.... pergaulan bebas yah un....

      Delete
    4. Jadi inget filem dulu ada yang judulnya Akibat Pergaulan Bebas, hihihi~

      Delete
  4. benar-benar kreatif banget..sampe bisa muncul ide mainan melahirkan :)

    ReplyDelete
  5. wekekek Shirley Jr namanya siapa Una?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau hahaha namanya Shirley semua soalnya =p

      Delete
    2. gimana kalo namanya Sherlock ... um ... Sherlock Holmes ^_^v

      Delete
    3. Wah dia kan gak sodaraan sama Katie @_@

      Delete
  6. Ternyata cuma lagi main melahirkan melahirkanan...
    tapi bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaiyalah main masa beneran hihi :D

      Delete
    2. awalnya aku mikir kalo Una yang melahirkan LOL

      Delete
    3. Tunggu postingan 10 taun lagi kalo itu mas, ahahaha~

      Delete
  7. enak ya... beli gado gado dapet hadiah mainan domba
    aku mau juga tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi cuma di sini Mbak Elsa, wekekeke

      Delete
  8. nglekar itu apa sih? kok aku nggak tau ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kan bahasa Jawa sob, opo yo, telentang gitu loh @_@

      Delete
  9. wew, baru aja mau nanya bapaknya siapa, eh gak tau nya, wew :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada bapaknya, tersangka satu2nya cuma george :D

      Delete
  10. rupa2nya ada tetangga mbak una yg baru lahiran hehehe.. ko proses kelahiranya gak pernah teriak teriak sakit atau aduuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha dia kan penganut aliran yang gak boleh teriak pas melahirkan :p

      Delete
  11. Huwakakakakakakak =))

    Muka anaknya kok asem ya. Ga rela ya lahirannya ditonton sama Una? *ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha semua Shirley mukanya asem kali. *abis jilatin* *eh ternyata karena abis kukempit diketek*

      Delete
  12. Kapan nikahe kok tahu2 Shirley dah punya anak gitu..

    ReplyDelete
  13. Hadoohhh kirain siapa yang melahirkan, eh ternyata si shaun ya,,sopo jenenge Shierly Jr iku Una??, dia jenis kelaminnya opo ?? =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada nama hahaha, perempuan :((
      Ketahuan gak nonton Shaun the Sheep :((

      Delete
  14. plushstories edisi shirley menikah kan lum ada tuh, kok sudah lahiran sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang menikahnya nanti setelah lima bulan, kan MBA...

      Delete
  15. kwokwokwokwokwokwo,, mantep pilem nya ,, jempol deh

    yang anjing panjaganya mana ya :D

    ReplyDelete
  16. Wah,... (O,O) luchu sekali (^,^). Membuat saya senyum-senyum sendiri dirumah He,.. :D

    Saya suka pilem kartun "saun the sheep" (sorry klo tuisan salah :p). Baru tahu ada cerita barunya disini (^,^).b .

    Saling Follow blog dong,... biar penuh,.. He,.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe serem =p
      Pake H, Shaun...
      Gak ah, blogmu terakhir postnya aja maret :p

      Delete
  17. halah2 hampir mirip melahirkan beneran ya,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe padahal kambing melahirkan kayaknya gak tiduran deh hihi~

      Delete
  18. eeeeh, akhinrya si shirley pnya keturunan juga ya?? #nyedotingus
    btw, anaknya beda ah. badannya bersinar gitu. kaya keramik. hihi
    unaa, aku mau dong adopsi salah satu domba muuuu....
    mbeeeeeekkkkkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh boleh,
      adopsi satu 1 milyar yahhh~

      Delete
  19. Una... cuman bisa ngakak... speechless... untung air ketubannya gak banjir..

    ReplyDelete
  20. dapat dari penjual gado2 betulan?

    ReplyDelete
  21. huahahaha shirley melahirkan!! :D

    ReplyDelete
  22. ihh asiknya makan gado2 dapet maenan domba2an..akyu mauuuuu :D
    kreatif banget deh un.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gado gado di dunia antah berantah itu mbak, hihihi :D

      Delete
  23. ki maenan koyo pas aku cilik un, tapi kamu iso luweh kreatif ki he..he.. kupikir td beneran dr tukang gado2 lho un maenanne ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aku mainannya malah pas wes gede :P

      Delete
  24. hahahaha, ternyata cuma melahirkan-melahirkanan *isy, istilahnya ribet*
    Btw, ayik bener, makan gado-gado dapet hadiah domba gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik dong, tapi gak tau gado2 di mana hahaha~

      Delete
  25. hahahahahaha... ninggalin ketawa...

    sumpah... kreatif..., hal biasa bila di rangkai oleh orang yg luar biasa hasilnya akan sangat luar biasa pula...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaah ninggalin tuh segepok seratus ribu gitchuuu

      Delete
  26. Na, anaknya boleh buatku gak?
    biar gak tambah repot gitu Na :D

    ReplyDelete
  27. wkwkakakaka... ini orang sambil promosi boneka shaun nya yang banyak banget hihihiii....! bisa aza loe Na

    ReplyDelete
  28. Ya ampun...turut prihatin melihat Shirley yang masih kecil melahirkan...hihi

    ReplyDelete
  29. yyyeeekk.. anake gak duwe bulu.. yhheuuu hhheeeuuu

    ReplyDelete
  30. ada yang lagi bernostalgia nuiihh... :D
    bakat ya, buat drama.. ^^

    ReplyDelete
  31. Whuahahahaha....lucu deh Una. Lanjutkan :P

    ReplyDelete
  32. makan gado2 dapat boneka? aah itu sih bisa2nya abang gado2nya aja, mau kenalan kalee sama Una :P

    ReplyDelete
  33. kok anaknya beda dengan yang lainnya,,,,heee

    ReplyDelete
  34. lucu bgt anak Shirley...
    mau lima donggg... ga pake kuah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaa apa maksudnya kuah @_@
      Sate domba dong???

      Delete
  35. shirley jr nya nggak berbuluu~
    itu apasih kakak? kayak celengan ya :3

    ReplyDelete
  36. Bhuaahahahaha..... kowe ki lutju tenan to, Na :lol:

    Bar nglairke kok isih lemu ngono? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho emang Mbak Cho bar nglairke langsung kuru? :P

      Delete
  37. sudah lama nih ga posting yang seperti ini.... lucu banget... itu boneka kepiknya juga lucu ya... warnanya bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak lama ya hihi wong baru seminggu lalu :P

      Delete
  38. mana ada domba melahirkan sambil terlentang Una hahahahaha

    ReplyDelete
  39. uauauauauu Unaaaaaaa TOP bangettttttt...saya suka, kreatif dan calon pendongeng yang luar biasa nich...

    Dari dulu saya kagum dengan postingan di sini, dari yang serius, sampai kamu pajang foto2 luar biasa dengan adikmu, hingga kini cerita yang luar biasa,
    "Kerukunan antar keluarga sangat penting untuk dijaga, sehingga menghasilkan kasih sayang yang luar biasa" (demikian aku tangkep dari ceritanya, meskipun kamu ngak memintanya heeee)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah, asik dikagumi Bli Budi, prinskrin!!
      Waduh cerita beginian mana bisa ditangkep ceritanya =p
      Tapi boleh juga tuh hihi~

      Delete
  40. ampuuuun deh... bener domba ngga tiduran kalo ngelahirin hahahaha
    kupikir kamu yang melahirkan hahahahaa
    duh ngga bisa nahan ketawa euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha cuma disini doang domba tiduran :))

      Delete
  41. hahaha... mosok anake beling.. ckckckc

    ReplyDelete
  42. nyooo @_@ me-me-melahirkan :o
    hahahahah! unaaaa, ada-ada aja =P

    ReplyDelete
  43. Domba jaman dulu emang nggak terlentang kayak gitu, tapi untuk domba modern kayaknya bisa

    ReplyDelete
  44. hahahaha, bisa langsung duduk gitu shir, hebat nih
    una kreatif sekali kamu, giling :)

    ReplyDelete
  45. hahahaha.. ada2 aja seh una ini.. kalau buat foto brrcerita emang una deh favoritnya :D

    ReplyDelete
  46. lucu.. eh banyak banget tu Shirley-nya. mauuuuu.. :D

    ReplyDelete
  47. haha mbak una nih sempeet sempet aja ya. udah hobi emang ya. lanjutkan mbak!

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!