Plushstories: Luka yang Harus Dijahit

Hellooo, I'm back with new story of my wedhusss. Check it out yah! Oh yeah, wedhus itu kambing.



Aku: "Kenapa, kok lesu sih???"
Shirley: "Hiks... hiks..."
Aku: "Ceritaaaa! Kenapaaa!"
Shirley: "Hiks... hiks..."
Aku: "Yehhh, main tebak-tebakan nih ceritanya..."


Shirley: "Kamu gak bisa liat apa?"
Aku: "Bisa."
Shirley: "Huhuhuhu..."
Aku: "Apa sih?"
Shirley:"Kakikuuuu!"


Aku: "Ehhh? Kok bisa?"
Shirley: "Gara-gara kemaren itu loh..."
Aku: *mengingat-ingat*


Jadi kemarin Shirley main-main sendiri, eh kakinya kejepit di tangga. Menyeramkan deh!


Iya hampir jatuh. Coba bayangkan kalau dia jatuh. Mungkin dia nggak ada di plushstories hari ini.


Untung aku melihatnya dan segera kutarik dia. Aku minta dia tenang sedikit. Akhirnya dia selamat, namun ya itu, eh ternyata kakinya sobek. Udah kemaren, kenapa dia baru sadar ya...


Aku: "Sakit nggak?
Shirley: "Nggak."
Aku: "Ooo dasar wedhus, tak jahitnya yooo. Kalau sakit bilang."
Shirley: "Oke, nggak akan sakit ini."


Karena nggak ada benang hitam, aku pun pakai benang putih. Sebenernya ada siiih, cuma males ngubek-ngubek laci aja. Dan karena aku nggak bisa jahit jadi ya asal aja, ahahaha. Yang penting Shirley sembuh.


Sudaaah! Tadaaa!


Shirley: "Horeeee, sudaah jadi kakiku!"
 Aku:"Yuhuuuu..."

Dan tau nggak sih, baru beberapa menit kemudian dah lari-lari ke mana-mana. Eh kok jadi cerita horor ya. Dan bagi yang mau tau kabar Shirley terbaru, liat foto di bawah deh...




Sudah bisa berendam dengan asiknya di bathtubnya. Dasar wedhus!

138 comments:

  1. karena sdh sampe di sini berarti barternya DEAL

    ReplyDelete
  2. Hahaha, Shirley sekarang jadi punya scar dong. Tambah keren deh, hahahaha :P

    ReplyDelete
  3. @Zilko Iyoi gak cuma harrypotter yang punya

    ReplyDelete
  4. Una menyiksa..sdh di jatuhin sampai kakinya shrley luka...di jahit pake dental floss bekas lagi...haduhhh...

    ReplyDelete
  5. @Ririe Khayan Hahahaha, jangan kasi tau shirley kalo itu bekas benang gigi :p

    ReplyDelete
  6. wew...ih, ternyata Una baik ya, syrukur lah si weduss bisa cepat diselamtkan, pesen buat una untuk si wedhusss !!! jangan sampai kau sia-sia kan di ya, ya walaupun di bau, dikit ^^

    ReplyDelete
  7. huaaa lucu past foto lagi berendemnya... :D

    ReplyDelete
  8. @Stupid monkey Ihhh kok baru tau sih mas... Ahahaha nggak akan insyallah, kalau disia-siakan siapa yang jadi tokoh plush di sini. Mas mau?

    ReplyDelete
  9. Nanti-nanti kayaknya shirley bisa-bisa main diatas pohon terus terjun hihi

    ReplyDelete
  10. hahahaa....berendam tu si shirley

    ReplyDelete
  11. Na?? Ga salah tuh? Wedhus kan gak suka kena air? Kok malah berendam? Ini nemu wedhus di mana? xixixi

    ReplyDelete
  12. waduh dasar wedhus /(^.^") - itu kok berentamnya enak pisan ya aku aja lum pernah berendam di bathtub pribadi hahahahaha d(^o^")

    ReplyDelete
  13. waktu belum tau wedus itu kambing, aku sempat heran karena adikku nanya gini, "teh mau sate wedus gak?" wew aku kira apaan gitu. hihi

    ReplyDelete
  14. wah ada ilustrasi ketika kejadian di TKP ya sist.
    untung sudah dioprasi dan tidak di amputasi.

    ReplyDelete
  15. hahahha.. ngaku aja toh un.. shirley terluka bukan karena kejepit tangga.. pasti karena kamu aniaya :P *nuduh*

    ReplyDelete
  16. Shirley itu walau dengan kaki jahitan, tetap imut Mbak Un..Kreatif sekali foto2nya :)

    ReplyDelete
  17. @nicamperenique Wkwkwk, kan wedhusnya spesial ini mbak :p

    ReplyDelete
  18. @hima-rain Bahahaha oiya, salah nih nulis arti wedhus :((

    ReplyDelete
  19. @Syifa Azz Hahaha... hiii jangan makan sate kambing :p

    ReplyDelete
  20. @amel Sssst, jangan bilang bilang ah...

    ReplyDelete
  21. Buset, ngakak habis liat wedhus gembel yang berendam di bathup..hihihihi

    ReplyDelete
  22. hahaha ada kornologi dan bukti shirleynya sampe jatuh yah.. jadi kalo diurus sampe ke pihak polisi mbak aman2 saja hahaha

    ReplyDelete
  23. wow :D dia berendam dengan sangat sempurna
    x_x untung operasinya lancar yak

    ReplyDelete
  24. Agak sedikit lebay nih...
    Boneka mana ada yang bisa ngerasa sakit?

    ReplyDelete
  25. Wah mbak una jago nih bikin cerita bareng boneka, lebih bagus coba pake boneka dengan karakter bikinan sendiri pasti lebih keren.. Trus dibikin video deh :D

    ReplyDelete
  26. kacian shirley sampai robek gitu kakinya .... :(
    tapi , besok2 boleh juga tuh shirley diajakin bungee jumping Na... :D
    salam

    ReplyDelete
  27. Wah shirley hebat kakinya dijahit nggak perlu bius... :D

    ReplyDelete
  28. Wuah... kejam! iku pasti ulahmu sendiri Na... haha :D disowek2 dewe, dijahit2 dewe...

    eh Na, maaf ya... cekidot http://debu-semesta.blogspot.com/2012/03/kiamat-2012-semoga-bukan-postingan.html

    Makasih...

    ReplyDelete
  29. eh salam sama si shirley yah na...itu berendam apa ngak kelelep air hahahha

    ReplyDelete
  30. Bwahahahaha ....!
    bener-bener lucky wedhus ;p

    ReplyDelete
  31. Shirley pinter gak takut dijahit dan gak takut air :P
    sini maen kerumahku maen air bareng sama lucky yuk :D

    ReplyDelete
  32. Domba, Unaaaaa, dombaaaaaaaaa, bukan kambiiiiiing! *protes karna inget postingan Una sebelumnya*

    ReplyDelete
  33. shirley kali ini menggemaskaan dehh :p

    ReplyDelete
  34. unaaaaaaaaaa.... jaitnya pake benang item aja napah??
    kaki shirley jd kayak muka frankensten gituh.. jaitannya keliatan banget -__-a

    btw, nama blog mu yg sekarang...
    aye selalu keingat carita de angel, yg ada dolce maria ma anjingnya chiripa :))

    ReplyDelete
  35. shirley... itu kan ember isi air bekas ngepel...

    ReplyDelete
  36. aku lagi ngebayangin si wedhuss asyik berendam di bathub sambil dengerin musik.... :D

    ReplyDelete
  37. @Aiinizza anggriani Hahaha ini aja sama nyokapnya Shirley gue dah ditelpon-telpon...

    ReplyDelete
  38. @Nurmayanti Zain Alhamdulillah berkat doa kita semua...

    ReplyDelete
  39. @Falzart Plain Oh, Tuhan. Kalau nggak lebay aku nggak akan bikin plushstories, Fal...

    ReplyDelete
  40. @Hiaku Herry Hihihi iyaaa mas, aku kepengen gitu. Tapi hewan apa yah yang mau dibikin @_@

    ReplyDelete
  41. @bunda Lily Dia bungee jumping gak perlu pake tali :D

    ReplyDelete
  42. @Samaranji Suuzon...
    Komentarnya berbau promosi nih.

    ReplyDelete
  43. @Millati Indah Asiiik, postinganku diinget loh x)
    Kadang yang salah, lebih enak mbak. Kambiiiinggg~

    ReplyDelete
  44. @Miss 'U Huahahaha, tadi temenku komentarnya juga katanya kayak frankenstein.
    Ciyeee, semoga mengingatku juga yah ^^

    ReplyDelete
  45. @bensdoing Trus sambil blogwalking, hahaha~

    ReplyDelete
  46. hihihihi, untung sekaranmg sudah sembuh ya :D

    ReplyDelete
  47. Shirley mandi? Wkwkwkwk nanti gak disebut wedhus lagi dong. Wedhus kan kucel. XD

    ReplyDelete
  48. wkwk kocak abis..jago juga ngejait nya..kasian ampe dimandiin segala bulu nya rontok gak ya. abis mandi di sisir gak tuh bulu nya "D

    ReplyDelete
  49. seri wedhusnya selalu membuat saya ketawa.. kreatif dan lucu.. semoga luka dikakinya cepat sembuh ya mudah mudahan bekas lukanya bisa hilang :)

    ReplyDelete
  50. @nicampereniquewedhus ilegal itu mba, gak kena pajak lagi :p

    ReplyDelete
  51. @Ririe Khayan
    Barter apaan toh? masak fotomu ditukar dengan foto shirley yang jahitan kakinya pake benang putih dan jahitannya elek begitu seh?
    hehehe #sok tau.

    ReplyDelete
  52. @Stupid monkey
    Baik apaan mas Stu? tuh Una nolongnya ga ikhlas tuh, masak kaki wedhusnya dijahit bukan pake benang hitam, kan jadi keliahatan tuh... kasian donk wedhusnya tuh, jd ada scarnya... hehe...

    ReplyDelete
  53. @Tebak Ini Siapa
    Hahaha... ngakak abis ngebayangin induknya shirley nelp Una.... wkwkwkw

    ReplyDelete
  54. hahahaha... Una, cerita nya selalu menarik. girang banget tuh kayanya nyemplung di bak ya

    ReplyDelete
  55. shirley, jo kesuwen le berendem....ndak kademen, hehe

    ReplyDelete
  56. Hehe, dasar wedhus :-)
    *ikutan Una :-)

    ReplyDelete
  57. @alaika abdullah Bhahahaha, salah sendiri gak ol, gak tau deh barter apaan :p

    ReplyDelete
  58. bwahahaha...
    boleh juga ini konsep cerita & penulisannya, dengan dukungan boneka. tak pernah terpikir saia bikin yg macam ini. saia suka ada ide yang begini.
    ya selamatlah buat si wedhus, yg sudah sembuh. mudahan tidak infeksi. ihihihi....

    ReplyDelete
  59. @alaika abdullah Wahahaha bagi seorang monyet aku baik mbak :p

    ReplyDelete
  60. @Stupid monkey Hahaha dasar monyet kabur dari ragunan~

    ReplyDelete
  61. @alaika abdullah Ahahaha padahal Shirley gak punya emak wkwk.

    ReplyDelete
  62. @Ayu Welirang Yeee itu sih wedhus di kampungmu :p

    ReplyDelete
  63. @maminx Loh? Rontok? Kan dah pake sampo anti rontok... Sisir dan hairdryer juga.

    ReplyDelete
  64. @applausr Terimakasih mas atas doanya...

    ReplyDelete
  65. @@yankmira Hepi banget yah keliatannya...

    ReplyDelete
  66. @Mami Zidane Lima jam baru mentas dia mbak...

    ReplyDelete
  67. @Pakacil Bwehehehehe, thanksss. Sering sering mampir yah ^^

    ReplyDelete
  68. itu wedhus? ah anda salah besar
    itu mah kambing kak
    #apa bedanya?

    ReplyDelete
  69. curiga itu tangan si wedhus kamu yang gunting na!!! hahahaha...

    BTW kenapa skarang banyak yang menyembunyikan identitas diri sih... hahahaha??

    Ada apa ini?

    ReplyDelete
  70. @...Uzay Gingsull... Hehehe~ ini kurang kerjaan namanya :D

    ReplyDelete
  71. @TOMKUU Hahaha, emang *eh*
    Kalo aku sih iseng aja, wkwk lagian alamat blognya juga nama asli hihih i:D

    ReplyDelete
  72. Hahahaha..aduh ada2 aja idenya Una, kasian si wedhus jadi korban :D

    ReplyDelete
  73. Praktis yo, ngrawat sikile Shirley
    Trimo paitan bolah karo dom dondom...

    ReplyDelete
  74. haha. untung udah kelar operasinya ya :D
    jadi skrg si wedhus udah ganteng lagi, na? :p

    ReplyDelete
  75. wadew .. weduse didondomi ... sakit dong :)

    ReplyDelete
  76. yang ngopersi siapa yach...jika sudah terjahit, psti memberikan kenyaman ya Una?

    ReplyDelete
  77. aduh shirley... makax jangan main2 tanpa bimbingan orang tua... hehe
    mbak una kan orang tuanya? :P

    ReplyDelete
  78. yahh jd ngga mulus lagi dong Shirley sekarang, udah ada bekas lukanya :(

    ReplyDelete
  79. huakakakakakk, dasar wedhus. hohohoho :D
    gak sakit kan pas dijahit. haduuhh, ngeri liatnya. :D

    ReplyDelete
  80. hahahaha.. jadi inget kang Eksak sing wedhue buandel sak ndayak koplak.. hehehe :D
    salam buat shierly yaa :D

    ReplyDelete
  81. kenapa aku ga bisa buka blognya mba phitri yooo... @alaika abdullah

    ReplyDelete
  82. Wedhus ... hehehe, saya tau ini artinya kambing dari sinetron Para Pencari Tuhan. pak RT-nya kan suka bilang 'wedhus' :D

    Aih, manja aja si Shirloy. Boneka ini koq, jatuh dari lantai 10 juga gak bakalan kenapa2... :D

    ReplyDelete
  83. @marsudiyanto Emang ngerawat sikil Pak Mars ga praktis? Hihihi~

    ReplyDelete
  84. @Mine and Me Hahaha, ortunya ada di Inggris sono ci~

    ReplyDelete
  85. @Tiesa Iya gak bisa jadi miss universe deh...

    ReplyDelete
  86. @cah_kesesi_ayutea Hahahaha dia kayak wedhus juga tuh mbak. *eh*
    Iyaaa~

    ReplyDelete
  87. @Mugniar Bahaha kalo Shirley kayaknya ringkih, sekali lempar rusak jahitannya hahahaha~

    ReplyDelete
  88. @Stupid monkey Kata mas stumon bagus tuh wleeek~

    ReplyDelete
  89. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    ReplyDelete
  90. wueeenaknya berendam gitu, pasti sering ngitnip una jadi ikutan ya :)

    ReplyDelete
  91. untung Shirley ga diamputasi, ternyata ada dokter jahit di sini :D

    ReplyDelete
  92. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  93. Lho, Shirley mandinya kok kebalik gitu? Wah jangan-jangan kamu dicuci ama Una nih, Shir.... :lol:

    ReplyDelete
  94. hahahah kasiannnnn deh Shirley masak dijahit pake benang putih :D
    Get well soon ya

    ReplyDelete
  95. yeayy kakinya sembuh, bisa jalan lagi deh shirley, ya dhus yaa :)

    ReplyDelete
  96. Blow up mostly their broken glass to burial container
    all-around two-thirds of how as well as the go well! Finishing cheaper that will help average depth cardiovascular exercise exercise options
    you'll find stretches (maintaining, stationary bike, home trainer) Equates to kids for your health to adjust to work outs and STOP shedding weight. Ingesting petite house just also as get hold of extra compact model. You can find of numerous pills for developing an incredible cocktails when thinking about healthy morning drink griddle evaluates you can do around the net, with his fantastic up-to-date number of these items offered, such as the Russell Hobbs Marco Pierre Bright white 14336 Citrus fruit Juice extractor will be discussed around . The parts seem to be is it dishwasher safe though so that, not necessarily quite every item has to become or stay handy washed. In very home appliances beneficial, mixers are certainly a shelves utility...in a 30's and 40's kitchen.

    Here is my website :: blender materials and texture painting pt1

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!