Doll Story: Nona yang Tersesat

Huihihi, halooow. Tadinya mau postingan curhat nih, tapi nggak jadi hihi berhubung aku barusan tadi sore moto boneka ini. Keingetan foto danboard di postingan Mbak Dini Haiti Zulfani, jadi kepikiran moto boneka baruku ini <3 <3 check this out!

♥♥♥


Di mana aku?


Sepertinya ini bukan Makassar. Tapi kota apa? Di mana aku sekarang? Tak ada yang kukenal! Aku akan tidur sebentar.


Sepertinya ada yang melihatku. Siapa?


Aku bangun. Penasaran siapa yang melihatku.


He? Domba raksasa? Siapa mereka?


Aku di mana?

♥♥♥

Seorang blogger peramah, sopan, dan jenius dari Makassar memberikanku gantungan kunci boneka ini, lucunyaaa... bonekanya mirip aku pun, sama-sama cantik. ^^ *bagi bagi kresek*

♥♥♥

90 comments:

  1. Ya Allah Na...
    itu boneka yang dari mbak Makasaarrr itu??

    pertamax aman nggak yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang mbak mbak? Wkwkwk...
      Aman, aman =p

      Delete
  2. bonekanya lucu ih, imut gitu ..

    ReplyDelete
  3. wuiiiihhhhhhh <3
    semoga berbahagia di sana :D ahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin wkwkwk,
      paling cuma sering dikata-katain sama kambing aja... :D

      Delete
  4. siapa ituuu? Rosalinda hahaha taunya una :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho? Hahahaha kok Rosalinda sih, mirip ding wkwk :D

      Delete
  5. wah itu boneka ayu ting-ting ya. dimana..dimana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya juga ya, tapi bukan alamat palsu kok =p

      Delete
  6. aku seneng Na.. kamu jadi pemenang Utama

    berkat tulisan ini..

    http://www.sittirasuna.com/2012/03/indonesia-kreatif-indonesia-bisa.html

    mantap

    ReplyDelete
  7. wah, seneng banget ama boneka mbak? Boneka mulu yg
    diposting. Lucu sh. :D

    ReplyDelete
  8. beruntungnya kamu Unaaaa.... aku ga pernah dapat kiriman apa2 nih dari teman yang di Makasar..... hiks..hiks...

    hehe...
    belum tidur nih Un? wek..wek..wek #melet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya nih mbak hari ini beruntung :D
      Baru bangun :D

      Delete
  9. itu boneka apa namanya ya... kok mirip danboard berekpresi ya.. bagus buat fotography...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sih boneka boneka aja mas, ahahaha... xD

      Delete
  10. Horeeee..Una menang di VOA kompetiblog. Ipad baru siap diambil tuh.

    Betewe, aku gak setuju jika boneka itu sama cantiknya dengan kamu Na? Jelas cantik Una dunk...#jujur lho?# whahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. VoA bukan kompetiblog hihihi...
      Makaseeeeh, *kasih 100 ribu*

      Delete
  11. mana kreseknya mba?
    kresek buat muntah kan. wkwkwk *peace :D
    bonekanya unyu bangeeet...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho? Ya bukan lahhh...
      Cuma pengen bagi bagi aja, ahahaha xD

      Delete
  12. cantik'an Una donk, secantik-tantiknya tuh boneka, kan cuma boneka. Sedangkan Una tuh manusia, semua wanita terlahir cantik...
    :D

    #bagi hadiahnya donk, wkkwkkwkk...
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehem, makasih ya mbak.
      *bagi seratus ribu*

      Delete
  13. Skrg si boneka cantiknya udah kenalan sm domba2 yg unyu2 itu blm? ^^

    ReplyDelete
  14. ngapain juga tuh bagi2 kresek wew :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. pemurah mah, bagi2 kue gitu, masa kresek :P

      Delete
    2. Kan kreseknya isi kue sama koka kola, ah suuzon aja kamu mas :p

      Delete
  15. Wah itu kepalanya gede amat ya.. emang badannya bisa ya ngangkat kepalanya (^ ^

    Emang dia gak bawa GPS ya? sampe kesasar gitu mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wekekeke bisa dong... =p
      Dia cuma gugel maps di hapenya, itu pun pulsanya abis x_x

      Delete
  16. Wah cantik bonekanya. Sayangnya saya laki-laki jadi ngga suka main boneka haha

    ReplyDelete
  17. kok aku liat bonekanya malah jd inget sama nonanona belanda yah? berasa horor >,< *bukan penyuka boneka bentuk orang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ini kalau malam gerak sendiri. :D

      Delete
  18. wah sekarang mulai feminim ya na? heheh. ga biasanya..

    ReplyDelete
  19. Mbak unaaa, tuh bonekanya kurus yah. cantik banget deh kalau kurus *ada sesuatu dibalik komentar ini*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi tau tau, kamu bilang aku cantik banget gitu kan?

      Delete
  20. cantik bonekanya.. unyu kek penulisnya :)

    ReplyDelete
  21. bonekane berekspersi sok polos gtu toh mbak un :D

    ayu tenan, coba mbak una dandan kyak golekan ikuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya kalau aku polos beneran ya :p
      Wah gak ah, tar banyak yang naksir :">

      Delete
  22. Bonekanya cantik,kurus ramping pula,kalo emang sama sama cantik kayak penulisnya,yang jadi pertanyaan apa iya sang penulis juga ramping kayak boneka?? uppps.....

    ReplyDelete
  23. Bonekanya lucu, cantik banget Unaaa....emang sama ya sama pemilik blog ini? Mustinya kamu foto berdua sama bonekanya Una, biar bisa dibandingin...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama cantik wkwkwk... Oke, butuh photoshop berat nih hahahhaa~

      Delete
  24. Aeehh...lucunyeee, jadi pengen jambak rambut krimiwlnye mba Una #eehh :D

    ReplyDelete
  25. Naaa...kresek buatku manaaa hahahahaha.
    keren deh Na foto2 en ceritanya ;) nama si nona yg tersesat ini siapah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi *sodorin kresek*
      Belum tau namanya siapa, belum kenalan wekekeke...

      Delete
  26. un, aku jadi inget pas rambut kamu dikepaang gitu :) sama kaya bonekane. coba deh un kapan2 foto bareng dgn gaya rambut kepang pst sm2 cantiik un.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, okeee foto bareng tapi dari belakang ya hihi :d

      Delete
  27. EVERYTHING I LIKE....AKU LAIK THIS YOOOOOOOOOO aduh kepencet kapslok aku maaf yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi gak apa, aku gak sensian sama capslock kok :p

      Delete
  28. iya mirip... sama-sama chubby... #ups

    hehehe

    :P

    ReplyDelete
  29. gadis cantik di sarang domba ya un...hehe...

    ReplyDelete
  30. Coba rambutnya Una di kuncir koyok boneka iku wkwkwk gak kebayang lucunya si Una :D

    ReplyDelete
  31. benar-benar semakin kreatif tante Una ini, bikin foto boneka yang bercerita..hebat hebat :)

    ReplyDelete
  32. Mbaaaaaaaaaaaaaaa............bonekanya lucuuuuuuuuuuuuu mauuuuuuuuuuuuuu aaaaaaaaahhh tanyain donk beli dimana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih limited edition cuma ada satu di dunia, ahahaha xD

      Delete
  33. Uuuuunaaaaaa, nama lengkap saya Dini Haiti Zulfany, pake y bukan i hehehe. Beda 1 huruf menyebabkan perbedaan antara nama saya dan nama suami loooh ;p

    Ahiiiw, boneka cantik, ketemuan yuk sama danbo. Emang ga bosen maenan sama domba mulu? *winkwink*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, oke kuganti. Dua kata depannya pake i sih semuanya wekekek. Eh mbak bukan orang Haiti kan?

      Sepertinya dia malu mau ketemu danbo :">

      Delete
  34. ga percaya kalo mirip!! coba Una rambutnya di kepang terus pake hiasan kepala lucu, baju terusan (yang feminim gitu) warna putih, pake kalung sama sepatu ceper warna pink, baru deh bisa dinilai mirip apa ga... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, ihhhh kok gak percaya sih @_@
      Ah gak mau ah pakai baju begitu, nanti banyak yang naksir :">

      Delete
  35. Unaaaa, ada aja idemu ya :)
    Menggemaskan ...

    ReplyDelete
  36. Ayu tenan, podo karo sing duwe kok :D

    (kreseke nggo opo to, Na?)

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  38. una.. berarti kecil banget dong.. aku kirain td berbie dengan ukuran seperti biasa gt.. :D

    ReplyDelete
  39. una.. berarti kecil banget dong.. aku kirain td berbie dengan ukuran seperti biasa gt.. :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!