Hadiah dari Enha dan Mbak NF

Puji Tuhan aku dapat hadiah dari Mbak Enha dan Mbak NF. Hadiah peer lagi, hueee... Nah, berhubung aku lagi males nulis yang aneh-aneh, aku kerjakan PR dari mereka dulu ya.

Inilah 12 pertanyaan dari Mbak Enha Ainun Nadjib:


1. Apa yang membuatmu pertamakali ngeblog?
Diajakin join Multiply sama teman SMAku, ya wis, terpaksanya nulis. Meski tulisan pertamaku hanya sebuah reviu dorama Jepang yang hanya dua kalimat. Hahaha... Apdet status apa reviu coba itu?

2. Apa tujuan yang ingin kamu capai dari ngeblog? Sudahkah tujuan tersebut tercapai?
Memperluas rezeki. #gayamu. Sudah, aku bertemu banyak teman baru, mendapatkan pengetahuan baru, dan sebagainya, tapi tentu saja aku berharap semoga makin luas yak rezekinya, hihi.

3. Adakah blogger yang menjadi inspirator atau panutanmu? Kalau ada, siapa?
Xiaxue, dong!


Aku mulai rajin ngeblog karena mampir ke blognya Xiaxue. Tapi kalau panutan/inspirasi isi tulisanku sih aku nggak kepikiran. Kayaknya nggak ada seseorang yang khusus. Semua menginspirasiku.  Semua yang kubaca. Semua yang kudengar. Semua yang kulihat. Semua yang kulakukan. #wezehhh

4. Menurutmu, aku itu orangnya seperti apa?
Mbuh... Perempuan, suka nggambar, suka hal-hal aneh, mungkin orangnya juga aneh. Udah ah segitu aja. Bener nggak?

5. Adakah bagian yang kamu sukai dari rumahku ini? Bagian mana?
Aku belum pernah ke rumahmu!!!
Oh, blog ya...
Ada dong. Aku suka gambar blogger profilemu. Unyu unyu...

6. Adakah bagian yang tidak kamu sukai dari rumahku ini? Bagian mana?
Aku belum pernah ke rumahmu!!!
Oh, blog ya...
Ada dong. Kenyataan bahwa aku ditag dan diberi peer olehmu...


7. Apakah kamu membaca tuntas setiap tulisanku? Mengapa?
Tuntas dong. Karena aku yakin aku bakal dapet sesuatu dari membaca tulisanmu dan tulisan orang lain tentunya. Lagipula, aku percaya hukum tabur tuai. Kalau aku baca tuntas tulisan di postingan orang, bakal ada juga yang baca tuntas tulisanku. ^^

8. Seandainya kamu diberi kekuatan super, kekuatan apa yang kamu inginkan? Kenapa kamu memilih kekuatan tersebut?
Kekuatan mampu mengabulkan semua keinginanku dan orang lain. Huahahaha...
Kenapa aku memilih itu? Karena kamu tanyain sih, mbak...


9. Seandainya dirimu adalah tokoh cartoon atau anime, kamu menggambarkan dirimu sebagai siapa? Apa alasannya?
Barbie.
Alasannya? Karena kamu tanyain sih, mbak...

10. Apakah kamu percaya terhadap sebuah cons pea Ra see global? Mengapa?
Huhuhu, males googling ah. Aku nggak tahu itu apaan.

11. Menurutmu, adakah media di Indonesia ini yang benar-benar netral, lugas, dan terpercaya? Mengapa jawabanmu demikian?
Nggak. Pasti ada kepentingan kepentingan di dalamnya. Karena kamu tanyain sih, mbak...


12. Jika kamu diberi kesempatan untuk bertemu seorang tokoh terkenal [tokoh jaman baheula juga gak apa-apa], siapa yang ingin kamu temui? Apa yang akan kamu katakan kepadanya?
Waduh, angel ik. Lagi ndak ada ide jeh...
Soeharto aja kali ya. Aku mau berkata, "Tolong ceritakan kehidupanmu sejak kecil hingga meninggal..." Jiaaahhh...

Pertanyaan dari Mbak NF:

1. "Fabiayyi 'ala irabbikuma tukadzibaan, Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan". Ayat yang mengingatkan kita agar terus bersyukur. Kamu punya ayat atau Doa yang kamu suka banget?? jangan jawab Doa makan atau buka puasa yaaa :P

Sama dong! Aku juga suka ayat itu.
Ada ayat-ayat lain yang aku suka. Misalnya...

“Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.” (HR Bukhari)
"Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu." Matius 5:44
"Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main." Al Ankabuut: 64

Udah deh itu aja...


2. Jujur kalau lagi kejar target BW jadi kurang suka baca postingan yang panjang-panjang, pasti bacanya jadi lompat-lompat. menurutmu komentar aku di postinganmu bagaimana? sering OOT kah atau cuma ala kadarnya banget gitu? jawab jujur ya bohong dosa loohh *pasang tampang ibu suri*
Aku juga baca komenmu lompat-lompat. #bloggerdingin
Nggak tahu sih, tapib kayaknya nyambung-nyambung aja.


3. Selama punya blog udah berapa kali ganti template? Kenapa?
Belum pernah. Template dari awal selalu simple template bawaan blogger. Palingan cuma ganti background, warna, sama header.
Males soalnya ngutak-atik template!!!

4. Paling suka postingan yang seperti apa yang ada di blogku? Alasannya?
Yang okkots okkots itu aku juga suka, karena aku jadi tahu okkots itu apa.
Fiksi juga suka, cuma aku kalau baca fiksi di blog selalu belakangan...
Paling suka, mbuh ah...

5. Suka dengerin music? What kind of music do you like? sertain videonya juga yaa
Suka dong. Aku suka bossanova, jazz, lounge, dan campursari. Sekarang sih lagi suka Just The Two Of Us-nya Coco d'Or dan So Nice (Summer Samba).


6. Udah pernah ketemuan sama Blogger? Ceritain doongg
Udah, alhamdulillah. Kemaren rabu persis ini ketemu sama Mas Stumon dan Mbak Alaika.
Ceritain? Oh... pas ketemu Mas Stumon belum mandi empat hari. #hiperbolaaib
Kemarin kelima kalinya ketemu mereka, selanjutnya aku tak kan menghitung lagi...

Pertama kali ketemu blogger ya Mbak Shine Fikri.
Selanjutnya aku pernah bertemu Pakde Cholik, Mbak Yuniari Nukti dan suaminya Mas Rinaldi, Om Yayat, Mbak Niar Ningrum, Bunda Yati, Mbak Mira, Mbak Indah Juli, Mas Sigit, Mbak Waya, duh siapa lagi ya...

7. Kalau lihat gambar ini, what's on ur mind?
Mana gambarnya??

Ada mata satunya di situ.
Teringat Illuminati dan Piramida di Mesir.

8. Suka telur?? Menurutmu duluan mana Ayam sama Telur?? :D
Aku bahkan mengeluarkannya tiap bulan. Tentu suka.
Ayam. Tapi nggak tahu yang benar apa...

9. Buku Pri Hidup 60 Shahabat Rasulullah adalah buku yang sangat berkesan buatku. Kalau kamu, buku apa yang pualing berkesan?
20.000 Mil di Bawah Laut-nya Jules Verne.
Lainnya nggak kepikiran.

10. Ada tempat yang pengen banget kamu kunjungin? Aku sih maunya ke Raja Ampat tapi mahal bo'.. Mau menggalang "Koin untuk aku" biar aku bisa ke sana?? Hehe kidding
Ada. Pulau Una-Una. ^^

11. Dalam sehari kamu mengkhususkan diri untuk ngeblog itu berapa lama sih? Ada niat / sudah memonitize blogmu?
Nggak ada khusus-khususan. Sesempatnya, tapi sempatnya sering, hihihi... ^^ Kadang aku bisa sedetik dalam sehari nggak menyentuh blog tapi kadang bisa berjam-jam blogging dan blogwalking.
Ada.

12. Pertanyaan terakhir, Tolong doong kasih kritik dan saran buatku, kasih kado juga ga papa, jangan bilang ngga ada yaa.. pasti banyak ;)
Mana pertanyaannya???
Hm, kritik dan saran ya...
Kalau nulis fiksi, tanda bacanya diperhatikan. Sering banget kulihat kalimat nggak punya titik di akhirnya... udah deh itu aja. Lainnya mbuh...

Udah ah... bye bye!


PS: Mbak NF, panggilannya siapa sih mbak? Nurul? Nufa? Fadilah? Bingung manggilnya :P

Sumber foto:
xiaxue.blogspot.com
enhasnote.blogspot.com
nufadilah.blogspot.com

99 comments:

  1. PERTAMAX !!! :p

    ahahahah PEERnya uda kejawab semua ahahah
    buseeet dah banyak amirrrrr PEERnya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoyoi banyak... nggak dibaca ya :P

      Delete
    2. yeee udah di baca dong :p ...
      eh ngomong2 duluan ayam ato telur , jawabannya sepertinya Telor deh , kalo ga ada telur ga akan ada ayam wkwkkwwk :p

      Delete
    3. Hihihi,
      trus telornya dari mana?
      Kan dari ayam? :P

      Delete
    4. mmmmmm ia juga yah , hadehhh jadi binun :D

      Delete
    5. wkwakwawak kalo pegangan uda ga jaman mba , sisiran sekarang kalo bingung wkwkwkw #kanjadiganyambungkomennta :D

      Delete
    6. Hahaha, kalo botak kasian amat :))
      Yaudah kalo bingung, mandi sono :p

      Delete
    7. weeeeyyyy uda rapi + guuuaaannnteeennggggg ini :( masa belum mandi emg masih bau yah ? #celingak-celingukciumketeksendiri :D

      Delete
    8. Masi tuh, belum sikatan yahhh...

      Delete
  2. wahh :o kak Una rajin yahh... *kasih applause*

    ReplyDelete
  3. tuh kan aku gak bisa pertamax... hiks

    ReplyDelete
  4. Hebat jawabnya disertai dengan gambar pula ! dapat nilai seribu !

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap postiganmu pasti aku membaca dengan seksama, bahasanya runut dan ok punya. : D
      Aku kan penggemar dirimu ehmmm :P

      Delete
    2. Asekkkkkkk...
      Makasih sudah menjadi fansku :P

      Delete
  5. hwahahaha....
    ngakak baca pengen ketemu dgn soeharto dan minta beliau menceritakan dari lahir sampai meninggal
    ada-ada aja Unaaa.....Unaaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha aku juga asal jawabnya tuh mbak :p

      Delete
    2. mestinya pengen jadi cicit soeharto biar kecipratan hartanya....katanya sih gak akan habis 7 turunan
      hihihi.....

      Delete
    3. Hahaha nyari cicitnya yang bisa dijadiin pasangan ah, hihihi

      Delete
  6. pertanyaanya [ada sadis-sadis ya banyak banget,
    apakah wajah taun rumah juga mau seperti barbie gitu seperti yang lagi marak sekarang
    hehehe :D
    keren semangat terus ya nanti saya juga ngasih peer ah.
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh mas 100 list of dreams itu namanya ardiansyah tho, hahaha *telat*

      Delete
  7. "karena kamu tanyain, sih, mbak"
    :D

    btw, pulau una-una di sebelah mana sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi di Sulawesi Mbak. Mau ajak aku ke sana? :p

      Delete
  8. hehehe

    *nyengir-nyengir sendiri baca jawaban2 kak una. lucu2 ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bilang nggak seriusan siapa coba??
      =_____=;

      Aduh gini deh. coba aja baca-baca lagi tuh jawaban-jawabannya.
      Pasti minimal senyum deh.
      atau nyengir juga (itu KALAU selerea humor kak Una bagus)

      HAHAHA :p

      P.S.
      Eh itu daripada ngomen gitu doang di blog ku mending langsung sekalian jawab pertanyaan giveaway nya aja kali. (GA nya gak nyuruh bikin postingan kok. komentar doang jg bisa) lumayan kan, cuma ngomen bilangin judul lagu favorit sama alasannya aja, ada kesempatan menang juga. Mumpung hadiahnya MENARIK BANGET (mengutip kata2 kak una. haha) ^^

      thank you lohh..
      wish me luck buat UAS juga dong, jangan buat GA nya ajaa..

      Delete
    2. Hahaha aku senyum kok nulisnya :P
      Okeeee deh aku balik lagi hihiw, hadiahnya menarik Aul @_@
      Headset, mauuuu~~~

      Delete
    3. boleh kook :)

      jangan lupa kirimin link nya yaa ^^

      Delete
  9. Meh tak kirimi PR Matematika tapi paling2 ora mbok garap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe coba aja kirim, kalo aku garap arep dinehi opo pak?

      Delete
  10. Asyikk, namaku jadi mirip namanya orang terkenal. Haha...

    1. Tulisan pertamanya Una cuman 2 kalimat? Kalau sekarang, tulisannya panjang & lengkap. Bagus pula. Wow, sungguh kemajuan yg mengesankan. :D

    2. Amin, semoga rezekimu makin luas ya. :)

    3. Meskipun tanpa inspirator tulisan, tulisanmu sangat enak untuk dibaca. :)

    4. Kalo aku bilang aku laki-laki, ada yg percaya gak ya? haha... :D aku memang suka nggambar & juga suka hal-hal aneh. Oia, karena aku suka sama tulisanmu, berarti kamu aneh juga donk?! haha... [paragraf pembuka juga menyebutkan bhw Una suka nulis yg aneh2, berarti Una orang yg aneh donk?! ya kan? ya kan? ya kan? Buktinya, Una suka browsing yg aneh2, hingga terdampar di blog yg berisi tulisan2 aneh. haha]. #komen aneh dan geje macam apa ini?

    5. Asik, gambarku dibilang unyuk, eh unyu...

    6. Oh tidak, harusnya Una malah bersyukur donk. haha.

    7. Terimakasih sudah membaca tuntas. :)

    8. Alasan yg absurd, haha...

    9. Iiihh, lagi2 alasannya absurd. :D

    10. mmm, maksudku, itu lho >>>> yg berhubungan dg "sesuatu" [salah satu contohnya, kamu menuliskannya di jawaban nomer 7 utk pertanyaannya mbak NF]. #main teka-teki.

    11. Alasannya absurd lagi, tapi aku suka dg jawabanmu. :D

    12. Wahaha, kasian mbah Soehartonya kalau harus cerita panjang dan lebar.. :D

    Sebelum ku akhiri komen yg terlalu panjang ini, aku ucapkan terimakasih banyak, karena sudah bersedia meluangkan waktu utk mengerjakan PR dariku. Semoga rezekimu bertambah luas. Semoga cita-citamu cepet tercapai, dan semoga harimu menyenangkan.
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Kalau setelah lima tahun nggak maju-maju yo wagu nu mbak, hahaha!
      2. Amiin...
      3. Terimakasih. Semua penulis yang tulisannya kubaca kesemuanya inspiratorku :P
      4. Tadinya kukira kamu laki-laki mbak, eh bukan tho...
      Yaaaa yang jelas anehan kamu lah mbakkk!!!
      5. Munyuk?
      6. Wekkk...
      7. Sama-sama.
      8-9. Yang ngasih PR juga absurd...
      10. Ooo itu... maksudnya?
      11. Absurdan kamu.
      12. Hahahaha, biarin ajaaa ampe lambene kemenggg...

      Sama-sama...

      Delete
  11. semua pembaharuan blog dari kemarin dan hari ini...Peer..... :D

    ReplyDelete
  12. Ini Kali kedua dirimu menyebut ttg Xiaxue dan sampai sekarang pun aku pernah ke sana...#naik busway arah mana ya?

    Eh, ijin untuk kapan-kapan gunain jwbnnya utk pertanyaan: alasannya apa?---> Karena kamu tanyain sih?. SIp deh jawaban yg ini, tapi aku gak bayar royalti kan?

    Oia, ternyata udah kopdar yg kelima tho sama Mbak Al dan Mas STU? Kemarin ada yg nanya dah berapa kali 3 serangkai kopdar, ta jwb: 3 kali kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke sana donggg xD
      Tapi emang berat banget sih blognya...

      Hahahaha, ora mbayar lah. Kan aku apikan...
      Iyaaa kelima hehe. Yang barengan bertiga, tiga kali emang :D

      Delete
  13. Typo: Ini Kali kedua dirimu menyebut ttg Xiaxue dan sampai sekarang pun aku BELUM pernah ke sana...#naik busway arah mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busway Koridor 980989 Ketapang - Tanjung Priok

      Delete
  14. takjub... tiba tiba terselib ayat dari injil matius disitu... hebat.. angkat topi untuk pemudi yang satu ini... baca tulisan sampai tuntas itu penting... tabur tuai...:) akan selalu diingat itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe love your enemy. Aku suka banget perkataan Yesus yang itu. Ibu aku selalu bilang itu, jadi ingat terus. :D
      Penting hihi, apalagi waktu itu ada yang menuduhku gak membaca tuntas postingannya dan ia menceramahiku itu, huahahaha... padahal aku baca tuntas cuma gak paham aja wekekeke orangnya ke sini gak ya~

      Delete
  15. pinter banget loe Na, bisa ngejawab semua Pe-ernya! Salut deh, ntar gue beli cendol buat loe hihihiii...

    ReplyDelete
  16. Akakakkakakka, jawabannya lucu. Jawaban untuk Kak NF di poin 12 aku setuju deh :) salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi terimakasih,
      salam kenal juga ya :)

      Delete
  17. wew, rajin juga lo ya ngerjain peEr, hihihihiy, gw banyak peer :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew, lo gak baca ya :((
      Sekali-kali kerjain mas :p

      Delete
    2. wkakakak, ktauan tuh belangna si monkey :D

      Delete
  18. rajinnyaaa... una emang keren ehhh =P
    ahahahahahaha

    eh una, banyak uang tuh di atas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuuu...
      Iya nih hahaha pertanda bakal dapat uang banyak :P

      Delete
  19. selain iklan dr idblog, nyari duit di blog dari mana lagi? bagi2 info dooong... mau juga nih... ditggu infonya yah...

    ReplyDelete
  20. yaaa..kok saya gak dikasih PR sih, gak dapat hadiah jadinya.
    selamat ya nduk
    kapan ke Surabaya lagi
    salam sayank selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi pakde ke sini juga hadiah kok :D
      Pengen ke Surabaya lagi sihhhh tapi mbuh kapan :(

      Delete
  21. Eh, pulau una-una baru denger :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe masa orang Sulawesi gak pernah denger sih :p

      Delete
  22. Una ternyata siswi yg rajin ngerjain PR.. Wkt mash sekolah rajin ngerjain PR juga gak? Hihiih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi masih sekolah kok, dan males ngerjain peer, ahahahah

      Delete
  23. kok gak dilempar lagi pertanyaannya

    ReplyDelete
  24. Pe er nya borongan, jawabnya juga borongan yo un...hehe...

    ReplyDelete
  25. Waaaaaah.... postingan dan komennya panjang banget. Kalo ayat yang aku sukai sama mbak NF aku minta beliau kunjungi blogku yang wordpress

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog yang mana tuh? Blog mbak ami banyakkk :(

      Delete
  26. setuju banget sama poin no 7. aku suka BT kalau ada yg mampir eh, komennya gak nyambung sama isi -_-" soal komenmu gimana, aku gak bisa jawab karena gak gitu penting, una. asal kamu baca aku seneng :) aku lebih suka silent reader yg benar2 membaca daripada asal komen :)
    eh, ultahku sama kaya soeharto, lho! gak penting, ya? hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... sabar ya mbak...
      Hihi memang, silent reader lebih bikin berbunga-bunga...
      Insyallah kalau aku isi komen di postingan mbak berarti aku baca sampai habis, meskipun komennya suka asal wkwkwkwkw...
      21 Feb bukan sih???
      Aku barusan beli buku mbak lho, mau kuhadiahin untuk temanku :)

      Delete
  27. bener nih una pingin kaya Barbie, ayo dong pingin lihat :)

    ReplyDelete
  28. ampyuuuunnnn una, puanjang buanget. loadingnya lama pula :(
    di pulas lagi blogmu sana :p

    ReplyDelete
  29. itu yang jawaban duluan ayam salah ne, yang benar ya.. apa ya? yang benar ya jangang di tanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaahhhh... jawaban ngeles itu sih...

      Delete
  30. widdih, kak Una kok tau banyak banget ayat-ayat ?
    hehe
    gak dari alkitab doang, al-quran juga :P
    wah, diem-diem kak UNa pengetahuannya banyak ..
    eh Dek Una maksudnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga cuma tau itu doang es :p
      Eh masa tadi aku liat di gramed penulis buku namanya ES Surbakti hihihi

      Delete
  31. Buset, PR nya banyak banget UN hahha... bagi2 dunk :p

    Aku minta dikhabulin pergi ke bulan un :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dikit tauuu, cuma dirapel aja.
      Amin amin.
      Sebelum bulan matahari deket tuh

      Delete
  32. Aduhh ... baru baca nih. ngerjain Pe.er dengan bahasa yang super jujur. dan sregep yah yang ngerjain. enggak pedes matanya?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak,,,
      huhu gimana yang super bohong???

      Delete
  33. salut sama una,rajin ngerjain peer dan blognya update terus..plok plok.

    ReplyDelete
  34. duuhh Uncee *hehe nama orang2 maen ganti2 aja, modemnya udah abis nih quotanya jadi lola* *ga ada yang nanya* *biarin*

    baiklah aku komenin jawabanmu ke aku aja ya, kalo komenin yg ke mba enha bisa puanjang buanget dah

    1. ah iya suka juga sama hadits itu, itu perkataannya Jesus ya? keren ya :D, senda gurau dan main2 tapi main2nya Una mah seru abis :)
    2. nyambung ya? syukur deh, kan malu kalo ga nyambung, bawaannya pengen nutup muka pake shaun dan keluarganya yang gede2 itu :P
    3. Masa sih?? ooo kirain tukang ganti2, yo wes ga usah gonta ganti ini aja udah keren koooqqq *minta 100ribu*
    4. okkot?? :D bacanya emang lucu tapi kalo berhadapan sama orang bugisnya langsung weih dijamin pusiingg *eh maaf ya okkoters :P
    5. naah ini baru pngerja PR yang bener karena dicantumin videonya juga, bagooosss
    6. ga mandi 4 hari?? ckckckkck emang tuh orang yah, bener-bener, terus kamu ga pingsan gitu Un? *gosip*, ihs kamu tuh tukang jalan banget ya, cocok kerja di travel nih kayanya *sotoy*
    7. Yup, kaya film da vinci code yaa
    8. iya sih menurutku juga ayam, kayanya ayam betina deh karena kalau yang pertama ayam jantan gimana bisa bertelur *muka serius*
    9. itu buku apaan? science atau novel?? berat ga isinya?
    10. pasti karena nama pulaunya sama dengan namamu :P
    11. kalo ga nyentuh blog aku tau apa yang kamu lakukan. tiduurr :))
    12. :D aku memang ga suka titik, kecuali kalimatnya harus bener2 dipotong dan tidak bersambung dan tidak cocok dengan si koma, tapi karena itu saran baiklah akan saiah perhatikan

    panggilannya? sapa yaaa... kasih tau gag yaa.. wani piro?? hehe

    okay, PR nya udah selesai, dapet nilai 100 dan kiss dari domaba2 itu, eh dari aku juga deng :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha bikin postingan dalam komen ini mah :P
      1. Aku mah mainan ama boneka aja.
      2. Nyambung gak ya hihihi...
      3. Aku males ganti2 :P Akyu kan setia... *lempar satu juta... satu juta kerikil*
      4. Hahaha...
      5. Pastinyaa rajin dongs :D
      6. Aku gak deket2 sih, dia nyadar sendiri, "asem ya gue" wahahahaha~
      7. Mbuh :P
      8. Yakin? :p
      9. Novel sains, hahaha, enteng 200 gram. Beratnya karena banyak nama ilmiah aja sih, lainnya enggak.
      10. Pastinyoooo...
      11. Sama main boneka, hahaha!
      12. Huuuu ngeles :P

      Delete
  35. Una said: "Soeharto aja kali ya. Aku mau berkata, "Tolong ceritakan kehidupanmu sejak kecil hingga meninggal"

    Berharap aja beliau ga jawab kayak gini: "Trus maksudmu opo tokh nanya kayak gitu?"

    hahhaha

    peace, na

    becanda doang....

    hehehe

    :P

    ReplyDelete
  36. kalau aku lihat gambar diatas yg piramid itu langsung ingetnya film national treasure aja.. hahahaha *kebanyakan nonton film*

    ReplyDelete
  37. kalo gak dikerjakan PR nya dapat apa?

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!