Kota Tua with Deby and Ega

Beberapa waktu silam, hari Jumat tanggal 17 Agustus, ada seorang blogger datang ke rumahku. Ini pertama kalinya ada teman blogger datang ke rumah. (Si Aji kagak diitung). Namanya Deby Putra Bahrodin, katanya sih biasa dipanggil Putra. Tapi eike manggilnya Deby aja deh, lebih enak... enak kayak apaan aja... Dia ini mahasiswa di Univ. Brawijaya, Malang.

Ia datang bersama temannya bernama Ega. Aku kira pacarnya Deby, ternyata bukan. Ngakunya sih gitu... ahahaha, ini postingan tentang kopdar apa gosip sih. Ega ini teman satu fakultasnya satu angkatan di atasnya tapi lebih muda dua tahun dari Deby. Deby sendiri seumuran denganku. Hahaha penipuan dikit biar aku keliatan muda =p


Diajak jalan kan... tapi nggak tahu destinasinya ke mana. Mosok ke mall... nggak oke bener, hihihi wis kerep... aku kan juga bingung ya, apalagi sudah jam tiga sore. Kutawarin aja ke Kota Tua, pada oke yo wis... Eh kok ya lali jalanan dekat istana kan pada ditutup jadilah rute dari rumahku ke Kota Tua jadi jauh bener, muter-muter gak paham arah, hihihi...

Lucu deh ngeliat si Deby ama Ega ini, berantem-berantem unyu, kayak yang di FTV FTV gitu... biasanya kan ceritanya ada cowok dan cewek temenan gitu eh ternyata terusannya... gak jadi lanjut ah... malah bikin gosip ini mah.

Jam setengah lima sore lebih akhirnya sampai, lama banget dah perjalanannya. Eh taunya namanya Kota Tua tuh sekarang rameeeeee banget. Mau jalan kaki pun rasanya susah karena banyak gerobak jualan kanan kiri, tukang ramal garis tangan pun sudah bejibun... macam-macam lah. Aku keinget cerita bapakku dulu pernah diramal peramal tua pake kartu tarot di sana, tapi kok sekarang udah nggak ada ya... hmmm gak tau deh...

Rambut eike oke juga... kayak didi kempot perasaan...
Karena Taman Fatahillah penuh sekali, akhirnya kami melipir ke yang ada dinding-dinding warna orennya, ya itu deh... foto-foto deh. Lalu kami lanjut jalan kaki ke arah Jembatan Kota Intan. Bayar dua ribu baru bisa masuk. Foto-foto lagi hihi...


Abis dari Jembatan Kota Intan duduk-duduk dulu bentar. Dan tau gak sih, malah debat mengenai hidung... Kata si Deby hidung si Ega kayak hidung tempelan. Kata Ega hidung Deby udah gede bolongannya gede. Nah si Deby malah ngarah ke aku bilang hidungnya aku juga gede. Asem... Tapi Ega bela gue bro, hidung gue gede tapi bolongannya imut gak kayak Deby. Malah mainan fisik...

Terus aja berantem idung, hahaha. Asal gak bawa-bawa perut. *eh*

Setelah itu kan nunggu adzan maghrib tuh buka, kami makan di Taman Fatahillah. Ega makan mi ayam, aku ama Deby makan ayam bakar... Deby ikut-ikut samaan makannya huuuu... dan apapun makanannya minumannya? Ah nggak jadi sebut ah... nggak dibayar ini ahahaha...

Usai dari Kota Tua, kami menuju Central Park karena Deby tinggal di Jakartanya di sana. Deby balik, aku makan lagi di CP, hahaha, si Ega pulang ke Bogor...

Aku kira nggak akan ketemu Deby di Jakarta karena pas Deby bilang dia di Jakarta aku lagi di luar kota dan balik tanggal 15, dan kayaknya tanggal 15 aku belum di Jakarta. Eh ternyata Deby masih di Jakarta sampai tanggal 19... ya udah deh... ahaha biasa dulu cuma baca pesannya di YM atau di SMS dan dengar suaranya doang, bisa liat langsung wujudnya wkwkwk!

Thanks Deby dan Ega. Kiss kiss huek!

❤❤❤

Yang moto kalau nggak Deby ya Ega. Tapi bagusan Ega motonya hahaha... kecuali yang foto berdua Deby sama Ega, ya itu aku yang moto.
Pake kamera Ega.
Tapi pake SD-ku.
Jadi fotonya di aku semua hihihi!

114 komentar:

  1. ngebaca yang lu bilang rambutnya kayak didi kempot itu sampe pengen ngakak na! huahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha emang mirip kan... kurang panjang aja :P

      Hapus
    2. Kacamatanya mirip punyaku un, tapi tebelan kacamatamu :p

      Hapus
    3. Hihihi... emang minus berapa?

      Hapus
    4. Gak minus un, buat gaya2 aja. Biar kelihatan pinter haghaghaa....

      Hapus
    5. Trus dadi ketok pinter ra? Hahaha...

      Hapus
  2. hihihi suka nonton ftv juga ya naaa
    wah masalah hidung hahahahaha punyamu imut Un

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha samaan kan kita suka nonton FTV...
      Ngejek, imut dari Hong Kong!

      Hapus
  3. Setuju Un, rambutmu keren. Apa perlu dsetujui juga mirip didi kempotnya? :P

    BalasHapus
  4. pas ke sana kami belum sempat ke jembatan kota Intan nih

    BalasHapus
  5. Una, itu foto yang dekat jendela kalau picture stylenya dirubah dengan klasik..pasti asyik hasilnya ych

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaha gak tau deh, aku gak bisa olah tone :P

      Hapus
  6. Wah, sudah lama nggak ke blog Deby.
    Lucu juga ya berantemnya, Una jadi bahan juga hehehe. Kayaknya mereka sepanjang perjalanan Malang - Jkt - Malang berantem terus ya? Qiqiqi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kali :P
      Tapi kayaknya sih perginya gak barengan mereka wkwkwk

      Hapus
  7. hahaha.. sampe bicarain soal idung juga tuh.. hahahaha ngakak :D

    BalasHapus
  8. gpp kayak didi kempot na, sing penting rejekinya lebih dari itu :D

    liat gambarnya emang keliatan nih auranya sekedar temenan *ikutan nggosip hahaha*

    iya, KOTU gak ada matinya. makin malam makin rame. gak sanggup dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. AMIIINNN!
      Hahaha yuk nggosip...
      Iya mbak padahal dulu sepiiii boooo'

      Hapus
  9. haiii Una, aah kangen deh blogwalking kemari *belai2 rambut Una*

    nanti kalo kita dikasih kesempatan buat ketemuan, jangan lupa bawa kamera ya na.. tapi ga tau kapan nih ketemuannya xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak... aku lagi botak apa yang dibelai?
      Hahaha kamera si insyallah selalu bawa. Kan attach di hape hahaha!

      Hapus
  10. pacaran kali ya mereka hehehe ikutan gosip

    BalasHapus
  11. di Semarang juga ada kota tua Un :) maen yuk ke sini

    BalasHapus
  12. Rambutmu gak kayak didi kempot kok, tapi kayak Edi brokoli tuuh....hahahha

    Weiiii, nanti kalau kopdar kita jalan seharian juga ya...biar kakimu makin kuat menempuh jarak jauh yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirain kayak Arie Dagienkz.
      Sip, gak masalah. Asal gak suru turun tangga aja, itu menyakitkan T.T

      Hapus
  13. Mbak un foto2 yang di dinding2 kayak yang buat prewed2 gitu yaa seru nya :p

    Eeh itu napa wajahnya gag keliatan rambut e didi kempot yang muncul :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha tapi gak seru lagi soalnya dah rame...
      Kan eike gak narsis jadi rambutnya aja...

      Hapus
  14. wah. keren-keren ya Mbak
    classic :)

    BalasHapus
  15. baruuu aja aku ngomongin kota tua sama ibuku.... eh una posting .. pas banget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, kebetulan yang bukan kebetulan :D

      Hapus
  16. Aku nek mudik biasane lewat jakarta. Tak mampir nggonmu ya un?

    BalasHapus
  17. padahal yang tak tunggu tuh posemu di jembatan gantung un
    pose gantung diri, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huuuu, tadinya mau pose lompat ke kali om...

      Hapus
    2. ojo ah...
      bentuke koyo pelampung gitu gak bakalan tenggelam
      haha kabooor...

      Hapus
  18. Saya suka dengan jepretan fotonya. Foto yang apik, keren, pencahayaan yang baik. Elegant. Profesional nih ya. DOF (dept of field) nya keren. Super sekali :))))))))))

    BalasHapus
  19. Kota tua kok selalu di(identik)kan dengan sudut kota yang banyak bangunan kroposnya ya Na...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kota Tua Jakarta sih gitu hahaha... nggak selalu kok...

      Hapus
  20. Harusnya Pemkot DKi menata ulang Kota Tua ya? dijadikan seperti daerah Raffles di SIngapore yg rapi jali!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gemes deh eike... rame orang jualan itu lho mbak @.@

      Hapus
    2. ngomong2 kalo jualan disitu emang laris ya? buka lapak juga ah...**otak bisnis mulai jalan** :D

      Hapus
    3. Huaaa udah penuh tempatnya... mbak jualannya di Raffles ajahh~

      Hapus
  21. Wach ini cerita kopdar rupanya :) Futo2nya keren Nak, kayak disuatu tempat, kota tua kan tempat juga Mak, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha emang ini kayak di suatu tempat, maksudnya apa tuh :P

      Hapus
  22. emang tuh mba una, kota tua sekarang makin terlihat kumuh, apalagi kalo malem hmm... sarang dosa dan maksiat mba >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya aku pernah liat gitu di sana :P

      Hapus
  23. keknya deby ama ega bakalan beneran pacaran deh *tersotoyyy* :D

    kota tua sekarang rame ya Un.. dulu kan masih lumayan sepi. terakhir ke sana kalo ga salah sekitar 5 taun yg lalu sih..;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka, ramalannya gitu ya mbak :P
      Iya lima tahun lalu pun masi sepiiii

      Hapus
  24. Mbak una yang cuantik #muji dulu

    Eeh mbak un dapet award liebest lho, plus ketiban peer dikerjain yaa mbak una yang cuantik #ting ting ting

    Liat di sini yuk niarningrum.blogspot.com/2012/08/ngerjain-peer-dapet-award.html

    BalasHapus
  25. salam kenal mbak ;-)
    wah asyik banget yaa kalo bisa kopdaran...aku belum pernah :-(

    BalasHapus
  26. Salam kenal mba Didikempot. :)

    Eh, kayaknya ega dan deby itu ehem2 deh, Un. #ikut gosip. :D
    Aku belum pernah ke kota tua tuh, kira2 bayar 2ribu sampai ke kota tua gak ya? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mbak drummer...
      Iya kayaknya ehem-ehem deh...
      Sampai laaa, jalan kaki ajeh...

      Hapus
  27. Gyahahahaha, rambut Didi Kempot :P

    BalasHapus
  28. kok bisa ada didi kempot dibawa ke sini.... saya juga kalau ngajak teman teman luar kota pasti ke kota tua.... tempat favorit saya...masalahnya... kalau di suruh kasih lokasi buat foto juga disini.. habis ga bosen bosen....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang gak ngebosenin sih mas, cuma ramenya itu parah sekarang T.T

      Hapus
  29. wkwk.. hidung gede tapi lubangnya imut... *mbayangin ?? :D

    BalasHapus
  30. waahhh.. mantep kopdarannya dirumah.. kapan kapan undang aku dong una ke rumah kamu :D

    btw.. YM lo apaan? kirimin leway email dong.. biar bisa chatingan gt kita ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ayok boleh boleh aja.
      Sip nanti aku kirim...

      Hapus
  31. Unaaa ... Makasih ya jalan2nya d kotu :) Seneng bgt bsa ktemu kmu .. #peluk ..Kata putra aku sok dkt bgt ama kmu, padahal bru kenal.. #huh. Wah, fotoku eksis -.-'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk enggak ah, bukan sok dekat kali tapi kan kamu emang friendly~ hihihi...
      Hahaha banyakan fotomu kupasang :P

      Hapus
    2. Kapan kapan gantian lah... main k malang :D hehehee ..

      Hapus
  32. internetku ola la olili, jadi belum bisa membaca postingan secara utuh. mumpung masih bulan syawal, mohon maaf lahir batin.

    BalasHapus
  33. Na, karna gue gak mungkin bisa kesitu, gimana kalo minta elo bantu'in gue. ntar gue kirim photo tangan gue, terus loe kasih ama tukang peramal garis tangannya. nah, hasil ramalannya kirimin balik ke gue ya...gimana. setuju????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya di Kalimantan peramal lebih keren?

      Hapus
  34. Wah asik ya mbak kopdaran, bantu doa deh moga Deby dan Ega jadian (J>o<)J hehehehe...
    *sok kenal

    BalasHapus
  35. duh, gua paling suka spot2 antik kaya kota tua gitu..
    kalau di padang udah ga terlalu banyak lagi.. pade digusur :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, dulu di Jakarta lebi banyak tapi ya itu digusur...

      Hapus
  36. asyik nih kopdarannya sambil jalan2 di kota tua, hihihi. aku belum pernah ke sana, lho :)

    BalasHapus
  37. Seruuu yuaaa, xixix
    Kapan kita futufutu bareng mbak? :D

    BalasHapus
  38. ini bukan kisah cinta segitiga kan Un ? hahahahaa

    BalasHapus
  39. wahhh kopdaran...
    hehe jadi penunjuk jalan ya mba :D hehe

    BalasHapus
  40. Jadi ngiri, pingin ke kota tua juga.. Soalnya belum pernah hehe :D

    BalasHapus
  41. sekarang di kota tua udah banyak yg narsis ya.. dimana2 foto2.. hehehhe....

    BalasHapus
  42. Jalan jalan lagii, Narsis2an maneng.. hehe, *canda*

    nancep ke Kota Tua akh, siapa tau ketemu Una disana.,.
    hehehe

    BalasHapus
  43. mau ngikutan poto boleh gak?

    BalasHapus
  44. sampe ke idung-idung aja di bahas yaaa :D

    BalasHapus
  45. wew.. seru banget.. :hehe :D
    didi kempot ? hehe :D tinggal pake blangkon aja mbak una.. :D

    BalasHapus
  46. kota tua emang skrg jd ajang para narsisers *halah bahasane*
    tp seru jg kok, ngliat org2 pd begaya2 geje gt.. hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bergaya geje tu piye mbak? Hahaha...

      Hapus
  47. kota tua asik sih buat sepedahan... tapiii.... udah banyak pedagang sama sampahnya dimana-mana... ( '-')

    BalasHapus
  48. iiihh wwaawww... ini ada yang perlu di lurusin nih .. si deby dan si ega itu hanya temen biasa... hhmmm hmmm hmm ... si deby dengan si una saja *ehhh... :D ....

    iya te, aku lupa bahas si perut .. hohoho... makasih banyak ya te atas segala waktunya dan segala kesempatannya kemarin waktu aku main ke jakarta. Semoga tahun depan bisa kesana lagi dan nanti aku janji traktir di CP ... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe gak lah Deb, masa' kalo ama kamu juga masa' nanti aku ama banyak orang. *eh*
      Huuu tak tunggu janjimu... nek aku ke Malang jajakke Toko Oen yo...

      Hapus
  49. Wah senangnya dapat kunjungan ... secara aku ga tahu Jkt, Kota Tua itu sebelah mananya Stasiun Kota (kan2 sama2 ada kotanya ha.ha.ha.)

    BalasHapus
  50. Ember Una, Kota Tua dikerubutin pedagang, mending mereka menjaga kebersihan!. Huuuh....ngeselin juga liatnya.

    BalasHapus
  51. sekilas seperti ada di kota lama Semarang, uuh ... jadi kangen semarang :)

    BalasHapus
  52. loh debi emang tinggal di jakarta atau gimana si dia? katanya dia di brwijaya malang? ehm, membingungkan. tapi cerita yang di atas mengasik kan :D

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!