Kasur Kucing

Di rumah sang local host, Mbah Sunar, ada seekor kucing kecil. Kutengok ternyata perempuan. Kutanya namanya siapa, jawabannya "lha mbuh jenenge sopo..." Namanya panjang bo'... Ya udah aku sih manggilnya 'kucing, kucing' aja... Kalau nyuruh mendekat manggilnya, 'me he he he he he' a la suara domba. 


Kucingnya ganteng (padahal cewek). Dan baru kali itu aku bisa menikmati bermain bersama kucing. Sebelum-sebelumnya, gendong aja ogah... palingan cuma ngelus kepala sama badannya. Kucingnya suka sirik kalau liat kita makan. Kayaknya kalau liat makanan tuh ngeong-ngeong mulu, berisik.

Hampir semua partisipan suka ama tuh kucing. Apalagi si empat adik-adik cantik dan ganteng yang dari Jepang. Diuyel-uyel lah, diajak mainan pakai strap handphone, diimingi-imingi headset yang digerak-gerakkan biar tuh kucing datang lah... Dimasukin ke rice cooker lah (jelas kalau ini ama orang Indonesia)...


Ntu kucing kayaknya suka banget tidur di aku. Beberapa kali sedang evaluasi, kucingnya menghampiri pahaku dan kemudian... merem. Emangnya paha gue spring bed apah... Aku gendong, kupindahin ke lantai, balik lagi ke paha... merem... ngok! Kupindahin lagi ke lantai agak jauhan. Balik lagi dong.  Merem... Bayar sini, Cing!


Suatu malam, ketika lampu sudah dimatikan, aku belum tertidur sih, si kucing menghampiri pantatku. Waktu itu aku lagi tengkurep dengan selimut setengah badan. Aku pengen liat dia ngapain, pas kutengok... dia lagi merem. Enak banget dia... aku aja tidurnya cuma pakai tikar. Trus selimutnya kugeser, otomatis kan tuh kucing kegeser juga. Balik lagi! Tidur lagi!

Akhirnya kugeserin aja semua bagian selimutku ke tikar, jadi aku gak selimutan. Untungnya dia gak balik lagi ahahaha, dia tetap tidur di selimutku. Baik kan gue, Cing... Pas dia lagi tidur di pantat, gak lupa dipoto dulu doongg. Pake flash padahal semua orang dah tidur.


Ternyata kucingnya madep sana, mau poto lagi males ah... Belakangan, hari-hari terakhir pas camp, dia giras banget. Liar gitu. Sukanya lari-lari, nyakar-nyakar, meeeh rupanya dia lagi puber. Jadi pas malam terakhir, dia kata temanku bau sekali... gak ngerti deh. Trus dimasukin dapur aja deh, pintu dirapetin biar ndak bisa masuk. Kasian deh lo...

Jadi kangen ama tuh kucing. Jadi kepengen lagi punya kucing... tapi maunya yang kayak Garfield gitu...

❤❤❤

55 komentar:

  1. tiada pertamaks ya..?
    hmm..

    bulu kucingnya mirip kucing saya yang mati karena sakit.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, reinkarnasinya ada di Jogja tuh mas :D

      Hapus
  2. kucingnya lucu yah tapi kucing saya juga udah mati padahal lucu dan bersih banget :( huhu

    BalasHapus
  3. matany akucing itu nggak nguatin Una ... sendu sekali :)

    emang di sana gampang kan Una dapatin kucing buat dipelihara ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kyuttt :D
      Gampang sih tapi maunya yang kayak Garfielddd wkwkkw

      Hapus
  4. ko kamu bisa tau itu kucing ganteng apa engga. jangan jangan kamu punya bakat terpendam ya.. ehm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbok gak usah dibold ngunu lho...
      Kamu mau dibilang ganteng? Bayar seratus ribu sinii~

      Hapus
  5. gue justru gak terlalu suka melihara kucing. tapi kalo anjing, nah baru gue suka Na.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kucing juga gak suka ama kamu paling wkwkwk

      Hapus
  6. lucu kucingnya... :)
    tapi gua bukan penggemar binatang. suka ngeliat, tapi kalo suruh main2 sih ogah dah... :D

    BalasHapus
  7. Beneran itu dimasukin ke rice-cooker?? wkwkwkwkw :P

    Aku sih kayaknya lebih suka anjing deh daripada kucing. Tapi kalo punya anjing disini harus bayar pajak dong, huahaha... . Tapi ya bagaimanapun juga kalo sekarang rasanya agak males gitu punya piaraan, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk bener, ada fotonya tapi goyang abis...
      Heee melihara juga kena pajak @.@

      Hapus
  8. sama kayak aku kalo ketemu kucing baru suka ditengok dulu, male or female :D

    BalasHapus
  9. ywd belilah Na, biar bisa milih seperti Garfield ... kira2 ada yg jual ndak ya xixixi

    pinter kucingnya ya Na, pinter nyari tempat empuk hahaha ... eh apa it karena puber maka si kucing jadi bau? Aku gak pernah suka sama kucing, sebel sama bulu halusnya, jadi gak pernah tau juga kucing bau. Cuma tau klo telek kucing itu ambune ampun2 hahaha dan itu bikin aku makin mpet karena beberapa kali orang yg nge-game sendalnya bawa oleh2 telek kucing yg bikin aku revot setengah idup hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adaaa... tapi berjeti jeti wkwkwk...
      Katanya sih kalo digigit cowok, kucing jadi bau... hmmm gak tau deh...
      Hahahaha, ngepel berapa kali tuh @.@

      Hapus
  10. kalau kayak garfield aku juga mau un :D

    aahh.. aku suka kucing seh.. tapi buat miaranya males ah.. repot kalau udah pipis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ditoilet training dong mbak :D

      Hapus
  11. nulis tentang kucing juga ah..

    met Idul Fitri ya Un.. minal aidzin wal faidzin..

    BalasHapus
  12. Haha, kali aja pahanya una empuk kayak springbed makanya betah.

    Minal Aidin Walfaizin yak... Maaf lahir batin :)

    BalasHapus
  13. itu kucing jenis apa mba una?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ngerti aku, kucing kampung...

      Hapus
    2. Tak jawab ya?
      Kucing ini jenis kucing Australia, persilangan dengan Angora dan terdampar di semoya. :D

      Yang buat kucing mendekat itu kenyamanan, mungkin si kucing menemukan kenyamanan di atas pahamu, Un. :)

      Hapus
    3. Weh, tenane? Bukannya kucing kampung biasa kuwi...
      Oh tentu saja, pahaku kan nyaman...

      Hapus
  14. kucingnya lucu
    kalau pingin punya kucing, kenapa gak diadopsi aja kak :D

    BalasHapus
  15. kucingnya nyaman kali sama mbak una... :D hehe

    minal faidzin wal faidzin, mohon ma'af lahir dan bathin mbak una.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maap lair batin juga yah :D

      Hapus
    2. terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

      Hapus
  16. um ... jadi inget kucing saya yang hilang

    BalasHapus
  17. kucingnya pinter ya tau mana tempat tidur yang enak :)

    BalasHapus
  18. bisa puber juga ya kucing, na? Kok bisa bau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dong... katanya kalau digigit kucing pria jadi bau... gak ngerti deh

      Hapus
  19. empuk sih kalo bobo di pantat ya. hehee

    BalasHapus
  20. kucinge iso akur karo wedus gak kui..?

    BalasHapus
  21. kalau soal kucing ga ikut ikut deh..... paling ngeri saya didekati sama binatang ini..... tapi kelihatannya kucingnya suka dengan dirimu ya...

    BalasHapus
  22. lha .

    kasur kucing?

    pupumu emang jembar koyo kasur Un.
    wkwkwkwwk.
    sumpah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mas, dan kayaknya menggedenya drastis gitu.
      Masa kathok yang biasa kupake kuliah semester lalu dah sesak banget!!!

      Hapus
  23. Dirimu punya bakat alami miara kucing Na. Setahuku kucing gak mah ngedeket orabg yang ga bakat. Ibuku galak pol sama kucing tapi kucing masiiih aja dateng.

    BalasHapus
  24. How cute your blog is! I love the cute picture in your blog header much >.<
    If you wanna play some games in free time, please spend time to visit unblocked games happy wheels | car games for kids | racing game | games online | starcraft online | starcraft web | starcraft | starcraft html5 Thank you very much!!

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!