I Smile When I'm Blogging

I Smile When I'm Blogging - Kategori SEGGER wanita
Senyum adalah perbuatan baik yang paling mudah
dilakukan dan bisa dilakukan kapanpun, di mana pun, sedang apa pun.
Bahkan bisa dilakukan ketika nge-blog.

♥♥♥

Cek juga yang kategori duet di bawah postingan ini ya ^^

122 komentar:

  1. alasannya, orang akan lebih mudah tersenyum daripada menangis, karena tersenyum hanya memerlukan lebih sedikit otot muka/wajah yang bekerja dibanding ketika sedang menangis.

    BalasHapus
  2. @herman Yippi, tapi memang lebih asik tersenyum dari menangis :D

    BalasHapus
  3. Hihii, hari ini Una narsis. fotonya dimana-mana. ahaha... :P cakep lho, na. hasil fotonya mbak ya? :D

    karena senyum membuatmu lebih menikmati hidup. ;)

    mg menang yaaa ^^

    BalasHapus
  4. @Ila Rizky Nidiana Wakakaka gapapalah khususon hari ini.
    Asik dibilang cakep...

    Amiin~

    BalasHapus
  5. Haha, gayane kayak orang kantoran tapi bajunya kayak orang rumahan.

    Yg duet keren, mbak Una... tak doain menang Yak :)

    BalasHapus
  6. @Tarry KittyHolic Iiih kok tau sih aku pake daster -_-" wkwkwk.
    Amiinn~

    BalasHapus
  7. weh,,, berjam-jam senyum tuh ya ???
    apa gk kering ?!?!??!?!

    BalasHapus
  8. tu pasti pose yg tak disengaja kan mbak,mkany bagus gt hasilnya,klw diulang pasti ga bs :D *justkiding* salam knal :)

    BalasHapus
  9. wih ada putunya..mo ikut ni kontes tp eke gak pede senyum2 dpn kamera hahaha

    BalasHapus
  10. @Juwita Hsu Jahahaha itu sengaja kok mbak:D

    BalasHapus
  11. @Asep Saepurohman ganti ganti nama aja. Namaku una...

    BalasHapus
  12. datang utk senyum juga hehehe

    BalasHapus
  13. Dengan senyuman juga...aku katakan "Unaa manis bgt senyumanmu" :)

    BalasHapus
  14. Senyumnya kurang berekspresiii....
    Mana ekspresinya :P

    BalasHapus
  15. Cantik juga kalo Una lagi senyum, Hahaha..

    Semudah itulah tersenyum dan semoga banyak pahala yang kita dapat dari perbuatan mudah ini, amin..

    BalasHapus
  16. gak puas tah Una.. tadi dah hahahihi di YM hehehe

    BalasHapus
  17. @Ochy RoshySulamSari Asik dibilang manis, prinskrin ah...

    BalasHapus
  18. @Kak Rin!!! Jiah senyum yang ekspresif tuh kayak apa :-p

    BalasHapus
  19. @Kopiah Putih Ihihihi asik dibilang cantik, prinskrin ah...

    BalasHapus
  20. @Lozz Akbar Belum mas, ahaha, makanya saiki ngguyu-ngguyu dewe...

    BalasHapus
  21. ngomong" senyum,,ada GA senyum mb' Una...
    coba cek di rumahnya mb' Ila rizky...

    BalasHapus
  22. I am too........
    :)


    wah-wah bikin tebakan di komentar saya ni...
    saya sampe gag tau dan asal sebut saja....
    :P
    maaf ya mbak Una...

    BalasHapus
  23. haha.. saya juga bu.. merasakan upil ini bergemuruh ketika sedang blogging. (lah?)

    BalasHapus
  24. mbak una tambah cantik kalo lagi senyumm.. ^^

    eh, semua orang juga begitu ding! hehehe

    ayo senyuuumm... :D

    BalasHapus
  25. jadi pengin nyanyi lagu senyum dr Raihan hehehe

    BalasHapus
  26. Salam

    Ikutan liat senyum mbak.. :)

    BalasHapus
  27. senyum itu ibadah, semyum una manis deh

    BalasHapus
  28. asal jangan senyum2 sendiri mbak una....hehe

    BalasHapus
  29. Suit...suit, keren Un, kalau aku jurinya aku menangin lhooo...

    BalasHapus
  30. @jiah aljafara Ini buat ikut lomba kok Jiah :D

    BalasHapus
  31. @lidya Bisaan aja nih Mbak Lidya ;))

    BalasHapus
  32. @Atma Muthmainna Itu salah satu hobi juga :D senyum sendiri...

    BalasHapus
  33. @Yunda Hamasah Semoga sama juri yang benerannya dimenangin juga :D

    BalasHapus
  34. @Untje van Wiebs hahaha.. si asep grogi liat senyummu, na. makanya sampe salah ketik. :p

    BalasHapus
  35. @Ila Rizky Nidiana Jiahhh, mungkin aja mbak. Wkwkwk...

    BalasHapus
  36. Hahahaha.. Iya una, seperti pantun, bunga mawar itu harum, indah bagaikan sedang menenun, ngeblog membuat tersenyum, nggak ngeblog membuat manyun #eh hahahah ^_^

    BalasHapus
  37. @BasithKA Setujuuu, nggak ngeblog ada yang kurang :D

    BalasHapus
  38. senyuuumm... XD

    btw, salam kenal mbak.. :)

    BalasHapus
  39. wah, kadang aku ngeblog lebih sering sambil nangis..:D ketawanya malah karena yang komen suka lucu...hehehe..

    salam kenal Untje.. (^^)V

    BalasHapus
  40. @Ay Ay He ngeblog kok nangis... Salam kenal x)

    BalasHapus
  41. Eh bentar kok gue ke GRan yah pas di foto itu buka blog gue kan ? hayooo ngaku ? #maksaamat

    :) << bagi senyum juga.
    goodlucck ya una :D

    BalasHapus
  42. @uchank Wkwkwk, kok tau kalo aku buka blog mas? *kedipkedip*
    Thanksss...

    BalasHapus
  43. I smile when I came to yours.. lol ^^

    BalasHapus
  44. wuuuaaaa banyak nya temen2 yang ikutan Seeger, semua pasang senyummm...hha. Buru2 ambil kamera poto senyum sendiri,,, :p

    Senyum itu Ibadah,,, :p

    BalasHapus
  45. Senyum manisnya mbak Una... mga menang yak
    salam kenal ^__^

    BalasHapus
  46. keren banget, hmm.. kyk nya terkesan santai gitu yah ehehehe

    dan saya ikut tersenyum ketika liat foto mbak :)

    BalasHapus
  47. @Ladida C Terkesan aja, padahal gak santai. Alhamdulillah tersenyum :D

    BalasHapus
  48. Ini niatnya ngetik di kompi atau emang dasarnya mau narsis? Hhahaha...
    Senyum itu ibadah.
    Kalo kita senyum, percaya deh banyak yang seneng :D
    Asal jangan suka senyum2 sendiri setiap hari, ntar disangka orang gak waras lagi, wkwkwkw :)))

    BalasHapus
  49. @Zippy Narsis dong, buat ikutan kontes segger :D
    Iyappp mari kita tersenyum terus :D

    BalasHapus
  50. Senyum itu ibadah :)
    *numpang nyengirrr dulu disini* :D

    BalasHapus
  51. kalo pikiran ruwed, pasti gak senyum dan gak nge-blog (posting) :)

    BalasHapus
  52. nyengir kuda itu mah un...

    BalasHapus
  53. @Ochy RoshySulamSari
    aisssh, ini fitnah namanya, na! parah banget tuh si ocy, wkwkwkwk

    BalasHapus
  54. hmmmm, katanya kagak mau ikut, wuuuuuuuuuuuuuuuu ~~~

    btw, itu pasti pas bw ke blog aku, jadinya tertular manisnya, ahahaha :P

    BalasHapus
  55. @Shine Wkwk tiba-tiba ada ide yaudah deh. Wong tulisannya when I blog. Bukan I'm blogwalking -,- wuuuu~

    BalasHapus
  56. kalau pas lagi manyun, pastu nulisnya tentang kesebelan bukan kesebelasan ya mbak

    keep smile and keep blogging

    BalasHapus
  57. @Citrosblog.com Hihihi iya lahhh...
    Keep blogging.

    BalasHapus
  58. I smile when I'm blogging, not I smile when I blog. Hehe. :)

    BalasHapus
  59. @Wiwi Arianti Wakakaka okkk thanks, ketauan inggrisku elek. *tutupmuka*

    BalasHapus
  60. Saya mau memahat senyum juga ah di sini.. (sambil tersenyum selebar lebarnya :)

    BalasHapus
  61. Tema dan idenya keren..Terima Kasih telah berpartisipasi di Kontes SEGGER

    BalasHapus
  62. ayo ngguyu eh senyum... :)

    BalasHapus
  63. Hoho... yang ini bener2 menciri senyum ceria seorang blogger, karena ngeblog memang bisa bikin hepi. Makanya senyum terus kan... :)

    BalasHapus
  64. Senyum merupakan satu pertanda hari yang indah. Dengan tersenyum suasana akan terasa jadi berbeda.

    BalasHapus
  65. Buat lomba ya?
    Semoga sukses yah .. senyumnya segerrr ^_^

    BalasHapus
  66. @Mugniar Amiin terimakasih. Iya buat lomba :D

    BalasHapus
  67. suit...suit...manisna senyumna....

    setuju Na, senyuman membuat wajah cerah dan menyejukkan hati orang yang diberi senyuman itu....

    BalasHapus
  68. @alaika abdullah Yippiieee, asik dibilang manis :D

    BalasHapus
  69. Iye.. untung gak ada orang lewat, jadi klo senyum sendiri gak malu-maluin khan.. :P

    BalasHapus
  70. @yuniarinukti Masa ngeblog ada orang lewat... :P

    BalasHapus
  71. senyum ketika ngeblog...membuat ngeblog menjadi saat menyenangkan!

    BalasHapus
  72. wah banyak senyum bertebaran... jd pengen ikutaaan..

    BalasHapus
  73. Akupun klo ngeblog jg suka senyam senyum sndiri..salah1nya pas wktu liat foto.gif una yg melet2 :D

    BalasHapus
  74. @Pengaku AnakmaNIES :) Jangan diliat terus loh ya muka akunya :D :D

    BalasHapus
  75. pasti tersenyum gara2 buka blogku? hehehe (narsis mode on)

    :P

    BalasHapus
  76. lebih baik senyum daripada kita ngga senyum, asal jangan lupa gosok gigi :D,

    BalasHapus
  77. @uci cigrey Wkwk, kalau ga gosok gigi mingkem senyumnya :D

    BalasHapus
  78. Wow. Foto ini momennya juga pas deh. ^^
    Saya suka. :D

    BalasHapus
  79. @Asop Suka sama sayaaaa? Ahahaha...

    BalasHapus
  80. Haha lucu juga ekspresinya.. :D

    BalasHapus
  81. senyumnya nyenengin banget kakak.. :D

    BalasHapus
  82. \(´ー`)┌ ihh senyumannya kakak. manisnyaaaa~

    ciyeee selamat yaaa kak, udah menang :)

    BalasHapus
  83. selamaaat Untceeee..... (senyum)

    BalasHapus
  84. wehehe, menang ni yeeee. haha, traktirannya doong :D #kidding selamat yaaakkk

    BalasHapus
  85. Selamat ya mbak, telah menjadi salah satu pemenang.

    BalasHapus
  86. selamat nih una...
    udah jadi pemenang sebagai senyum termanis...
    cieeehhh..hhehehehe...

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!