Hari Ibu: Ibu dalam Cermin Kecil

Ibu dalam Cermin Kecil
Foto di atas diambil di rumah, 14 Desember 2011.

Dalam foto dalam cermin ialah setengah muka ibuku. Ibuku sedang melakukan kegiatan yang setiap hari dilakukannya sebelum pergi. Memulas bedak tabur tipis di permukaan wajahnya dengan kuas besar seperti di atas. Berdandan merupakan aktivitas normal yang dilakukan oleh para ibu dan wanita. Tak hanya sekedar memperindah diri, namun sering juga melindungi wajah dari godaan cuaca yang terkutuk. Ya, berdandan. Seperti yang ibuku lakukan di dalam foto di atas.

Oh iya, selamat hari ibu para ibu dan para perempuan! 

♥ 
"Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang di selenggarakan oleh Ibu Fauzan dan Mama Olive" 

 

161 komentar:

  1. Hmm...
    Jadi kangen am Makq,,,
    ;p

    BalasHapus
  2. @Ronyem Nggawok Hihi ibumu di mana? Sekarang kan hari ibu :)

    BalasHapus
  3. ibu kita sama Na, suka dandan.. hehe :D

    coba tampilin gambar penuh, pasti mirip ma una tuh.. sekilas gitu aja udah mirip..

    BalasHapus
  4. @dhenok habibie Hahaha, namanya ibu ibu.

    Idungnya ajah kok aku yang mirip sama ibu. Lainnya nggak :D

    BalasHapus
  5. Una jepretannya MANTAP!

    #pinjem kameranyah :P

    BalasHapus
  6. angle-nya pas.. una, itu mama una ya?.. duh, kalo mama saya dandan nggak pernah sampai segitunya make kuas segede itu. hehehe..

    tapi emang mama saya jarang dandan sih

    wanita emang nggak jauh-jauh dari make-up ya?

    BalasHapus
  7. hehe, emakq lagi tidur...
    pengen dikeloni emak...
    tapi... Isin, wes gedi...
    hwahahaha

    BalasHapus
  8. @Gaphe Hihihi itu kuas besar buat menyapu bedak.

    Yups.

    BalasHapus
  9. @Ronyem Nggawok Isin? Duwe ta? Muahahaha, kabuurrr...

    BalasHapus
  10. selamat ulang taun un..
    semoga panjang umur murah rejeki dan enteng jodoh...

    BalasHapus
  11. @Rawins Makasih om. Selamat hari ibu juga ya. Perjuangkan kesetaraan gender ya om.

    BalasHapus
  12. Begh, wong iki ancen Mboh.. hahaha...

    BalasHapus
  13. Na, mama suka dandan tapi una ga suka dandan...

    wah jadi juga yaaaa kita saingan.

    BalasHapus
  14. loh yg ini siapa lagi ya? :)) @Ini siapa tebak

    BalasHapus
  15. Una banyak ikutan kontes sejenis giveaway yah, jadi ngiri nih :3 Aku mau ikut tapi selalu tempat tinggal menjadi masalahnya hehehe

    BalasHapus
  16. Wach Una dah buat juga yaa, ayoo daftar !

    Gudlak yaa...

    BalasHapus
  17. selamat untuk para ibu :) una juga mau jadi ibu kan

    BalasHapus
  18. Una sudutnya bagus, bisa jelas wajah ibu dalam cermin

    BalasHapus
  19. Terima Kasih Una atas partisipasinya. Foto anda sudah tercatat sebagai peserta.

    BalasHapus
  20. Foto yang apik cara pengambilannya...sukses...dan selamat Hari Ibu

    BalasHapus
  21. @BasithKA Muahaha makanya balik ke Indo :p

    BalasHapus
  22. selamat hari ibu. Semoga kontesnya sukses

    BalasHapus
  23. fotonya kereeeeen. udah kayak fotografi fotografi yg sering saya liat di Tumblr :)

    BalasHapus
  24. @Inggit Inggit Semut Thanks. Itu yang keren lensanya -_-"

    BalasHapus
  25. sukses ngontenya mb' Una....
    selamat hari ibu....

    kira" mb' Una dandan juga g ya???

    BalasHapus
  26. @jiah al jafara Aku ga dandan aja cantik Jiah... :P

    BalasHapus
  27. mbakat juga mbak Una jd fotograperrr...selamat ngontes yaaa....

    BalasHapus
  28. Wow, fotonya kayak hasil jepretannya potograper, atau emang ibunya yg cantik yak??? Wuehehehe

    BalasHapus
  29. semoga menang kontesnya! :D
    Una ngga mirip yah sama Ibunya? bener ga?

    BalasHapus
  30. @Tiesa Iyaaa hihi aku mirip sama Angelina Jolie~ wkwkwk

    BalasHapus
  31. Ibunya Una cantiiikk, salam utk Ibu ya Na ;)

    BalasHapus
  32. selamat hari ibu untuk Ibunya Una
    selamat hari peremp[uan utk Una
    semoga selalu sehat ,aamiin
    salam

    BalasHapus
  33. Salam buat Ibu ya, Selamat hari ibu, cantik lho ... mirip dengan Una. Sssttt .. kalo Una suka dandan juga gak ? hehehe ..

    Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.

    BalasHapus
  34. kalau perempuan gak dandan sehari gmn tu rasa nya,

    selamat hari ibu,

    BalasHapus
  35. @dey Ga mirip ah perasaan. Hihi aku ga dandan udah cantik~

    BalasHapus
  36. Ibunda nya mba Una, cantikk ^__^


    met hari ibuuu...:))

    BalasHapus
  37. bgus juga ya memfoto dari pantulan cermin...btw, selamat hari ibu untuk ibunya, untuk ibuku dan saya hehehe

    BalasHapus
  38. wah udah Siap untuk tempur menghadapi dunia luar. Selamat hari ibu, :)

    BalasHapus
  39. Wuihh...fotonya bagus lho Na.
    Gudlak ngontesnya ya neng, dan selamat hari Ibu ;)

    BalasHapus
  40. ibu.... x')

    hari ini banyak banget yg posting hari ibu.. jd makin keingetan..

    *termasuk saya XD

    BalasHapus
  41. ih sama kaya ibuku, sebelum pergi ibu keluar rumah ibu pasti andan dulu, minimal pake bedak, biar gak pucat, hihihi...

    BalasHapus
  42. Moga sukses ya....
    aku juga ikutan nih....

    BalasHapus
  43. hallo...kunjungan perdana nie...selamat hari ibu :D

    BalasHapus
  44. @Asep,

    Una yang mirip sama ibu :)

    BalasHapus
  45. selamat hari ibu..moga menang ya.

    BalasHapus
  46. wahhh ide fotonya keren nechhh......ibunya cantik...salam yach utk ibunya...selamat hari ibu...ibunya pake kebaya ngga hari ini?

    BalasHapus
  47. @Nia Aku lebih cantik. Pake konde juga mbak :p

    BalasHapus
  48. wahh.
    itu mamnya una ya??
    selamat hari ibu..

    BalasHapus
  49. artnya dapet unaaaa, cool. salam yaah buat emak

    BalasHapus
  50. Wih ibuke didadekke model,
    ono-ono ae bocah iki...

    BalasHapus
  51. Una... sampaikan Selamat Hari Ibu untuk Mama-nya ya.. dan selamat berkontes, semoga menang.

    BalasHapus
  52. Foto Una unik banget.. Ada aja idenya ya.. Sementara aku masih kebingungan nyari foto.

    Gudlak ya, Una.. :)

    BalasHapus
  53. @21inchs Tadinya malah maunya diri sendiri om modele...

    BalasHapus
  54. selamat hari ibuu ^^

    keren itu fotonya, sip banget kak.. ehehehe
    semoga sukses yah..

    BalasHapus
  55. @Ladida C Thanks... Jangan panggil kakak dong :p

    BalasHapus
  56. Unaa.. saya suka dengan fotonya.. angle nya bagus
    Kebayang pas Una njepret betapa kaget sang Ibu..

    BalasHapus
  57. @yuniari nukti Hihi thanks. Ga kaget kok wong ini akting hihihi

    BalasHapus
  58. Moment di fotonya dapet bangetttt.. Cool! :)

    BalasHapus
  59. Yup, berdandan memang merupakan aktivitas normal yang dilakukan oleh para ibu dan wanita.
    Termasuk saya :D

    Salam buat mamanya ya Una, selamat hari ibu untuk beliau ^__^

    BalasHapus
  60. Photonya Kereeen...
    Met hari ibu ya mb..moga sukses kontesnya..

    BalasHapus
  61. Ih, mirip banget ya Una dg Mama?

    Seneng banget deh bisa mampir kesini lagi.

    BalasHapus
  62. cuaca kok terkutuk? apa karena gara2 cuaca jadi mahal biaya ke salon huehue ...

    good luck kontesnya ya Na

    BalasHapus
  63. @Della Hihihi, selamat hari ibu...

    BalasHapus
  64. nice post kakak untje,,
    met hari ibu untk semua...
    Cintai ibu kita selamanya. bukan hanya hari ini saja ;)

    BalasHapus
  65. @angga zhan Yippii met hari ibu juga ya...

    BalasHapus
  66. Selamat hari ibuuuu ^____^ salam buat ibumu yaaa

    BalasHapus
  67. sekilas agak mirip ya una dgn ibunya,,sayangnya cuma kliatan 1/4 tuh wajahnya

    BalasHapus
  68. selamat hari ibu bagi ibu2 keren di dunia dan juga ibu2 keren yang sudah tidak lagi berada di dunia melainkan di surga. :))

    BalasHapus
  69. keren bgt mbak, ada bakat potograper ya :)

    BalasHapus
  70. mantaps.... dan what? komentar sampe 113 dg komentarku ini... wow!!

    Keren...

    Na, met hari ibu untuk ibunya Una yaaa... semoga beliau tetap sehat dan kuat dalam menjalankan aktifitas2nya, tetap semangat dan ceria dalam menghadapi celotehan dan tingkah laku anak2nya (hehe)....tetap sabar...hihi.

    sukses untuk kontesnya ya Na... keren dan kreatif banget kamu Na...

    BalasHapus
  71. Fotonya bagus Una..

    jd teringat Mamaku yg kerap mengajariku berdandan.. :-D

    Selamat Hari Ibu ya Una.. sukses dgn kontesnya :-)

    BalasHapus
  72. Ibunya Una baik yah, mau dijadikan model utk tulisan di blog Una.
    Hm ... kontes yah ...lirik ah ...

    Btw, selamat hari ibu juga Una ... ^_^

    BalasHapus
  73. fotonya unik 'n artistik.. jeli bgt nih ngambil momentnya.. :)

    BalasHapus
  74. @Annesya Selamat hari ibu juga buat Mbak Annesya...

    BalasHapus
  75. @alaika abdullah Hihihi, met hari ibu juga buat Mbak Alaika :D

    BalasHapus
  76. Wes pokoknya tulisan2mu bikin pikiran penatq ilang...

    BalasHapus
  77. @Untje van Wiebs

    Iya Na .. mau ikutan nih ... saya baru aja selesai nulis ^_^

    BalasHapus
  78. Wedew... jalan-jalan ke sana kemari semuanya posting Hari Ibu. Walaaah, aku belum pun. Hahaha. Emak2 males nih gw.. ::hammer::

    Selamat Hari IBU buat ibunya yaaa. ;)

    BalasHapus
  79. mbak Unaaaaa.. lama tak main kesini. hehe..

    fotonya keren mbak. pemilihan fokusnya pas bangettt. moga sukses kontesnya yahhh :D

    slamat hari ibuuu ;D

    BalasHapus
  80. kreatif jg ngambil fotonya....
    :)

    BalasHapus
  81. Wah, keren mbak anglenya
    salam buat Ibu ya Mbak
    trus, mbak Unanya suka dandan?
    hihihihihi
    *komen gak nyambung mohon diabaikan*

    BalasHapus
  82. Selamat hari ibu buat calon ibu seperti kamu.. ^^

    BalasHapus
  83. Kalo ngeliat wajahnya, kayaknya Ibumu sangat sabar menghadapi kelakuan anaknya yang bandel. Xixixi...

    BalasHapus
  84. @Untje van Wiebs

    Una juga komennya kilat hehehe
    Eh, fotonya Una keren, foto saya asal yah. Tapi itu foto yang ada dan kisah si mbak itu cocok buat kontes ini. Yah, mudah2an saja jurinya berkenan (ngarep dot com) :)

    BalasHapus
  85. wah, ini fotonya bagus banget pas penempatan potretnya, pasti menang deh..

    BalasHapus
  86. @armae Hihihi halooo, bahkan itu sebenernya ga fokus mueeehehe.
    Selamat juga :D

    BalasHapus
  87. @apikecil Hihi aku ga suka dandan. :D Terimakasih~

    BalasHapus
  88. Siti Untje ...
    ini teknik pengambilan sudut fotonya sangat saya pujikan ...
    ada saja idenya ...

    semoga sukses ya nTje ...

    Salam saya

    BalasHapus
  89. @Mugniar Wkwk pas aja ada di dasbor yaudah kuklik. Hihihi semoga kita menang :D

    BalasHapus
  90. hahahaha Tante kok mau aja dijadiin model ama Una? salam buat Ibu ya Un.. met hari ibu... semoga selalu sabar dan tambah menghadapi kejahilan putrinya yang sexy hihihi

    BalasHapus
  91. @Lozz Akbar Jiahhh ngaku-ngaku ponakan :P
    Asik deh dibilang seksi :D

    BalasHapus
  92. Selamat hari ibu, dan salam untuk ibunya Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  93. eleuh-eleuh, kok saya lebih setuju foto yang kedua diikutin kontes ya Na? hehe

    BalasHapus
  94. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...

    BalasHapus
  95. ~Una, cuaca kayak apa seh yg membuat muka ibumu tergoda? Dan godaan cuaca itu jadi terkutuk sangat? Lebay ahh... :P

    BalasHapus
  96. Artistik banget Say potonya. Sukaaaa :-)

    Sukse lagi untuk kontesnya *kayanya gw sesubuh ini udah ngucapin 3 selamat yah Say untuk dikau hahaha*

    BalasHapus
  97. Mb. Unaaa..Selamat yah Mb..Menang kontesnya..tetap jepret2 and posting ya..

    BalasHapus
  98. Uhukk baru sempet BW-BW nemuin foto Una yang masuk list favorit kontes foto Ibu dan aktivitas...
    Keren Un potonyah.. salam yaa untuk ibumu :)
    Btw, taon baruan kemana nich?

    BalasHapus
  99. ah tulisannya singkat tapi menyentuh <3

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!