Presentasi, Paper, dan Plushstories (+ Bonus .gif)

Memutuskan untuk mengambil SKS sedikit semester ini tak membuatku bisa santai-santai menjelang ujian akhir. Memang, dalam seminggu aku hanya menghabiskan 12.5 jam di kampus, tapi tugas akhirnya itu lho... Presentasi paper paper presentasi paper presentasi presentasi presentasi. Halah...

List tugasku:
♥ Presentasi ESDM. (23/12)
♥ Paper kelompok AWP. (23/12)
♥ Presentasi AWP. (24/12)
♥ Presentasi ESDAL. (27/12)
♥ Paper ESDAL. (27/12)
♥ Presentasi EKN. (27/12)
♥ Paper EKN. (27/12)
♥ Paper individu PI. (pas UAS)
♥ Paper individu AWP. (pas UAS)

Huehhh... masih banyak. Dan ternyata banyak tugas ini mempengaruhi sifatku akhir-akhir ini. Mendadak aku jadi emosian dan sensian. Muahahaha... kalau ada di rumah yang berisik aku langsung teriak "DIEMMM!" Eh tapi emosian, nggak bikin aku nggak blogwalking, :D :D

Kemarin rencana-rencana bikin plushstories dalam rangka hari ibu sama christmas. Eh, ibukunya malah pergi ke Jogja dan christmas? Duhhh pusing euy mikirin EKN. *dipikirin doang nggak dikerjain tapi* Januari aja deh postingnya, abis tanggal 18. Setelah ujian. Wkwkwk, hari ibunya udah lewat lama banget dong itu sih...

Yeah, cuma pengen nulis segitu aja dulu. Dan di bawah ini ada ekspresiku ngeliat list tugas yang banyak.

Duh dasteran lagi... Itu yah sudah dibayar rikues dari Kartika dan Mbak Dhe, muehehehe. Maaf buat yang udah lihat. :D

Yuhuuuu, dan merry christmas buat yang merayakan!
Aku mau tidur dulu ah... *wuuuu katanya pusing tugas*

142 komentar:

  1. ekspresinya kurang una, sentuhan ekspresi stress sedikiit saja..haha...

    BalasHapus
  2. @hima-rain Wkwkwk, tadinya bikin yang merengut. Tapi akunya jelek gamau ahhh malu maluin yaudah deh~

    BalasHapus
  3. Semua rekues diterima yah un, aku minta dong gif emoticon ngakak guling-guling. nah lo, bisa gak tuh kamu :)

    Semangat bwat tugasnya yah unceeeee ;)

    BalasHapus
  4. @Cyaam Yeeee ga semua diterima laaah, oke aku bikin. Tapi dicontohin dong sama mbak syam dulu :pp

    BalasHapus
  5. @hima-raintugasnya bejibun banget una..ckckck.. kudoakan mudah-mudahan selesai sesuai waktunya..amin..ganbareeee

    BalasHapus
  6. @hima-rain Jangan mudah-mudahannn. Tapi harus!

    BalasHapus
  7. Jiah, aku juga ada gif dong tapi bukan yg ala emoticon di YM... coba kesini: http://cyaam.wordpress.com/2011/12/22/lets-jump-together/

    Judulnya lompat berjamaah, sekalian promosi blog baru :p

    BalasHapus
  8. @Cyaam Okeee... akan meluncur tapi berani berapa? Hahaha...

    BalasHapus
  9. feel nya kurang tuh mb' Una...
    gambar setres mulutnya gregetan~ :-D

    BalasHapus
  10. @jiah al jafara Itu datar karena saking stresnya :P

    BalasHapus
  11. Orang-orang lagi pada Holiday kamu malah lagi stress mikirin Presentasi sama paper ya hhe... Semangat.... :)

    Tapi ekspresi stressnya kurang ah menurutku *kidding :)

    BalasHapus
  12. Mana expresinya !!!! hehehehe,,,

    BalasHapus
  13. @Ferdinand Aku libur masih tanggal 10~ hueeehh...

    BalasHapus
  14. @Sofyan Aku lagi sedih jadi datar aja... haha

    BalasHapus
  15. hihihihi...meski hari ini pusing tujuh keliling..emang keliling2?? yg penting dah dapet kaos dari Tomku ya Un..met selamet deh :D

    BalasHapus
  16. @Untje van Wiebshahahahaha..iya aku percaya..harus selesai ya.. ngomong2 kuliah d mana una?

    BalasHapus
  17. @hima-rain Hihi emang aku pemalu... Di depok mbak :D

    BalasHapus
  18. Gkgk,, ekspresinya tu loh.. :D

    BalasHapus
  19. acak2 rambutnya udah keren, tapi itu ekspresinya kok kurang gimana gitu ya Na :D

    eh itu tugas ga salah banyaknya? jangan2 udah dari kapan tau itu tugas, tp baru mau dikerjain sekarang ya? :P

    BalasHapus
  20. @nicamperenique Lho kok tau? Ahahahaha... tugasnya udah lama, tapi baru taunya sekarang. *ketauan ga dengerin dosen*

    BalasHapus
  21. Hiiiiee.... nggilani. Tumone mabyur kabeh.

    Kurang ekspresi Na,,,, disetiap emoticonmu koq tatapan matanya kosong... kek zombie...

    BalasHapus
  22. @Samaranji Bennnnnnn, tumo sama ketombeee~ :p

    BalasHapus
  23. Haha,,, isone mung protes yo aku ki....

    BalasHapus
  24. @Samaranji Tapikn yo bener tho,,, mannnaaa ekspresinyaaa...

    BalasHapus
  25. Endingnya : Aku mau tidur dulu ah... *wuuuu katanya pusing tugas*

    Wuuu.... katanya mo tidurrr. Mandi dulu...
    ***ditinggal Mbok'e... mesakkee...:P

    BalasHapus
  26. @Samaranji Mana aja boleeeh, itu udah berekspresi kok :P

    BalasHapus
  27. @Samaranji Malesss aduuusss, ibu pergi ga ada yang mandiin... :D

    BalasHapus
  28. jadi bikin cemberut,liat tugas'a una banyak yang numpuk soalnya tahun depan aku baru mau nerusin kuliah setelah 2 tahun tertunda
    semoga cepet selesai aja tugas'a,jangan suka emosi ntar cepet tua loh,hehehe

    BalasHapus
  29. @Andy Hihihi iyaaaa, tapi susah ga emosian wkwk :D :D
    Makasih masss~

    BalasHapus
  30. kalau masih bisa tidur lagi itu berarti belum pusingpusing banget Una hahahaha
    cepat kerjakan tugasnyaa, semoga cepat selesai dan nilainya baguuussss :D

    BalasHapus
  31. Hahahaha DasterHolic.....
    Katanya pusing tugas tp ngeblognya jalan teruuuussss

    BalasHapus
  32. Hahaha... mbak itu kutunya jatuh semua :D
    kasian :D

    Justru gara-gara BW emosi agak mereda ya :D

    BalasHapus
  33. hahaha.. emotion nya lucu bgt,, wajah2 innocence
    hehehehe

    BalasHapus
  34. Sabar...beraki-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, tp jangan sampai hanyut ma arus ya mbak he he

    BalasHapus
  35. hehhee iya bener
    cantikan Tante Una ya

    BalasHapus
  36. @Tiesa Wkwkwk ini masih melek tapi ga ngerjain juga :D

    BalasHapus
  37. @Tarry KittyHolic Ngeblog kan menghilangkan pusing :D

    BalasHapus
  38. @Kak Rin!!! Kecoak sama ketombe juga pada turun :D

    BalasHapus
  39. ayooo kerja presentasinya, jgn OL mulu

    hahah tu rambut dah acak kadut banget deh Na :p

    BalasHapus
  40. waaaahhh blom keramas ya hehehehehehe....


    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  41. good luck tugasnya :)

    BalasHapus
  42. good luck ya tugas2nya. supaya gak emosian banyak2 minum air putih, una. perut kembung pasti males teriak2, hahaha. becanda :)

    BalasHapus
  43. wah jgn sensian dong...mendingan kita makan es krim biar adem. hehee. met berlibur, Una.

    BalasHapus
  44. hihihi lucu, emosi tapi wajah'na datar gtu.. ;D

    BalasHapus
  45. wualah....
    akhir tahun banyak tugas ni...
    selamat ya...
    :P

    BalasHapus
  46. semangaaat kakk ..
    paket tahun baru niih ..

    BalasHapus
  47. kalau kasih hadiah untuk una gampang ya kasih daster aja hihihi

    BalasHapus
  48. kalo una bday kasih daster aja deh:) bdaynya kapan?

    BalasHapus
  49. hahaha... terlalu lama kalo nunggu 18 Januari. :-)

    BalasHapus
  50. duh, Unaaa....itu ketombe sama kutunya pada jatuh tuh ....xixixi....

    semoga sukses dengan tugas2nya ya Na ....
    salam

    BalasHapus
  51. hmm,lagi stress nih mbak una...ntar kutunya pada turun lho...

    BalasHapus
  52. @Untje van Wiebs katanya pusing =D tapi ekspresinya gak tuh
    ahahahaha

    BalasHapus
  53. udah bobok aja. ga usah dikerjain tugasnya... *bisikan setan*

    BalasHapus
  54. kumat opo tho un..?
    gambar ngisordewe kui lho medeni pol...

    BalasHapus
  55. Great blog!!

    Merry Christmas Darling!

    xoxo

    Linda from http://www.moonon.com/

    BalasHapus
  56. Emosian khas anak kuliah ya Na, gara2 kebanyakan tugas :)

    Teuteup ngeblog, oke tu Na...

    BalasHapus
  57. mirip foto sama icon ymnya garuk2 kepala hehehe :P
    waktu kuliah tugas persentasi selalu bikin aku males hehe :P

    BalasHapus
  58. @Sang Cerpenis bercerita Cuma dua minggu ke depan aja kok sensiannya x)

    BalasHapus
  59. @zone Maksud loo? Selamat dapet tugas? :p

    BalasHapus
  60. @Lidya - Mama Pascal Hihihi, udah lewat awal desember :D

    BalasHapus
  61. @bunda Lily Hihi ini kukumpulin, makasih bunda :)

    BalasHapus
  62. @Annesya Ini lagi mimpi juga kok mbak. :p

    BalasHapus
  63. @Rawins Masa sih medeni? Ayu ngono om...

    BalasHapus
  64. ekspresinya manaaaaaaaaaaa?? hahahaha.. gaya garuk2 kepalanya udah dapet Na, cuma ekspresi kesel bin BT nya aja yang belum.. itu mah ekspresi Una datar..

    wakakaka.. pokoknya masih akan terus request sampe terpenuhi.. :p

    BalasHapus
  65. @dhenok habibie Udaahhh gausaaah protteesssss ahahahaha. Ga dibayar juga wuuuuu :P
    Wkwkwk~

    BalasHapus
  66. wah kok bisa ya fotonya bergerak , gimana ya caranya. ajarin dunk

    BalasHapus
  67. Iya betul ... ekspresi wajahnya kayaknya kurang deh hehehe ...

    Btw, Una kuliah di mana sih? Fakultas/jurusan apa? Semester berapa? Koq banyak presentasinya?
    (Soalnya saya dulu kuliahnya banyak praktikumnya seh jadi maap banyak nanya kayak sensus :D ...)

    Btw, Una punya akun FB: Sitti Rasuna Wibawa jugakah?

    BalasHapus
  68. wah, bingungnya masih cantik mbak,
    coba ekspresinya agak di bingungin lagi.
    hehehe.
    hebat deh masih sempet blogwalking.
    sukses aja deh buat ngerjain tugas-tugasnya,
    give your best so u will get the best :D

    hmm, 12,5 jam di kampus apa nggak kebanyakan mbak?
    hehehe

    BalasHapus
  69. Unaaaaa.. aku request kamu salto bisa gak ya hahaha

    BalasHapus
  70. hihi., ko dikucek-kucek mba rambutnya., :D

    BalasHapus
  71. hehe., aku terus liatin gambarnya lucu.,

    BalasHapus
  72. mari teriak.. HAPPY HOLIDAY.....!!!! hehehe..

    BalasHapus
  73. loooo kanapa y dg mbak Una?????????????

    BalasHapus
  74. Nasib kita sama ini, SKS nya sedikit tapi sibuknya malah nambah. Semoga semua mahasiswa tingkat akhir mendapat kemudahan.

    BalasHapus
  75. Heeee sebetulnya rada2 takut mo koment entar diteriakin " DIEEMMM"

    Heeee wajahnya meskipun kusut tetap aja ada guratan manisnya (ngerayu biar ngak dibentak "diam")

    Meskipun rada2 mumettt..met..met... ingat satu hal, jangan lupa makan, jika sakit tugasnya tentu ngak bakalan selesai (saran seorang teman aja :lol: ) sukses untuk tugasnya, yakin pasti bisa

    BalasHapus
  76. Kak Una kok kaya lagi keramas ya?? ^_^

    BalasHapus
  77. Nasib anak kuliahan ya gitu Na..... bikin tugas mulu... tapi ntar begitu masuk dunia kerja, pasti akan lebih pusing lagi, aku juga mau tidur ah Na, ikutan kamu, bahan presentasiku juga belum jadi nih, padahal harus segera dikomplitkan karena mau dipaparkan di meeting besok. huft.

    semoga bangun tdr nanti, kamu bisa lebih fresh ya Na.... :-)

    BalasHapus
  78. kunjungan balik,
    wah prnh tinggal d jogja jg toh,
    ayo2 ndang dkerjakan tgsnya biar cpt slsi, semangka :D

    BalasHapus
  79. Wahakkakkka..Mb. Una iseng gokil bgt yah...stress2 juga masih sempet jepret2..he..he..Semoga tugas2nya cepet selesai yah..

    BalasHapus
  80. @kawanlama95 Pakai aplikasi yang bisa bikin GIF. Banyak kok x)

    BalasHapus
  81. @Mugniar Di Depok. Semester 5. Ekonomi, hihihi... Iya punya. Tapi sudah ga kubuka kok x)

    BalasHapus
  82. @srrriii Muehehehe, makasihhh... Hahaha kebanyakan itu, belum kalau bolos x)

    BalasHapus
  83. @djawa Ehehe kan pusing ceritanya :D

    BalasHapus
  84. @dinneno Yeeeee akyu kan bukan semester akhir :D

    BalasHapus
  85. @Budi Arnaya Muahahaha, rayuannya gak ngaruh. DIEMMM! Wkwkwk...
    Duh aku malah lupa makan :(

    BalasHapus
  86. @alaika abdullah Hahaha iya, kuliah aja pusing begini apalagi kerja @_@

    BalasHapus
  87. ya ampuun..... tugasnya berendeng jaya gitu
    smoga sukses yah. Aku jg di rumah dasteran mulu. wahahahhah

    BalasHapus
  88. yaa amppunnn pantes itu ekpresinya begituu..
    tugasnya banyak bangeett,,
    yang semangat yaa unaaa^^

    BalasHapus
  89. Siti Untje ...
    bikin gif yang gerak-gerak itu gimana sssiihhh ...
    ajarim Om mu ini dooonngg ...

    salam saya

    BalasHapus
  90. *tos dulu sesama mahasiswa korban tugas* XD

    BalasHapus
  91. eaaa menjelang UAS harusnya ga ada tugas kan yaa, biar kita bisa fokus belajar untuk UASnya, tapi ini malah tugasnya makin banyak -___-

    BalasHapus
  92. Mampir di blog tetangga liat komentarnya tentang diary jadi mampir kesini untuk meluruskan, meskipun tulisannya jelek, namanya diary kan komsunsi pribadi.
    Setuju dengan komentar yang pertama, ekspresinya kurang
    "Mana Ekspresinya?" Ucapku sambil Menirukan iklan yang sempat di muat beberapa waktu yang lalu

    BalasHapus
  93. @biluping Maksudnya apa? Emang aku pernah komentar apa?

    BalasHapus
  94. @nh18 Aku ngga tau caranya kalau di window -_-"

    BalasHapus
  95. @Shireishou Wkwkwk... daster enak sih :D

    BalasHapus
  96. aduuuh una, engkau sudah membuat kutu2 dirambutmu terbangun... hihihi... piss ah una...

    BalasHapus
  97. dirapikan aja rambutnya biar lurus ato reabonding

    BalasHapus
  98. Harusnya gifnya jangan bermuka datar gitu una, ditambah ekspresi teriak atau mau mencium gitu hehehe pasti lebih gokil :P Tapi sukses selalu deh ^_^

    BalasHapus
  99. una klo pusing kayanya bisa makan orang yg ada disebelahnya tapi aku rasa emang itu bukan perasaan pusing :p@Untje van Wiebs

    BalasHapus
  100. HUAHAHAA, komen telat. una, kocakkk. Iyatuh coba ekspresinya ada. mana ekspresinya mana ekspresinyaaaa una

    BalasHapus
  101. wkwkwkwk stress kenape gan slow aja :D

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!