Hari Ibu: Ibu dalam Cermin Kecil

Ibu dalam Cermin Kecil
Foto di atas diambil di rumah, 14 Desember 2011.

Dalam foto dalam cermin ialah setengah muka ibuku. Ibuku sedang melakukan kegiatan yang setiap hari dilakukannya sebelum pergi. Memulas bedak tabur tipis di permukaan wajahnya dengan kuas besar seperti di atas. Berdandan merupakan aktivitas normal yang dilakukan oleh para ibu dan wanita. Tak hanya sekedar memperindah diri, namun sering juga melindungi wajah dari godaan cuaca yang terkutuk. Ya, berdandan. Seperti yang ibuku lakukan di dalam foto di atas.

Oh iya, selamat hari ibu para ibu dan para perempuan! 

♥ 
"Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang di selenggarakan oleh Ibu Fauzan dan Mama Olive" 

 

161 comments:

  1. @Ronyem Nggawok Hihi ibumu di mana? Sekarang kan hari ibu :)

    ReplyDelete
  2. ibu kita sama Na, suka dandan.. hehe :D

    coba tampilin gambar penuh, pasti mirip ma una tuh.. sekilas gitu aja udah mirip..

    ReplyDelete
  3. @dhenok habibie Hahaha, namanya ibu ibu.

    Idungnya ajah kok aku yang mirip sama ibu. Lainnya nggak :D

    ReplyDelete
  4. Una jepretannya MANTAP!

    #pinjem kameranyah :P

    ReplyDelete
  5. angle-nya pas.. una, itu mama una ya?.. duh, kalo mama saya dandan nggak pernah sampai segitunya make kuas segede itu. hehehe..

    tapi emang mama saya jarang dandan sih

    wanita emang nggak jauh-jauh dari make-up ya?

    ReplyDelete
  6. hehe, emakq lagi tidur...
    pengen dikeloni emak...
    tapi... Isin, wes gedi...
    hwahahaha

    ReplyDelete
  7. @Gaphe Hihihi itu kuas besar buat menyapu bedak.

    Yups.

    ReplyDelete
  8. @Ronyem Nggawok Isin? Duwe ta? Muahahaha, kabuurrr...

    ReplyDelete
  9. selamat ulang taun un..
    semoga panjang umur murah rejeki dan enteng jodoh...

    ReplyDelete
  10. @Rawins Makasih om. Selamat hari ibu juga ya. Perjuangkan kesetaraan gender ya om.

    ReplyDelete
  11. Begh, wong iki ancen Mboh.. hahaha...

    ReplyDelete
  12. Na, mama suka dandan tapi una ga suka dandan...

    wah jadi juga yaaaa kita saingan.

    ReplyDelete
  13. loh yg ini siapa lagi ya? :)) @Ini siapa tebak

    ReplyDelete
  14. Una banyak ikutan kontes sejenis giveaway yah, jadi ngiri nih :3 Aku mau ikut tapi selalu tempat tinggal menjadi masalahnya hehehe

    ReplyDelete
  15. Wach Una dah buat juga yaa, ayoo daftar !

    Gudlak yaa...

    ReplyDelete
  16. selamat untuk para ibu :) una juga mau jadi ibu kan

    ReplyDelete
  17. Una sudutnya bagus, bisa jelas wajah ibu dalam cermin

    ReplyDelete
  18. Terima Kasih Una atas partisipasinya. Foto anda sudah tercatat sebagai peserta.

    ReplyDelete
  19. Foto yang apik cara pengambilannya...sukses...dan selamat Hari Ibu

    ReplyDelete
  20. @BasithKA Muahaha makanya balik ke Indo :p

    ReplyDelete
  21. selamat hari ibu. Semoga kontesnya sukses

    ReplyDelete
  22. fotonya kereeeeen. udah kayak fotografi fotografi yg sering saya liat di Tumblr :)

    ReplyDelete
  23. sukses ngontenya mb' Una....
    selamat hari ibu....

    kira" mb' Una dandan juga g ya???

    ReplyDelete
  24. mbakat juga mbak Una jd fotograperrr...selamat ngontes yaaa....

    ReplyDelete
  25. Wow, fotonya kayak hasil jepretannya potograper, atau emang ibunya yg cantik yak??? Wuehehehe

    ReplyDelete
  26. semoga menang kontesnya! :D
    Una ngga mirip yah sama Ibunya? bener ga?

    ReplyDelete
  27. @Tiesa Iyaaa hihi aku mirip sama Angelina Jolie~ wkwkwk

    ReplyDelete
  28. Ibunya Una cantiiikk, salam utk Ibu ya Na ;)

    ReplyDelete
  29. selamat hari ibu untuk Ibunya Una
    selamat hari peremp[uan utk Una
    semoga selalu sehat ,aamiin
    salam

    ReplyDelete
  30. Salam buat Ibu ya, Selamat hari ibu, cantik lho ... mirip dengan Una. Sssttt .. kalo Una suka dandan juga gak ? hehehe ..

    Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.

    ReplyDelete
  31. kalau perempuan gak dandan sehari gmn tu rasa nya,

    selamat hari ibu,

    ReplyDelete
  32. @dey Ga mirip ah perasaan. Hihi aku ga dandan udah cantik~

    ReplyDelete
  33. Ibunda nya mba Una, cantikk ^__^


    met hari ibuuu...:))

    ReplyDelete
  34. bgus juga ya memfoto dari pantulan cermin...btw, selamat hari ibu untuk ibunya, untuk ibuku dan saya hehehe

    ReplyDelete
  35. wah udah Siap untuk tempur menghadapi dunia luar. Selamat hari ibu, :)

    ReplyDelete
  36. Wuihh...fotonya bagus lho Na.
    Gudlak ngontesnya ya neng, dan selamat hari Ibu ;)

    ReplyDelete
  37. ibu.... x')

    hari ini banyak banget yg posting hari ibu.. jd makin keingetan..

    *termasuk saya XD

    ReplyDelete
  38. ih sama kaya ibuku, sebelum pergi ibu keluar rumah ibu pasti andan dulu, minimal pake bedak, biar gak pucat, hihihi...

    ReplyDelete
  39. Moga sukses ya....
    aku juga ikutan nih....

    ReplyDelete
  40. hallo...kunjungan perdana nie...selamat hari ibu :D

    ReplyDelete
  41. selamat hari ibu..moga menang ya.

    ReplyDelete
  42. wahhh ide fotonya keren nechhh......ibunya cantik...salam yach utk ibunya...selamat hari ibu...ibunya pake kebaya ngga hari ini?

    ReplyDelete
  43. @Nia Aku lebih cantik. Pake konde juga mbak :p

    ReplyDelete
  44. wahh.
    itu mamnya una ya??
    selamat hari ibu..

    ReplyDelete
  45. artnya dapet unaaaa, cool. salam yaah buat emak

    ReplyDelete
  46. Wih ibuke didadekke model,
    ono-ono ae bocah iki...

    ReplyDelete
  47. Una... sampaikan Selamat Hari Ibu untuk Mama-nya ya.. dan selamat berkontes, semoga menang.

    ReplyDelete
  48. Foto Una unik banget.. Ada aja idenya ya.. Sementara aku masih kebingungan nyari foto.

    Gudlak ya, Una.. :)

    ReplyDelete
  49. @21inchs Tadinya malah maunya diri sendiri om modele...

    ReplyDelete
  50. selamat hari ibuu ^^

    keren itu fotonya, sip banget kak.. ehehehe
    semoga sukses yah..

    ReplyDelete
  51. @Ladida C Thanks... Jangan panggil kakak dong :p

    ReplyDelete
  52. Unaa.. saya suka dengan fotonya.. angle nya bagus
    Kebayang pas Una njepret betapa kaget sang Ibu..

    ReplyDelete
  53. @yuniari nukti Hihi thanks. Ga kaget kok wong ini akting hihihi

    ReplyDelete
  54. Moment di fotonya dapet bangetttt.. Cool! :)

    ReplyDelete
  55. Yup, berdandan memang merupakan aktivitas normal yang dilakukan oleh para ibu dan wanita.
    Termasuk saya :D

    Salam buat mamanya ya Una, selamat hari ibu untuk beliau ^__^

    ReplyDelete
  56. Photonya Kereeen...
    Met hari ibu ya mb..moga sukses kontesnya..

    ReplyDelete
  57. Ih, mirip banget ya Una dg Mama?

    Seneng banget deh bisa mampir kesini lagi.

    ReplyDelete
  58. cuaca kok terkutuk? apa karena gara2 cuaca jadi mahal biaya ke salon huehue ...

    good luck kontesnya ya Na

    ReplyDelete
  59. nice post kakak untje,,
    met hari ibu untk semua...
    Cintai ibu kita selamanya. bukan hanya hari ini saja ;)

    ReplyDelete
  60. Selamat hari ibuuuu ^____^ salam buat ibumu yaaa

    ReplyDelete
  61. sekilas agak mirip ya una dgn ibunya,,sayangnya cuma kliatan 1/4 tuh wajahnya

    ReplyDelete
  62. selamat hari ibu bagi ibu2 keren di dunia dan juga ibu2 keren yang sudah tidak lagi berada di dunia melainkan di surga. :))

    ReplyDelete
  63. keren bgt mbak, ada bakat potograper ya :)

    ReplyDelete
  64. mantaps.... dan what? komentar sampe 113 dg komentarku ini... wow!!

    Keren...

    Na, met hari ibu untuk ibunya Una yaaa... semoga beliau tetap sehat dan kuat dalam menjalankan aktifitas2nya, tetap semangat dan ceria dalam menghadapi celotehan dan tingkah laku anak2nya (hehe)....tetap sabar...hihi.

    sukses untuk kontesnya ya Na... keren dan kreatif banget kamu Na...

    ReplyDelete
  65. Fotonya bagus Una..

    jd teringat Mamaku yg kerap mengajariku berdandan.. :-D

    Selamat Hari Ibu ya Una.. sukses dgn kontesnya :-)

    ReplyDelete
  66. Ibunya Una baik yah, mau dijadikan model utk tulisan di blog Una.
    Hm ... kontes yah ...lirik ah ...

    Btw, selamat hari ibu juga Una ... ^_^

    ReplyDelete
  67. fotonya unik 'n artistik.. jeli bgt nih ngambil momentnya.. :)

    ReplyDelete
  68. @Annesya Selamat hari ibu juga buat Mbak Annesya...

    ReplyDelete
  69. @alaika abdullah Hihihi, met hari ibu juga buat Mbak Alaika :D

    ReplyDelete
  70. Wes pokoknya tulisan2mu bikin pikiran penatq ilang...

    ReplyDelete
  71. @Untje van Wiebs

    Iya Na .. mau ikutan nih ... saya baru aja selesai nulis ^_^

    ReplyDelete
  72. Wedew... jalan-jalan ke sana kemari semuanya posting Hari Ibu. Walaaah, aku belum pun. Hahaha. Emak2 males nih gw.. ::hammer::

    Selamat Hari IBU buat ibunya yaaa. ;)

    ReplyDelete
  73. mbak Unaaaaa.. lama tak main kesini. hehe..

    fotonya keren mbak. pemilihan fokusnya pas bangettt. moga sukses kontesnya yahhh :D

    slamat hari ibuuu ;D

    ReplyDelete
  74. Wah, keren mbak anglenya
    salam buat Ibu ya Mbak
    trus, mbak Unanya suka dandan?
    hihihihihi
    *komen gak nyambung mohon diabaikan*

    ReplyDelete
  75. Selamat hari ibu buat calon ibu seperti kamu.. ^^

    ReplyDelete
  76. Kalo ngeliat wajahnya, kayaknya Ibumu sangat sabar menghadapi kelakuan anaknya yang bandel. Xixixi...

    ReplyDelete
  77. @Untje van Wiebs

    Una juga komennya kilat hehehe
    Eh, fotonya Una keren, foto saya asal yah. Tapi itu foto yang ada dan kisah si mbak itu cocok buat kontes ini. Yah, mudah2an saja jurinya berkenan (ngarep dot com) :)

    ReplyDelete
  78. wah, ini fotonya bagus banget pas penempatan potretnya, pasti menang deh..

    ReplyDelete
  79. @armae Hihihi halooo, bahkan itu sebenernya ga fokus mueeehehe.
    Selamat juga :D

    ReplyDelete
  80. @apikecil Hihi aku ga suka dandan. :D Terimakasih~

    ReplyDelete
  81. Siti Untje ...
    ini teknik pengambilan sudut fotonya sangat saya pujikan ...
    ada saja idenya ...

    semoga sukses ya nTje ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  82. @Mugniar Wkwk pas aja ada di dasbor yaudah kuklik. Hihihi semoga kita menang :D

    ReplyDelete
  83. hahahaha Tante kok mau aja dijadiin model ama Una? salam buat Ibu ya Un.. met hari ibu... semoga selalu sabar dan tambah menghadapi kejahilan putrinya yang sexy hihihi

    ReplyDelete
  84. @Lozz Akbar Jiahhh ngaku-ngaku ponakan :P
    Asik deh dibilang seksi :D

    ReplyDelete
  85. Selamat hari ibu, dan salam untuk ibunya Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  86. eleuh-eleuh, kok saya lebih setuju foto yang kedua diikutin kontes ya Na? hehe

    ReplyDelete
  87. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...

    ReplyDelete
  88. ~Una, cuaca kayak apa seh yg membuat muka ibumu tergoda? Dan godaan cuaca itu jadi terkutuk sangat? Lebay ahh... :P

    ReplyDelete
  89. Artistik banget Say potonya. Sukaaaa :-)

    Sukse lagi untuk kontesnya *kayanya gw sesubuh ini udah ngucapin 3 selamat yah Say untuk dikau hahaha*

    ReplyDelete
  90. Mb. Unaaa..Selamat yah Mb..Menang kontesnya..tetap jepret2 and posting ya..

    ReplyDelete
  91. Uhukk baru sempet BW-BW nemuin foto Una yang masuk list favorit kontes foto Ibu dan aktivitas...
    Keren Un potonyah.. salam yaa untuk ibumu :)
    Btw, taon baruan kemana nich?

    ReplyDelete
  92. ah tulisannya singkat tapi menyentuh <3

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!