"Aku Mau Eek"

Sorry for this-full-of-pics post :) *ketahuan bahasa Inggrisnya elek.*
Aku sebel deh sebel... abis mandiin Shirley eh kotor lagi T.T
Nggak tahu kenapa apa, tapi ada item-item di badannya, hiks...
Okay, this is another story of Shirley. Hm, aku bingung ini blogku apa Shirley, sih. Tapi tak apa lah... Kayaknya Shirley mau tak kasih nama panjang Shirley Rasuna. Langsung aja deh.

Shirley lagi asik-asikan main komputer. Sedang melihat di layar, tebak itu siapa!

Yeah, si Shaun teman sekampungnya. Namun sayang si Shaun yang sedang bermain gitar itu sedang berada di rak toko di terminal haji King Abdul Aziz di Jeddah. Ia merantau ke Arab Saudi. Namun dia sedang menunggu untuk dipelihara orang. Semoga bukan orang Saudi yah, ntar disetrika lagi...

Tiba-tiba si Shirley kebelet buang air besar. Dia bilang, "Aku mau eek." Dia nanya di mana kamar mandi. Ya sudah aku tunjukkan saja. "Di situ Shir!"

Dia berbalik badan menuju kamar mandi.

Wataw, bokong Shirley gendut juga yeuh. "Belok kanan Shir."

"Oke oke," kata Shirley.

"Huh huh, hampir sampai," kata Shirley.

"Aaaa Shirleyyyy, eeknya di kamar mandi donggg!"

Tapi Shirley nggak dengerin dan tetep jalan ke kamar mandi. Hmmm...

Eh sebelum masuk di dekat pintu ia eek lagi. "Shirleyyy!"



Belum sampai kloset ia eek lagi. T.T Oh iya itu item-item letheg di badannya barusan, gatau kenapa.

Dari dekat. Kayak kacang telor ya...

Terpaksa deh gue turun tangan... T.T

Kumarah-marahin aja si Shirley. Eh tapi nggak ngefek. Hiks...

♥ Check out this too: Pertama Kali Aku Mandi
Visit my photoblog: http://sittirasuna.wordpress.com

130 komentar:

  1. wakakakak...
    emaknya Shirley setresss :P :P

    seharian ga onlen kamu sibuk warnain kotorannya Shirley na?? =))

    BalasHapus
  2. wah, jadi juga bikin eenya si shirley. Harusnya eenya di tangan kamu tuh na :p

    BalasHapus
  3. yelah gagal komen pertama deh :(..
    kok shirley nakal banget sih, kan kasihan mbak una :D

    BalasHapus
  4. @ Mbak U: Nggak yaaa aku pergi wek, :p
    Tapi dari kemaren sih udah sibuk bikin eek Shirley.

    @ Asep: Jadi donggg. Hahaha udah kupegang kok x)

    @ Soca: Hihi lain kali mungkin pertamax. Wkwk, emangggg T_T

    BalasHapus
  5. ahahahahahahaha...

    akhirnya berhasil juga ya na buat eek2an si Shirley??? cat nya kurang sempurna tuh na...
    ya ampuuun unaaa, ga ada kerjaaan :D :P

    BalasHapus
  6. Iyaaa spidolku udah macet-macet, ga ada cat. Yaudah deh hehehe.
    Ada kok, itu :p

    BalasHapus
  7. harusnya cari eek yg asli na hihi :p

    BalasHapus
  8. Tadinya mau pake eek-ku malah. *eh*

    BalasHapus
  9. hahahahha,,
    ini juragannya perhatian banget, pasti mereka2 pada betah.. :D

    BalasHapus
  10. Yoi donggg, aku kan juragan yang baik :p

    BalasHapus
  11. wkwkwkwk, lucu banget alur ceritanya, si sherly berasa idup beneran dah :D

    BalasHapus
  12. Lho? Memang hidup kok mbak... wkwkwk. :D

    BalasHapus
  13. jiyaaah, kebalik dah nyebutnya, shirleeey ko jadi sherlyyy, ampun ye mak :P

    BalasHapus
  14. Hahaha gapapaa miripp lahh katanya :D

    BalasHapus
  15. si Shirley BABnya item ... apa maamnya arang? :P

    BalasHapus
  16. postingan ini pasti lama prosesnya, sama kayak posting boneka sherly sebelumnya. usaha yang keras dan cerdas. buatin aja toilet kecil buat sherly biar gampang eek-nya, hehehe

    BalasHapus
  17. ku pikir mbak una nya yg mw eek,

    BalasHapus
  18. @ Om Omman: Hyeee gak pernah liat ee kambing yaaa :P

    @ Mas Rusydi: Hihihi, iya kayaknya, besok tak bikinin deh. *eh*

    @ Gunawan: Nggakkk lahhh :P

    BalasHapus
  19. ia, eek mu bulet buletin, trus masukin open. Hehe
    atau di jemur hihi

    BalasHapus
  20. Buset dehhh... Ogahhh~ eekmu aja gimana :p

    BalasHapus
  21. Kemarin mandi sekarang eek, hehe..

    BalasHapus
  22. Besok apalagi yaaa gatau deh :D

    BalasHapus
  23. Wkwkwkw... ini cerita tentang shirley nya kacau... lucu banget hahaha....
    kalau gitu saya ganti deh... bukan fans nya mbak una lagi.. aku fans nya shirley rasuna (>v<

    BalasHapus
  24. Hahahaha waaaa jadi sebelumnya kamu ngefans aku yaaaa :p :p
    Hihi gapapa deh ngefans shirley. Kapan2 kalau ide lagi aku bikin lagi heheh

    BalasHapus
  25. oya mbak una,,, folback aku donk !

    BalasHapus
  26. Hahahahaha nice! Saya suka posting-an kayak gini! :D :D :D

    Ini namanya "Biarkan foto yang bercerita". ^__^

    Sering2 posting gini dong... Hihihi...

    Dan tolong, temanya jangan tentang eek ya... :(

    BalasHapus
  27. @ Gunawan: Eh? Belum ya. Oke oke...

    @ Mas Asop: Jiahhh aku bikin satu lagi sebelumnya hihi sok diliat...

    Ahahaha pas ada idenya tentang eek :p

    BalasHapus
  28. postingan mbak una yg ini 11 12 ma postingan ku yg lalu

    # KEBELET PIPIS

    hehe,

    BalasHapus
  29. seperti beneran ya,tuh shirley berasa hidup di khayalan mbak una,,

    BalasHapus
  30. @ Gunawan: Hahaha bedanya kan ini yang kebelet eek bukan yang punya blog, kalo di postinganmu kan kamu. :P

    @ Mas Amri: Iyaaa dia memang hidup mas T_T

    BalasHapus
  31. iyhhh una iseng be'eng dah.. kemarenan mbakny diisengin, sekarang si so'un yang kena isengan..
    eh foto2nya kalo dijadiin gambar bergerak keren tuh.. aduhh istilahny apaan yaa lupahh

    BalasHapus
  32. Hihihi...
    Mbak Anies mau diisengin juga?
    Dibikin gif ya?
    Hihi ada lagi nanti yang mau tak bikin gif :)

    BalasHapus
  33. walahh.. aku sangat serius bacanya ..eh ternyata,,,, hik..

    BalasHapus
  34. ah.. Shirley.... musti diulang toilet trainingnya tuh Un

    BalasHapus
  35. pasti itu boneka kesayangan hehe... maaf kalo boleh ngasih masukan ko skrg tulisanya kecil kecil bgt tapi mungkin punya arti seni kali yah :D

    BalasHapus
  36. iiiihh lucu banged sii... keponakn saiia 4 taun suka banget sama si embek satu ini :( mau dong biar bisa saiia hadiahin ke keponakan saiia itu,,, (kaga modal dot kom) ;(

    BalasHapus
  37. Un, kayaknya kamu butuh ke Psikolog deh.
    *buka lapak* #eaaaa hahahha

    BalasHapus
  38. @ Mbak Monda: Wkwkwk, ok...

    @ Mas Yayack: Eh iya ya? Oke nanti diganti deh.

    @ Belajar Photoshop: Wkwkwk beli lahhh...

    @ Affi: Ya ya? Ada apa? :p

    BalasHapus
  39. wakaka, imajinasinya mbak Una terlalu tinggi.

    BalasHapus
  40. Unaaaaaaaa..... tanggung jawab nih, ngantukku kabur ngebaca postinganmu ini... wkwkkwkwkwkwkwkwkwkw....ada2 aja imaginasi anak satu ini yaaaaa? hihihi....

    BalasHapus
  41. hehehe si domba bisa eek sembarangan .hehehhe keren kreatif nih si una

    BalasHapus
  42. ueknya kok mirip dodol ya ha ha ha
    bagus..bagus..bagus

    salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  43. Si sherley di cariin pasangannya, biar beranak pinak..trs nanti di bagi-bagi sama saya ...wkwkwkwkkk

    BalasHapus
  44. whahahaa... kebelet juga tuh :D

    BalasHapus
  45. hahahahaah
    nambah setres saya bacanya ^^

    BalasHapus
  46. unaaaa,
    ini lucu banget siiik, gemesin! hihi
    btw salam kenal yaaa..
    *bawain lengkeng*
    *tetangga baru*

    BalasHapus
  47. @ Mbak Alaika: Wkwkwk, :p ada dong~

    @ Mas Bayu: Hihi terimakasih...

    @ Mbah Cholik: Dodol apa ya yang kayak gitu :p Terimakasih...

    BalasHapus
  48. @ Mbak Ririe: Jiahhhh ahahaha, ntar tak kawinin sama Shaun aja :p

    @ Mas Yan: Haha podo ro kowe...

    @ Gogo Caroselle: Hehe salam kenal jugaaa :)

    BalasHapus
  49. hah beneran bisa ee toh...alamak...

    BalasHapus
  50. hahahahahahahahaaaaaa..
    ngakak tu liat foto2nya,....

    BalasHapus
  51. waahh udh bisa eek sendiri. yahh.. pinterr :D

    BalasHapus
  52. @ Kira: Hehehe jangan ngakak dikira orang gila loh.

    @ Mbak Dhila: Bisa donggg tapi sembarangan eeknya T_T

    BalasHapus
  53. Temanya eek.. OMG :O
    Idenya kreatif deh, Una ^_^
    Tapi coba ya, posting Shirley yang berikutnya jangan eek. Yang mandi udah bagus, tu ^_^

    BalasHapus
  54. Haha enggak lah, masa eek terus mbak :p
    Okeee ditunggu posting berikutnya yaaa. Belum punya ide juga sih :D

    BalasHapus
  55. shirley jorok deh,lum nyampe kamar mandi ehh udah eek duluan...hehe

    BalasHapus
  56. Hehehe iya tuh mbak... :D

    BalasHapus
  57. Hihihi, lucuuuu. Shirley dikasih pampers aja kalau dia sering kaya begini :p

    BalasHapus
  58. Wataaw ahaha, pampers mahal mbak, tak pakein celana dalem aja deh :D

    BalasHapus
  59. Unaaaaa.. aku baru aja aktifin google+, kamu udah aku tambah di lingkaran aku, yaaa.. ^O^

    BalasHapus
  60. Haha,,, cah kenthir... ^_^; V

    eh nama panjangnya jangan Shirley Rasunaaa, welek... mendingan Shirley Petter Morsley, ben rodho mambu Ausy gituh...

    Naa, KHSnya dah turun lom ? hasilnya gimana tuh...

    BalasHapus
  61. @ Mbak Della: Okeee nanti aku buka yaaa. Aku udah lama ga buka haha...

    @ Mas Haris: Gyahahaha, kowe yo kenthir. Bagus tahu ada Rasuna-nya... KHS ki opo meneh?

    BalasHapus
  62. lucunaaaa....... kunjungan balik niy tante una... izin link ya

    BalasHapus
  63. maksudnya izin link blognya... hehehe

    BalasHapus
  64. Wataaaw jangan pangggil saya tanteee T_T
    Ijin link tuh maksudnya apa sih? :-?

    BalasHapus
  65. Oalahhh oke oke, akan kumasukkan link Kanaya di blogmatesku juga :)

    BalasHapus
  66. mbak.... si shirley itu bener2 kayak kambing kambing di sekitar rumahku, mukanya persis, bulu bulunya juga, aku sama suamiku sering ngakak deh liat pantat mereka dari belakang soalnya seksi sekali hahahahahaha, sering tak potret mereka, apalagi yg di pinggir kali buanyaaaaak sekali jumlahnya :)

    kreatif mbak postingannya !

    BalasHapus
  67. uupsss .... ralat .. maksudku domba mbak, nggak kambing :)

    BalasHapus
  68. Hahahaha, tapi itu domba di luar negeri kan. Di sini gak ada yang kayak shirleyyy T__T *eh atau ada ya*

    BalasHapus
  69. He? Mengharukan dari mananya o_o

    BalasHapus
  70. Heemmm... kreatif bgt. Lucu...lucu....

    BalasHapus
  71. beneran bikin ngakak nih.....
    itu nurut aja disuruh pose geje githu. heheheh

    BalasHapus
  72. Hehehe :D :D
    Yaiya dong aku kan peternak domba yang baik pasti dia manut :D

    BalasHapus
  73. shirley dikasih makan apa una? Kasih tips buat Timmy dong yang kurusini :-D

    BalasHapus
  74. Hahaha, dia sukanya mcd sama rendang mbak lidya :D

    BalasHapus
  75. Hehe Shirley memang charming x)

    BalasHapus
  76. harusnya pake eek kambing biar pas hihiih.....

    BalasHapus
  77. Hahaha nyarinya di mana :D

    BalasHapus
  78. Una tanggal 3 desember ultah ya,na? #kedipkedip

    BalasHapus
  79. hahahahaha =)) itu apaan sih eeknya?

    BalasHapus
  80. hahahaha aku gelem Un nguntal eek Sherly kalau yang keluar kacang telor.. malah saya pingin sekalian ternak Sherly wkwkwk

    apik.. kreatif..!

    BalasHapus
  81. mauuu dong boneka shaun nyaaaa.. :D
    kok nggak pake choco chips aja mbak eeknya biar bs dimakan.
    haha

    BalasHapus
  82. BUSEEET deah, hahaha,, gak bisa ngempet dikit apa yaa si Shirley.

    lucu banget sih Una, punya boneka bisa eek gitu.

    yaikss...

    BalasHapus
  83. @ Mbak Ila: Ehehe tau dari MP kah? Huihihi itu kan ngaco tanggalnya :p

    @ Mbak Maya: Itu tanah liat heheh. Traktir apa? o_O

    @ Mas Lozz: Matur tengkyuuu. Jiahhh mana ada domba nelek kacang telor :D :D

    @ Srrriii: Hahaha... eek apa choco chips jadinya :D

    @ Mas Gaphe: Wkwkwk, yaiks. *sodorin eek Shirley ke Mas Gaphe*

    BalasHapus
  84. lucunya...mmm yg lucu shirley apa una ya? kreatif banget ya una

    BalasHapus
  85. Shirley donggg. Aku lebih lucu lagi. *huek...

    BalasHapus
  86. loh ko aku malah nyengir2 sendiri mbaca komennya...
    jadi bingung mau komen apa.

    BalasHapus
  87. Hihi hati hati jangan nyengir sendiri :D

    BalasHapus
  88. Hahahaha.. ada2 aja nih una, kirain una eek difoto :P

    BalasHapus
  89. Kalo aku yang eek, langsung ngehits blogku :p

    BalasHapus
  90. Aih .. judulnya vulgar banget ... :D
    Foto2nya lucu, bisa tuh jadi buku cerita anak :)
    oya ... maaf ya salah mengira. Soalnya kalau di Gorontalo, nama belakang Una itu nama marga orang sana ^^

    BalasHapus
  91. Hahaha, masa' cerita anak isinya tentang binatang eek, wkwkwk...
    Oalah gapapa, baru tau loh x)
    Aku cuma tahu ada P. Una-Una di Sulawesi :)

    BalasHapus
  92. kocak banget sih ini. hahaha

    BalasHapus
  93. Coklat yang suka kamu makan ee kambing po mas?

    BalasHapus
  94. waakakakaka... lucu lucu...

    bener2 kaya ga da kerjaan yah?? tapi kreatif... :P

    BalasHapus
  95. @ Mbak Nia: Hahaha, ben :p

    @ ToM kuU: Huaaa ketahuan deh gak ada kerjaan :D :D

    BalasHapus
  96. Weh jangan yang Eek gitu ceritanya ... yang lain ... spt yang mandi itu.
    Btw, nama panggilan Una sama dengan nama panggilan ibu saya yang asli Gorontalo ^^

    BalasHapus
  97. Una .. anakku jatuh cinta sama postingan ttg si Shirley ini ... dia sampai mau jadi follower Una ^^
    Ini saya balik ke sini karena dia yang buka blog ini, rupanya dia hafal alamat blognya Una ... :D

    BalasHapus
  98. Ah, tenane? bener to tanggale 3 desember? ;))

    BalasHapus
  99. @ Mbak Mugniar: Wahhh... Ada blogger juga selain mbak yang nama ibunya Una juga hihi. Anaknya punya blog juga kah? Terharu akuuu, besok aku post tentang Shirley lagi kalau sudah ada ide. :D Hihi jadi malu ampe alamat blogku dihafal :">

    @ Mbak Ila: Iya nggak ya... Wkwkwk. Iya nih mbak besok. Udah 20 hikssss...

    BalasHapus
  100. hihihi..... blognya lucu tante..... saya Affiq, anak pertama. Ibu saya bernama Mugniar Marakarma.

    hihihi....

    BalasHapus
  101. Wataaawwww jangan panggil saya tante, Una saja yaaa ^^
    saya masih 10 tahun kokkk x)

    BalasHapus
  102. una..itu kacang telor kan hehehehe
    ketahuan di gambar yg ke berapa gitu ada coklat2nya dihitamkan hihiiihihi

    BalasHapus
  103. Hehehe, bukan...
    Itu dari tanah liat kok x)

    BalasHapus
  104. Walah... kak Una dah jadi emak-nya Shirley nich...
    Sampe eek-nya diurusin... ^_^
    But, jangan di marahin dunk, kak.. Kasihan tuh Shirley...

    BalasHapus
  105. @ Mas Dihas: Bisa donggg...

    @ Aisyah: Ini cuma temen kok, bukan anakku wkwkwk. :D

    BalasHapus
  106. stressssssssssssssssssssssssssssssssssssssss....
    makan tu ee...enk kayaknya,,wkwkwkwkw

    BalasHapus
  107. Tumbennn Miftah komen :p
    Mau makan eeknya? :p

    BalasHapus
  108. Hahahaaa... Unaaa... kocak banged...

    nggak ngefek lah Shirley.. yg penting dia udah legaaa...

    wkwkwkwk...

    jd terinspirasi bikin kayak beginian buat Vania.. boleh kucontek idenya, Una? :-D

    BalasHapus
  109. Haa..ha..Shirley ada ada aja niy..ngerjain mb. Una..Btw..ekspresinya Shirley waktu kebelet nelongso banget siy mb..ha..ha...

    BalasHapus
  110. @Lyliana Thia Hihi silahkan mbak... Dengan senang hati hihi :D

    BalasHapus
  111. hahaha ini photo story yang gokil dan keren abeess!! pagi ini perut gw jd sakit gara-gara ketawa ngakak liat postingan ini

    BalasHapus
  112. @YOSWA Waduh, minum obat sakit perut gih :P

    BalasHapus
  113. awww awww... Unaaa... kamu bikin aku ngekek gak brenti2 hihihiii...

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!