Pertama Kali Aku Mandi

Beberapa hari ini sepertinya aku menderita blogger's block. Halah, maksudnya biar mirip-mirip writer's block gitu. Mendadak aku tidak tahu mau menulis postingan apa. Beruntung ada peer jadi ada yang bisa ditulis. Sekarang aku tak tahu mau menulis apa. So, maaf yeuh kalau postingan ini isinya foto. Dan judul di atas, ehem, bukan tentang aku. Tapi tentang si peliharaan yang mandi pertama kalinya kemarin.

Belum ada dua bulan dimiliki tapi namanya boneka kubantalin (eh ini bahasa apa), kulempar-lempar, kukunyel-kunyel, kutarik-tarik pake tali, warna putih lagi, akhirnya letheg juga. Hm, letheg itu dekil, lusuh, kucel, ya itu lah... Bulunya yang tadinya putih mendadak jadi keabu-abuan, ahaha... sori Shir. Langsung aja deh kuperlihatkan foto Shirley yang pertama kali mandi.

Lepas talinya dulu. Aku suruh dia jalan sendiri, Shirley hanya menganggukan kepala.

"Cepetan dong Shir jalannya."
Shirley turun tangga.

"Ayooo, cepat. Embernya sudah terlihat."

"Hampir dekat."

Shirley sudah sampai depan ember. Duh maaf ya, tempat cucian rumahku lantainya udah elek.

Kata Shirley, "Wawww, kayaknya asik nih mandi."

Blung! Maaf juga embernya udah elek. Wkwkwk...

"Aaaa aku mau tenggelam, tolong tolong!"

"Hueee..."

Sesudah mandi? Aku malah nggak moto. Yang jelas jadi bersih lagi nggak letheg meneh...

59 comments:

  1. Wah aku kira mbak una yang pertama kali mandi :P

    Hahaha... lucu ceritanya...

    ReplyDelete
  2. Hehehe,, Shirley pasti kembali putih mengkinclong sekarang..

    ReplyDelete
  3. coba ada poto sesudah mandi nya, trus penampakannya bulunya kempes gitu..
    abis itu di pakein hair dryer... sampe ngembang lagi... =))

    ReplyDelete
  4. Hahahaha oh iya ya,
    ntar deh di mandi kedua :p
    Kemarin aku motonya Shaun mandi trus disisir ala mohawk :D

    ReplyDelete
  5. ngga usah di mandiin lagi na...
    mending kalo jadi item semua, lebih kereen =P

    ReplyDelete
  6. heuu shirleynyabiarin kucel aja una, ampe idul adha tahun depan. baru di mandiin sekalian dikurbanin :p
    hehehehe

    \aku juga mau di mandiin dong na sama kamu haha

    ReplyDelete
  7. @ Mbak Uchi: Emoohhhh... masa' kayak kamu ntar mbak?

    @ Asep: Jiahhh dia kan cewe jadi ga dikurbanin :p
    Oke oke sini kalau mau kumandiin, pake kain pel aja yah? Sikat juga banyak di rumah...

    ReplyDelete
  8. ia deh boleh pake kain pel juga :)

    ReplyDelete
  9. bener ya,kalo aku ketemu kamu mandiin aku :D

    ReplyDelete
  10. Okeee di sungai ciliwung apa di kolam ikan?

    ReplyDelete
  11. bonekane tah?

    menawi panjenengan menika ingkang dereng siram.
    heee

    ReplyDelete
  12. Panjenengan sami mawon, luwih letheg katimbang boneka kula.
    Adus kono mas...

    ReplyDelete
  13. hum..ini postingan ajaib. bonekanya bisa jalan, pake tenggelam lagi.. ckckck.. ini shaun the sheep yang mana? yang paling gendut itu yah?

    ReplyDelete
  14. bukan kamu unaaa =)) hahahaha
    shirley kok

    ReplyDelete
  15. sekecil itu di bantalin dgn tubuhmu,, una,, apa rasanya,,

    ReplyDelete
  16. hahahaha
    shirley nya ternyata bisa jalan sendiri,,mandiri~

    ReplyDelete
  17. udah mandi bersih mau donk shirleynya dipinjam buat anakku hahaha

    ReplyDelete
  18. kamu kok jahat sih una. itu shirley bawa ke laundry dry cleaning aja...
    biar diaroma terapi. kasian shirley... *elus2* :DD

    ReplyDelete
  19. yaampuuun Unaaaa, penyiksaan nih.. kasian si Domba :D

    tapi jadi putih bersih lagi dunk yaa ;)

    ReplyDelete
  20. aiihh... pengen gw peluk itu si dombaa :D

    ReplyDelete
  21. Unaaaaa...... aku jadi ingat kalo aku satu-satunya anak di kost-ku yang rutin mandiin boneka. Karena anak kost tak punya mesin cuci, aundry ga ada, biasanya boneka baru kering sring setelah 1 minggu. Hahaha.... sampai sekarang meski ada laundry tetep kucuci sendiri.

    ReplyDelete
  22. ahahahaha...
    una duduuuul,ada2 z sih kamu :D

    ReplyDelete
  23. kirain mba yang mandi,sesuai judul artikelnya
    teryanta si domba yang mandi,weleh2
    maaf mba aku belum bikin PR,soalnya lagi banyak tugas dikantor :)

    ReplyDelete
  24. foto komik jadinya :)

    ayo bikin cerita lagi tentangnya

    :)

    ReplyDelete
  25. hihiii,,,kecele ame jdulnya :p

    salam buat sherlyy, jangan males mandi ya kayak Naya...hahahhaa

    ReplyDelete
  26. @ Hima Rain: Waaa ketauan ga tau shaun the sheep :p Iyaaa yang gendut. :D

    @ Mbak May: Aku lebih lucuuu :p

    @ Mas Amri: Wataawww Mas Amri sekarang bisa ngejek ya :p Kalo kubantalin cuma kempes aja.

    @ Jiah: Bisa donggg..

    ReplyDelete
  27. @ Mbak Rina: Si Shirleynya gamau mbak :p

    @ Mbak Annesya: Aku ga sudiii shirleyku dipegang orang lain T_T Makanya ga kulaundry~

    @ Mbak Diah: Wkwkwk, iya dong bersih mengkilat.

    @ Mbak Dhila: Ga bolehhhh... :D

    ReplyDelete
  28. @ Mbak Susi: Apa? 1 minggu? Busetttt...

    @ Mbak Shine: Ada dong...

    @ Mas Andy: Hihi gapapa, santai aja masss...

    @ Mbak Hani: Ooo namanya foto komik tho oke oke kalau ada cerita lagi hihi.

    @ Mbak Naya: Waduuuww tuh Shirley kasih tahu Mbak Naya yang jarang mandi ckck...

    ReplyDelete
  29. ah, harusnya ada foto sesudahnya un

    ReplyDelete
  30. Hehe ga ah ntar banyak yang naksir shirleyku :x :x

    ReplyDelete
  31. hahaha.. kirain una yang mandi. :p

    shirley ga ada temennya, na? beli satu lagi, na.. hihi.. #kompoorrr :P

    ReplyDelete
  32. penyiksaan tuh namanya na...
    udah disuruh jalan sendiri,ditenggelamin lagii...hahaa

    ReplyDelete
  33. @ Mbak Ila: Ada donggg, si Shaun tapi kuanaktirikan ahaha...

    @ Mbak Atma: Hihihihi~ kasian sih tapi gimanaaa, musti mandi T_T

    ReplyDelete
  34. jiaah kirain yg mandi kamu, Na. hihihi..lucu gambarnya.

    ReplyDelete
  35. Hihi gaaa lahhh, masa' pasang foto aku mandi :D :D

    ReplyDelete
  36. hahahahaha.... kayak jalan tuh embeknya. kalo anak saya punya kambing tokoh utama di shaun the sheep-nya (gak tahu namanya). kalo udah dimandiin gitu, dipelukin terus ma anak

    ReplyDelete
  37. Hahaha, ada2ada saja pake acara jalan2

    ReplyDelete
  38. Lutu bonekanya. Kemaren pas jalan-jalan, nemu boneka itu banyak banget di pedagang Mau beli, malu,. hahaha

    ReplyDelete
  39. @ Mbak Tarry: Hihi ada donggg.

    @ Mas Riu: Hyahhh kenapa maluuu? :p

    ReplyDelete
  40. hwahahaha, akaib bisa jalan sendiri..
    itu piaraan dapet darimana mbak :P

    ReplyDelete
  41. beneran nih Un udah mandi + ngak lethek lagi??
    no pict=hoax :D

    ReplyDelete
  42. Bener lahhhh hihi kan ada foto mandinya :p
    Sekarang sih udah letheg lagi heheh

    ReplyDelete
  43. itu bobiki yg di shaun the sheep itu kan..??

    ReplyDelete
  44. kyaaaaa.. pengen juga punya shaun the sheep,, >.<
    lucu-lucu ceritanya XD

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!