Pertama Kali Aku Mandi

Beberapa hari ini sepertinya aku menderita blogger's block. Halah, maksudnya biar mirip-mirip writer's block gitu. Mendadak aku tidak tahu mau menulis postingan apa. Beruntung ada peer jadi ada yang bisa ditulis. Sekarang aku tak tahu mau menulis apa. So, maaf yeuh kalau postingan ini isinya foto. Dan judul di atas, ehem, bukan tentang aku. Tapi tentang si peliharaan yang mandi pertama kalinya kemarin.

Belum ada dua bulan dimiliki tapi namanya boneka kubantalin (eh ini bahasa apa), kulempar-lempar, kukunyel-kunyel, kutarik-tarik pake tali, warna putih lagi, akhirnya letheg juga. Hm, letheg itu dekil, lusuh, kucel, ya itu lah... Bulunya yang tadinya putih mendadak jadi keabu-abuan, ahaha... sori Shir. Langsung aja deh kuperlihatkan foto Shirley yang pertama kali mandi.

Lepas talinya dulu. Aku suruh dia jalan sendiri, Shirley hanya menganggukan kepala.

"Cepetan dong Shir jalannya."
Shirley turun tangga.

"Ayooo, cepat. Embernya sudah terlihat."

"Hampir dekat."

Shirley sudah sampai depan ember. Duh maaf ya, tempat cucian rumahku lantainya udah elek.

Kata Shirley, "Wawww, kayaknya asik nih mandi."

Blung! Maaf juga embernya udah elek. Wkwkwk...

"Aaaa aku mau tenggelam, tolong tolong!"

"Hueee..."

Sesudah mandi? Aku malah nggak moto. Yang jelas jadi bersih lagi nggak letheg meneh...

59 komentar:

  1. Wah aku kira mbak una yang pertama kali mandi :P

    Hahaha... lucu ceritanya...

    BalasHapus
  2. Hehehe,, Shirley pasti kembali putih mengkinclong sekarang..

    BalasHapus
  3. coba ada poto sesudah mandi nya, trus penampakannya bulunya kempes gitu..
    abis itu di pakein hair dryer... sampe ngembang lagi... =))

    BalasHapus
  4. Hahahaha oh iya ya,
    ntar deh di mandi kedua :p
    Kemarin aku motonya Shaun mandi trus disisir ala mohawk :D

    BalasHapus
  5. ngga usah di mandiin lagi na...
    mending kalo jadi item semua, lebih kereen =P

    BalasHapus
  6. heuu shirleynyabiarin kucel aja una, ampe idul adha tahun depan. baru di mandiin sekalian dikurbanin :p
    hehehehe

    \aku juga mau di mandiin dong na sama kamu haha

    BalasHapus
  7. @ Mbak Uchi: Emoohhhh... masa' kayak kamu ntar mbak?

    @ Asep: Jiahhh dia kan cewe jadi ga dikurbanin :p
    Oke oke sini kalau mau kumandiin, pake kain pel aja yah? Sikat juga banyak di rumah...

    BalasHapus
  8. ia deh boleh pake kain pel juga :)

    BalasHapus
  9. Hihi iya aku memang lucu :p

    BalasHapus
  10. bener ya,kalo aku ketemu kamu mandiin aku :D

    BalasHapus
  11. Okeee di sungai ciliwung apa di kolam ikan?

    BalasHapus
  12. bonekane tah?

    menawi panjenengan menika ingkang dereng siram.
    heee

    BalasHapus
  13. Panjenengan sami mawon, luwih letheg katimbang boneka kula.
    Adus kono mas...

    BalasHapus
  14. hum..ini postingan ajaib. bonekanya bisa jalan, pake tenggelam lagi.. ckckck.. ini shaun the sheep yang mana? yang paling gendut itu yah?

    BalasHapus
  15. bukan kamu unaaa =)) hahahaha
    shirley kok

    BalasHapus
  16. sekecil itu di bantalin dgn tubuhmu,, una,, apa rasanya,,

    BalasHapus
  17. hahahaha
    shirley nya ternyata bisa jalan sendiri,,mandiri~

    BalasHapus
  18. udah mandi bersih mau donk shirleynya dipinjam buat anakku hahaha

    BalasHapus
  19. kamu kok jahat sih una. itu shirley bawa ke laundry dry cleaning aja...
    biar diaroma terapi. kasian shirley... *elus2* :DD

    BalasHapus
  20. yaampuuun Unaaaa, penyiksaan nih.. kasian si Domba :D

    tapi jadi putih bersih lagi dunk yaa ;)

    BalasHapus
  21. aiihh... pengen gw peluk itu si dombaa :D

    BalasHapus
  22. Unaaaaa...... aku jadi ingat kalo aku satu-satunya anak di kost-ku yang rutin mandiin boneka. Karena anak kost tak punya mesin cuci, aundry ga ada, biasanya boneka baru kering sring setelah 1 minggu. Hahaha.... sampai sekarang meski ada laundry tetep kucuci sendiri.

    BalasHapus
  23. ahahahaha...
    una duduuuul,ada2 z sih kamu :D

    BalasHapus
  24. kirain mba yang mandi,sesuai judul artikelnya
    teryanta si domba yang mandi,weleh2
    maaf mba aku belum bikin PR,soalnya lagi banyak tugas dikantor :)

    BalasHapus
  25. foto komik jadinya :)

    ayo bikin cerita lagi tentangnya

    :)

    BalasHapus
  26. hihiii,,,kecele ame jdulnya :p

    salam buat sherlyy, jangan males mandi ya kayak Naya...hahahhaa

    BalasHapus
  27. @ Hima Rain: Waaa ketauan ga tau shaun the sheep :p Iyaaa yang gendut. :D

    @ Mbak May: Aku lebih lucuuu :p

    @ Mas Amri: Wataawww Mas Amri sekarang bisa ngejek ya :p Kalo kubantalin cuma kempes aja.

    @ Jiah: Bisa donggg..

    BalasHapus
  28. @ Mbak Rina: Si Shirleynya gamau mbak :p

    @ Mbak Annesya: Aku ga sudiii shirleyku dipegang orang lain T_T Makanya ga kulaundry~

    @ Mbak Diah: Wkwkwk, iya dong bersih mengkilat.

    @ Mbak Dhila: Ga bolehhhh... :D

    BalasHapus
  29. @ Mbak Susi: Apa? 1 minggu? Busetttt...

    @ Mbak Shine: Ada dong...

    @ Mas Andy: Hihi gapapa, santai aja masss...

    @ Mbak Hani: Ooo namanya foto komik tho oke oke kalau ada cerita lagi hihi.

    @ Mbak Naya: Waduuuww tuh Shirley kasih tahu Mbak Naya yang jarang mandi ckck...

    BalasHapus
  30. aih jadi kaya film, kerennya...^^

    BalasHapus
  31. Hihi aku memang keren mbak :p

    BalasHapus
  32. ah, harusnya ada foto sesudahnya un

    BalasHapus
  33. Hehe ga ah ntar banyak yang naksir shirleyku :x :x

    BalasHapus
  34. hahaha.. kirain una yang mandi. :p

    shirley ga ada temennya, na? beli satu lagi, na.. hihi.. #kompoorrr :P

    BalasHapus
  35. penyiksaan tuh namanya na...
    udah disuruh jalan sendiri,ditenggelamin lagii...hahaa

    BalasHapus
  36. @ Mbak Ila: Ada donggg, si Shaun tapi kuanaktirikan ahaha...

    @ Mbak Atma: Hihihihi~ kasian sih tapi gimanaaa, musti mandi T_T

    BalasHapus
  37. jiaah kirain yg mandi kamu, Na. hihihi..lucu gambarnya.

    BalasHapus
  38. kirain yg mandi kamu, na. hehehee

    BalasHapus
  39. Hihi gaaa lahhh, masa' pasang foto aku mandi :D :D

    BalasHapus
  40. hahahahaha.... kayak jalan tuh embeknya. kalo anak saya punya kambing tokoh utama di shaun the sheep-nya (gak tahu namanya). kalo udah dimandiin gitu, dipelukin terus ma anak

    BalasHapus
  41. Hihi si Shaunnn namanya :p

    BalasHapus
  42. Hahaha, ada2ada saja pake acara jalan2

    BalasHapus
  43. Lutu bonekanya. Kemaren pas jalan-jalan, nemu boneka itu banyak banget di pedagang Mau beli, malu,. hahaha

    BalasHapus
  44. @ Mbak Tarry: Hihi ada donggg.

    @ Mas Riu: Hyahhh kenapa maluuu? :p

    BalasHapus
  45. hwahahaha, akaib bisa jalan sendiri..
    itu piaraan dapet darimana mbak :P

    BalasHapus
  46. beneran nih Un udah mandi + ngak lethek lagi??
    no pict=hoax :D

    BalasHapus
  47. Bener lahhhh hihi kan ada foto mandinya :p
    Sekarang sih udah letheg lagi heheh

    BalasHapus
  48. itu bobiki yg di shaun the sheep itu kan..??

    BalasHapus
  49. Bobiki apaan tuh?
    Si Shirley namanya :D

    BalasHapus
  50. kyaaaaa.. pengen juga punya shaun the sheep,, >.<
    lucu-lucu ceritanya XD

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!