"Aku Mau Eek"

Sorry for this-full-of-pics post :) *ketahuan bahasa Inggrisnya elek.*
Aku sebel deh sebel... abis mandiin Shirley eh kotor lagi T.T
Nggak tahu kenapa apa, tapi ada item-item di badannya, hiks...
Okay, this is another story of Shirley. Hm, aku bingung ini blogku apa Shirley, sih. Tapi tak apa lah... Kayaknya Shirley mau tak kasih nama panjang Shirley Rasuna. Langsung aja deh.

Shirley lagi asik-asikan main komputer. Sedang melihat di layar, tebak itu siapa!

Yeah, si Shaun teman sekampungnya. Namun sayang si Shaun yang sedang bermain gitar itu sedang berada di rak toko di terminal haji King Abdul Aziz di Jeddah. Ia merantau ke Arab Saudi. Namun dia sedang menunggu untuk dipelihara orang. Semoga bukan orang Saudi yah, ntar disetrika lagi...

Tiba-tiba si Shirley kebelet buang air besar. Dia bilang, "Aku mau eek." Dia nanya di mana kamar mandi. Ya sudah aku tunjukkan saja. "Di situ Shir!"

Dia berbalik badan menuju kamar mandi.

Wataw, bokong Shirley gendut juga yeuh. "Belok kanan Shir."

"Oke oke," kata Shirley.

"Huh huh, hampir sampai," kata Shirley.

"Aaaa Shirleyyyy, eeknya di kamar mandi donggg!"

Tapi Shirley nggak dengerin dan tetep jalan ke kamar mandi. Hmmm...

Eh sebelum masuk di dekat pintu ia eek lagi. "Shirleyyy!"



Belum sampai kloset ia eek lagi. T.T Oh iya itu item-item letheg di badannya barusan, gatau kenapa.

Dari dekat. Kayak kacang telor ya...

Terpaksa deh gue turun tangan... T.T

Kumarah-marahin aja si Shirley. Eh tapi nggak ngefek. Hiks...

♥ Check out this too: Pertama Kali Aku Mandi
Visit my photoblog: http://sittirasuna.wordpress.com

130 comments:

  1. wakakakak...
    emaknya Shirley setresss :P :P

    seharian ga onlen kamu sibuk warnain kotorannya Shirley na?? =))

    ReplyDelete
  2. wah, jadi juga bikin eenya si shirley. Harusnya eenya di tangan kamu tuh na :p

    ReplyDelete
  3. yelah gagal komen pertama deh :(..
    kok shirley nakal banget sih, kan kasihan mbak una :D

    ReplyDelete
  4. @ Mbak U: Nggak yaaa aku pergi wek, :p
    Tapi dari kemaren sih udah sibuk bikin eek Shirley.

    @ Asep: Jadi donggg. Hahaha udah kupegang kok x)

    @ Soca: Hihi lain kali mungkin pertamax. Wkwk, emangggg T_T

    ReplyDelete
  5. ahahahahahahaha...

    akhirnya berhasil juga ya na buat eek2an si Shirley??? cat nya kurang sempurna tuh na...
    ya ampuuun unaaa, ga ada kerjaaan :D :P

    ReplyDelete
  6. Iyaaa spidolku udah macet-macet, ga ada cat. Yaudah deh hehehe.
    Ada kok, itu :p

    ReplyDelete
  7. harusnya cari eek yg asli na hihi :p

    ReplyDelete
  8. hahahahha,,
    ini juragannya perhatian banget, pasti mereka2 pada betah.. :D

    ReplyDelete
  9. Yoi donggg, aku kan juragan yang baik :p

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwk, lucu banget alur ceritanya, si sherly berasa idup beneran dah :D

    ReplyDelete
  11. Lho? Memang hidup kok mbak... wkwkwk. :D

    ReplyDelete
  12. jiyaaah, kebalik dah nyebutnya, shirleeey ko jadi sherlyyy, ampun ye mak :P

    ReplyDelete
  13. si Shirley BABnya item ... apa maamnya arang? :P

    ReplyDelete
  14. postingan ini pasti lama prosesnya, sama kayak posting boneka sherly sebelumnya. usaha yang keras dan cerdas. buatin aja toilet kecil buat sherly biar gampang eek-nya, hehehe

    ReplyDelete
  15. ku pikir mbak una nya yg mw eek,

    ReplyDelete
  16. @ Om Omman: Hyeee gak pernah liat ee kambing yaaa :P

    @ Mas Rusydi: Hihihi, iya kayaknya, besok tak bikinin deh. *eh*

    @ Gunawan: Nggakkk lahhh :P

    ReplyDelete
  17. ia, eek mu bulet buletin, trus masukin open. Hehe
    atau di jemur hihi

    ReplyDelete
  18. Buset dehhh... Ogahhh~ eekmu aja gimana :p

    ReplyDelete
  19. Kemarin mandi sekarang eek, hehe..

    ReplyDelete
  20. Wkwkwkw... ini cerita tentang shirley nya kacau... lucu banget hahaha....
    kalau gitu saya ganti deh... bukan fans nya mbak una lagi.. aku fans nya shirley rasuna (>v<

    ReplyDelete
  21. Hahahaha waaaa jadi sebelumnya kamu ngefans aku yaaaa :p :p
    Hihi gapapa deh ngefans shirley. Kapan2 kalau ide lagi aku bikin lagi heheh

    ReplyDelete
  22. oya mbak una,,, folback aku donk !

    ReplyDelete
  23. Hahahahaha nice! Saya suka posting-an kayak gini! :D :D :D

    Ini namanya "Biarkan foto yang bercerita". ^__^

    Sering2 posting gini dong... Hihihi...

    Dan tolong, temanya jangan tentang eek ya... :(

    ReplyDelete
  24. @ Gunawan: Eh? Belum ya. Oke oke...

    @ Mas Asop: Jiahhh aku bikin satu lagi sebelumnya hihi sok diliat...

    Ahahaha pas ada idenya tentang eek :p

    ReplyDelete
  25. postingan mbak una yg ini 11 12 ma postingan ku yg lalu

    # KEBELET PIPIS

    hehe,

    ReplyDelete
  26. seperti beneran ya,tuh shirley berasa hidup di khayalan mbak una,,

    ReplyDelete
  27. @ Gunawan: Hahaha bedanya kan ini yang kebelet eek bukan yang punya blog, kalo di postinganmu kan kamu. :P

    @ Mas Amri: Iyaaa dia memang hidup mas T_T

    ReplyDelete
  28. iyhhh una iseng be'eng dah.. kemarenan mbakny diisengin, sekarang si so'un yang kena isengan..
    eh foto2nya kalo dijadiin gambar bergerak keren tuh.. aduhh istilahny apaan yaa lupahh

    ReplyDelete
  29. Hihihi...
    Mbak Anies mau diisengin juga?
    Dibikin gif ya?
    Hihi ada lagi nanti yang mau tak bikin gif :)

    ReplyDelete
  30. walahh.. aku sangat serius bacanya ..eh ternyata,,,, hik..

    ReplyDelete
  31. ah.. Shirley.... musti diulang toilet trainingnya tuh Un

    ReplyDelete
  32. pasti itu boneka kesayangan hehe... maaf kalo boleh ngasih masukan ko skrg tulisanya kecil kecil bgt tapi mungkin punya arti seni kali yah :D

    ReplyDelete
  33. iiiihh lucu banged sii... keponakn saiia 4 taun suka banget sama si embek satu ini :( mau dong biar bisa saiia hadiahin ke keponakan saiia itu,,, (kaga modal dot kom) ;(

    ReplyDelete
  34. Un, kayaknya kamu butuh ke Psikolog deh.
    *buka lapak* #eaaaa hahahha

    ReplyDelete
  35. @ Mbak Monda: Wkwkwk, ok...

    @ Mas Yayack: Eh iya ya? Oke nanti diganti deh.

    @ Belajar Photoshop: Wkwkwk beli lahhh...

    @ Affi: Ya ya? Ada apa? :p

    ReplyDelete
  36. wakaka, imajinasinya mbak Una terlalu tinggi.

    ReplyDelete
  37. Unaaaaaaaa..... tanggung jawab nih, ngantukku kabur ngebaca postinganmu ini... wkwkkwkwkwkwkwkwkwkw....ada2 aja imaginasi anak satu ini yaaaaa? hihihi....

    ReplyDelete
  38. hehehe si domba bisa eek sembarangan .hehehhe keren kreatif nih si una

    ReplyDelete
  39. ueknya kok mirip dodol ya ha ha ha
    bagus..bagus..bagus

    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  40. Si sherley di cariin pasangannya, biar beranak pinak..trs nanti di bagi-bagi sama saya ...wkwkwkwkkk

    ReplyDelete
  41. hahahahaah
    nambah setres saya bacanya ^^

    ReplyDelete
  42. unaaaa,
    ini lucu banget siiik, gemesin! hihi
    btw salam kenal yaaa..
    *bawain lengkeng*
    *tetangga baru*

    ReplyDelete
  43. @ Mbak Alaika: Wkwkwk, :p ada dong~

    @ Mas Bayu: Hihi terimakasih...

    @ Mbah Cholik: Dodol apa ya yang kayak gitu :p Terimakasih...

    ReplyDelete
  44. @ Mbak Ririe: Jiahhhh ahahaha, ntar tak kawinin sama Shaun aja :p

    @ Mas Yan: Haha podo ro kowe...

    @ Gogo Caroselle: Hehe salam kenal jugaaa :)

    ReplyDelete
  45. hahahahahahahahaaaaaa..
    ngakak tu liat foto2nya,....

    ReplyDelete
  46. waahh udh bisa eek sendiri. yahh.. pinterr :D

    ReplyDelete
  47. @ Kira: Hehehe jangan ngakak dikira orang gila loh.

    @ Mbak Dhila: Bisa donggg tapi sembarangan eeknya T_T

    ReplyDelete
  48. Temanya eek.. OMG :O
    Idenya kreatif deh, Una ^_^
    Tapi coba ya, posting Shirley yang berikutnya jangan eek. Yang mandi udah bagus, tu ^_^

    ReplyDelete
  49. Haha enggak lah, masa eek terus mbak :p
    Okeee ditunggu posting berikutnya yaaa. Belum punya ide juga sih :D

    ReplyDelete
  50. shirley jorok deh,lum nyampe kamar mandi ehh udah eek duluan...hehe

    ReplyDelete
  51. Hihihi, lucuuuu. Shirley dikasih pampers aja kalau dia sering kaya begini :p

    ReplyDelete
  52. Wataaw ahaha, pampers mahal mbak, tak pakein celana dalem aja deh :D

    ReplyDelete
  53. Unaaaaa.. aku baru aja aktifin google+, kamu udah aku tambah di lingkaran aku, yaaa.. ^O^

    ReplyDelete
  54. Haha,,, cah kenthir... ^_^; V

    eh nama panjangnya jangan Shirley Rasunaaa, welek... mendingan Shirley Petter Morsley, ben rodho mambu Ausy gituh...

    Naa, KHSnya dah turun lom ? hasilnya gimana tuh...

    ReplyDelete
  55. @ Mbak Della: Okeee nanti aku buka yaaa. Aku udah lama ga buka haha...

    @ Mas Haris: Gyahahaha, kowe yo kenthir. Bagus tahu ada Rasuna-nya... KHS ki opo meneh?

    ReplyDelete
  56. lucunaaaa....... kunjungan balik niy tante una... izin link ya

    ReplyDelete
  57. maksudnya izin link blognya... hehehe

    ReplyDelete
  58. Wataaaw jangan pangggil saya tanteee T_T
    Ijin link tuh maksudnya apa sih? :-?

    ReplyDelete
  59. Oalahhh oke oke, akan kumasukkan link Kanaya di blogmatesku juga :)

    ReplyDelete
  60. mbak.... si shirley itu bener2 kayak kambing kambing di sekitar rumahku, mukanya persis, bulu bulunya juga, aku sama suamiku sering ngakak deh liat pantat mereka dari belakang soalnya seksi sekali hahahahahaha, sering tak potret mereka, apalagi yg di pinggir kali buanyaaaaak sekali jumlahnya :)

    kreatif mbak postingannya !

    ReplyDelete
  61. uupsss .... ralat .. maksudku domba mbak, nggak kambing :)

    ReplyDelete
  62. Hahahaha, tapi itu domba di luar negeri kan. Di sini gak ada yang kayak shirleyyy T__T *eh atau ada ya*

    ReplyDelete
  63. wakakaka..... lucu-lucu ceritanyaaa....

    ReplyDelete
  64. Heemmm... kreatif bgt. Lucu...lucu....

    ReplyDelete
  65. beneran bikin ngakak nih.....
    itu nurut aja disuruh pose geje githu. heheheh

    ReplyDelete
  66. Hehehe :D :D
    Yaiya dong aku kan peternak domba yang baik pasti dia manut :D

    ReplyDelete
  67. shirley dikasih makan apa una? Kasih tips buat Timmy dong yang kurusini :-D

    ReplyDelete
  68. Hahaha, dia sukanya mcd sama rendang mbak lidya :D

    ReplyDelete
  69. harusnya pake eek kambing biar pas hihiih.....

    ReplyDelete
  70. Una tanggal 3 desember ultah ya,na? #kedipkedip

    ReplyDelete
  71. hahahahaha =)) itu apaan sih eeknya?

    ReplyDelete
  72. hahahaha aku gelem Un nguntal eek Sherly kalau yang keluar kacang telor.. malah saya pingin sekalian ternak Sherly wkwkwk

    apik.. kreatif..!

    ReplyDelete
  73. mauuu dong boneka shaun nyaaaa.. :D
    kok nggak pake choco chips aja mbak eeknya biar bs dimakan.
    haha

    ReplyDelete
  74. BUSEEET deah, hahaha,, gak bisa ngempet dikit apa yaa si Shirley.

    lucu banget sih Una, punya boneka bisa eek gitu.

    yaikss...

    ReplyDelete
  75. @ Mbak Ila: Ehehe tau dari MP kah? Huihihi itu kan ngaco tanggalnya :p

    @ Mbak Maya: Itu tanah liat heheh. Traktir apa? o_O

    @ Mas Lozz: Matur tengkyuuu. Jiahhh mana ada domba nelek kacang telor :D :D

    @ Srrriii: Hahaha... eek apa choco chips jadinya :D

    @ Mas Gaphe: Wkwkwk, yaiks. *sodorin eek Shirley ke Mas Gaphe*

    ReplyDelete
  76. lucunya...mmm yg lucu shirley apa una ya? kreatif banget ya una

    ReplyDelete
  77. Shirley donggg. Aku lebih lucu lagi. *huek...

    ReplyDelete
  78. loh ko aku malah nyengir2 sendiri mbaca komennya...
    jadi bingung mau komen apa.

    ReplyDelete
  79. Hihi hati hati jangan nyengir sendiri :D

    ReplyDelete
  80. Hahahaha.. ada2 aja nih una, kirain una eek difoto :P

    ReplyDelete
  81. Kalo aku yang eek, langsung ngehits blogku :p

    ReplyDelete
  82. Aih .. judulnya vulgar banget ... :D
    Foto2nya lucu, bisa tuh jadi buku cerita anak :)
    oya ... maaf ya salah mengira. Soalnya kalau di Gorontalo, nama belakang Una itu nama marga orang sana ^^

    ReplyDelete
  83. Hahaha, masa' cerita anak isinya tentang binatang eek, wkwkwk...
    Oalah gapapa, baru tau loh x)
    Aku cuma tahu ada P. Una-Una di Sulawesi :)

    ReplyDelete
  84. Coklat yang suka kamu makan ee kambing po mas?

    ReplyDelete
  85. waakakakaka... lucu lucu...

    bener2 kaya ga da kerjaan yah?? tapi kreatif... :P

    ReplyDelete
  86. @ Mbak Nia: Hahaha, ben :p

    @ ToM kuU: Huaaa ketahuan deh gak ada kerjaan :D :D

    ReplyDelete
  87. Weh jangan yang Eek gitu ceritanya ... yang lain ... spt yang mandi itu.
    Btw, nama panggilan Una sama dengan nama panggilan ibu saya yang asli Gorontalo ^^

    ReplyDelete
  88. Una .. anakku jatuh cinta sama postingan ttg si Shirley ini ... dia sampai mau jadi follower Una ^^
    Ini saya balik ke sini karena dia yang buka blog ini, rupanya dia hafal alamat blognya Una ... :D

    ReplyDelete
  89. Ah, tenane? bener to tanggale 3 desember? ;))

    ReplyDelete
  90. @ Mbak Mugniar: Wahhh... Ada blogger juga selain mbak yang nama ibunya Una juga hihi. Anaknya punya blog juga kah? Terharu akuuu, besok aku post tentang Shirley lagi kalau sudah ada ide. :D Hihi jadi malu ampe alamat blogku dihafal :">

    @ Mbak Ila: Iya nggak ya... Wkwkwk. Iya nih mbak besok. Udah 20 hikssss...

    ReplyDelete
  91. hihihi..... blognya lucu tante..... saya Affiq, anak pertama. Ibu saya bernama Mugniar Marakarma.

    hihihi....

    ReplyDelete
  92. Wataaawwww jangan panggil saya tante, Una saja yaaa ^^
    saya masih 10 tahun kokkk x)

    ReplyDelete
  93. una..itu kacang telor kan hehehehe
    ketahuan di gambar yg ke berapa gitu ada coklat2nya dihitamkan hihiiihihi

    ReplyDelete
  94. Hehehe, bukan...
    Itu dari tanah liat kok x)

    ReplyDelete
  95. Walah... kak Una dah jadi emak-nya Shirley nich...
    Sampe eek-nya diurusin... ^_^
    But, jangan di marahin dunk, kak.. Kasihan tuh Shirley...

    ReplyDelete
  96. @ Mas Dihas: Bisa donggg...

    @ Aisyah: Ini cuma temen kok, bukan anakku wkwkwk. :D

    ReplyDelete
  97. stressssssssssssssssssssssssssssssssssssssss....
    makan tu ee...enk kayaknya,,wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  98. Tumbennn Miftah komen :p
    Mau makan eeknya? :p

    ReplyDelete
  99. Hahahaaa... Unaaa... kocak banged...

    nggak ngefek lah Shirley.. yg penting dia udah legaaa...

    wkwkwkwk...

    jd terinspirasi bikin kayak beginian buat Vania.. boleh kucontek idenya, Una? :-D

    ReplyDelete
  100. Haa..ha..Shirley ada ada aja niy..ngerjain mb. Una..Btw..ekspresinya Shirley waktu kebelet nelongso banget siy mb..ha..ha...

    ReplyDelete
  101. @Lyliana Thia Hihi silahkan mbak... Dengan senang hati hihi :D

    ReplyDelete
  102. hahaha ini photo story yang gokil dan keren abeess!! pagi ini perut gw jd sakit gara-gara ketawa ngakak liat postingan ini

    ReplyDelete
  103. @YOSWA Waduh, minum obat sakit perut gih :P

    ReplyDelete
  104. awww awww... Unaaa... kamu bikin aku ngekek gak brenti2 hihihiii...

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!