Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Review Produk oleh Dewaseo

Pas kapan hari itu aku nguping nyokap lagi ngobrol sama temennya. Temennya ibuku itu ngomongin tentang pekerjaan yang lima tahun lalu belum ada tapi laris manis sekarang. Yang paling aku ingat, salah satunya ialah SEO expert atau pakar SEO. Nggak bisa dipungkiri kalau SEO itu penting banget. Siapa yang nggak mau situs yang kita miliki ada di urutan atas pencarian mesin pencari google. Apalagi kalau kita adalah orang yang punya sebuah usaha, kalau ada yang search nama sebuah produk, pasti sangat oke kalau situs web kita yang ada di paling atas pencarian.

Selain iklan untuk promosi, di jaman sekarang yang serba internet ini, SEO lebih efektif. Maka dari itulah diperlukan jasa review produk bisnis yang terbaik dan berkualitas untuk usaha teman-teman. Jasa review yang ditawarkan oleh web yang sudah search engine friendly juga sangat menguntungkan. Ada yang search, masuk ke situs penyedia jasa review itu, masuk ke post review jualan online kita, trus kerefer ke web kita deh, woo-hoo! Juga web kita nantinya dapat backlink dari situs jasa review itu, bisa untuk menaikkan page rank kita.

Kalau kita search di google tuh ya, pakai kata kunci: pakar SEO, hasilnya kan banyak banget ya. Salah satunya ada DEWASEO yang kepanjangannya ialah Dedikasi dan Wacana Search Engine Optimization. Di halaman utamanya ada kalimat, “Mulailah menebar KATA KUNCI yang tepat untuk mereka yang benar-benar membutuhkan PRODUK Anda guna menghasilkan PENJUALAN.” Jadi dalam SEO itu kata kunci benar-benar penting. Dan itu yang diimplementasi dalam sebuah review produk. Selain jasa review produk, Dewaseo menyediakan jasa dan konsultan internet marketing dan bisnis online dan jasa SEO dan web design untuk situs berplatform Wordpress.


Pengen tahu lebih lanjut mengenai Dewaseo? Di bawah ini alamatnya ^^

DEWASEO
Alamat: Gedung ITC 2 Lt. 2 Blog E. 01 No. 45 Kebon Kalapa Bandung
E-mail: admin@dewaseo.co.id
Telepon: +6222 523 53 96

15 komentar untuk "Jasa Review Produk oleh Dewaseo"

  1. Udah di terima emailnya Na..
    Makasih ya reviewnya

    hihihiih..detik2 terakhir baru ikutan niy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha? udah detik terakhir? Wah, pasti pintunya dah dikunci oleh juru kunci Nchie Hanie deh ini... dan Aku tertinggal di teras. :)

      Nice review Na!

      Hapus
    2. Wahihihi ikutan mbak :P

      Hapus
  2. ciyee ngeriepiue, tunggu aku urung melu :D

    BalasHapus
  3. nyokapnya una gaul ya.. obrolannya tentang seo.. nyokapku mah hape aja ga bs ngoprasiin... hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huweee gak ngomongin SEO...
      Waduh, nyokapnya diajarin dongs :P

      Hapus
  4. betul banget Na. menebar kata kunci yg tepat sangat menguntungkan. kata pakar seo sekarang longtail keyword lebih baik.
    btw, kapan gue di review hehehehe..

    BalasHapus
  5. baru main kesini lagi nih un. mantep nih, itu maminya una ngerti SEO, wuihh asikkk..
    bisa kerja dari rumah yo enak, klo uda bisa IM. pinginn >.<

    BalasHapus