Sakit

Hari ini aku sakit, tidak enak badan, pokoknya lemas sekali badanku. Setiap orang mengajakku bicara, aku diamkan saja. Menoleh ke arah lain, peduli setan! Tapi aku nggak peduli sama setan, sih. Semua orang tidak kupedulikan, termasuk si mas tampan satu ini. Ia terus memelukku dari belakang tapi toh aku tak peduli. Aku hanya tengkurap tak membalikkan badan.

"Cantik, kamu sakit ya?"

Ah, apaan sih ini orang. Dasar gombal mukiyo. Aku lagi malas sama siapapun. Kulihat dia sedang mengambilkan makan untukku. Ditaruhnya piring di hadapanku toh dia tahu aku tidak akan menyentuhnya. Lagi malas makan tauk! Aku sedikit kasihan sih sama mas yang sudah peduli denganku ini tapi kan aku lagi nggak mood. Nggak ada senyum untuknya hari ini. Mataku kucegah tak bertemu matanya. Aku malas.

Sampai-sampai dia gemas dan menyuapkan makanan untukku. Aku tetap keukeuh untuk tak membuka mulut tapi aku nggak sampai hati. Ternyata aku agak nggak tegaan. Kuterimalah suapannya meski aku sebenarnya tak ingin makan. Akhirnya kutatap dia dengan mata ngantukku.

"Manjanyaaaa..."

Memang manja tuh. Trus? Ia masih saja berusaha memelukku dan mencoba menciumku dengan muka riang. Ia seperti tak tahu yang aku rasakan. Bukannya senang, aku hanya lagi malas saja untuk komplain dan mencegahnya. Tentu saja, muka jutek yang aku perlihatkan.

"Adele, ayo pulang." Kali ini suara majikanku Kakak U yang berbicara. Ia menggendongku. Akhirnya aku keluar juga dari ruang dokter hewan ini.

❤❤❤
Fiksi.

Garfield abu~

71 komentar:

  1. wahhh, piksi ternyata cerita kucing hihihi..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kucingnya ngeblog!

      Hapus
    2. Kalau saya fokus kepada kata "peduli setan" nya. Betapa bangganya para setan disebut diblognya mba Una. Mungkin nda lama lagi para setan dari dunia antah berantah pada mbaca postingan ini

      Hapus
    3. Harusnya setan bayar yak...

      Hapus
  2. keren amat nama pus nya adele... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indeed, sekeren yang punya. :p

      Hapus
    2. Kasih makan WESKAS aja mba Una. Makanan Kucing uenak tuh. Kalau kurang enak bisa ditambahin sama mayones, potongan sosis, ampela, ati, daging sapi, bakso cuma udang goreng. Boleh dikasih kecap juga sama saosnya dikit. Dijamin tambah mulesssssssssss kucingnya

      Hapus
    3. Weskas gak doyaaan dia :D

      Hapus
  3. Kucingnya udah rilis berapa album sekarang? Wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini Adele KW, baru mau siap rilis ajah nih mas...

      Hapus
  4. udah diduga kalau itu kucing, dari kalimat sodorin piring :)

    BalasHapus
  5. Kowe pinter nulis werno2 Na, termasuk fiksi juga

    BalasHapus
  6. wah saya kira cerita manusia ternyata adele. ish ish sakit ya.. cepat sembut miaw

    BalasHapus
  7. kirain kamu sakit Un.. hahahaha

    BalasHapus
  8. Hihihihihihi... Iyoa. Kukira si Una yang sakit. >.<

    BalasHapus
  9. hohohooooho isok fiksi juga toh, eeh tapi kok lucu yaa fiksi ne :p

    eeh si kucing dirawat yaa :D

    BalasHapus
  10. kirain yg sakit si sherly :P

    BalasHapus
  11. Kirain Unanya dech..
    Yo wess pet sembuuh ajah memengnya :D

    BalasHapus
  12. aku pikir una cantik yang lagi sakit :)

    BalasHapus
  13. Semoga cepat sembuh Nak.. LOh? :D

    BalasHapus
  14. semoga cepat fit kembali, enjoy your weekend :)

    BalasHapus
  15. Na... keren ih critanya! Aku minta satu donk kucingnya! Hihi

    BalasHapus
  16. ckckck...
    Adelle pasti kalo mengeong suaranya merdu yah Na...hihihi...

    Unaaaaa...
    paket nya udah keterima..sukaaaaa....
    makasih banyak yaaaah :)

    BalasHapus
  17. hahaha, fiksi toh, tapi cakep euy nama kucingnya adele...hihihi.
    kalo nama kucingku dirumah ajaib semua botak, abu, blangku, blangpu, item hahaha.

    cepet sembuh yah adele...:D

    BalasHapus
  18. wakakak.. kirain siapa yg sakit.. Si Empus too...

    Wah enak ya dipeluk ama mas2 tampan..#loh

    BalasHapus
  19. si setan ikutan mejeng di marih...hihihihi. tadinya aku kirain una yang sakit... alhamdulillah tetep sehat yo nduuk...

    BalasHapus
  20. Tak kirain Una yang sakit, makanya buru2 kesini, untung deh cuma piksi :)

    BalasHapus
  21. Udah di periksa ke dokter si kucingnya hehe :)

    BalasHapus
  22. tak pikir kamu tadi na yg sakit hihihi..

    BalasHapus
  23. kirain Una yg sakit. Semoga Adele cpt sembuh, ya, biar bs nyanyi lagi :D

    BalasHapus
  24. dari atas td nya ga mau lanjutin baca karena inti nya udah dapet ..
    tapi penasaran juga cerita nya ..
    kirain mbak un yang sakit xixixixi :D

    BalasHapus
  25. kirain sapa yang sakit, sudah mau tak kirimi al fatihah aja

    BalasHapus
  26. Ooh Adelenya Non Una yang lagi sakit. Una telaten memelihara kucing ya.

    BalasHapus
  27. kirain ente yang sakit
    *puk-puk kucing una

    BalasHapus
  28. kirain dirimu bisa sakit... ternyata fiksi toh.... dimarahin adele ga tuh?

    BalasHapus
  29. Kucinga lucuuuu. Jadi kangen sama Princess nih.. *bukan princess syahrince yaaah* :P

    BalasHapus
  30. Ealah tak kira mbak una to yang sakit, keren ih jago bikin fiksi :D

    GWS Adele :*

    BalasHapus
  31. NAh ... pertanyaan kuis kali ini adalaaaahhh ...

    "Siapakah nama dokter hewan ituuuuu ???"

    :)

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ganteng mas mas yang megangin je :D

      Hapus
  32. Cepat syembuh cantiikk...
    OMG manis banget kamuh Adele <3

    Di rumahku ada kucing jantan loh, Kak Unna.
    Mau dikenalin??
    ;))

    P.S.
    Join KEEP CALM AND WIN GIVEAWAY!
    Menangkan 2 novel, 2 komik, 1 kacamata keren dan pulsa, hanya dengan menuliskan soundtrack film favorit!

    BalasHapus
  33. mbelgedes tak kiro sing peluk2 an tadi cowok mu Un, tibak kucing, aaaaasem

    BalasHapus
  34. wooooo...kucing tooww..

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!