Nggak Menarik Lagi

Waktu aku mengubah warna rambutku menjadi hitam (dari oranye merah alay alay cokelat gitu), aku liat wajahku... Kok jelekkk! Tapi kalau tetep oren, kok ya malas maintenansnya. Ngecat muluk.

Temanku Kartika dan Aji, setelah rambutku menjadi hitam, mbok lebih dari tiga kali kalik ngatain aku nggak menarik lagi. "Kenapa sih pake diitemin segala, bagusan merah tauk Na... lo jadi nggak menarik lagi deh." Ihiw, jadi selama ini gue menarik to? Sudah lama berselang rambutku hitam, masih aja si Aji ngatain. Inget aku pas aku berdua sama dia ke Blitar naik kereta. "Gara-gara rambut lo item, gak menarik lagi tauk Na. Kecuali buat Fariz." Fariz tuh anak kecil duduk di depan kursi kita yang selama perjalanan sering ngeliatin aku. Ihiw ihiw.

Rambut siapa kenapa mereka yang sewot. Hehehe.
Nggak tau deh besok ketemu ama Aji ama Kartika komentarnya gimana.
Rambut yang kuingu 25 bulan barusan saja hilang, lalalala~

Huhuhu.
Dan iya sih, jadi nggak oke lagi T.T

76 komentar:

  1. ganti biru aja kayak rambutku.. hahaha

    BalasHapus
  2. Otidak, Una potong rambut jadi sependek apa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak botak kayak kamu kok mbak :D

      Hapus
    2. Muhahaha. Unaaa jangan sampe dibotakin atuh. Ntar gak rasta lagi lho.

      Hapus
  3. Cie cieeeee rambut bru niyeeeehhhhhh....... ;)
    Mn fto gya rmbut brunya na???pensaran tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah malu, takut banyak yang naksir...

      Hapus
    2. kalau banyak yang naksir ntar kan jadi populer, bisa nyaing seleb :D

      Hapus
    3. Itu dia aku takut >_<

      Hapus
  4. after potong rambutnya mana nih? hihih

    BalasHapus
  5. diwarna warni aja rambutnya biar kyk badut... :p

    BalasHapus
  6. siapa bilang ....., bergaya apapun Una selalu menarik koq.

    BalasHapus
  7. foto close up nya mana neh setelah dipotong hehe

    BalasHapus
  8. siki koyo opo? kirim foto anyar.. japri

    BalasHapus
  9. tunjukkan penampakan rambut barunya... hahahaha

    BalasHapus
  10. mau lihat dong rambut barunya una

    BalasHapus
  11. Sehat lebih penting dari sekedar menarik.. :)

    BalasHapus
  12. dipajang atuh fotonya
    biar ikut menilai, beneran gak menarik atau salah kacamatanya :P

    BalasHapus
  13. kok gak ada foto lu dengan rambut barunya? :D

    BalasHapus
  14. cat-in putih dong ka Unaaa..

    BalasHapus
  15. nggak ada bukti fotone sama aja dgn hoax hihihi

    BalasHapus
  16. wah rambutnya sekarang nggak terbakar lagi eaaaaaaaaa, terus negara api siapa ini yang urus hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu dong...
      Jenengmu kuwi loh masss!

      Hapus
  17. yang saya salut dari elo Na bukan tentang bahasan warna rambut tapi lebih mengarah kepada gambar yang ditampil'in. tau gak kenapa?
    karna yang gue fikirin "ini blogger kreatif banget, soalnya sempat2nya ngambil picture kayak ginian buat dibikin postingan" hehehe..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mah bukan kreatif, tapi isenggg...

      Hapus
  18. Masih tetep tsakepz kok un. Tapi diputu trus di upload yak?...

    BalasHapus
  19. hasil potonganya mbak una belum kelihatan tuh kalau ndak ada hasil ndak seru hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiahahaha, gak mau ah yang seru-seru :D

      Hapus
  20. pada penasaran sama rambut baru Una.... oke kita lihat sampai berapa lama kamu bisa sembuni Un :D

    BalasHapus
  21. Kok malah dicukur? Harusnya dicat lagi aja, tapi warnanya hejooooo hihihihi
    Aku yakin temen-temenku pada bilang kamu lebih menarik daripada pas dicat oren hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sudah disaranin ma temenku kok, sama kuning juga, wkwkwk!

      Hapus
  22. wahhh gak eksotik lagi dongg na? mana fotone?

    BalasHapus
  23. lebih menarik kok... kan nggak aa duanya :D

    BalasHapus
  24. penasaran sama rambutnya una.. ..

    BalasHapus
  25. Fotonya mana dulu nihhh???

    BalasHapus
  26. kok jdi keruwelan gitu toh mbak un, yee ndak isok gawe kuncir yang gelang2 itu tuh lagi dong :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, sebelll aku gak bisa pake itu lagi >_<

      Hapus
  27. Salam kenal, Mbak Una.. ^^
    Wah, posting foto rambut barunya dnk mba.. biar afdol.. hehehehehee

    BalasHapus
  28. ah enggak ah, masih cakep kok... *sok tau padahal lom liat yg sekarang

    BalasHapus
  29. rambut tuh yang keren ada putih uban selang seling dengan hitam.. pengen banget punya rambut warnanya seperti itu..

    BalasHapus
  30. penasaraaan ama rambut barunya Unaaa... :D
    tapi emang lebih keren warna oren yang kemaren itu Un daripada warna item..;))

    BalasHapus
  31. Hasil potongan rambutnya mana Mbak ? :)

    BalasHapus
  32. Mana penampakan dengan rambut terbarunya? Sependek apa sekarang?

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!