Tiga Cita-Cita Una

Ngomong-ngomong angka tiga, aku suka sekali dengan dia. Aku lahir di tanggal tiga dan angka umur aku kalau ditambah juga tiga. Selain itu aku suka dengan kelipatan tiga, misalnya 27 kalau ditambah per angkanya 2+7=9, dan 9 juga kelipatan tiga. Beda dengan kelipatan lima atau kelipatan tujuh. Dan tentang tiga, aku mau tuliskan tiga impian aku... ^^ Maaf ya kalau kebanyakan kata aku-nya. Wehehehe!

1. Mati khusnul khatimah dan sehat selalu sepanjang hayat
Aku masih takut mati tapi kalau aku mati nanti aku mau melaluinya tanpa sakit dan dengan tenang. Kalau bisa matinya dengan tersenyum. Mau kayak gitu, fufufu. Selain itu aku ingin sehat selalu sepanjang hari. Aku mau gigiku utuh sampai tua, aku mau aku masih bisa beraktivitas dengan baik pas tua, masih lincah, energik, aktif setiap saat waktu renta, masih bisa melihat dengan jelas, dan yang paling penting aku masih bisa jalan kaki hingga nanti tua.

Una umur 67, 87, dan 107 tahun. Hidung gue makin gedeeee!
2. Keliling Indonesia dan dunia!
Cita-citaku yang kedua aku ingin bisa menginjakkan kakiku ke minimal 1000 pulau di Indonesia dan 200 negara. Wahahaha, terlalu ambisius yak? Biarin dah... Cita-cita kan harus setinggi-tingginya. Aku pengennya pergi entah sendiri atau pun dengan teman perjalanan yang enggak nyebahi (nyebelin), njelehi (nyebelin), dan nggapleki (nyebelin). Trus trus trus, pengennya nggak traveling gaya kere atau backpacking-an, maunya jetset traveling~ lalalala... 

Mau ke Mesir~
3. Bisa menyekolahkan banyak orang
Gimana ya, aku aja sekolah males-malesan, wehehehe. Tapi lumayan termotivasi sih gara-gara omongan ibuku setelah aku bilang aku pengen bisa dapet beasiswa gitu. Kata ibuk, "Daripada mikirin pengen dapet beasiswa, lebih bagus mikir gimana cara kamu nanti bisa ngasih beasiswa ke orang." Hm, iya juga ya. Mikirinnya dapet mulu, kan lebih baik memberi. Dan kata Aa Gym pun jadi orang itu jangan ingin kaya tapi harus kaya kan ya. Dan harus kaya buat bisa mewujudkan impian yang ketiga ini. Kaya, amiin.

Sebenarnya aku rada takut memaparkan cita-citaku. Apalagi biasanya rencana yang digembor-gemborkan eh tahu-tahu nggak jadi. Tapi postingan ini adalah doaku, semoga cepat terwujud. Oh ya, aku tuh nggak suka kata semoga aslinya hehehe. Pasti cepat terwujud, syalalalala~ Cemungudh! (Udah cek, diperbolehkan menggunakan bahasa alay kok.)

Anyway, selamat ulang tahun buat Pascal, Alvin, Dija, dan Om Mas Bro ya!


"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA, DAN ACACICU"

64 komentar:

  1. Semoga doanya bisa terkabul ya Una terutama bisa menyekolahkan banyak orang supaya banyak yang pintar:) Terima kasih ya udah ikutan didetk-detik terakhir:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn. Gak detik-detik terakhir juga ah mbak :p

      Hapus
    2. aamiiin aaamiiin semoga terkabul semua ya Tante....

      Hapus
  2. Semoga bisa ke Mesir lagi, Mbak Una. Kalo ke sana, jangan lupa oleh-olehin aku piramid ya.. ;)

    BalasHapus
  3. semoga bisa kesampean ya na...

    BalasHapus
  4. amiin..
    Insya Allah bisa naaaa

    BalasHapus
  5. untung bukan mati di mesir
    tar di mumi loh...
    haha

    BalasHapus
  6. 107 tahun? apa gak 1000 tahun lagi hehehe!
    btw, semoga cita-cita, khalayan, angan, dsb bisa terwujud

    BalasHapus
  7. Wow..hebat cita2nya
    Kalau pengen kaya kata Ustad Yusuf Mansur dengan sedekah :)

    BalasHapus
  8. foto ne kok sangar ngunu mbak un, semakin tua semakin gede itu tuh :p

    cita2 ne yang ketiga bikin mak jleb, moga2 bisa memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia #eeh malah nyanyi :p

    BalasHapus
  9. Amiiiinnnninn semuanyaaaa...

    BalasHapus
  10. Cita-cita yang luar biasa. langsung aminin deh..

    BalasHapus
  11. Setauku ya Una, cita-cita emang harus dipublikasiin, supaya kalo kelak kita putus asa, ada orang-orang yang ngingetin :)
    Lagian cita-citanya bagus kok, kenapa harus takut :)
    Kayaknya bakal menang nih, postinganmu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, ciyus?
      Iya mbak aku takut, hehe.
      Amiiin, mohon mas bro baca komen Mbak Della ini hahaha!

      Hapus
  12. Mantab 3 cita2 nya Una2 niy
    turut mengamini doanya..:D

    BalasHapus
  13. Keliliang Indonesia dan dunia.. muanteepp banget (n_n)b

    BalasHapus
  14. aminnn ..amin..amiin..
    sukses buat Una

    BalasHapus
  15. Semoga dari 3 cita2 itu tercapai 4

    BalasHapus
  16. Wah, cita2mu mulia banget ya, Dora.
    Itu semakin tua koq semakin cantik siiii, bagi resep dong. hihihihi

    Nek menang bagi2 hadiahe yaaaaaaaaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Resep? Wani piro?
      Sippp tak kei bungkuse *iya nek menang :P

      Hapus
  17. Semoga semua cita-cita Una tercapai deh..

    Astaga Na, foto editan itu benar-benar mirip sama muka kamu, beneran deh kirain fotonya nenek atau siapa gitu ckck..

    BalasHapus
  18. uwww cita cita nya dalem banget.

    semangat ya.

    foto nya gimana cara nya tuh. kok bisa tua gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diedittt di faceretirement.merrilledge.com

      Hapus
  19. Baarakallah una...semoga cita2nya tercapai aminnnn :D

    BalasHapus
  20. aamiin, semoga tercapai semua cita2nya :)

    BalasHapus
  21. maunya jetset traveling~ lalalala...

    Mantaaapppp !!!

    saya suka wish list yang ke tiga

    salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha yaiyadong *gak mao susah*

      Hapus
  22. abi juga ga suka tuh yg model backpacker.
    aku sih nurut aja, dia mau traveling model apa.

    *bisik2*: toh yg bayarin juga dia, hihihi.

    BalasHapus
  23. itu foto kamu yang di mesir lucu juga :)

    BalasHapus
  24. AKU SUKA CITA-CITAMU YG PERTAMA tuh UNA, MKSDKU PENAMPAKAN 'KREASI' PENAMPILANMU....

    BalasHapus
  25. Aku mau ikut-ikutan cita-citamu yang pertama, Na!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua orang mau kayak gitu bukan sih :D

      Hapus
  26. kreatif nih bikin fotonya tua bgt, tapi kok ya msh kenceng ya wajahnya walau umur 107 ? :D

    Moga menang ya jeng :)

    BalasHapus
  27. Semoga cita-citanya terwujud ya Un ...

    BalasHapus
  28. Mbak Una, terima kasih ya atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

    BalasHapus
  29. Semoga terwujud semua ya Una, langkah sudah dirintis travelling makin eksis.

    BalasHapus
  30. Aku juga mau..... hehehe... Selamat ya, sudah jadi salah satu pemenang :)

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!