Ujian, Oh Ujian...

Aku nggak paham ya...
Kenapa kalau masa-masa ujian mendadak jam sembilan malam pun sudah ngantuk?
Padahal kalau nggak ujian, jam dua pagi masih internetan. Beberapa hari lalu juga baru tidur jam tiga pagi.
Tau ah...

Cuma renungan pendek sebelum ujian, wish me luck ya. :)

40 komentar:

  1. Ujian,, loh ujian apaan nih mbak,,jam segini

    BalasHapus
  2. Nanti jam 1 mas T___T Ujian ekonomi keu. negara~

    BalasHapus
  3. Una - tidur jam tiga pagi?.
    ngapain ajaa?... ;)

    ku do'akan ujiannya dapet 100 :P

    BalasHapus
  4. Semangat ya..una...Selamat Pesertanya Mbludak ni.. #mengamati

    BalasHapus
  5. Semangat...sukses untuk ujiannya yaaa...itulah syndrome ujian, aku juga gitu kadang lebih parah lagi hehe..tapi enjoy aja..

    BalasHapus
  6. Namanya ujian, jadi banyak godaannya ;)

    Semangat Una, ngopi dulu, hehe...

    BalasHapus
  7. penyakit biasa itu mah

    sukses aja ujiannya :D

    BalasHapus
  8. ngopi dulu biar ga ngantux...
    belajarnya di internet aja klo gitu, kan sama aja internetan to :p

    BalasHapus
  9. ini di sebut renungan?? ga ada solusinya... -__-a
    ini mah curhat =))

    BalasHapus
  10. SETUJU sama Miss U, ahahaha... Menohok tuh mba Una, wkwkwk...
    Timpuk balik mba si Miss U :D
    *aku ga ikut2an lho ya :P

    BalasHapus
  11. Na - betoll kata Uchi n Shine diatas, klo mau merenung ini nih :
    http://ayahang30.wordpress.com/2011/10/29/bersama-nya/

    BalasHapus
  12. good luck mbak una

    BalasHapus
  13. saya malah kangen lho dg masa2 ujian

    BalasHapus
  14. hihihmakanya belajar .
    jangan internetan ampe pagi hihi

    BalasHapus
  15. ayo ayo, tetep semangaatt.. :D

    BalasHapus
  16. Itu namanya cobaan. :)

    BalasHapus
  17. amin, semangat Una! aku juga lagi UTS nih... :)

    BalasHapus
  18. tuh artine sampean disuruh cepat istirahat.. dan nanti pangun pas selesai subuhan trus lanjut belajar.. biar fresh saat mengerjakan ujian

    BalasHapus
  19. Ambil hikmahnya aja mbak. Siapa tahu dengan begitu bisa langsung istirahat dan besok paginya bisa bangun dalam keadaan fresh dan siap untuk ujian.

    BalasHapus
  20. Selamat ujian ya... semoga hasilnya memuaskan :)

    BalasHapus
  21. Ayo belajar... gak usah intip2 blog dulu, biar nilainya : Sempurna. hehehe

    BalasHapus
  22. Kalau ujian sih bagusnya tidur jangan terlalu malam, tapi jangan lupa belajarnya. Harapannya sih biar besok waktu ujian fresh dan siap tempur. Pengalaman dulu, tetap saja pake sistem SKS belajarnya he... he...

    BalasHapus
  23. saya lagi ngerjain skripsi,
    dan hampir tiap hari tidurnya baru jam 3..huhuhuhuh

    BalasHapus
  24. tenang mbak, doaku menyertaimu #plak :D

    BalasHapus
  25. Hahaha mesti wes mlungker nich

    BalasHapus
  26. berarti bagus juga ada ujian, bisa mengubah pola hidup seseorang ke arah yang baik haha.

    BalasHapus
  27. curhat yang menohok
    moga sukses deh ujiannya hihi

    BalasHapus
  28. tuh na, banyak yg ngedoain, ngedukung... makanya belajar jangan kebanyakan onlen bw nyari giveaway... xixixixi....

    BalasHapus
  29. mbak una... mahasiswi yaaa @_@ ?

    BalasHapus
  30. semester berapa mbak?

    kirain @_@ wanita karir

    BalasHapus
  31. wahhh tuaan aku donk (-_-")

    #nyoooo, ngerobek-robek kertas.. plus 4 tahun dari mbak unaa... (gpp ya tetap manggil mbak) ahahahaha, iyaa.. iyaa.. dek unaa :p

    BalasHapus
  32. kyaaaaaaaaa.... x_x malunya...

    iyaaa... fotonya :p

    ya udah.. kupanggil una aja deh~

    unaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  33. unaaaaaaaa x_x ketuaann... kurangi 1 donk :D baru bener, ahahahahahaha :p

    BalasHapus
  34. Halo Na... Gimana Ujiannya? Mudah2an sukses ya? Bisa dituntaskan secepat menuntaskan artikel yang akan disertakan pada giveaway yaaa... hehehe. Wish u a very good luck Na, always!

    BalasHapus
  35. hehehe,.. gmana kabar2 ujiannya Una? semoga lancar semuanya ya...

    BalasHapus
  36. Hati2, malem2 gitu jangan nyamil ya. :)

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!