Presentasi, Paper, dan Plushstories (+ Bonus .gif)

Memutuskan untuk mengambil SKS sedikit semester ini tak membuatku bisa santai-santai menjelang ujian akhir. Memang, dalam seminggu aku hanya menghabiskan 12.5 jam di kampus, tapi tugas akhirnya itu lho... Presentasi paper paper presentasi paper presentasi presentasi presentasi. Halah...

List tugasku:
♥ Presentasi ESDM. (23/12)
♥ Paper kelompok AWP. (23/12)
♥ Presentasi AWP. (24/12)
♥ Presentasi ESDAL. (27/12)
♥ Paper ESDAL. (27/12)
♥ Presentasi EKN. (27/12)
♥ Paper EKN. (27/12)
♥ Paper individu PI. (pas UAS)
♥ Paper individu AWP. (pas UAS)

Huehhh... masih banyak. Dan ternyata banyak tugas ini mempengaruhi sifatku akhir-akhir ini. Mendadak aku jadi emosian dan sensian. Muahahaha... kalau ada di rumah yang berisik aku langsung teriak "DIEMMM!" Eh tapi emosian, nggak bikin aku nggak blogwalking, :D :D

Kemarin rencana-rencana bikin plushstories dalam rangka hari ibu sama christmas. Eh, ibukunya malah pergi ke Jogja dan christmas? Duhhh pusing euy mikirin EKN. *dipikirin doang nggak dikerjain tapi* Januari aja deh postingnya, abis tanggal 18. Setelah ujian. Wkwkwk, hari ibunya udah lewat lama banget dong itu sih...

Yeah, cuma pengen nulis segitu aja dulu. Dan di bawah ini ada ekspresiku ngeliat list tugas yang banyak.

Duh dasteran lagi... Itu yah sudah dibayar rikues dari Kartika dan Mbak Dhe, muehehehe. Maaf buat yang udah lihat. :D

Yuhuuuu, dan merry christmas buat yang merayakan!
Aku mau tidur dulu ah... *wuuuu katanya pusing tugas*

142 comments:

  1. ekspresinya kurang una, sentuhan ekspresi stress sedikiit saja..haha...

    ReplyDelete
  2. @hima-rain Wkwkwk, tadinya bikin yang merengut. Tapi akunya jelek gamau ahhh malu maluin yaudah deh~

    ReplyDelete
  3. Semua rekues diterima yah un, aku minta dong gif emoticon ngakak guling-guling. nah lo, bisa gak tuh kamu :)

    Semangat bwat tugasnya yah unceeeee ;)

    ReplyDelete
  4. @Cyaam Yeeee ga semua diterima laaah, oke aku bikin. Tapi dicontohin dong sama mbak syam dulu :pp

    ReplyDelete
  5. @hima-raintugasnya bejibun banget una..ckckck.. kudoakan mudah-mudahan selesai sesuai waktunya..amin..ganbareeee

    ReplyDelete
  6. Jiah, aku juga ada gif dong tapi bukan yg ala emoticon di YM... coba kesini: http://cyaam.wordpress.com/2011/12/22/lets-jump-together/

    Judulnya lompat berjamaah, sekalian promosi blog baru :p

    ReplyDelete
  7. @Cyaam Okeee... akan meluncur tapi berani berapa? Hahaha...

    ReplyDelete
  8. feel nya kurang tuh mb' Una...
    gambar setres mulutnya gregetan~ :-D

    ReplyDelete
  9. Orang-orang lagi pada Holiday kamu malah lagi stress mikirin Presentasi sama paper ya hhe... Semangat.... :)

    Tapi ekspresi stressnya kurang ah menurutku *kidding :)

    ReplyDelete
  10. Mana expresinya !!!! hehehehe,,,

    ReplyDelete
  11. hihihihi...meski hari ini pusing tujuh keliling..emang keliling2?? yg penting dah dapet kaos dari Tomku ya Un..met selamet deh :D

    ReplyDelete
  12. @Untje van Wiebshahahahaha..iya aku percaya..harus selesai ya.. ngomong2 kuliah d mana una?

    ReplyDelete
  13. @hima-rain Hihi emang aku pemalu... Di depok mbak :D

    ReplyDelete
  14. acak2 rambutnya udah keren, tapi itu ekspresinya kok kurang gimana gitu ya Na :D

    eh itu tugas ga salah banyaknya? jangan2 udah dari kapan tau itu tugas, tp baru mau dikerjain sekarang ya? :P

    ReplyDelete
  15. @nicamperenique Lho kok tau? Ahahahaha... tugasnya udah lama, tapi baru taunya sekarang. *ketauan ga dengerin dosen*

    ReplyDelete
  16. Hiiiiee.... nggilani. Tumone mabyur kabeh.

    Kurang ekspresi Na,,,, disetiap emoticonmu koq tatapan matanya kosong... kek zombie...

    ReplyDelete
  17. Haha,,, isone mung protes yo aku ki....

    ReplyDelete
  18. @Samaranji Tapikn yo bener tho,,, mannnaaa ekspresinyaaa...

    ReplyDelete
  19. Endingnya : Aku mau tidur dulu ah... *wuuuu katanya pusing tugas*

    Wuuu.... katanya mo tidurrr. Mandi dulu...
    ***ditinggal Mbok'e... mesakkee...:P

    ReplyDelete
  20. @Samaranji Mana aja boleeeh, itu udah berekspresi kok :P

    ReplyDelete
  21. @Samaranji Malesss aduuusss, ibu pergi ga ada yang mandiin... :D

    ReplyDelete
  22. jadi bikin cemberut,liat tugas'a una banyak yang numpuk soalnya tahun depan aku baru mau nerusin kuliah setelah 2 tahun tertunda
    semoga cepet selesai aja tugas'a,jangan suka emosi ntar cepet tua loh,hehehe

    ReplyDelete
  23. @Andy Hihihi iyaaaa, tapi susah ga emosian wkwk :D :D
    Makasih masss~

    ReplyDelete
  24. kalau masih bisa tidur lagi itu berarti belum pusingpusing banget Una hahahaha
    cepat kerjakan tugasnyaa, semoga cepat selesai dan nilainya baguuussss :D

    ReplyDelete
  25. Hahahaha DasterHolic.....
    Katanya pusing tugas tp ngeblognya jalan teruuuussss

    ReplyDelete
  26. Hahaha... mbak itu kutunya jatuh semua :D
    kasian :D

    Justru gara-gara BW emosi agak mereda ya :D

    ReplyDelete
  27. hahaha.. emotion nya lucu bgt,, wajah2 innocence
    hehehehe

    ReplyDelete
  28. Sabar...beraki-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian, tp jangan sampai hanyut ma arus ya mbak he he

    ReplyDelete
  29. hehhee iya bener
    cantikan Tante Una ya

    ReplyDelete
  30. @Tiesa Wkwkwk ini masih melek tapi ga ngerjain juga :D

    ReplyDelete
  31. ayooo kerja presentasinya, jgn OL mulu

    hahah tu rambut dah acak kadut banget deh Na :p

    ReplyDelete
  32. waaaahhh blom keramas ya hehehehehehe....


    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    ReplyDelete
  33. good luck ya tugas2nya. supaya gak emosian banyak2 minum air putih, una. perut kembung pasti males teriak2, hahaha. becanda :)

    ReplyDelete
  34. wah jgn sensian dong...mendingan kita makan es krim biar adem. hehee. met berlibur, Una.

    ReplyDelete
  35. hihihi lucu, emosi tapi wajah'na datar gtu.. ;D

    ReplyDelete
  36. wualah....
    akhir tahun banyak tugas ni...
    selamat ya...
    :P

    ReplyDelete
  37. semangaaat kakk ..
    paket tahun baru niih ..

    ReplyDelete
  38. kalau kasih hadiah untuk una gampang ya kasih daster aja hihihi

    ReplyDelete
  39. kalo una bday kasih daster aja deh:) bdaynya kapan?

    ReplyDelete
  40. hahaha... terlalu lama kalo nunggu 18 Januari. :-)

    ReplyDelete
  41. duh, Unaaa....itu ketombe sama kutunya pada jatuh tuh ....xixixi....

    semoga sukses dengan tugas2nya ya Na ....
    salam

    ReplyDelete
  42. sabaaaaar naaaa.... semuanya pasti indah pada waktunya. :)

    ReplyDelete
  43. hmm,lagi stress nih mbak una...ntar kutunya pada turun lho...

    ReplyDelete
  44. @Untje van Wiebs katanya pusing =D tapi ekspresinya gak tuh
    ahahahaha

    ReplyDelete
  45. udah bobok aja. ga usah dikerjain tugasnya... *bisikan setan*

    ReplyDelete
  46. kumat opo tho un..?
    gambar ngisordewe kui lho medeni pol...

    ReplyDelete
  47. Great blog!!

    Merry Christmas Darling!

    xoxo

    Linda from http://www.moonon.com/

    ReplyDelete
  48. Emosian khas anak kuliah ya Na, gara2 kebanyakan tugas :)

    Teuteup ngeblog, oke tu Na...

    ReplyDelete
  49. mirip foto sama icon ymnya garuk2 kepala hehehe :P
    waktu kuliah tugas persentasi selalu bikin aku males hehe :P

    ReplyDelete
  50. ekspresinya manaaaaaaaaaaa?? hahahaha.. gaya garuk2 kepalanya udah dapet Na, cuma ekspresi kesel bin BT nya aja yang belum.. itu mah ekspresi Una datar..

    wakakaka.. pokoknya masih akan terus request sampe terpenuhi.. :p

    ReplyDelete
  51. @dhenok habibie Udaahhh gausaaah protteesssss ahahahaha. Ga dibayar juga wuuuuu :P
    Wkwkwk~

    ReplyDelete
  52. wah kok bisa ya fotonya bergerak , gimana ya caranya. ajarin dunk

    ReplyDelete
  53. Iya betul ... ekspresi wajahnya kayaknya kurang deh hehehe ...

    Btw, Una kuliah di mana sih? Fakultas/jurusan apa? Semester berapa? Koq banyak presentasinya?
    (Soalnya saya dulu kuliahnya banyak praktikumnya seh jadi maap banyak nanya kayak sensus :D ...)

    Btw, Una punya akun FB: Sitti Rasuna Wibawa jugakah?

    ReplyDelete
  54. wah, bingungnya masih cantik mbak,
    coba ekspresinya agak di bingungin lagi.
    hehehe.
    hebat deh masih sempet blogwalking.
    sukses aja deh buat ngerjain tugas-tugasnya,
    give your best so u will get the best :D

    hmm, 12,5 jam di kampus apa nggak kebanyakan mbak?
    hehehe

    ReplyDelete
  55. Unaaaaa.. aku request kamu salto bisa gak ya hahaha

    ReplyDelete
  56. hihi., ko dikucek-kucek mba rambutnya., :D

    ReplyDelete
  57. hehe., aku terus liatin gambarnya lucu.,

    ReplyDelete
  58. mari teriak.. HAPPY HOLIDAY.....!!!! hehehe..

    ReplyDelete
  59. Nasib kita sama ini, SKS nya sedikit tapi sibuknya malah nambah. Semoga semua mahasiswa tingkat akhir mendapat kemudahan.

    ReplyDelete
  60. Heeee sebetulnya rada2 takut mo koment entar diteriakin " DIEEMMM"

    Heeee wajahnya meskipun kusut tetap aja ada guratan manisnya (ngerayu biar ngak dibentak "diam")

    Meskipun rada2 mumettt..met..met... ingat satu hal, jangan lupa makan, jika sakit tugasnya tentu ngak bakalan selesai (saran seorang teman aja :lol: ) sukses untuk tugasnya, yakin pasti bisa

    ReplyDelete
  61. Kak Una kok kaya lagi keramas ya?? ^_^

    ReplyDelete
  62. Nasib anak kuliahan ya gitu Na..... bikin tugas mulu... tapi ntar begitu masuk dunia kerja, pasti akan lebih pusing lagi, aku juga mau tidur ah Na, ikutan kamu, bahan presentasiku juga belum jadi nih, padahal harus segera dikomplitkan karena mau dipaparkan di meeting besok. huft.

    semoga bangun tdr nanti, kamu bisa lebih fresh ya Na.... :-)

    ReplyDelete
  63. kunjungan balik,
    wah prnh tinggal d jogja jg toh,
    ayo2 ndang dkerjakan tgsnya biar cpt slsi, semangka :D

    ReplyDelete
  64. Wahakkakkka..Mb. Una iseng gokil bgt yah...stress2 juga masih sempet jepret2..he..he..Semoga tugas2nya cepet selesai yah..

    ReplyDelete
  65. @kawanlama95 Pakai aplikasi yang bisa bikin GIF. Banyak kok x)

    ReplyDelete
  66. @Mugniar Di Depok. Semester 5. Ekonomi, hihihi... Iya punya. Tapi sudah ga kubuka kok x)

    ReplyDelete
  67. @srrriii Muehehehe, makasihhh... Hahaha kebanyakan itu, belum kalau bolos x)

    ReplyDelete
  68. @dinneno Yeeeee akyu kan bukan semester akhir :D

    ReplyDelete
  69. @Budi Arnaya Muahahaha, rayuannya gak ngaruh. DIEMMM! Wkwkwk...
    Duh aku malah lupa makan :(

    ReplyDelete
  70. @alaika abdullah Hahaha iya, kuliah aja pusing begini apalagi kerja @_@

    ReplyDelete
  71. ya ampuun..... tugasnya berendeng jaya gitu
    smoga sukses yah. Aku jg di rumah dasteran mulu. wahahahhah

    ReplyDelete
  72. yaa amppunnn pantes itu ekpresinya begituu..
    tugasnya banyak bangeett,,
    yang semangat yaa unaaa^^

    ReplyDelete
  73. Siti Untje ...
    bikin gif yang gerak-gerak itu gimana sssiihhh ...
    ajarim Om mu ini dooonngg ...

    salam saya

    ReplyDelete
  74. *tos dulu sesama mahasiswa korban tugas* XD

    ReplyDelete
  75. eaaa menjelang UAS harusnya ga ada tugas kan yaa, biar kita bisa fokus belajar untuk UASnya, tapi ini malah tugasnya makin banyak -___-

    ReplyDelete
  76. Mampir di blog tetangga liat komentarnya tentang diary jadi mampir kesini untuk meluruskan, meskipun tulisannya jelek, namanya diary kan komsunsi pribadi.
    Setuju dengan komentar yang pertama, ekspresinya kurang
    "Mana Ekspresinya?" Ucapku sambil Menirukan iklan yang sempat di muat beberapa waktu yang lalu

    ReplyDelete
  77. @biluping Maksudnya apa? Emang aku pernah komentar apa?

    ReplyDelete
  78. @nh18 Aku ngga tau caranya kalau di window -_-"

    ReplyDelete
  79. aduuuh una, engkau sudah membuat kutu2 dirambutmu terbangun... hihihi... piss ah una...

    ReplyDelete
  80. dirapikan aja rambutnya biar lurus ato reabonding

    ReplyDelete
  81. Harusnya gifnya jangan bermuka datar gitu una, ditambah ekspresi teriak atau mau mencium gitu hehehe pasti lebih gokil :P Tapi sukses selalu deh ^_^

    ReplyDelete
  82. una klo pusing kayanya bisa makan orang yg ada disebelahnya tapi aku rasa emang itu bukan perasaan pusing :p@Untje van Wiebs

    ReplyDelete
  83. HUAHAHAA, komen telat. una, kocakkk. Iyatuh coba ekspresinya ada. mana ekspresinya mana ekspresinyaaaa una

    ReplyDelete
  84. wkwkwkwk stress kenape gan slow aja :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!