Plushstories: Kiriman Kado Kambing

Maaf, lagi-lagi aku masih malas nulis. So, aku bikin cerita boneka lagi aja ya. Aku memakai term kambing biar judulnya K-K-K gitu. Padahal sih domba sama kambing agak beda. Ah tapi mirip ah :p
Lagi-lagi full of pics. Gomennasai~

Di suatu pagi yang cerah, terdengar ketukan pintu.

Tapi kucari tidak ada orang di sana. Namun, ada sebuah bungkusan domba. Bagaimana sebuah domba dalam plastik bisa mengetuk pintu?
Domba di plastik dengan surat di atasnya.
Aku baca surat itu...
Ternyata dari si Aji. Tanda tangannya bagus juga...
Sementara itu Shirley dan Shaun masih nglekar. Aku bangunin lah mereka.
"Shir, ada teman baru... Kenalan gih." Sementara itu si Shaun susah bangun karena kakinya diiket. Entah siapa yang ngiket. Shirley mungkin iseng.
Dibuka sik iketan kaki Shaun.
Shirley pun keluar kamar diikuti si Shaun. Susyahhh boo bikin si Shaun berdiri -,-
Tiga domba itu pun berkumpul.
Dua kepik baru juga ikut berkenalan. Hehe, belum nemu nama yang bagus nih. :) Kakinya Mbak Lisss! Mengganggu!

Kemarin ada yang rikues emotikon a la saya merem melek. Tak bikin nih... *keliatan gak punya kerjaan*
Awas kalau sampe yang rikues gak liat. Huft... Capekkk tauuu bikinnya~ *boong*

Segitoe doeloe sadja ja, saja Untje van Wiebs maoe ke Soerabaia dan Toeban. Saja djuga tidak tahoe, maoe apa di sana. Sepertinja saja haroes ganti nama blog saja djadi Tjorat-Tjoret Untje.

93 comments:

  1. weew dapat peliharaan baru lagi nih ceritanya, ayoo dirawat baik2 kambingnya eehh dombanya :D

    ReplyDelete
  2. hahaha...sebentar lagi Una bakalan bikin penitipan khusus kambing dan domba .....

    senangnya ya Una , begitu banyak sahabat yg ikut merayakan ultah Una ...
    salam

    ReplyDelete
  3. makin ra cetho si Una iki, haduh merem melek liat postingan ini :D

    17 th? sisanya?

    ReplyDelete
  4. @ Mbak Diah: Hihi iyaaa pasti dirawat. *brb ngelempar shirley*

    @ Bunda Lily: Jiahaha, iya kayaknya Bun. Alhamdulillah, meskipun kebanyakan sahabatnya domba :D

    @ Mas Yan: Masih 17 ya aku, rasah protes :P

    ReplyDelete
  5. hahahha.. jadi pengen ikutan request juga.. terima request-an yee Na?? sek sek, dhe liat emot di YM dulu.. *LOL :))

    ReplyDelete
  6. wkakakakakak~
    si shaun ma shirley dpt konco anyar~

    ReplyDelete
  7. @ Mbak Dhe: Waduhhh, boleh boleh. Tapi, wani piro? Wkwkwk...

    @ Jiah: Hooh nih, makin kayak kebun binatang rumahku...

    ReplyDelete
  8. Memang deh si Una kalo bikin plus stori idenya adda ajjah ^^

    ReplyDelete
  9. Hehe ini gak ada kerjaan soale mbak :D

    ReplyDelete
  10. ahahahaha... lagi2 kau bikin ulah, na...

    udah sono prepare :P
    Jangan lupa oleh2nya yak naaaa, pokoknya harus! awas z klo ga bawa oleh2! :P

    ReplyDelete
  11. Oleh-olehnya baju kotor~ wkwk...

    Ulah apa ya?

    ReplyDelete
  12. ga mauuu, pokoknya oleh2 batik dan kue2 ya na, wkwkwk :P

    ulah bikin gambar gif lagi, tu merupakan ulah mu yg paling fatal menurutku, ahahahha :D :P

    ReplyDelete
  13. Hualaaa batik di rumahku banyak. Nanti kalau ultah tak kasih. *masih lama ultahnya wleee mbak nur*

    Hahaha... merusak nama baik itu gifnya :D

    ReplyDelete
  14. hahahahahaha, sumpah NA.
    gw paling ngakak kalau baca plushstories mu
    ada2 aja kerjaan kamu.
    btw, meski telat
    Selame ulang Tahun, ya.
    Semoga blognya makin bersemi. hehe

    ReplyDelete
  15. Jangan ngakak sendirian mas :p
    Dikirain orgil loh.
    Terimakasih yaaa mas, amin amin :D

    ReplyDelete
  16. ini bikinnya sambil nunggu waktu utk berangkat ke Srby ya Na? hehee... adddaaaaaaa aja ide anak satu ini ya? hihi...

    btw, baru 17 ya Na? muda banget.... hehe.

    tuh yang baru dateng (dombanya) siapa namanya Na?

    ReplyDelete
  17. Iyaaa hihi, sejam lagi ke airport.
    Sekarang belum packing.

    Hm, 17 ga ya~ :D :D

    Shirley. Tapi mau kunamain lain ah, cuma belum nemu~

    ReplyDelete
  18. wakakakak... aya aya wae idenya mba una ini.. kreatip kek selotip...hehehe

    ReplyDelete
  19. Jiahhh dibilang kayak selotip. Thanks yaaa...

    ReplyDelete
  20. hhahaha..lucu2..peliharaan nya bisa berkembang biak dengan baik :D

    salam kenal yah :)

    ReplyDelete
  21. Amiin, semoga pakannya selalu cukup.
    Salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  22. itu rumah ato toko boneka sih ?(tanda tanya segede pintu)

    ReplyDelete
  23. Yeeee dapat hadiah si Shaun nih,,ehh fotonya gak capek tuh kedip² hehehe

    ReplyDelete
  24. kok aku gak kok kirimi tho un...
    lumayan daripada citra dolanan wedus tenanan terus...

    ReplyDelete
  25. @ Mas Sofyan: Wkwk, mataku capek sihhh, udah merah nih hihi...

    @ Om Eko: Lah malah apik no, wedhus asli om...

    ReplyDelete
  26. Banyak juga ya boneka dombanya :D
    Wah, kalo ponakan saya lihat pasti jadi pengen :D
    Happy b'day ya, wish U all the best :)

    ReplyDelete
  27. @ Mas Zippy: Ponakannya suruh liat aja mas, biar minta beliin sama omnya :p

    ReplyDelete
  28. yang merem melek kok keliatan kurusan ya.... asli ato permainan kamera nih....

    *gak liat kambingnya*
    *Tersepona merek-meleknya*

    ReplyDelete
  29. Hahaha efek perspektif, tangan kananku di depan soalnya.
    Waduw jadi malu ada yang terpesona sama akyuuu... :P

    ReplyDelete
  30. eh udah ganti nama ternyata...mmm,keren
    postingan gif merem meleknya juga kerenn
    lanjutkan mbak una,,,,,

    ReplyDelete
  31. Iyaaaa duh dibilang keren jadi malyuuu...

    ReplyDelete
  32. Keluarga mbak una semakin besar.. Ehmmm...
    Harus rajin2 dirawat ya mbak bonekanya :D

    Ngomong2... ngakak tuh liat photo yang paling bawah :D

    ReplyDelete
  33. Alhamdulillah, anggotanya makin banyak.
    Wadaww mukaku jangan diliat terus ya :p

    ReplyDelete
  34. lumayan na, tahun depan udah cukup usia tuh buat dikorbanin...

    invest... invest..

    ReplyDelete
  35. Shirley kan cewekk yeeee gabisa buat kurban...

    ReplyDelete
  36. alamak si Una ... katanya dah gak mau bikin plushstories? piyee? hehe..

    abis Ultah ganti nama jd Untje nih? hihihi

    ReplyDelete
  37. yg kyk begini sya suka nich....:-D
    soalnya bacanya cpat selesai...:-D
    btw namanya ganti ya...jadi blasteran Belanda gtu...
    ok..sukses slalu ya !

    ReplyDelete
  38. Una..
    Wah blognya tambah asyik nie...

    hihiii..

    sering2 aja deh posting gini,.


    eh boleh request gif?

    aku mau gif kaki yang kejet2 kayak kesetrum itu.ahahahahahah

    ReplyDelete
  39. ahahhaha,, dombanya lucu2,, :D

    ReplyDelete
  40. Keliatan pasrah amat tuh gambar gifnya, aku request lagi gaya yg lain boleh gak? *kena jitak* coba una pake kaca mata hitam, abis itu diangkat2 gitu kaca matanya ~(^_^)~

    ReplyDelete
  41. Kedipan matamu menarik becakk...eh, salah..hati. wkwkwkkkk

    ReplyDelete
  42. @ Mas Nuel: Percaya ga? Wkwk...

    @ Mbak Thia: Yaaaa orang itu berubah setiap saat. Kemarin bilang apa sekarang ngelakuin apa wkwk, *ngeles*

    @ bensdoing: Yoi sekarang jadi tanteh tanteh nederland...

    ReplyDelete
  43. @ Mas Rian: Jiah, masa posting gini mulu, sayah kan pengen juga bisa nulis cerpen kayak Mas Rian. Btw, itu emotikon kayak gimana? Ga pernah tau...

    @ rama88: Saya juga...

    @ Basith: Wah itu mah mahalan propertinya... Ga punya euy kacamata ireng...

    @ Mbak Riri: Jieee ngaku aja menarik hati :p

    ReplyDelete
  44. Una..tadi siang aku liat boneka kambing berjejer rapi di TOKO BUKU..langsung inget sama kamu deh..semoga Una ga identik dengan boneka ini deh :D
    hihihi...ternak kambingnya ga nyusahin ya Un, justru menyenangkan..:)

    ReplyDelete
  45. Haaaa di manaaaa? Tell me tell me...
    Hahaha kalo kambing beneran baru nyusahin :D

    ReplyDelete
  46. lucu banget, apalagi ngeliat kamu kedip kedip gitu... hahaha

    ReplyDelete
  47. hahaha selalu aja bikin ngakak nih Una, aku juga mau rekuis emoticon marahnya una dong :-D

    ReplyDelete
  48. penggemar boneka rupanya.
    gmn cara bikin emotikon kayak gitu, Una?

    ReplyDelete
  49. ahahahahahaha 17 o_O yang bener ajaaaaa =D
    ehh unaaa~ unaaa~
    rikues dong, emoticon yang ketawa manis itu ;))
    ---> ;))

    ya ya ya

    ReplyDelete
  50. lupaa ngomentarin kisah bonekanya =D

    unyuu unyuuu =))

    ReplyDelete
  51. Wattaaaaw... unce aku padamu :)

    Kalo masuk sini pasti ada aja yg bikin ngakak, heehe.. aku dong punya domba 1 biji, si shaund. lucu dia, kalau aku tatap lama2 kok malah mirip kamu yah unce. heheheheh, shaund dn unce kan identik, mana rambutnya seksi lagi #mintareceh

    ReplyDelete
  52. Selamat pagi sahabat tercinta.
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda . Semoga hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga membawa kabar gembira bahwa anda menerima tali asih dari Komandan BlogCamp Group karena anda menjadi salah satu pemenang Kuis Bintang Bulan Desember di BlogCamp.

    Pengumuman pemenangnya dapat di cek di http://abdulcholik.com/2011/12/08/novel-bintang-timur
    Saya ucapkan selamat atas keberhasilan anda.
    Silahkan segera mengirimkan nama dan alamat lengkap agar tali asih dapat segera saya kirim.
    Terima kasih.
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  53. itu beneran domba lho mbak una, bukan kambing hihihihihi

    ReplyDelete
  54. ahaha..kamu emang kreatif sangat dah...wah jd banyak binatang di rumah kamu ya unt...

    ReplyDelete
  55. hahaha lucu gif merem meleknya.. kamu imut banget si unaaa *peluk*

    ReplyDelete
  56. kepiknya lucuuu, na. apalagi yang pink. XD

    kasih nama yang unik yaaaa... :D

    btw, ke sby mau ngapain? hehe

    ReplyDelete
  57. walah,,,kambingnya byk amat hehehhe rameeee :D

    kocak liat emotnya mba :))

    ReplyDelete
  58. lucu bgt sih.. bikin crita boneka gt.. kek anakku ajah.. hihihi..

    ReplyDelete
  59. serasa merem-melek karena aku ... eh salah :P

    ReplyDelete
  60. Hoalaah...kecian si Shaun kakinya teriket..

    ReplyDelete
  61. Un-un,.. selamat ulang tahun. welcome to twenty world :D

    ReplyDelete
  62. Dear Siti Untje ...
    Selama ulang tahun yaaa ...

    Itu komik foto kambingnya... lucu juga

    (apa lagi emoticonnya)(kedip-kedip juga)

    salam saya Siti Untje

    ReplyDelete
  63. lutju sekaliy ini non poenja tjeritah, djangan-djangan ketoelaran itoe sama si koendiandjiangsiahkoen kah?

    kemarin saia oedah itoe ngoetjapin selamat oeltah, djadi ini kaliy tida perloe lagiy saia oetjapin selamat oeltah karena memang tempo hari soedah itoe saia oetjapkan selamat oeltah boeat si enon iniy djadi tida perloe perloe lagiy saia oetjapin selamat oeltah karena memang tempo hari soedah itoe saia oetjapkan selamat oeltah boeat si enon iniy djadi tida perloe perloe lagiy saia oetjapin selamat oeltah karena memang tempo hari soedah itoe saia oetjapkan selamat oeltah boeat si enon iniy...

    ReplyDelete
  64. haha emo merem meleknya itu lho. hihih..seger liat yg lucu2 gini.

    ReplyDelete
  65. Unaaa,,, where are you ?
    koq ngilang nih anak...

    Request plushstories : bikin cerita Shaun dan Shirley lagi ngaji dunk,,, Ustadzahnya kamyu...kan asyik tuh rada2 berbau spiritualis gituh. Please....!

    Lagi melancong ya ?

    ReplyDelete
  66. Ahahaaha, masa iya baru ultah ke 17??? Masih kecil yak.

    Mampir ke Madiun ayuk :)

    ReplyDelete
  67. @ Mbak Maya: Udah pernahhh yang itu. Ada di beberapa postingan sebelumnya.

    @ Mbak Syam: Jiahhh, gak mau ngasih receh ah. Saya disama-samain sama kambinggg!!!

    @ Pakde Cholik: Nuwun pakde. Sudah diterima hadiahnya wkwk.

    ReplyDelete
  68. @ Mas Asudomo: Meh podo mas...

    @ Mbak Pu: Iya nih, kurang macan aja.

    @ Gogo: Hehehe, saya memang imut~

    ReplyDelete
  69. @ Mbak Ila: Hihi saya lebih lucuuu. Ada dehh :D :D

    @ Mbak Icha: Yuhuuu~ semoga nambah banyak...

    @ covalimawati: Hehe, thanks...

    ReplyDelete
  70. @ Om Omman: Nggak lahhh...

    @ Mbak Orin: Jiahaha...

    @ Mbak Amel: Twenty? Gak kok yeiyyy...

    ReplyDelete
  71. @ Om NH: Nuwunnn... hihihi...

    @ Mas 21inchs: Sudah baca berulang-ulang tetep gak dong. Apa itu koendiandjiangsiahkoen???

    @ Mbak Fanny: Jiahhh, kayak minum es ya mbak?

    ReplyDelete
  72. @ Mas Haris: Saya di syiniii kok mas...
    Ustadzahnya akyu? Ah itu sih mas haris pengen liat mukakuuu kannn, hayoooo :P Iya tapi sudah pulang. :D

    @ Mbak Taryy: Hahaha, percaya ga mbak? Hihi udah pulang jeee ke Jakarta :D :D

    ReplyDelete
  73. Una, namamu sekarang *Untje van Wiebs*
    nama baru or baru nama ...

    ReplyDelete
  74. met ultah ya ... walau agak telat ... moga sukses selalu

    bagi dong keripik tempenya :)

    ReplyDelete
  75. Una, gimana cara ndapetin kado boneka beruntung begini selain lagi ultah?
    cuma bisa mengiri ngeliat Una yang ngaku lagi ga ada kerjaan tapi kok KREATIF postingannya. suka saya :D

    ReplyDelete
  76. punya peliharanan segitu banyak, susah gak ngurusnya ? :D

    Selamat bertambah umur Una, maapkeun kalo ucapannya telat ...

    ReplyDelete
  77. @ Mbak Ely: Terimakasih ^^

    @ Mbak Nique: Hihihi makasih lho sudah suka aku :p

    @ Mbak Dey: Alhamdulillah mereka makannya ga minta macem-macem, sukanya bigmac aja :D

    ReplyDelete
  78. Naaaaaaah ini dia, keluarga boneka yang bahagia.... ^__^

    ReplyDelete
  79. hahahaha... matur nuwun Una requestku diturutin ya

    ReplyDelete
  80. Jiahaha ini juga bikin soale iseng...

    ReplyDelete
  81. Hehehe kreatifff.

    Shaun kasian amith tu kakinya sopo sing ngiket????

    ReplyDelete
  82. Aku. :D
    Wkwk pake nyalah-nyalahin Shirley :D

    ReplyDelete
  83. Una ... tuh, anakku balik sini lagi. Dia ngefans berat sama Shirley ... eh tulisan kamu :D

    ReplyDelete
  84. Nimas Ayu TitisariMarch 2, 2012 at 6:12 PM

    aji tu siapa e mbak?

    ReplyDelete
  85. waah imut imut bonekanya :D

    visitor baru nih , hehee :)

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!
Komen sakkarepmu, sak enakmu, dan sak udelmu!
Dan, maaf, komen berbau promosi akan kuhapus. Thanks!