Capek Ketawa + Testing .gif

Kenapa teman sekelasku itu seperti Aji dan Kartika, apa-apa bisa diketawain dan melihat mereka tertawa malah tambah bikin ketawa. Sore ini, kami ada kelas Ekonomi Sumber Daya Manusia (Tahu nggak? Kalo nggak, sama lah sama aku.), si Kartika bukannya mendengarkan yang presentasi malah asik ngemil, si Aji serius mendengarkan, aku ya setengah-setengah. Setengah pengen pulang... Eh kok ya tiba-tiba si Kartika nunjukin fotoku di bebe-nya ke Aji.

Ini nih fotoku.


Btw, gerak nggak?
Eh udah gitu si Aji ngikutin gayaku. Nggak tahu kenapa, ujug-ujug aku ketawa sendiri. Mereka juga ketawa. Ngeliat mereka ketawa, aku tambah ingin ketawa. Mana sekelas isinya cuma sembilan orang, ketawa pasti ketahuan. Akhirnya dengan susah payah ngempet sambil muka nunduk di meja. Mau ngangkat kepala eh liat mereka ketawa lagi, tambah pengen ketawa. Capek...

Aku bilang sama temanku, "Gue ketawanya karena, kok gue gobl*k banget ya bikin .gif kayak begitu."
Kata Aji, "Iya lo emang gobl*k."
Kataku, "Udah gitu gue kirim ke Kartika pulak."

Foto .gif-ku gerak-gerak kan? Tebak aku ngapain?
Itu aku ngikutin emotikon Yahoo! Messenger yang ketawa ngakak itu loh.
Tapi kok hasilnya nggak kayak ketawa. Malah menyeramkan begitu. Oke lah kalau begitu, cuma pengen tes pasang .gif. Huehehe...

63 comments:

  1. Iya beneran gerak..wah, klo nyata cape juga tuh..hehe.
    Salam kenal ya.

    ReplyDelete
  2. wekekeada2 aja dirimu, na. :p

    eh ya, Una, aq malah ketawa abis baca postingan lamamu di MP. ;p yang universitas gajah islam. salam buat simbah yaahh... hihii...

    ReplyDelete
  3. Ada-ada aja Una ini... sering iseng ya na?

    ReplyDelete
  4. (~_~ dibuat emoticon blog aja mbak :D

    ReplyDelete
  5. @ Mbak Ila: Huahaha komenmu masuk spam mbak. Alhamdulillah kalau ketawa, bayar sini :P

    ReplyDelete
  6. iya na, ekspresi ngakakmu kurang tuh.... kalo ngakaknya ym kelihatan banget sepenuh jiwa ngakaknya...
    gif mu malah jadi serem di liat malam2 gini -___-a

    selanjutnya bikin yang ngikutin emoticon yahoo yang ini aja na ~x(
    efek rambutmu pasti ngena banget....qeqeqeqe......

    ReplyDelete
  7. Iya nih mataku kurang berbicara. *halah.
    Enakkk ajaaa. *langsung mraktekin emotnya di chat*
    Wooooo~

    ReplyDelete
  8. wong edan kie.
    ndak capek mbak?
    hahahahahh..

    tapi masih blum perfect tuh, masih ada cahaya2 gimana gitu......

    ReplyDelete
  9. Iyaaaa fotonya pake komputer trus cahayane beda antara dua foto.

    Sopo sing edan? :p

    ReplyDelete
  10. Ha,,,,x99

    Murah senyum terus. Mantaps Mba. Apalagi dapat membuat orang tersenyum.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  11. hwahaha..kalau saya gag berhenti ketawa mbak..
    hehe :D

    ReplyDelete
  12. hwahaha..kalau saya gag berhenti ketawa mbak..
    hehe :D

    ReplyDelete
  13. hihi

    saya juga ikutan mangap2 waktu baca ini hahaha XD

    ReplyDelete
  14. kirain kamu lagi senam mulut Na, hahahahaahah :p

    ReplyDelete
  15. eh enggak kayak ngakak. lebih mirip kayak orang lagi ngunyah sesuatu. haahahaha

    ReplyDelete
  16. ngakaknya mekso,,,
    hahahaha...
    tapi dah keren mb' :-D

    ReplyDelete
  17. hahahaha.., lucu+serem, klau malam2 lihat foto.gif anda aku jadi takut.. #penakut :D

    ReplyDelete
  18. @ Mas Bayu: Ahaha...

    @ Soca: Jiahhh...

    @ Rana: Wataw hororrr...

    ReplyDelete
  19. @ Mbak Dhe: Hahaha lebih mirip senam mulut ya :)

    @ Mbak Maya: :p

    @ Mas Nuel: Hahaha... ketawa gagal ini -,-

    ReplyDelete
  20. @ Jiah: Saya memang keren Jiah :P

    @ Chilvi: Hehe...

    @ Herry: Aku juga liat mukaku sendiri takut :))

    ReplyDelete
  21. wah ketawanya bikin aku silau na :D

    ReplyDelete
  22. gokilllhahaha lucu juga...coba yg emoticon melet, guling2 dong.

    ReplyDelete
  23. yo wis ngakak aja trus deh Un.. kalau nanti kram rahang, segera hubungi tambal ban terdekat hehehe

    ReplyDelete
  24. @ Asep: Emang mukaku menyilaukan ya?

    @ Mbak Fanny: Guling2 susah ahaha, ini mau bikin emotikon cium. Tapi modelnya temenku ahahaha...

    @ Mas Lozz: Gyakakaka, sip sip. Kowe buka tambal ban tho mas? Nanti hubungi mas ajah hehehe

    ReplyDelete
  25. Una itu gimana sih pasang foto seperti itu di blog. aku udah bikin gif-nya di komputer ternyata bergerak. eh, pas aku pasang ke blog ternyata gak gerak. gimana caranya ? >.<

    ReplyDelete
  26. Jangan dikecilin, tetep di original size.
    Kalau dikecilin jadi small atau medium gak gerak. Di tempatku sih gitu.

    ReplyDelete
  27. huahahhahaa...ngakakkk liat ekpresi mukany mba..:D luccuuuuuuu

    ReplyDelete
  28. kok bisa masuk spam ya? errr... aneh... @_@

    ReplyDelete
  29. Oh... oh... ada giveaway lagi ya? Wah, aku ketinggalan banyak nih... setelah hiatus 2 minggu hikss...

    Una... aku dah balik lagi nih. Kangen gak denganku? hahaha #GR

    ReplyDelete
  30. Sorrry.... komentarnya salah tempat. Harusnya komen di atas utk Cinta Itu... hehehe #jadimalu

    Eh, ketawamu lucu... gak capek? :p

    ReplyDelete
  31. what a fun picture. Thanks for sharing, visit my blog sometimes =)

    ReplyDelete
  32. @ Mbak Naya: Ahaha, jadi malu dibilang lucu :p

    @ Mbak Ila: Hihi gatau tuhhh~

    @ Mbak Reni: Oalahhh hihi pantesss. Kayaknya mbak ga posting akhir-akhir ini. Capek nih mbak, rahangnyaaa aaa...

    @ just tututiny: Oke...

    ReplyDelete
  33. Beneran pengen ketawa mulu liat gfnya. kwkwkw

    ReplyDelete
  34. @ Mas Elek: Mbuh juga...

    @ Mas Riu: Waaa mukaku jangan diliat-liat dong :p

    ReplyDelete
  35. Konon terapi ketawa bisa awet muda loh unaaa

    ReplyDelete
  36. Hihihi iya kah? Semoga saya awet muda ya mbak hihi

    ReplyDelete
  37. Sansoyo suwe sansoyo kenthiiirrr....

    Ha,,ha,,
    Ndeloki guyumu pingin ngowal-awul rambutmu

    ReplyDelete
  38. *tepokh jidath*
    Aja-aja ada si UnUn inih... Hahaha.. Klo gitu request dong bikin .gif emotikon yang ketawa guling-guling.. Bisa gak? :)
    Eh omong2 itu bikinnya emang gimana ya? Jadi pengen ikutan wahaha

    ReplyDelete
  39. Hahaha, koyo kowe ra kenthir wae mas :p

    Wis owal-awul kok tanpa diowal-awul ahaha :DD

    ReplyDelete
  40. @ Mbak Anies: Ahaha aku pake GIFfun, kalau windows katanya pake photoscape juga bisa.
    Hahaha kalau guling2 ntar yang ngeliat ikutan ketawa guling2 ahahaha. Ayo bikin mbakkk~

    ReplyDelete
  41. iya tuh emoticon-nya kayak belajar 'mangap" gitu sih hehehe :)
    BTW, keren koq Una,..saya malah terkesima sama wajahmu :D

    ReplyDelete
  42. Waaa wajahku kenapa? Cantik ya? *uhuk*

    ReplyDelete
  43. wah kak una hebat,,,gimana sih buat gif kyk g2,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  44. Pake photoscape Gun :)
    Aku pake GIFfun sih../

    ReplyDelete
  45. ngguyune kok medeni men un..?
    mbok aku gaweke tho..

    ReplyDelete
  46. Iya bergerak, mangap2 gitu, kok bisa ya, pake tekhnika apaan ya?

    ReplyDelete
  47. Unaaaa, pegel gak tuh ketawa terus kok gak selsai2 :)

    ReplyDelete
  48. Hahahahaaaaa.....

    Aku mau dong emoticonnya Una.. wkwkwkwk..

    aku yo nggak ngerti cara bikin2 beginian.. hihihi... *gaptek pwol*

    ReplyDelete
  49. ngahahahahahahah gak tau kenapa jadi ngakak ngeliatnyah .. maap ya mbak xD

    ReplyDelete
  50. huaaaa gifay keren tuh..edit pakai apa mba una ?

    ReplyDelete
  51. Nyiahahahaha.. .gif nya kocak banget una :D

    ReplyDelete
  52. Saya pengen ih, bikin gambar gif macam itu, tapi gimana caranya.... :(

    ReplyDelete
  53. Pakai GIFfun kalau di Mac, photoscape juga bisa. :D

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!