Award Berantai: Your Blog Makes Us Smile

Aku baru sadar aku melanggar janjiku sendiri untuk satu hari satu posting dalam bulan ini. Aku lihat di dropdown archive desember kalau postingan sampai tanggal 29 Desember, hanya 28. Berarti aku skip satu hari tidak posting, huhuhu... oke stop.

Seminggu yang lalu aku mendapatkan award berantai dari Mbak Maya, katanya sih karena blog ini sungguh membuatnya tersenyum. Mosookkkk sih mbak? Hehehe, terimakasih banyak... Dan setelah menerimanya pun, masih harus menjawab lima pertanyaan. Okeee, check this out. :)


Award Berantai: Your Blog Makes Us Smile
1. Siapa guru favoritmu?
Sri Edi Swasono donggg! Ganteng, tinggi, kharismatis, berwawasan luas. Kalau dia ngomong pasti mata akan selalu tertuju padanya. Sayang umurnya sudah 71 tahun. Sudah punya istri. Sudah punya menantu. *trus?* Aku menyesal aku pernah bolos kelas dia dua kali di awal semester. Waktu aku masuk di minggu ketiga, aku tahu aku tidak akan membolos lagi. Ah, aku sangat terpesona...

2. Apa makanan yang kamu sukai? Makanan yang tak kamu sukai?
Walah, aku bingung untuk menjawabnya. Yang aku suka, indomie rebus, sayur lodeh dengan baceman tahu, tempe, dan ayam, sayur bayam dengan perkedel, whopper-nya burger king, bigmac-nya McDonald's, empal gentong, soto sulung, lemper ayam, bakpia keju yang pabriknya di glagahsari, ceri yang dicelup maraschino syrup, cokelat rasa ceri, hmmm... ini sih kayaknya nggak selesai-selesai. Yang tak aku sukai, iga bakar, garang-garang asem, pecel sumsum tulang belakang, pokoknya yang bersantan parah dan tampilannya njijiki...

3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
Walah (lagi), ini sih banyak banget. Yang terakhir mungkin, nahan ketawa ngakak nggak berhenti-berhenti di kelas ekonomi sumber daya manusia gara-gara liat foto GIF-ku sendiri di telepon genggam temanku. Kenapa coba aku geli sendiri, jelas-jelas fotoku sendiri. Lagi mangap-mangap yang maksudnya ketawa ala emotikon YM itu loh. Hmmm... Eh, itu berkesan kan? :D

4. Siapa cinta pertamamu?
Mbuh sopo... Ra ngerti.

5. Who is your best friend?
Hehehe, ini sih nggak cuma satu. Ada banyak! Shaun, Shirley, Shirloy, Kepika, Kepiko, George, Bambang, Erna, Linda, Teddy, Agus. *eh* Kalau nggak tahu mereka bisa klik tab plushstories. Kalau yang teman manusia, nggak mau nyebutin ah, takut ada yang lupa kesebut. Hihihi... ^^

Horeeee, selesai. Nah selanjutnya aku akan memberikan award ini ke lima teman blogger yang blognya membuatku tersenyum. ^^
♥ Aji Jayanti
♥ Alaika Abdullah
♥ Ila Rizky Nidiana
Baha Andes
♥ Dhenok Habibie

Terimakasihhh... bagi yang namanya tertera di atas, silahkan diterima awardnya. :D
Oke thanks byeee...
Dan ada bonus foto. Beberapa minggu lalu, aku membaca postingan Mbak Nchie mengenai Post-It. Dan di foto di bawah ini adalah salah satu fungsi Post-It bagiku ^^ Oh iya sebenarnya sudah diupload di photoblog-ku, tapi fotonya beda kok. :)

♥♥♥

94 comments:

  1. wkwkwkkwwkk
    itu list makanan yang disuka kurang kak...
    Knapa ga suka iga bakar padahal enak loh,,
    :p


    1 hari satu post, pernah aku tembuh d bulan juli 2010. Sehabis itu sering hiatus lagi,, hhaha. Klo lagi liburan biasanya rajin post.

    ReplyDelete
  2. list makanannya bunayakkk bangettt hihihi

    ReplyDelete
  3. oalaahh.. ternyata mbak Una juga penganut rezim satu hari satu post, pantess banyak banget postingannya yang ketinggalan. -_-"

    ReplyDelete
  4. kakinya shaun kok mirip kaki kursinya ya wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. cinta pertamanya siapa tuhh ?
    kok gak dikasih tau :p

    ReplyDelete
  6. Keren bs posting setiap hari. Una nulisnya spontan ya? kalo aku banyak mikirnya :( :(

    ReplyDelete
  7. Ayo jangan kalah ama mbak puteri dong yg bisa tiap hari posting saat bulan ramadhan kemaren.
    Tp aku salut ama kalian temen2 blogger. Meski baru ngeblog, tapi udh bs posting byk tulisan. Lha aku, ngeblog dr th 2006, total postingan baru 80 hehe
    Semangatttt

    ReplyDelete
  8. emang kalo pak guru nya masih lajang mbak una mw daftar ya,

    ReplyDelete
  9. selamat atas awardnya

    kalau lihat boneka di atas, pasti ingat domba domba di dekat sungai , yg nggak masalah masih tetap merumput meskipun salju tebal turun di sana :)

    ReplyDelete
  10. Selamat telah mendapat award. SElamat juga untuk berbagi award.

    ReplyDelete
  11. haduh Untje... jadi malu deh, niatan akhir tahun ini mau full sebulan posting, ternyata jumlahnya masih jauh dari setengahnya. tapi emang bener ko, blog ini always make me smile

    ReplyDelete
  12. skip satu ari dong itu mah udah bagus na....
    punyaku dah jarang banget ngepost, isikan postingan dong. :))


    makasih ewednya yooo tak gondol bawa blik. :)

    ReplyDelete
  13. wkwkwk ... itu temennya gak ada yang manusia ya, hehe ternyata sedikit sama kaya temen saya , wew ;)

    ReplyDelete
  14. @tito Heyziputra Hahaha, kalau banyak nanti jadi satu buku. Iga bakar warnanya njijiki...

    ReplyDelete
  15. @:: Selvia C'Misfil :: Wahaha aku sendiri gatau cinta pertamaku siapa hmm...

    ReplyDelete
  16. @Nufus Spontan, tapi idenya sudah terpikirkan sebelumnya. :)

    ReplyDelete
  17. @Nia Angga Wuuuu, ahahaha... Oke, *gamau kalah sama Mbak Pu*
    Ayo ngeblog mbak :P

    ReplyDelete
  18. @Ely Meyer Dia tetep merumput, soalnya nggak bisa telp mcdonalds :D

    ReplyDelete
  19. @@yankmira Wihihi, makasih lho. Ayo semangat ngeblog. :)

    ReplyDelete
  20. @Baha Andes Wahhh seneng banget Baha komennnn... ahahaha...

    Kene tak isinya.
    Tuh tak kasih award biar bisa posting :P

    ReplyDelete
  21. @Stupid monkey Sedikit sama kayak temen sampeyan? Maksudnya? :P

    ReplyDelete
  22. selamat atas awardnya, semoga makin sukses aja sob

    ReplyDelete
  23. Selamat buat Una atas Awardnya....semoga semakin membuat orang lain tersenyum amiiiin...

    ReplyDelete
  24. Wew, blognya kamu lumayan produktif na... sehati satu tulisaan. emang sih kl lg semangat2nya sehari aja bisa dua atau tiga tulisan :)

    ReplyDelete
  25. selamat kak dapat award, semoga sukses kak :)

    ReplyDelete
  26. Selamat menyambut tahun baru..ada bingkisan di rumahku, semoga berkenan

    ReplyDelete
  27. Semoga segala harapan di tahun 2012 dapat terwujud :)

    ReplyDelete
  28. 1 hari 1 postingan.. huwaaaa.. keren.. produktif bgt..
    aku setuju blog ini bikin aku tersenyum *nyengir*

    ReplyDelete
  29. mau donk dikasih awardnya hihi... ikutan nyengir juga ah, biar so.. akrab :D

    ReplyDelete
  30. Masak pengalaman itu berkesan sih na? Yang liat foto gif di hp temen tu..
    Perasaan biasa aja deh?
    Hehehe..
    Jangan marah!

    Eh Na.. Saya baru sadar kalo blognya Una .com!
    Hehehe..OOT ya!

    ReplyDelete
  31. Slamat awardnya, ya, teteh..
    Hayo, cinta pertamanya spa, tuh?
    Kok gag ditulis, sih, Teh :P?

    ReplyDelete
  32. @covalimawati Hihihi, kalau lagi ada ide bisa tapi kalo ga susah juga @_@

    ReplyDelete
  33. waduuww...PR mencuat, bakalan bertebaran di dunmay, hehe

    ReplyDelete
  34. garang-garang asem itu makanan kayak gimana Una hehe kok namanya mirip nama hewan "Garangan" hehehe

    ReplyDelete
  35. weleh... makanan kesukaanmu banyak banget Na..... hehe...
    Bener banget kok Na, banyak senyum tersungging saat membaca blogmu.... (awas jangan GR!!).

    aku sedang nongkrong di carwash, browsing dan lgsg main ke blogmu, ealah dapat award darimu Na.... senang banget donk pastinya.... tapi harus menjawab pertanyaan??? siapa takut? baiklah... segera dikerjakan sambil menunggu si abu selesai dicuci...

    thanks again ya Na.... :-)

    ReplyDelete
  36. Awas Una Gila??? Itu beneran tulisannya na? wkwkwkwk... *kabooor*

    ReplyDelete
  37. Wew...selamat ye dapet hdaiah di akhir tahun ^_^

    ReplyDelete
  38. Satu hari satu postingan? Wah, saya masih jauh banget tuh. baru bisa satu minggu satu posting. heheh...

    Selamat tahun baru, esok harus lebih baik. Insya Allah...

    ReplyDelete
  39. Keren ya awardnya ;)

    Okelah kalau begituuu...

    ReplyDelete
  40. @Untje van Wiebs Mba, mo tanya, ni.. Cara bikin tomborl 'REPLY' kayak gini gmana? Aku kok ndak nemu, ya, mba :'(

    ReplyDelete
  41. Wakakakk.. Aku bacanya belum kelar udah langsung ngakak liat si shirley. haha.. jadi pengen cubit boneka itu. abis lucuuu #eh ;p

    Na, yg prof edi itu, keren emang, na. Sumpah! aku aja naksir pas liat fotonya. hahaha.. kenalin dong, na. posting dong di blog foto aslinya. Berani kah una foto sama beliau? berani dong ya, kan katanya ngefans. Hihiii ;D

    Btw, kalo pecel sumsum tulang belakang itu yang kayak apa ya? :)) Di tegal ada yg sumsum tulang belakang, tapi pakenya campuran dage. Namanya glotak. Mungkin una pernah denger? Enak nek pedes, nek ga pedes aku ga doyan. Wekeke :D

    ReplyDelete
  42. eh, ini shaun ding ya? bedanya shaun ama shirley apaan ya? ;-? aq bukan penggemar kartun itu, haha.. jadi ga mudeng :p

    makasih awardnya ya, na. ntar aku simpen di blogku. mau aku terusin ke siapa ya? *mikir ndisek :D

    ReplyDelete
  43. wew..
    smoga kadi yg didapat bisa nambah semangat :)

    ReplyDelete
  44. Domba yang malang, diperalat empunya blog untuk difoto seperti itu :D

    ReplyDelete
  45. Selamat deh buat yang udah bawa award. :-)

    Selamat Tahun Baru 2011

    ReplyDelete
  46. wahh,dapat award juga nih,selamat...

    ReplyDelete
  47. iya blog kamu bikin aku tersenyum slalu pa lagi lihat foto mu yang gerak-gerak itu :) kretive jadi ciri khas banget

    ReplyDelete
  48. Tahu gak, blogmu itu..bonusnya yang bikin gak tahan :-)

    ReplyDelete
  49. @Sofyan Kayak apa ya... bentuknya enekin deh. Aku malah gatau garangan itu apa :D

    ReplyDelete
  50. @alaika abdullah Hahaha, masaaa sihh? *udah terlanjur geer duluan*

    ReplyDelete
  51. @Ila Rizky Nidiana Hihihi, aku lupaaa mau foto sama dia. Padahal udah bilang sama temenku mau foto mau foto.

    Dage apaan mbak?
    Sumsum tulang belakang disambelin gitu deh. Wlekkk... kolestorol tinggi...

    ReplyDelete
  52. hahahahahaha =D
    thank youuu unaaaaa udah diposting ;)
    cling~ cling~

    hah :o
    apaan tuh mbuh sopo di cinta pertamaa =D
    ahahahahaha

    ReplyDelete
  53. Wih, selamat yang dapet award... una hebat ^_^

    ReplyDelete
  54. ooh award ini awalnya dari una ya, aku dapat dari mbak Alaika :)

    ReplyDelete
  55. gapapa dombanya gile, asal jgn si punyanya gile :p

    ReplyDelete
  56. Euh, itu nama blogger yang dituju harusnya pake link dong, jangan lupa. :)

    ReplyDelete
  57. Keren dah aw 1 hari 1 postingan... Kapan yaaa bisa bgitu, 1 bln 1 postingan aja udah Alhamdulillah... Hehe.. Semangathh Unnnnn.....

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!