Ujian, Oh Ujian...

Aku nggak paham ya...
Kenapa kalau masa-masa ujian mendadak jam sembilan malam pun sudah ngantuk?
Padahal kalau nggak ujian, jam dua pagi masih internetan. Beberapa hari lalu juga baru tidur jam tiga pagi.
Tau ah...

Cuma renungan pendek sebelum ujian, wish me luck ya. :)

40 comments:

  1. Ujian,, loh ujian apaan nih mbak,,jam segini

    ReplyDelete
  2. Nanti jam 1 mas T___T Ujian ekonomi keu. negara~

    ReplyDelete
  3. Una - tidur jam tiga pagi?.
    ngapain ajaa?... ;)

    ku do'akan ujiannya dapet 100 :P

    ReplyDelete
  4. Semangat ya..una...Selamat Pesertanya Mbludak ni.. #mengamati

    ReplyDelete
  5. Semangat...sukses untuk ujiannya yaaa...itulah syndrome ujian, aku juga gitu kadang lebih parah lagi hehe..tapi enjoy aja..

    ReplyDelete
  6. Namanya ujian, jadi banyak godaannya ;)

    Semangat Una, ngopi dulu, hehe...

    ReplyDelete
  7. penyakit biasa itu mah

    sukses aja ujiannya :D

    ReplyDelete
  8. ngopi dulu biar ga ngantux...
    belajarnya di internet aja klo gitu, kan sama aja internetan to :p

    ReplyDelete
  9. ini di sebut renungan?? ga ada solusinya... -__-a
    ini mah curhat =))

    ReplyDelete
  10. SETUJU sama Miss U, ahahaha... Menohok tuh mba Una, wkwkwk...
    Timpuk balik mba si Miss U :D
    *aku ga ikut2an lho ya :P

    ReplyDelete
  11. Na - betoll kata Uchi n Shine diatas, klo mau merenung ini nih :
    http://ayahang30.wordpress.com/2011/10/29/bersama-nya/

    ReplyDelete
  12. saya malah kangen lho dg masa2 ujian

    ReplyDelete
  13. hihihmakanya belajar .
    jangan internetan ampe pagi hihi

    ReplyDelete
  14. amin, semangat Una! aku juga lagi UTS nih... :)

    ReplyDelete
  15. tuh artine sampean disuruh cepat istirahat.. dan nanti pangun pas selesai subuhan trus lanjut belajar.. biar fresh saat mengerjakan ujian

    ReplyDelete
  16. Ambil hikmahnya aja mbak. Siapa tahu dengan begitu bisa langsung istirahat dan besok paginya bisa bangun dalam keadaan fresh dan siap untuk ujian.

    ReplyDelete
  17. Selamat ujian ya... semoga hasilnya memuaskan :)

    ReplyDelete
  18. Ayo belajar... gak usah intip2 blog dulu, biar nilainya : Sempurna. hehehe

    ReplyDelete
  19. Kalau ujian sih bagusnya tidur jangan terlalu malam, tapi jangan lupa belajarnya. Harapannya sih biar besok waktu ujian fresh dan siap tempur. Pengalaman dulu, tetap saja pake sistem SKS belajarnya he... he...

    ReplyDelete
  20. saya lagi ngerjain skripsi,
    dan hampir tiap hari tidurnya baru jam 3..huhuhuhuh

    ReplyDelete
  21. tenang mbak, doaku menyertaimu #plak :D

    ReplyDelete
  22. berarti bagus juga ada ujian, bisa mengubah pola hidup seseorang ke arah yang baik haha.

    ReplyDelete
  23. curhat yang menohok
    moga sukses deh ujiannya hihi

    ReplyDelete
  24. tuh na, banyak yg ngedoain, ngedukung... makanya belajar jangan kebanyakan onlen bw nyari giveaway... xixixixi....

    ReplyDelete
  25. semester berapa mbak?

    kirain @_@ wanita karir

    ReplyDelete
  26. wahhh tuaan aku donk (-_-")

    #nyoooo, ngerobek-robek kertas.. plus 4 tahun dari mbak unaa... (gpp ya tetap manggil mbak) ahahahaha, iyaa.. iyaa.. dek unaa :p

    ReplyDelete
  27. kyaaaaaaaaa.... x_x malunya...

    iyaaa... fotonya :p

    ya udah.. kupanggil una aja deh~

    unaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  28. unaaaaaaaa x_x ketuaann... kurangi 1 donk :D baru bener, ahahahahahaha :p

    ReplyDelete
  29. Halo Na... Gimana Ujiannya? Mudah2an sukses ya? Bisa dituntaskan secepat menuntaskan artikel yang akan disertakan pada giveaway yaaa... hehehe. Wish u a very good luck Na, always!

    ReplyDelete
  30. hehehe,.. gmana kabar2 ujiannya Una? semoga lancar semuanya ya...

    ReplyDelete
  31. Hati2, malem2 gitu jangan nyamil ya. :)

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!