Rasanya Punya Roommate Cowok

Rasanya biasa saja.

Kadang-kadang misal aku cerita kalau aku pernah tinggal sekamar sama laki-laki, atau ada teman laki-laki menginap di rumahku ke tante-tante dan teman di Indonesia, mereka suka kaget. Kok berani sih sekamar sama cowok? Emang nggak takut diapa-apain? Aku benar-benar lupa kalau punya roommate laki-laki tuh bukan hal yang biasa bagi sebagian orang Indonesia.

Waktu aku tinggal di Australia, aku sempat tinggal sekamar dengan roommate laki-laki tapi memang hampir tidak pernah yang cuma berdua. Biasanya sekamar berempat atau berdelapan campur laki-laki dan perempuan. Biasa saja. Ngga ada namanya naksir-naksiran atau kejadian yang membahayakan. Pernah sekali sekamar berdua itu pun cuma beberapa hari. Di Jepang pun, juga udah ada dua teman cowok yang pernah menginap di rumah.

Ya biasa saja.
Nggak ada aneh-aneh.

Mungkin karena aku ngga sexually attractive 😭
Kata adekku, aku tuh orangnya aseksual. Bukan aku yang ngga tertarik sama lawan jenis, tapi lebih ke lawan jenis yang ngga tertarik sama aku 😂

Dulu pas di Ayr, di Australia ada teman yang tinggalnya beda kamar, tapi seneng banget tidur sama aku sekasur. Aku juga nggak naksir apa gimana. Dia juga bilangnya males, ngga nafsu. Sampai sekarang kalau kutanya, katanya ngga nafsu 😂 Tapi gue yakin pasti love nih anak ama gue. Ngapain coba mau tidur sekasur single sama aku yang gendut ini kalau ngga love 😂 Pede aja.

Mungkin karena sebelum-sebelumnya aku sering menginap di mixed dorm kalau traveling, jadi sudah terbiasa gitu. Alhamdulillah sih nggak pernah punya roommate cowok yang bau atau drama (lebih aku yang drama soalnya 😂). Semua normal-normal aja. Kalau housemate cowok ada sih yang drama 😂 Ada yang punya mental disorder (beneran) selalu bertingkah aneh, ada mantan housemate yang pernah ke rumahku di Jepang menginap dan tiba-tiba memutuskan pertemanan 😂  Pas saat itu sih aku sampai nangis segala. Sekarang? Ih, bodo amat 😂 Padahal dia salah satu teman cowok terdekat pas di Australia. Tapi ya... people come people go.

Punya roommate cewek pun juga biasa aja 😂 Ada dua bekas roommate di Ayr dan mereka orang Kyoto, dan kita ketemu lagi dong di sini! Bahkan yang satu sering membantuku dalam segala hal! Roommate-ku yang paling berkesan sih Man (cewek ya), yang berasal dari Hong Kong. Kita jadi roommate di dua desa berbeda di Australia, pernah ngga sengaja ketemu di tengah-tengah outback South Australia, dan kita udah pernah ketemu Hong Kong dan Jepang juga!

Padahal dulu kerjaannya berantem 😂

Dibeliin segini banyak sama Man 😭 
Sekarang sih ogah punya roommate, mau cewek mau cowok ogah! Males kalau berantem. Udah tua, butuh ketenangan 😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!