Baju Anak-Anak

Nggak tahu ya, kok aku nggak gitu suka sama anak-anak. Ya kalau ketemu sebentar atau liat fotonya ya suka-suka saja, tapi kalau tinggal lama bersama anak-anak, rrr! Suara nangis lah, ngerengek-rengek, teriak-teriak, nyebelin! Ya sebenarnya nggak nggak suka banget sih, kadang-kadang suka, kadang-kadang nggak suka. Ahahaha, labil! Kadang-kadang aku seneng ndolani (ngajak main), tapi tak jarang pula mendeliki (melototin??) ampe nangis... lalalala!

Tapi sih aku pengen euy punya anak. Tapi nggak pengen nikah. *digaplok. Kayaknya gimana gitu punya anak, kayak punya mainan tapi bisa gerak-gerak. Kadang pun kalau liat baju-baju anak di mal rasanya kok seneng gitu ya. Unyu unyu banget. Kadang-kadang berharap coba aku cukup pakai baju gituan. Ada yang gambar hewan lah, warna pink, trus rok yang smoke lah, atau yang sok-sokan kayak princess gitu. Apalagi kalau liat kaos kaki, topi, atau baju ukuran di bawah 1 tahun, ya tuhan imutnyaaaa! Cute banget bajunya!

Baju-Baju Anak.
Pernah suatu waktu ibuku menyuruhku membeli baju bayi untuk keponakanku yang masih dalam hitungan bulan. Waktu itu aku pergi sama Aji, temanku. Ternyata beli baju bayi tuh lumayan lama. Abisnya, bingung milihnya! Sudah gitu belum liat-liat ke baju anak yang sudah bukan bayi lagi, kan lebih banyak variannya. Dan menarik semua. Ah, sebel eike… Padahal, kalau di section bagian baju wanita dewasa, aku nggak pernah setertarik ini.

Nananana~
Jaman aku tinggal sama tanteku, dia sering ngasih kado buat anak temannya, aku sering diajak sama tanteku ke toko perlengkapan anak. Di sana juga ada baju anak murah karena belinya harus grosiran. Kalau jaman sekarang, toko online beli eceran pun juga bisa dapat murah yak.

Sekarang sih aku cuma bisa liat-liat aja tuh baju anak. Mau ngasih siapa, wong berhubung aku masih belasan *ngapusi beud*, teman-temanku kan juga pada belum punya anak. Kapan ya bisa beliin buat anak sendiri, huahahaha sok iye banget nih pertanyaannya T.T

Suka anak-anak?

55 komentar:

  1. Ini ada giveaway apa?kok smanya pd nulis bju anak2...?:)

    Bingung mw brliin bju bt spa???sini2 beliin q bt ank2 playgroupku una hahaha

    BalasHapus
  2. @una mungkin karena udah pengen punya anak.hahaha

    BalasHapus
  3. itu napa mesti di blurin toh, padahal lho kece bohai gtu p

    leg mbak una sing gawe klambi unyu2 melu unyu2 pisan yoo :p

    BalasHapus
  4. Una wajahnya diblurin karena takut jadi model iklan ya ? He....x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
  5. sok beli aja baju anak buat noofa.. wkwkwwk

    BalasHapus
  6. Kawin Na, itu jalan satu2nya!. kalo pengen punya anak kandung tanpa kawin, ENTAHLAHHHH!! hehehhe

    BalasHapus
  7. beli aja baju anak2 sekarang, biar besok nggak repot lagi kalo udah punya anak.

    BalasHapus
  8. Mukanya knp d blur una, hehehe...
    Udah Una nikah ajaa yah yah yah :D

    BalasHapus
  9. Ini postingan buat lomba ya Una ? :)

    BalasHapus
  10. untuk sementara beliin buat keponakan aja dulu ya, atau buat alvin hehehe

    BalasHapus
  11. Semoga bisa cepet beli buat anak sendiri ya Mbak.. heeee

    BalasHapus
  12. Sebelum punya anak, harus punya rumah dulu, wkwkwk

    BalasHapus
  13. Beli buat aku aja Na... Hihihi..

    Aku suka anak2.. Tapi biasanya mereka yang ga suka ma aku.. :(

    BalasHapus
  14. Nanti kalo udah punya anak beneran, beli satu toko aja kak cekno gak bingung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lima toko juga aku beli Vi ahahhaha!

      Hapus
  15. jawab ngga yaa ;p
    lah aku punya anak je ... ya suka toh :D

    BalasHapus
  16. anak-anak emang lucu mbak... :D
    tapi kalo nangis emang nyebelin, hihihi. bergitulah mereka. :D

    BalasHapus
  17. kalo aku hobi banget beli baju anak2.. ya iyalaahh wong punya anak..hahaha kalap deh kalo liat baju anak2 yang imut2 ituuu :D

    BalasHapus
  18. untuk sementara, beliin buat anakku aja Un..heuheu ;p

    BalasHapus
  19. Huusshh *Tabok*

    Ga boleh jahat sama anak2 :>

    BalasHapus
  20. nanti kalo udah punya anak pasti kalap beli baju nya deh una hehe

    BalasHapus
  21. Besok-besok klo punya anak, tiap kopdar sama Una tak umpetin ah biar gak dipelototin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, tar tak carinya diumpetin di mana :p

      Hapus
  22. unaa ini promo bukan yak? kalau didiskon mau banget belanja.. hehe..
    nanti kalau sudah pnya anak sendiri, dijamiinnn rela g beli baju.. dan tiap tanggal muda kalap ditoko baby :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum punya anak juga gak pernah beli baju mbak :p

      Hapus
  23. ntar klo udah punya anak sepertinya akan sering belanja baju anak *yaiyalah* :D

    BalasHapus
  24. Hahahhaaha. . .
    Lha kan udah ada si Ganteng dri rumah.
    Anak kamuuu ituu. . :)

    BalasHapus
  25. Una... awalnya aku juga gitu. menganggap anak anak itu pengacau,nyebelin...pengganggu keamanan deh
    tapi setelah punya anak sendiri (ngaku ngakunya gitu).... ternyata semua itu berubah drastis, sim salabim gitu loh....
    sama anak sendiri, senangis apapun gak lagi menganggap sesuatu yang nyebelin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, wah...
      Masak sih mbak...
      Jadi makin penasaran :D

      Hapus
  26. kalau beli boneka sama aku aja na! *eh :P

    BalasHapus
  27. Yo wes Na, kalo ga mau nikah yo adopsi wae anaknya. Banyak banget tuh anak2 yg butuh uluran tangan sesama, untuk diasuh. :)

    Btw, ini event apaan Na? Job review ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak kalau enggak mau ke bank sperma wkwkwk
      Yoi :p

      Hapus
  28. Jadi inget temenku, dia juga pengen punya anak sendiri tapi ora pengen Nikah Na. Hihihihi...

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!