Rebutan Nicholas Saputra

Saya membaca tulisan teman saya, seorang blogger yang juga drummer, Mbak Idah Ceris, beberapa hari lalu. Ia menuliskan keinginannya pergi ke Menara Eiffel dan juga ia menyisipkan potongan lirik serta video lagu Bulan Kedua, salah satu soundtrack dari film Eiffel I'm in Love. Kebetulan, saya suka sekali lagu itu. Filmnya mungkin saya sudah agak lupa, tapi soundtrack-nya yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed itu rata-rata saya tahu dan sedikit banyak hafal.

Pas nyetel videonya, eh saya kok kepengen nonton filmnya. Pas internet lemot, beruntung, ternyata di youtube ada filmnya, wehehehe... Dari nonton film itu, saya keingetan sama Ada Apa Dengan Cinta? Apalagi soundtrack-nya enakeun semua lah! Melly juga yang menggubahnya. Saya juga jadi nonton AADC? juga deh. Ah... unyu banget ceritanya! Nah, pas chatting sama Mbak Idah, ternyata dia juga penggemar lagu Melly di dua film tadi. Katanya sih, ia hafal semua. Kemudian saya bilang, saya naksir Nicholas Saputra yang jadi Rangga di AADC?. Eh kok ya, dia tiru-tiru T.T

Percakapannya ababil banget yeuh. Yang muda ngalah deh. Nicholas pek en ae mbak :P
Eiffel I'm In Love (2003) dan Ada Apa Dengan Cinta? (2002) merupakan dua film Indonesia yang sampai sekarang masih berkesan di hatiku. Film lainnya paling Petualangan Sherina (2000). Padahal, pertama kali saya nonton film itu saya masih duduk di bangku SD. Saya sendiri nggak gemar-gemar banget nonton film. Nonton ya pas kepengen aja. Tahun 2012, saya beberapa kali menonton film Indonesia, misalnya saja: Perahu Kertas, Test Pack, dan 5 CM. Habibie dan Ainun, yang penontonnya lebih dari 4 juta, saya belum nonton. T.T

Poster Eiffel I'm in Love dan AADC?
Yang saya perhatiin, tiga dari empat film yang saya sebut sebelumnya, Reza Rahadian ikut main di dalamnya. Harapan saya sih, di tahun ini ada bintang film yang bakal menggantikan kepopulerannya Reza ini dan bukan tren mengangkat buku ke film yang bakal ngehits.

Ah, tapi sakjane, saya nggak peduli-peduli amat. Yang penting tahun ini dan ke depannya, makin banyak film Indonesia yang keren-keren. Yang saya peduliin sih, saya nunggu filmnya Nicholas Saputra yang berjudul Tidak Bicara Cinta yang bakal rilis April nanti... ah, masih lama...

Film Indonesia paling kamu sukai apa, friends? ^^

❤❤❤

*tema LBI minggu ini lumayan susah buatku T.T

76 komentar:

  1. aku yang paling nggeh itu ada 3, perahu kertas I dan II, ainun habibie .. wes iku aja :D

    BalasHapus
  2. WEEE...ayukk nonton sama aku lagi? trs ketemu Reza Rahardian lho yaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah gek kelingan kita ketemu dia yak..
      Gantengnyaaa T.T

      Hapus
    2. halahh...lha dirimu gettu lho yg sinyalnya nyala duluan pas liat Reza rahardian gettu

      Hapus
    3. Iyah sinyal neptunusku kan kuat mbak buat deteksi orang ganteng

      Hapus
    4. sejak kapan jd agen neptunus?

      Hapus
    5. Kan aku direkrut sama Keenan yang ganteng itu mbak

      Hapus
  3. eh Na, ini gosip sih ya, bener gak sih katanya nicholas saputra itu...#ilangSinyal

    #sinyalBalik..... Kalo AADC seneng bangeeet nget nget dan dari situ sukak sama DiSas dan kemaren Sabtu ketemu DiSas langsung. Cuantik Naaa. *Bedafokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. SE-RI-US? *patah hati*
      Hihihi kalau di TV emang pada lebih jelek yak...
      Aku sama Dian Sastro cantik mana mas? *retoris*

      Hapus
    2. Jelas nek kuwi
      *bagi satus ewu*

      Hapus
    3. Transport ditanggung kamu mbak? Oke~

      Hapus
  4. Apaaaaa?
    Awaas, aku lagi sensi lho. :P

    Kebetulan?
    Kayane rika sing tiru2 nyong. . huuuuuuuuuuuuuu
    Dasar Dora Jelek. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kan selalu sensi jeng :P
      Iya deh aku yang tiru-tiru
      Tapi ada yang tiru-tiru aku jadi ikutan nonton Eiffel I'm In Love gitu dehhh

      Hapus
    2. Hahahahahaha. . :P :P :P
      Dasar Jelek Pakai Bangetttttt. . .

      Hapus
    3. Emang jelek
      Apa lo :P

      Hapus
    4. Nyimak obrolan seru sambil nyeruput kopi... :)

      Hapus
  5. kunjungan pgi sobat wah knapa gk rebutan ane'j ya heheh.

    BalasHapus
  6. pas nontonnya seneng, tapi kalo dipikir2 lagi kok cerita film nya biasa. apa lagi kalo udah tayang TV, jadi kayak ftv. jadi yang bagus itu buat saya aura bioskop sama layarnya saja :)
    tapi saya suka sang pencerah .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ceritanya biasa sakjane, tapi piye gitu hehe
      Wah aku belum nonton itu :D

      Hapus
  7. Apakah kalo aku ngaku aku lebih suka Nicholas Saputra daripada Samuel... aku ditimpuk pake BB ? :p
    Aku suka gaya Nicholas yg cool....

    BalasHapus
  8. Sama Na, aku nonton ya kalo kepengen an ada film bagus aj #eh? qiqiqi... kangen sm Nicholas Saputra ya Na, tapi april msh lama bgt je :(

    BalasHapus
  9. aku paling suka Kuntilanak...horror nya dapet banget. 2 thumbs uo deh buat julia estelle...

    BalasHapus
  10. Nek aq sing paling berkesan film My Heart, pas nonton pertama kali ampek nangis. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh mauuu nonton itu
      Aku taunya cuma lagu2 nya thok hihi

      Hapus
  11. sudah2 jangan bertengkar merebutkan kekasih gelap ku mas nicholas, xixixixi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pihhh aku lebih kekasih gelap aku kan lebih ireng mbak hahaha

      Hapus
    2. hahahaha aku saikin soyo ireng mbak bro, lagian kekasih gelap2 pacaranne gelap2an hayoo mbak una :p

      mbak dapet award yaa dari aku :D
      www.niarningrum.com/2013/02/dua-sekaligus-sunshine-award.html

      Hapus
    3. Loh yang hayooo kamu to mbak
      kan punya pacar baru ihuk ihuk
      Udah liat postnya :p

      Hapus
    4. baru kekasih gelap aja bangga loh.. ga pd tau apa mas nico itu selingkuhan tetap kuh.. haha

      Hapus
  12. jiaahhh belum nonton semua gimandra to na..
    *aku yo hurung nonton semua film2 yang baru-baru itu, haha kaborrr

    BalasHapus
  13. filmnya AADC tp pemainnya seneng sm reza rahadian
    hehehe

    BalasHapus
  14. habibi Ainun udah nnton, tapi mataku sembab karena nangis terharu, :'(

    BalasHapus
  15. Sampai sejauh ini masih nge fans ama AADC sih Na...

    Pertama kali ketemu si Nicholas disono soalnya...hihihi...

    BalasHapus
  16. iki do rebutan opo tooo...rak jelas blas....

    Aku senenge pilem Badai Pasti Berlalu Na....# hayooo ngrti ra ? sik main pilem kui sopo...nek ngerti tak paringi permen ndog cecek. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee... iya Mbak.. gak jelas....

      Mbak Lies,, badai pasti berlalu yg cowok Nino Sebastian kan??

      Hapus
    2. Emoohhh gak doyan ndok cicak! T.T
      Gak tak jawab ah :P

      Hapus
  17. aku suka banget ama filem arisan Un...dan buatku blom ada yang ngegantiin posisinya di hatiku..#eaaaaaa... ;p

    semua yang ada di filem itu, keren2 soalnya..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arisan tu yang ada Homo Homonya kan ya wkwkwk :D

      Hapus
  18. untungnya fenomenal film horor dan urusankasur udah mulai terkikis ya Una. Semoga aja film 5cm, Habibie Ainun memulai kembali kualitas perfilm an Indonesia *tsah

    BalasHapus
  19. Sama seperti Mbak Erry aku juga sukaa banget klo nonton AADC masio diputer berulang-ulang gak mblenger-mblenger tuh, klo perahu kertas suka juga kmrn pas tayang di tipi itu bagus banget walopun belum baca novelnya.
    Una punya novel perahu kertas? pinjem dong Na.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak punya je mbak :P
      Hooh yo, padahal ceritane ya biasa ajah :D

      Hapus
  20. sama yang habibie juga belum sama tonton nih, kalau yang lain sudah saya tonton semua.. sekarang sudah jarang ke biokop nih...

    BalasHapus
  21. Habibie dan Ainun juga belom nonton nih Na, gk berani nekad ke bioskop bawa anak bayi soalnya takut mendadak ngamuk pas filmnya diputar, mo dititip kok ya rasanya gk tega *emak2 labil* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru tuh mbak nangis-nangis di bioskop :P
      *digaplok*

      Hapus
  22. EIffel, i'm in love, gak suka.. Terlalu drama.... Kalau film Indonesia yang gue suka itu paling Petualangan Sherina, Red Cobex, The Raid, Tanda Tanya sama Mendadak Rasul...

    BalasHapus
  23. aku suka film apa yaaa.... petualangan serina aja deh

    BalasHapus
  24. hahhaaa....
    tahun 2012 menjelang 2013 film indonesia lumayan ada perkembangan dari segi kualitas...
    :)

    BalasHapus
  25. yang aku belum nonton itu tespack dan gak pengen juga buat nontonnya.

    yang aku pengen dari film indonesia adalah perbanyak film action sejenis spy gitu, bosen nonton film indonesia yang roman-roman aja temannya >.<

    dan tetep ya na. NICHOLAS SAPUTRA ITU PUNYA SAYA! *benerinponi*

    BalasHapus
  26. Gue dong na, nonton 5CM di bioskop sampe 5 kali..
    kalo dikali2in uang nonton film segitu bisa buat nraktir 5 orang di ke-ef-ci -___-

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!