Kebalikan Ketinggalan

Biasanya kalau nginep di rumah orang, teman, atau saudara, siapapun, trus abis itu cabut dari situ biasanya kan dikasih tahu, "Jangan sampai ada yang ketinggalan ya!" Sebisa mungkin kalau ninggalin suatu tempat jangan sampe ada barang ketinggalan. Kalau barang penting yang ketinggalan, ribet. Iya kalau rumahnya deket, kalau enggak? Tinggal dipaketin, sih.

Tapi... ternyata aku lebih sering kebalikannya ketinggalan daripada ketinggalan barang. Maksud loh? Maksud gueh, jadi aku baru sadar... bahwa dua kali terakhir aku ke rumah nenekku, aku nggak sengaja ngebawa barang yang ada di rumah nenekku. Tahun lalu, aku ngebawa lipstik punya tanteku. Yang padahal aku nggak make tuh lipstik. Yang kemarin ini, aku ngebawa eyeliner sama celana pendeknya tanteku. T.T

Fotone ra nyambung? Luweh.
Tertanam selalu di otak, kalau jangan sampai ketinggalan, memang... barangku nggak ada yang ketinggalan. Liat barangku, langsung plung plung masukin ke tas. Eh kok ya, malah barang orang lain juga tak cemplungin ke tasku. Ngeuhnya pas udah sampai rumah pulak, wew wew...

Pernah kayak gini?

79 komentar:

  1. celana pendek una sama celana pendek tantenya una ukurane podho po un...kok iso kegowo...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggakkk wkwkwk, celananya nyelip diantara kaosku :D

      Hapus
    2. alasan mbak blitser iki, di sengojo yo mbak hahaha

      Hapus
  2. ahahhahaa... aja aja adaa deh unaa..
    untung aku ga pernah bgitu, qiqiiq :p

    BalasHapus
  3. ahahah~
    blm pernah sih...
    itu celananya di paketin jg mbak??? ^^

    BalasHapus
  4. hahahaha, belum pernah kebawa barang orang. yang ada malah handukku pernah ketinggalan di kos lama. alhasil males ambil lagi #eh :))

    itu lipstik akhirnya dibalikin ga, na? apa dihibahin aja? wkwk :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi tuku meneh gampang yak nek handuk :D
      Gak dibalikin, dionggokin aja di rumah :D

      Hapus
  5. pernah, sering malah tapi saat di kampus dan abis pinjem pulpen orang. kukira pulpenku hahaha

    BalasHapus
  6. Hahahaha... Sing penting untung ya Na. :D

    BalasHapus
  7. blm pernah.. hehe..

    Una untuk komen yg lebih dr 200 itu bs diliat di blognya mas Rawin deh.. Pernah posting dia plus tampilinnya.. Tp hrs utak-atik html kayanya.. :D

    http://blog.rawins.com/2013/01/komentar-blogger-200-tidak-muncul.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada mbak tulisan 'muat yang lain'nya
      Tapi tetep gak keluar T.T

      Hapus
  8. belom pernah sih na....hahahaha, jadine barangmu nambah dong? laen kali bawanya ipad...iphone...tab...( iki klepto apa kebalikan ketinggalan yo?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nambah tapi ngapain mi kalo cuma eyeliner ama lipstik, udah punya :p
      Lain kali bawa BMW ajah dehhh

      Hapus
  9. wadoh,,musti waspada klo Una mampir ke jambi, kancut mimi kan muat tuh hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakaka gak deh mi keknya gedean aku :p

      Hapus
  10. Balasan
    1. andaikan ada tombol Like, pasti dah tak pencet tu buat komentarnya mbak Hana Ester hahaha

      Hapus
  11. Wahhhh...laen kali bawa catetan barang apa aja punya lu, dan sebelum pulang, cek ulang sesuai list tersebut, hehehe...

    BalasHapus
  12. huahahaha... gak pernah sih gua begitu na... :P

    BalasHapus
  13. Walah... kudu hati hati neh kalo Una maen ke rumahkyu...
    Sandalkyu... handukkyuuu.... celanakyuuuu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha yang kebawa biasanya barang gak terduga kok hahahahaha

      Hapus
  14. ngahahaha~ :))
    aduh-aduh, kenapa malah ngambil barang orang kak? mungkin karena dekat dengan barang2 kakak ya, makanya keambil? :))

    BalasHapus
  15. Siap2 alrm na hehr...suky fotonyaa

    BalasHapus
  16. pernah
    kebawa flashdisk temen kantorlama, padahal pindah kantornya jauh bangeet
    nyadarnya udah di tempat baru pula
    duuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha, kok temennya gak nyadar :p

      Hapus
  17. blm pernah kyk gitu sih
    tapi kalau orang lain yang ngebawa barangku pernah, wekekeke :D

    BalasHapus
  18. Kayaknya itu nanti bisa menjadi kebiasaan kamu ya, Dora. :D
    KEmarin pas ketemu aku kamu pakai eyeliner ya? #aku ngarang,. :D

    BalasHapus
  19. Hahahaha aku juga gk pernah ky gitu, seringnya sih brgku yg ketinggalan pas udah ditengah jalan baru inget :D

    BalasHapus
  20. besok lagi, bawa papan penggilesannya ya..

    BalasHapus
  21. yang penting asal jangan ketinggalan dompet aja Na! bahaya

    BalasHapus
  22. Kalau ketnggalan barang pernah: handuk tuh..

    Kalau ketnggalan pesawat juga pernah..

    Kalau ngebawa barang orang lain, hemmm...pernah apa gak ya...

    BalasHapus
  23. coba dong pake lipstiknya, itung2 foto artistik gitu una hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kan tanpa lipstik dah artistik wkwkwk

      Hapus
  24. kalo ga dipake eyelinernya, mbok ya dilempar sini ke akuuuu... hihihihi ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahaha udah mbuh di mana eyelinernya :p

      Hapus
  25. pernah ngalaminnya juga dulu aku... alat tulis orang kebawa ga sengaja.... -_-

    BalasHapus
  26. klo muat sih tasnya kepengennya kebawa kulkas atau tipi gitu un... *ini maling atao apa siy

    BalasHapus
    Balasan
    1. iPhone aja kali ya, muat kok
      Tapi siapa ya yang rumahnya ada iphone hihihi

      Hapus
  27. ya wes, kan tinggal dipaketin...

    BalasHapus
  28. itu bisa dikira modus tuh.... pake check list dong Una...:)

    BalasHapus
  29. itu sih namanya clamitan...

    BalasHapus
  30. Kuwi jenenge "katut" atau "katutan" Na...
    Ada juga yg menyebut dengan "bandangan".
    Biasanya burung merpati.
    Pemilik merpati mendapati tau2 ada merpati lain yg ngikut merpatinya pulang ke rumah.

    BalasHapus
  31. Astaga Una .. Una .. koq bisa. Kalo ada yang baca ini, besok2 Una ke rumahnya harus siap digeledah lho :P

    BalasHapus
  32. hahhaha, una,,,una...niat itu sih :p

    Besok-besok di-list ah barang masuk vs barang keluar kalo ada kunjungan una ,xixixi

    BalasHapus
  33. Hehe... gak papa kak,
    Lumayan itu gratis gak usah beli, tinggal pake aja.. :D

    BalasHapus
  34. belum pernah....dan jangan sampe ya bookkk....kalo nginep di rumah sodara aja sih gpp, tapi kalo nginep di tempat temen, dan gak sengaja membawa sesuatu nanti dikiranya nyuri

    BalasHapus
  35. ish..makanya jgn asal nyemplung Na :P
    aku sering ketinggalan barang di tempat orang2, dan lupa kalo ketinggalan jadi dicariiiii terus smp ngubek2 lemari smbl bete hahahaha

    BalasHapus
  36. mbak una mau dandan pake eyeliner, isok gawe ora kuwi :p

    leg ora iso yoo luweh :p

    BalasHapus
  37. Tetapi klo dipikir-pikir buat apa pula Una bawa-bawa lipstick sama eye liner segala.. klo celana pendek kebawa sih masih wajar lah ya.. hihi

    BalasHapus
  38. Aku pernah kebawa kunci motor iparku... Bingung dia nggak bs ngidupin motornya :D

    BalasHapus
  39. kalau aku mah ketinggalan melulu, una.. malah sering kali tuh ya, si pemilik rumah protes saking seringnya soalnya yang ketinggalan itu 'barang pribadi'. hahaha..

    BalasHapus
  40. kalau di rumah seh ok na, biasanya aku ketinggalan di taxi atau di tempat umum gitu :(

    btw, fotonya dimana? keren deh :D

    BalasHapus
  41. Gak pernah aku spt itu.. seringnya ketinggalan barang.. :(

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!