Narsisis-Artistik Giveaway

Ah, sudah setahun kepungkur setelah aku mengadakan sayembara terakhir. Kayak wis tau gawe piro ae lho. Nah, kali ini aku bikin lagi hore! Dalam rangka apa ya, ada deh. Anyway, dari judul di atas aku mengangkat tema narsisis yang artistik. Narsisis atau narsis bermakna sifat cinta yang berlebihan pada diri sendiri, terlalu percaya diri yang ada karena sifat rendah diri, ada hubungannya dengan ego dan ketamakan, dan lalalalala.

Tapi, istilah narsis kan lebih sering digunakan buat ngatain orang (termasuk diri sendiri) karena sedang atau senang berfoto. Baik difotoin maupun otofotografi. Aku sendiri seneng difotoin pas lagi cakepan atau pas hasilnya cakep. Tapi kayaknya nggak narsis-narsis amat, mengingat di hapeku aja fotoku cuma ada satu biji. *Iya, soalnya biasanya selfcam-nya pake poket.*

Bagaimana dengan teman-teman?
Nah, kalau mau share foto narsisismu yang oke, ikut ini dong! Temanya sesuai di atas: Narsisis-Artistik. Dan foto diri sendiri nggak cuma yang keliatan wajah aja, bisa foto dari samping, belakang, siluet, refleksi, atau foto bagian tubuh lain, macam bibir (kali aja bibirnya fotogenik), mata,  tangan, setengah muka, bebas pokoknya sekreatif teman-teman dan seartistik mungkin! Ada hadiahnya, dua buku koleksiku kondisi seperti baru, some cute stuffs and souvenirs, hihihi!

Contoh foto bertema narsisis-artistik:

Anggap saja artistik, hahaha... :P
Caranya:
1. Follow blog ini.
2. Posting foto narsisismu sebebas-sekreatif-seartistik interpretasi teman-teman. Dan yeah nggak terbatas foto yang terlihat wajahnya saja. Kamu bisa sisipkan  tulisan mengenai makna dibalik fotomu, atau puisi yang berhubungan dengan fotomu, atau bisa juga pendapatmu dengan istilah narsisis-artistik.
3. Pasang kalimat ini di bawah postinganmu: "Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway." Dengan kata Narsisis-Artistik Giveaway di-link-kan ke postingan ini.
4. Daftarkan postinganmu kolom komentar di page ini (klik linknya). Sertakan nama dan url postinganmu.

Ketentuannya:
1. Blogger memiliki alamat di Indonesia.
2. Foto boleh berwarna atau hitam putih. Olah digital yang berlebihan tidak diperkenankan.
3. Selfcam atau difotoin, bebas.
4. Tulisan di bawah foto panjangnya bebas.

Hadiahnya:

Akan diambil empat pemenang dan hadiahnya di bawah ini. Setelah diumumkan pemenangnya, siapa yang menghubungi lebih cepat bisa memilih duluan.


A. Jiwo J#ncuk-nya Sujiwo Tejo, Hand Towel Hello Kitty, Maybelline Baby Lips Lip Balm Energizing Orange.
B. White Mask Sheet Pascucci, Lip Smacker Mika's Sweet Cream, Candy Stick Sour Punk Strawberry, Merlion Phone Strap, Disneyland's Mickey Keychain.
C. Lip Smacker Fanta Grape, Artichoke Tea, Cermin Hello Kitty, Merlion Phone Strap.
D. Naked Traveler 4, Lip Smacker Bunny Girl's Carrot Cake, Purezento Phone Strap.

Nggak rata dan banyakan girl stuffsnya yak? Nggak apa-apa lah ya... :P
Dan keempatnya juga akan mendapatkan satu (1) produk flanelnya Airin Handicrabby, online shop  kreasi flanel yang dimiliki oleh Mbak Hima-Rain.








Deadlinenya:
Submit entri ditutup pada tanggal 15 Februari 2013 jam 23.59 WIB dan pengumumannya dipublish secepatnya.

Aku tunggu ya teman-teman. Terimakasih ^^

199 comments:

  1. wong ganteng entuk melu gak un..?

    ReplyDelete
  2. Piye ya? Melu gak ya?
    Aku gak ngerti fotografi e mbak -_-

    ReplyDelete
  3. kalau gitu aku pesan hadaiah sekarang ya hehehe

    ReplyDelete
  4. wah, hadiahnya ini masih bingung saya Na. disuruh milih aza jadi bingung hadiahnya buat apa'an (kalo menang sih hehehe..)
    btw, mikir2 dulu...ikutan gak ya!! hmmmm..

    ReplyDelete
  5. tonggoku ono sing ayu, oleh dipelokke ra un??

    ReplyDelete
  6. wow, GA lagi... tapi males ah, ikutan GAnya Una ga pernah menang. :P

    Na, rumah baru yaaaa? tadi sempat kaget, kemana warna pink nya, rupanya luntur. Hehe....

    sukses ya untuk GAnya, ntar cari ide dulu utk bikin fotonya.... :)

    ReplyDelete
  7. Ikutan ahhhh kan potoku udah bnyk yg di dirimu. Kui wae pilih yg paling narsistik artistik yaaaaa

    ReplyDelete
  8. narsis tunjuk jari tapi kalau artistik wah ublek2 foto rek :D

    menantang :D

    ReplyDelete
  9. hadiahnya bs buat biniku nih..asikkk coba ikut ah

    ReplyDelete
  10. kalau bayangan diri boleh nggak Un? bayanganku lebih narsis dari orangnya je ...

    ReplyDelete
  11. Ikutan :D

    di http://argalitha.blogspot.com/2013/01/narsis-wajib.html silakan dilihat ya, hihihi

    Eh ikutan giveawayku juga dong, hadiahnya 3 buku loooh : http://argalitha.blogspot.com/2013/01/januari-giveaway.html tinggal komentar aja :) Oyiii? Ditunggu loh

    salam manis,
    Arga Litha <3

    ReplyDelete
  12. ah.. apa kabar una ?? lama gk mampir kesini eh.. hehe

    pengen ikutan sih, tpi berhubung gw bukan fotogenik kyk una and cs.. hehe, nanti malah malu2in or etc, jdi gk jadi deh.. hehe

    siapa pemenangnya nanti di post yah, pengen lihat foto foto narsisnya.. hehe

    mampir ke blog gw yah.. hehe, its a request though.

    cheers

    ReplyDelete
  13. hmmmmm.....
    ada ga ya foto artistik ku....
    padahal aq makhluk eksotis niihhh.....
    knp harus artistik...
    :P

    ReplyDelete
  14. Fauzan ikutan daftar ya Tante ...
    http://www.deyfikri.com/2013/01/narsisis-artistik-ala-una.html

    ReplyDelete
  15. aku aku aku ..
    *sambil bawa keranjang
    http://debyputrabahrodin.blogspot.com/2013/01/narsis-di-berbagai-tempat.html

    ReplyDelete
  16. Wah wah, menarik nih.
    Bagi yang doyan narsis wajib ikutan.

    ReplyDelete
  17. Cari foto dulu ahhh , ada ngak ya yang narsis-artistk.

    ReplyDelete
  18. Whoaaa...
    ada give away disiniiii....
    Ikooooot...

    Bongkar album dulu yah Una:-)

    ReplyDelete
  19. salam kenal...

    uwahhh,ikut ahhhh :D

    ReplyDelete
  20. Waduh, aku gak bs ngbayangin gmn aku kalo difoto, biasanya tiap aku difoto, kameranya pasti "mledug" mulu..
    ^_^
    smoga sukses dengan GA nya ya....
    aku jg lg bikin GA loh..

    ReplyDelete
  21. kok fotonya yang narsis bukan fotonya mbak una sendiri tuh tapi bagus kok n narsis tuh foto hehehe

    ReplyDelete
  22. waaaa aku mau ikutaaaannn dong ..

    ReplyDelete
  23. ikut aaaah..... *hihi lama gak mampir datang datang ngiler hadiah

    ReplyDelete
  24. tanpa saba sabi..Mimi ikoootttt

    nama : angelina jolie
    judul : Narsis-artistik
    url : http://godeksfamily.blogspot.com/2013/01/narsis-artistik.html

    ReplyDelete
  25. mikir kerassss
    ikut g ikut g #ngitungKancing

    ReplyDelete
  26. engga narsis, tapi pengen ikutan...sebelumnya salam kenal dulu dan mohon ijin untuk dilink blognya.

    ReplyDelete
  27. Unaaa... postingan aku udah jadi lhooo..... *semangat narsis
    Nama : Titi Esti
    Judul : Narsi di Padang Rumput
    url : http://titiesti.blogspot.com/2013/01/narsis-di-padang-rumput.html

    ReplyDelete
  28. gw pak punya foto narsis unce .... :P ****

    ReplyDelete
  29. unaaa.. tunggu akuuu.. aku mo ikuuuuut... *ngubek2 koleksi poto*

    ReplyDelete
  30. Mbak Unaaa, saya ikutan ya *naksir berat sama hadiah buku TNT* hehe

    ini blognyaaa

    http://ningfina.blogspot.com/2013/01/narsisnya-tukang-foto-keliling-amatir.html

    email : falesthein@gmail.com

    anw, salam kenal ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. anw, namanya itu aseli. Karena itu gak cantumin lagi.hehe

      Delete
  31. Kak Una aku ikut, tolong dilihat ya.. :D
    http://oliviamimintrisnawati.blogspot.com/2013/01/tema-yang-ditentukan-narsisis-artistik.html

    ReplyDelete
  32. Ga' ahhh...

    Ini buat kaum hawa khan sobbb...??

    ReplyDelete
  33. pengen hadiah #1, ikutaaaann maaauuu *bongkarbongkar file :D

    ReplyDelete
  34. Mbakkk ikuutt...,
    Nama :Asri
    Judul :Narsis Membahana
    url : http://ashrieblog.wordpress.com/2013/01/25/narsis-membahana/

    :)

    ReplyDelete
  35. kebetulan aku ada nih fotonya.... tp ntahlah memenuhi persyaratan gak ya? :-)
    Lam kenal, Dek Una

    ReplyDelete
  36. Pengen ikutan tapi saya gak narsis.. fotonya gak pernah bisa bagus :D

    ReplyDelete
  37. sayangnya aku bukan orang yang narsis...
    hahaha
    *sampluk sandal*


    wah, lama ga kesini tampilan blognya ganti... :D

    ReplyDelete
  38. Salam kenaaaaal..mau ikutan aaaah..

    ReplyDelete
  39. bookmark sik ya una, mau beres2 rumah dulu huhuhu

    ReplyDelete
  40. hahahahah ada kesempatan untuk pajang foto xixixixixix...ikuttttt

    ReplyDelete
  41. wah ini jawabanya.....

    nama : Vj lie
    judul : Narsis Artistik ala VJ
    URL : http://vjlie.blogspot.com/2013/01/narsis-artistik-ala-vj.html

    ReplyDelete
  42. Aku ndaftar Un ...

    nama : Wong Cilik
    judul : Hitamku
    URL : http://direlunghati.wordpress.com/2013/01/28/hitamku/

    ReplyDelete
  43. Una aku ikut dafar yach...biar tambah ramai hajatannya

    Nama : Budi Arnaya
    Judul : Berani Narsis Bersama Una
    URL : http://ceritabudi.wordpress.com/2013/01/28/berani-narsis-bersama-una/

    ReplyDelete
  44. Waaaa.. harus Obrak abrik album foto dulu nih.. Seharusnya sih banyak foto narsisnya.. Hihihi..

    ReplyDelete
  45. ikut daftar ya un
    bangun tidur narsis dulu hahaha
    nama : putra nathan
    url : http://pasnem.com/2013/01/narsisis-artistik-giveaway.html

    ReplyDelete

  46. Akhirnya daku komen juga, hehehehe, setelah selama ini jd silent reader akhirnya memunculkan diri karena giveaway *mintaditabok* ^^'
    Jadiiii, ini dia postinganku Un.... *semoga dapet giveawaynya*

    Nama : mega
    Judul : Aku Gak Narsiiissss...!!! *tereak*
    URL : http://megasthought.blogspot.com/2013/01/aku-gak-narsiiissss-tereak.html

    ReplyDelete
  47. Mbk Una siap sipa dapat jurus saya ya.

    Nama : Jaswan
    Alamat : Jember
    Judul : METAMOR-PHOSE JASWAN
    URL : http://pacapaku.blogspot.com/2013/01/metamor-phose-jaswan.html

    Salam manis dari keluarga Jember

    ReplyDelete
  48. Sukses GAnya Na, belum berani pasang foto di blog :)

    ReplyDelete
  49. weleh, berarti foto tapi ra ketok rupane oleh yo... *ngubek-ngubek foto

    ReplyDelete
  50. Mbak Una, saya ikutan Giveawaynya ya....

    Sudah follow blog ini, lalu ndaftar berikut:

    Nama : Akhmad Muhaimin Azzet
    Judul : Narsisis-Artistik Giveaway: Bertahan dalam Gelombang
    URL : http://amazzet.blogspot.com/2013/01/narsisis-artistik-giveaway-bertahan.html

    ReplyDelete
  51. Weeeeee..si manis ngadai GA
    cari foto dulu ach..
    Salam sayang selalu

    ReplyDelete
  52. Unaaaaa....fotonya ga harus kelihatan wajah kan ya? punggung doank boleh ya? bener ya?
    Ikutan kalo gitu mah!

    ReplyDelete
  53. Daftar ya say

    Nama : Pakde Cholik
    Judul: Deep Observation
    Url: http://happyphotograph.com/amazing-picture/deep-observation

    Salam sayang selalu

    ReplyDelete
  54. Headereeeee.... Ripangi prigas prigis ki.

    ReplyDelete
  55. Komentku do ngilang... spam yo, Na ?

    ReplyDelete
  56. Na..... sesuai janji, daftar yaaaa....

    Nama : Alaika
    Judul : Special Post for Una Giveaway
    URL : http://www.alaikaabdullah.com/2013/01/special-post-for-una-giveaway.html

    Lunas yo Na! :P

    ReplyDelete
  57. Asyik Una buat GW, ramai dan mengasyikan ini.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
  58. aq pengen bukunya aja Un,
    PM yak :D

    nggak dikasih nggak temen pangkat 3 kuadrat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie cie yang sibuk jalan2, komen q nggak dibales,...
      oke oke dasar heell boy :p

      Delete
    2. iihh mas vai kok ngomel2 dewe tok, sirik ajah ada yang gag bales koment :p

      Delete
    3. mesti deh nongol nih org, wis nebak aq, melu juga toh? :P

      Delete
    4. males :p
      aq kan nggak narsis kayak yang punya blog ini :p
      foto aja dipampang di header :p

      Delete
  59. Una ikutan nih

    Nama : Ami
    Judul : Loncat bareng di Pangalengan
    Url : http://ratnawatiutami.blogspot.com/2013/01/loncat-bareng-di-pangalengan.html

    tx

    ReplyDelete
  60. gue gak ahli nih soal poto memoto ka Un..

    ReplyDelete
  61. Unaaaaaaaaaaaaaa

    foto boleh item putih, artinya boleh siluet yak? xixixi

    lama tidak beranjangsana, eh tampilan blognya udah gak pinky2 ya Na
    lagi seneng sama item putih keknya nih :D

    semoga sukses GA-nya ya Na

    ReplyDelete
  62. hadirrrrrrrrrrrrrrr :D

    nama : Hanna HM Zwan
    judul : spontanitas itu indah
    url : http://akizeyek.blogspot.com/2013/01/narsisis-artistik-giveaway-spontanitas.html

    ReplyDelete
  63. Hah???... baru tau Una bikin GA...*ngubek2 foto

    ReplyDelete
  64. pengen ikutan tapi gak bisa narsis heheh

    ReplyDelete
  65. Sangar rek, tak golek foto foto ku lah....lumayan oleh hadiah

    ReplyDelete
  66. Neng Unaaa...eike ikut ya Cyiiinnn :D

    Nama : Orin
    Judul : (Semacam) Foto Narsisis-Artistik
    URL : http://rindrianie.wordpress.com/2013/01/30/semacam-foto-narsisis-artistik/

    Tengkyuuuuw

    ReplyDelete
  67. Hehehehe...baru tau ada GA-nya mbak Una...cari2 poto dulu ahhh, bisi ada yg Narsisis-Artistik

    ReplyDelete
  68. Wah,, lama ndak ke sini, tau2 ada GA.. ikutan aah..hehhe.. Sukses GA-nya Mbaak Una

    ReplyDelete
  69. Mesti cari wangsit dulu, Na :D

    ReplyDelete
  70. fotonya hanya satu atau boleh lebih dari satu, Mbak Una? macam contoh yg dikau contohkan di atas, kan dua foto dijadikan satu tuh, boleh tidakssssss???? :D
    mksh

    ReplyDelete
  71. Waduh aku bukan orang yang bisa gaya klo difoto, tapi coba tak ubek-ubek dulu deh..

    ReplyDelete
  72. aku ikutan ya, Mbak Unaaa.......

    Nama : Sarah
    Url : http://nurlailazahra.blogspot.com/2013/01/narsis-artistik-giveaway.html

    makacih yaaaa.......

    ReplyDelete
  73. Kak Unaa... Aisya ikutaan..
    Tapi, maaf ya kalau hasilnya ga bagus..

    Nama : Aisyah As-Salafiyah
    Url : http://deardiaryaisyah.blogspot.com/2013/01/begini-santri.html

    Semoga berkenan kak.. ^^

    ReplyDelete
  74. Wah bole juga nih kontes. Fotonya boleh berapa biji diikut sertakan? Satu aja kali ya mba Una?

    ReplyDelete
  75. Salam Kenal Dari Batam,,
    Mbak Una ikutan ya

    Nama :Dian Fernanda
    Judul :Dari Belakang
    url : http://lailaturrahmaniyah.blogspot.com/2013/01/narsis-artistik-giveaway-dari-belakang.html

    ikut meramaikan ^^

    ReplyDelete
  76. HARUS IKUT!!

    *Lelaki narsis*
    *Brb cari2 foto*

    ReplyDelete
  77. Mbak..saya ikutan juga

    Nama : Nur Muhammad Faradis
    Judul : Narsisis-Artistik de Kroyokanz
    Url : http://lekdis.com/?p=297

    :D

    ReplyDelete
  78. Hahahaha..... ada2 aja bibir fotogenik. mmmmm.....bibir fotogenik itu seperti apa ya, mba?

    ReplyDelete
  79. Unaaaaa daftarr di amlem jumat niy :P

    nama : nchie hanie
    judul : narsisis artistik de jendela de la una
    url : http://nchiehanie.com/narsisis-artistik-de-jendela-de-la-una/

    Yuk ahh..
    sesama blogger harus nularin virus narsis :P

    ReplyDelete
  80. wua ....
    Una menyediakan sarana untuk menumpahkan kebutuhan dasar umat manusiaaa nih ...

    yakin akan banyak yang nyamber nih ...

    Let's see
    apa trainer ini berani ikutan atau tidak ...

    salam saya Una

    ReplyDelete
  81. waaaaah..
    pesertanya wes akeh....

    ikutan gak ya???

    ReplyDelete
  82. salam kenal mbak.. ikut narsis2an ya.. seru GA kayak gini deh :)


    http://bintaelmamba.blogspot.com/2013/01/narsis-artistik-bermain-bersama.html


    ReplyDelete
  83. daftar ya Mbak Unaa...
    Nama : Syafi'i
    Judul : Ikutan Narsis walau gak senarsis Untje Van Wiebs
    Url : http://cumafotofoto.wordpress.com/2013/02/01/ikutan-narsis-walau-gak-senarsis-untje-van-wiebs/

    ReplyDelete
  84. Una bikin GA lagi ya? Waduh.. kok foto sih? Aku paling rempong nih kalo harus pajang foto, secara aku jarang narsis apalagi yang artistik spt itu :(

    ReplyDelete
  85. Bookmark dulu ya Una :D
    cari2 poto dulu buat diposting..hehe

    ReplyDelete
  86. Semoga bisa ikutan *komatkamitcariide*

    ReplyDelete
  87. Wah.. ini tantangan nih..
    Sukses buat GA-nya ya Una
    *berpikir keras buat ikutan* :)

    ReplyDelete
  88. milu ki Na.. kan aku koncomu..

    nama : noorma

    url : http://www.noormafitrianamzain.com/2013/02/giveaway-narsisis-artistik.html

    ReplyDelete
  89. ikut ye, jeng :d

    nama ; Ila Rizky Nidiana
    link : http://ilarizky.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-giveaway.html

    tengkiuuu :d

    ReplyDelete
  90. wah habis sibuk sidang skripsi, akhirnya bisa dimari, wah kamu adain GA ya, wah kok foto narsis seh, aku g ikut ah, aku kan g narsis un

    ReplyDelete
  91. Aku termasuk narsis juga sih.. Tp merasa gak artistik, ikutan ga ya?

    ReplyDelete
  92. wah ini yah sarang kontesnya wkwkwk.. sekarang saya sudah lama untuk jadi suami narsis.. kalau masih bujangan kayanya masih ada poto2 narsisnya hahay

    ReplyDelete
  93. Unaaa, lama ndak main sini kok omahmu makin apik. Headernya keren banggettt :D

    Waduh, aku gak melu sik ah. Aku kan pemalu blaz, ndak ada narsis2nya. Wong liat cermin aja malu jeh :P

    Sukses GA nya yo, Say....

    ReplyDelete
  94. Nama: Helina
    Url: http://kuronekochan.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik.html

    ReplyDelete
  95. Mbak unaa,,,,aku ikuut

    Nama : Sri Izawati
    Url :http://izzawa.wordpress.com/2013/02/03/narsis-di-rel-kereta-api/

    ReplyDelete
  96. Dear Kak Una..

    Salam kenal yaaa..

    Aku ijin mau ikutan Give Away nya:

    Nama : Nurruu Haniefah
    Blog : http://nurruuhaniefah.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-giveaway.html

    Sukses terus buat blognya..


    Cheers

    Nurruu

    ReplyDelete
  97. durung ana sing anyar Mbak? esih porsi wong wedok tok ae.

    ReplyDelete
  98. Ndaptarrrr:

    Nama: Ririe Khayan
    URL: http://www.ririekhayan.com/2013/02/me-narsisis-artistik-mode-on.html

    ReplyDelete
  99. saya seh narsis orangnya, tapi artistik... gimana neh. ikut saja dulu ya

    ReplyDelete
  100. Mbak Una, aku ikutan giveaway-nya ya. Mohon di cek dan di konfirmasi. Sudah memenuhi syarat belum?
    Nama : Hadi Prayitno
    Url : http://hp-yitno.blogspot.com/2013/02/narsis-dan-artistik-siapa-takut.html

    ReplyDelete
  101. nama : Adhita Prakarsa
    judul : Narsis-Galau
    url : http://adhitaprakarsa.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-giveaway.html

    Reply

    ReplyDelete
  102. daftar yaa... udah follow juga

    nama : rina
    url : http://bluerina.wordpress.com/2013/02/05/narsisis-artistik/

    ReplyDelete
  103. Daftar naaa, saya Nurul, ini Url nya: http://noeroelnoeloer.blogspot.com/2013/02/the-lamp-and-me-narsis-artistik-katanya.html

    ReplyDelete
  104. Nyong Melu. ..

    Nama: Idah Ceris
    Url: http://idahceris.wordpress.com/2013/02/05/ikut-menempelkan-foto-narsisis-artistik/

    ReplyDelete
  105. saatnya menunjukan kegantenganku pada dunia, *ciaaaat*

    ReplyDelete
  106. Wiiih! Mau ikutan ah... Foto dimana ya? Nanti deh. Tunggu tanggal mainnya! #optimis

    Eh, aku juga ngadain lomba/giveaway lho... Check it out:
    http://deidesuriya.blogspot.com/2013/01/lomba-baca-puisi.html


    Sukses ya giveaway-nya :)

    ReplyDelete
  107. waduh pesertanya udah banyak.. aku blm posting nih
    tunggu aku ya unaaaa...

    ReplyDelete
  108. wuaaaahh asiknya ada yg mewadahi kenarsisan,,,wkwkw ikut ahhh xD

    ReplyDelete
  109. melu ah~
    http://jiahjava.blogspot.com/2013/02/narsis-is-pede.html

    ReplyDelete
  110. Ikutan ya :)
    Nama : Nia Haryanto
    Judul : Narsis Nan Kronis
    URL : http://niaharyanto.blogspot.com/2013/02/narsis-nan-kronis.html

    ReplyDelete
  111. Salam kenal Una...

    Nama: Dwi Ayu Kartika
    URL: http://dwiayukartika.blogspot.com/2013/02/narsis-juga-menyimpan-nilai-artistik.html
    Judul: Narsis juga menyimpan nilai artistik

    WIsh Me Luck :)

    ReplyDelete
  112. wew... aku nggak narsis qaqa... jadi jelas kalah dan K.O
    aku sebagai cheers sajah, mendukung dan meneriakkan yel-yel, "semangat GA ya kak Una..."

    ReplyDelete


  113. Nama: Nuel Lubis
    URL: http://immanuels-notes.blogspot.com/2013/02/the-mellow-narcissistic.html
    Judul: The Mellow Narcissistic

    ikutan yah Unaaa... kontes pertama yang aku ikuti di 2013 ini (Una say: terus gue harus bilang WOW gituuuuu? :P).... hehehe

    ReplyDelete
  114. Acik niihh... Ikut gak yaaaaa...

    *kayaknya foto2ku ngk ada artistik-artistiknya deh..*

    ReplyDelete
  115. saya nggak ikut. kecuali dipaksa

    ReplyDelete
  116. http://intan.blog.ugm.ac.id/2013/02/06/aku-diriku-dan-intan/

    daftar yo na...hehehe

    ReplyDelete
  117. mbak aku daftar ya

    Nama : Fauzul Andim

    URL : http://fauzulandim.blogspot.com/2013/02/giveaway-narsisis-artistik.html

    ReplyDelete
  118. pengen ngikut, tapi takut kalah sama blogger blogger lain yg gokil gokil :D

    ReplyDelete
  119. Aku melu ya Una....

    Nama : Tarry
    Judul : Tomboy Yang [sok] Feminin
    Url : http://tarryholic.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-sok-feminin.html

    ReplyDelete
  120. Na, daptar Na.. :D

    Nama: Yuniari Nukti
    Judul: Padmasana
    Url: http://yuniarinukti.com/74/padmasana

    ReplyDelete
  121. salam kenal ya
    ikutan,, walaupun nggak artistik :p
    nama: ika lyta
    url: http://ikalyta.blogspot.com/2013/02/mencoba-ber-narsis-artistik.html
    makasi ^^

    ReplyDelete
  122. una, ikut ngeramein GA y ^_^

    nama : Arif Khumaidi
    Judul : Narsisis Artistik.. Wow....
    url : http://arifkhumaidi.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-wow.html

    ReplyDelete
  123. Sakjane aku isin melu narsis - narsis an...tapi kpincut bukumu jeee...# Sujiwo Tejo :)

    Daftar yooo...( aku buka wepeku susah beud akhir2 ini, maklum omah ndeso, sinyale lungo teko, akhire pake blogspot ki )

    Cobo, di intip yo...

    http://lieshadie.blogspot.com/2013/02/dalam-setiap-langkahku-tak-pernah-ragu.html

    Ojo di guyu yooo...tapi menangno...hohohohoho :)

    ReplyDelete
  124. una aku ikuuuuttt.. dimarih neng.. http://covalimawati.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-menatap-senja.html
    tengkyuuu yaaaa ^^

    ReplyDelete
  125. pengen ikuuutttt....,saya ikut blog ini ya...,please...,^_^

    ReplyDelete
  126. hei mbak Una
    salam kenal sebelumnya ^_^
    mau ikutan dapetin Jiwo J#ncuk-nya Sujiwo Tejo ^_^
    hehehe

    nama : septi muji rahayu
    url : http://shemouzzi.tumblr.com/post/42569761305/narsisis-artistik

    thank you dear ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya dah ikutan.
      Anw, aku gak tau cara komen di tempatmu ^^

      Delete
  127. aq ikutan ya mbak......

    http://zonesa.blogspot.com/2013/02/ikutan-narsis-gara-gara-mbak-una.html

    ReplyDelete
  128. Mbak,fotonya boleh lebih dari satu ga?hehehehe...,saya udah follow kan di blog ini?,ini postingan saya : http://niccaniez.wordpress.com/2013/02/08/mencoba-narsisis-artistik/
    Mari bernarsis-artistik ria..,^_^v

    ReplyDelete
  129. recommended dari mas arif khumaidi, ;)
    ikut nimbrung narsis mbak una :D
    nama: Ni'matut Tamimah
    judul: Ngungklik ke Kenjeran Park
    url: http://entegila.wordpress.com/2013/02/07/ngungklik-ke-kenjeran-park/

    ReplyDelete
  130. ikutaaaaaaaaaaaaaaaaan
    http://un2triwidana.blogspot.com/2013/02/narsisis-sangat-artistik-sangat.html

    ReplyDelete
  131. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  132. Una... akhire aku melu kie...
    Nama : Reni Judhanto
    http://another-reni.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik.html
    Dicatet yoooo

    ReplyDelete
  133. heuheuheu... udah banyak yg ikutan yah... :D

    ReplyDelete
  134. Leg ora melu majang foto narsis kuwi rasane piye ngunu, kyok enek sing ganjel, terus yoo tak pajang melu GA ne si mbak krewol una :D

    Nama : Niar Ningrum (ndak tau kebangetan :p)
    Judul e : Niarsis Fotofotoan di Makan Peneleh Surabaya
    URL : www.niarningrum.com/2013/02/niarsis-fotofotoan-di-makam-peneleh.html

    Pokok e melu majang foto narsis yoo mbak un :D

    ReplyDelete
  135. Na..ikut majang
    nama Monda
    Judul : Narsis puitis Narcissus poeticus
    URL : http://mondasiregar.com/2013/02/09/narsis-puitis-narcissus-poeticus/

    ReplyDelete
  136. ikutan yah Una :)

    nama : miss rochma
    judul : Hobi travelling yang sekarang terbengkalai
    url : http://mamaarkananta.blogspot.com/2013/02/hobi-travelling-yang-sekarang.html

    ReplyDelete
  137. Dear Unce, heheh UNa...
    Aku daftar ya
    Mira Sahid
    http://www.ayankmira.com/2013/02/aku-dalam-siluet-senja.html

    ReplyDelete
  138. Kok komentarq ga masuk ?
    Narsis lagi ,,,
    Nama : Misbachudin Dink
    Judul : Narsisis Artistik My Style
    url : http://misbach138.wordpress.com/2013/02/09/narsisis-artistik-my-style/

    ReplyDelete
  139. Waduh, digambar nggaboleh ya? :D hehehehe *rupo fales, wedi karo kamera*

    ReplyDelete
  140. Unaaaaaaaaaaaaaa, saya tepatin janji yaaa.
    ini mau daftar ceritanya, fresh from the oven

    nama: Diah
    judul: [anggap saja] Narsis Artistik
    URL: http://diah87.blogspot.com/2013/02/02-anggap-saja-narsis-artistik.html

    silah mampir ya Una ;)

    ReplyDelete
  141. ikutan yaaa..

    Nama : Myra Anastasia
    Judul : Narsisis-Artistik Face Painting
    URL : http://www.kekenaima.com/2013/02/narsisis-artistik-face-painting.html

    ReplyDelete
  142. kakaaakkk....
    kakak namanya sapa ya kakaaaakkk???? kak una yaaaakk... :mrgreen:
    salam kenal ya kakaakk...

    pengen ikutan juga kakaaakk...tapi waktunya udah mepet beud...
    bisa ga yaahh bikin post nyaa.. >,<

    ReplyDelete
  143. Halo, salam kenal. Saya boleh ikutan ya. :)
    Nama : Ruri
    Url: http://indra2wari.wordpress.com/2013/02/10/narsislah-sebelum-narsis-itu-dilarang/

    Entah itu artistik atau tidak, yang pasti itu foto narsis saya. :D

    ReplyDelete
  144. Nama : Ika Ratna Sari
    URL : http://k-s-world.blogspot.com/2013/02/setelah-sekian-lamanarsis-artistik.html

    Oh ya, nickname-ku "K". Tapi pinjem akun temen buat postingnya. Karena ada suatu hal yang belum bisa diungkapkan.Ga papa kan?

    ReplyDelete
  145. Una... dengan nekat, aku ikutan ya, haha...

    nama: vizon
    judul: narsistique-antique
    url: http://hardivizon.com/2013/02/11/narsistique-antique/

    Semoga berkenan.. :D

    ReplyDelete
  146. aku ikutan yaaaa miss una

    nama : Widya Pratiwi
    url : http://teawemolly.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-giveaway-contest.html

    semoga dapet salah satu hadiahnya yaaaa. .
    #prayyy
    Salam unaaa :D

    ReplyDelete
  147. Una, daftar ya..
    Nama : Evi
    Url : http://www.eviindrawanto.com/2013/02/narsisis-ijinkan-saya-bicara/

    ReplyDelete
  148. Salam kenal mbak... Saya ikutan ya... n_n

    Nama: Denny Setiawan
    URL: http://sebeningembuns.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-giveaway.html

    ReplyDelete
  149. Kalo foto yang ini termasuk edit berlebihan gak mbak ?? kalo gak mau tak ikutin... hehehe :D

    http://mfabdullahphotography.blogspot.com/2012/11/bukan-skyfall-james-bond-007.html

    ReplyDelete
  150. Una ...
    Saya ikutaaaannn ...

    http://theordinarytrainer.wordpress.com/2013/02/11/motret/

    Mohon diterima

    salam saya

    ReplyDelete
  151. Masih ada ruang? Tapi kayanya udah penuh deh :D
    Gimana kabarnya Una! Makin jaya ajah ngeblognya :) GANBATE!!

    ReplyDelete
  152. waahhh yg meluan wis ngebludag buanget yooo, melu ra yo????

    ReplyDelete
  153. heloo sista aku ikut ya ini link blognya http://jejakpemimpi.blogspot.com/2013/02/mengenang-moment-dengan-narsis-artistik.html

    ReplyDelete
  154. Mbak ikut yaaa ...
    Tapi harap maklum kalau tampilannya seadanya. Maklum blogger amatir

    Nama: Ayuni Adesty

    E-mail : ayuniadesty@yahoo.com

    URL: http://ayuniadesty.blogspot.com/2013/02/narsis-artistik-menurutku-itu-harus.html

    ReplyDelete
  155. hore hore hore...tapi ndak punya foto artistik :D

    ReplyDelete
  156. daftar ya Una...

    Nama : Dewi Indrasta

    URL : http://deeindrastacafebaca.blogspot.com/2013/02/narsis-artistik.html


    semoga menang, semoga menang... amiiin aaamiiiiiin aaamiiiinnnnn

    ReplyDelete
  157. daftar ya Una

    Nama : Dewi Indrasta

    URL : http://deeindrastacafebaca.blogspot.com/2013/02/narsis-artistik.html

    ReplyDelete
  158. Kak paling banyak naruh link kok di sini ya :D

    aku ikutan naruh di sini :D

    Nyi Penengah Dewanti
    http://npdewanti.blogspot.com/2013/02/gerbang-kenangan-narsisis-artistik.html

    salam kenal, mari berkawan :D

    ReplyDelete
  159. Una aku post di sini jg ya :D
    Nama : Melly
    Url : http://margeraye.blogspot.com/2013/02/narsis-di-kawah-putih.html

    ReplyDelete
  160. alhamdulillaaah
    akhirnya bisa daftar juga


    Nama : Elsa
    URL : http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/2013/02/dirayu-ombak.html

    ReplyDelete
  161. memaksakan diri terlihat artistik :)

    http://hilsya.wordpress.com/2013/02/13/bidadari-tanpa-sayap/

    ReplyDelete
  162. lupa .. td udah publish komen belum ya?

    ReplyDelete
  163. Sukses ya buat give awaynya.. :)

    ReplyDelete
  164. menjelang 2 hari penutupan, aku ikutan yah mba giveawaynya :D
    http://dianryan.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-d.html

    ReplyDelete
  165. wah ternyata dari sini ya sumbernya org org pada narsis di blognya ahahha....

    ReplyDelete
  166. Una my dear, udah lama banget ya gak pernah ketemuan. Sekali ketemu online doank nih di GA Narsisis-Artistik. Bunda kirim ya buat seru-seruan dan meramaikan GA Una yang pengikutnya x udah bejibun tuh.

    Nama: Yati Rachmat

    Judul: Narsisis-Artistik: Photogenic-kah Aku?

    URL: http://goodcrab-personal.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-photogenic-kah-aku.html

    ReplyDelete
  167. Una, koq komentar bunda plus linknya gak muncul ya. Jadi ini bunda kirim lagi link untuk ikutan GA.

    Nama: yati rachmat
    Judul: Narsisis-Artistik: Photogenic-kah Aku?

    URL: http://goodcrab-personal.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-photogenic-kah-aku.html

    ReplyDelete
  168. Una, 2 x bunda daftar ikutan GA tapi koq gak muncul di kolom komentar ya. Ni dicoba lagi:

    Nama: Yati Rachmat

    Judul: Photogenic-kah Aku?

    URL: http://goodcrab-personal.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-photogenic-kah-aku.html

    ReplyDelete
  169. Una, ikutan. Ini udah yang ke-4 x lho masukkin URL, kalo ini gak masuk juga berarti bunda gak boleh ikutan nih, hehehehe...

    Nama: Yati Rachmat

    Judul: Narsisis-Artistik: Photogenic-kah Aku?

    URL:http://www.sittirasuna.com/2013/01/narsisis-artistik-giveaway.html

    ReplyDelete
  170. Una, ini yang kesekian kali bunda masukkin URL di Komentar. Mudah2an kali ini bisa muncul.

    Nama : Yati Rachmat

    Judul: Narsisis-Artistik Photogenic-kah Aku?

    URL: http://goodcrab-personal.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-photogenic-kah-aku.html

    ReplyDelete
  171. Mbak Un...
    aku ikutan yak..
    hehehe...

    Salam Kenal :)

    http://wamubutabi.blogspot.com/2013/02/narsisme-si-tanggal-merah.html

    ReplyDelete
  172. http://wamubutabi.blogspot.com/2013/02/narsisme-si-tanggal-merah.html

    ReplyDelete
  173. ijin ikutan yah mba :D

    Nama :Dian_ryan

    email : annisa_92@yahoo.com

    http://www.dianryan.blogspot.com/2013/02/narsisis-artistik-d.html

    ReplyDelete