Plushstories: Hi, Stephie!

Suatu hari yang cerah, Shirley dan Shirloy melihat hapeku.


"Wih, itu foto kita yak," kata Shirley.

"Hmmm, tapi kayak enggak deh Shir. Mirip, tapi bukan ah. Nggak tau deh," sangkal Shirloy.



"Apa seh, umyek dewe lho," aku menghampiri mereka.

"Ini bukan kita yak?" tanya Shirley.

"Mana mana, sini kulihat."


"Wah, ini sih domba-dombanya Mbak Stephie, Shir. Cakep-cakep yak."

"Lho Mbak Stephie itu siapa?"

"Mbak Stephie ini temanku di blog. Suatu hari dia mengirimkanku e-mail, katanya suka sekali dengan Shirley dan Shaun. Mbak Stephie ini meski dokter, suka banget sama boneka loh. Beberapa saat kemudian dia pun beli boneka domba, dan tampangnya mirip ya ama kalian. Trus dia bilang gini, katanya dia kalau liat boneka dombanya, jadi pengen ketawa sendiri. Meh meh meh, padahal kan aku dibilang agak miring sama ibuk sama Mbak Lis yak suka ketawa sendiri kalau ngeliat kalian. Sekarang aku ada temennya. Berarti mah aku nggak miring!!

Dan telisik punya telisik, rumah Mbak Stephie ini dekat sama rumahku. Selisih 5 gang kali ya. Tapi kami belum pernah ketemu langsung. Dia penulis juga lho, punya novel yang berjudul My Beautiful Best Friend. Beautiful? Wah kayak aku banget ya... Ngok. Alamat blognya ini nih: http://stephiedaydream.blogspot.com/"

"Eh kita dipotoin juga dong, ntar kirim fotonya ke Mbak Stephie ya," kata Shirley.

"Oke oke."


"Jepret."

"Ah, kalian kucel-kucel, belom mandi, gak kirim ah."

"Huuuuu..." sorak mereka.

Hi Stephie! kata Shirloy.

107 komentar:

  1. Harusnya diblongsong pakai wurung bantal, biar nyucinya gampang

    BalasHapus
  2. Tumben pertamax
    me hehehehehe...

    BalasHapus
  3. coba klo motret manuso pasti bgus2 hasilnya..

    protes dong shirley ma shirloi (ahh ntah sopo jenenge).....!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua kan tergantung modelnya Mi, hehehe...

      Hapus
  4. Wah udah jadi keluarga besar (^ ^

    BalasHapus
  5. ihh lucuuu bangeeet deh Shirloy.. ;*

    BalasHapus
  6. sesama pecinta kambing domba embek biri biri wedus ya???
    hehehhee

    BalasHapus
  7. mereka pasti mikir "ternyata bener tiap orang itu punya 7 kembaran".

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak, aku ada award nih buat mbak una. monggo dijumuk jika berkenan yo.. :D
      http://themoonhead.wordpress.com/2012/12/25/sunshine-award/

      Hapus
  8. coba di ajak ke toko boneka yak?

    BalasHapus
  9. waaaa udah lamaaa gak liat boneka2mu na hihihi..

    BalasHapus
  10. Lucuuuuu ini Shaunnya mbak, seraa hiduuppp... *Aku jarang diampiri sama Una, hiks :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha, okeee tar tak ampiri :P Ke Bali? :P

      Hapus
  11. ntar kalo k rmh mb e itu, si shirley dkk wajib d ajak tuu

    BalasHapus
  12. di laminating aja kan awet daripada diblongsong.kakaka

    BalasHapus
  13. Asikkk...Una punya teman pecinta si Shaun (Boneka Wedus/Embek/Biri-biri) juga nih,,

    BalasHapus
  14. cie .. hapenya keren euy ... :p
    lama nian neh edisi wedus baru muncul lagi :D

    BalasHapus
  15. Hi Shirley dan shirloy foto keren kalian sudah sampai sal3 loh. piye sudah kenalan dengan bonekanya mbak dokter Stephie?

    BalasHapus
  16. ayo Na, km kpn nerbitin buku seperti mbak Stephie...

    BalasHapus
  17. wah shirley punya temen baru deh... :)

    BalasHapus
  18. tahun baru hrs dimandiin semua mereka ya

    BalasHapus
  19. masih laku ya filmnya sondesip..?

    hihiihi

    BalasHapus
  20. hay juga stepani... :D
    bentar lagi taun baru.. buat story storyan kyak gini lagi dunk mbak un.. edisi tahun baru.. :ekek

    BalasHapus
  21. Waaa ... hallo juga Shirley dan Shirloy! Makasih fotonya, kalian sungguh unyuuu ... XD XD

    Huhu, iya ni ... belum sempat konfrensi sesama para penggembala wedhus sampai sekarang... semoga tahun depan bisa ya Una *sambil berdoa semoga gak ada kasus di hari Jumat*

    *dadah dadah dengan heboh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho, aku kan juga unyu mbak, kok gak disebut :P
      Ahahaha, amiiin!

      Hapus
  22. kalo itu di rumah aku semua


    pasti aku sering ngomong sendiri kak.


    hehe

    imajinatif banget kak una...
    menginspirasi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini si Aul ngece beud dah...
      Menginspirasi dari mana :P

      Hapus
  23. oalah, gak serem ada domba bisa ngoong ka Un .. hhehe

    BalasHapus
  24. walha,...saiki kudu nyapa shirloy juga nek ora meh diprenguti shirley....*dasar wedus...hehehehe

    BalasHapus
  25. Akhirnyaaaa. ketemu lagi sama Shirloy... huhuhuhuhu. *gemeeezzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahihihihi... dah lama aku gak moto mereka :D

      Hapus
  26. Astaga... Shirley dan Shirloy narsis banget ya? hehehe...
    Ampun deh.. :p

    BalasHapus
  27. Ugh... aku suka shaun, malah gak punya satupun bonekanya :(

    BalasHapus
  28. gk ikut di potong pas kemaren qurban,,, hehehe,,, pis!!

    BalasHapus
  29. wong kurang gawean nek ditulis yo apik yo Mbak? asem tenan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksude piye to om :P Yo ngene ki lah wong kurang gawean wkwk~

      Hapus
  30. hi shirley kange banget nih:). Una met natal ya

    BalasHapus
  31. Una seneng men karo wedus yooo...nang mburi omah aku duwe wedus juga tapi kok gak selucu punya Una yooo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asik banget, difoto dong mbak weduseee :D

      Hapus
  32. kuwi kok liat2an toh yaa si embek2 :p

    BalasHapus
  33. makin jd keluarga besar nih Shirley ya :D

    BalasHapus
  34. Idenya keren. Btw itu boneka favoritenya ya he he ;))

    BalasHapus
  35. Hihihi.. sell yg ditunggu plushstoriesnya.... Una, kmrn ak buka viva, n ternyata yg Gonla nya kurang lengkap hotelnya.... Cb kl selengkap yg Ago**, dan sekalinya search, udah ga ada... Ga tau ga ada apa ud kepesan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akunya gak ditunggu T.T
      Kayaknya sih Gonla masih baru jadi ya gitu wkwkwk...

      Hapus
  36. unce kalo mandi ajak mereka dong biar ga kucel2 :P etapi kucel2 pun tetep unyu kog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wong aku aja jarang mandi, pake ngajak2 wkwkwk

      Hapus
  37. aku paling suka gambar paling bawah :D

    BalasHapus
  38. kalau boneka itu gmn mandinya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di bathtub dong, tak lupa pakai garam mandi...

      Hapus
  39. mirip anakku, suka boneka shaun

    BalasHapus
  40. Aku suka bgt film shaun de wedus hahaha
    tapi aku gak suka wedus aslinya...:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah, nek aku bukannya gak suka, ning wedi :P

      Hapus
  41. ahh..warna bulu sheep-nya didominasi warna putih mlulu,sesekali kenlkan dong sheep berbulu hitam dan coklat,biar jadi Bhinneka Tunggal Sheep Ika :D

    BalasHapus
  42. Bisa jadi besanan tuh un.. :P

    BalasHapus
  43. aku ga salah baca yah, bonekanya blm mandi he he

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!