Plushstories: Puasa

Wehehehe, cerita domba lagi ah...

❤❤❤

Ceritanya, sudah jam lima sore di bulan puasa.


*tengok kanan*


*tengok kiri*
Shirley: "Hm, nggak ada orang kan ya... turun ah...




Shirley yang semok itu menuruni tangga.


Shirley: "Me he he he, aku mau minum ahhh. Hausss... Nggak ada orang ini."


Kepiko yang sedang di dapur pun membuntuti Shirley.
Kepiko: "Dooorrr, hayooo mau minum!"


Shirley: "Me he he he, eh ada kamu tho Pik.. Aku haus, mau minum..."


Kepiko: "Kamu puasa nggak Shir?"
Shirley: *ngangguk-ngangguk*


Kepiko: "Sahur?"
Shirley: *geleng-geleng*
Kepiko: "Terakhir makan kapan?"
Shirley: "Me he he he, kemarin siang."
Kepiko: "Ooo pantas saja sudah lapar..."
Shirley: "Aku tak minum dulu ya."

Pingsan
Kepiko: "Eh jangan-jangan... bentar lagi kan buka..."
Shirley: "Nanti kalau aku pingsan bagaimanaaa???"


Kepiko: "Ahhh, nggak mungkin, cadangan makanan dalam perutmu kan banyak Shir. Cukup untuk setahun. Kita main saja yuk, biar nggak kerasa."
Shirley: "Main apa?"
Kepiko: "Fesbukan, chatting, atau baca blognya Una gitu..."
Shirley: "Ooo ya udah deh..."


Shirley dan Kepiko naik ke atas.
Kepiko: "Wuuu lain kali sahur ya Shir..."
Shirley: "Iya iya..."


❤❤❤


82 komentar:

  1. Balasan
    1. asik banget koe maen maen karo mbeekk siji kui jeh.. :D

      Hapus
    2. Jiaaaaah selamat sudah pertamax *prokprokprok*
      Asik dong, mau main juga sama kambingku? :P

      Hapus
    3. wegah...

      aku cah lanang..
      mengko di kon nganggo lipstik!

      wkwkwkw

      Hapus
    4. Wkwkwk kambingnya juga ada yang lanang kok, :P

      Hapus
  2. keduax kah? ketigax kah?
    nyimak dulu ah...

    BalasHapus
  3. Konyol kak Una :D
    Shirleynya juga aneh, kenapa puasa ga sahur.
    Lucu pas liat fotonya dibikin jd abu-abu gitu. hha Kisahnya kayak gimana gituuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya, dia dibangunin gak bangun sih ;D

      Hapus
  4. Balasan
    1. Pak Mars suka balas dendaaam, hahaha!

      Hapus
  5. Nyampah dulu ah sebelum pergi berkelana.. *tring tring*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ini bukan TPA ya!!! Plis :P

      Hapus
  6. wahahaha.. lucu mba.
    Aku yang baca pulang tarawih cekikina sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe ndak apa, asal nggak pas tarawih cekikikannya :D

      Hapus
  7. selamat berpuasa yah Un

    BalasHapus
  8. lucu juga..hehehee.., selamat menjalankan ibadah puasa ya ? semoga lancar !

    BalasHapus
  9. hehehehehhe.... tadi siang kamu nyuri minum ga Na...? pasti Shirley terinspirasi dari kamu tuh... haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe gak dong...
      Aku nyuri ngemil...

      Hapus
  10. hihihi......*joke seruu abis tarawih :D

    BalasHapus
  11. lucu. selamat puasa ya!

    BalasHapus
  12. wahaha,, ngakak nih gia malem-malem gini..

    Selamat Puasa juga =D

    BalasHapus
  13. Kepiko: "Sahur?"
    Shirley: *geleng-geleng*
    Kepiko: "Terakhir makan kapan?"
    Shirley: "Me he he he, kemarin siang."

    wow hebat kemarin siang ui...
    sekarang shirley bunyinya mehehehe ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hebat dong...
      Hihi emang bunyinya begitu :D

      Hapus
  14. ketok'e kui visualisasimu pas puasa jaman-jaman SD ya Na..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pas sd, nek batal ya batal aja...

      Hapus
  15. Jadi keinget dulu pas pertama2 puasa jam 4 sore malah menta buka, langsung ditoyor nenek, "cuma tinggal 2 jam lagi masa udah batal" katanya XD

    BalasHapus
  16. wakakakak , ekspresif banget jeh itu shirley, bener2 kok ibu e pinter banget ngarahin gayanya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh aku lupa, ini kan yang ngasih ide Mbak Niar, hihihi!

      Hapus
  17. saya paling suka yang ini.... kalau sudah edisi si shaun....lucu.... selamat menjalani puasa ya...

    BalasHapus
  18. Salut lagi deh untuk Una. makin kreatif ama shaun ya!

    BalasHapus
  19. shirley udah pinter puasa ya....sopo sing ngajari to....hehe

    selamat berpuasa una dan shirley....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia belajar sendiri, alhamdulillah. Hahaha *apa sihh*

      Hapus
  20. lucunya...aq gak gtu suka shaun the sheep tapi yang ini sukaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa Shaun the Sheep lucu tauuu :D

      Hapus
  21. hadaaahhhh...ini tmnnya Diya ne :-P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah Diya suka Shaun the Sheep ya :D

      Hapus
  22. hihihi kalau lihat gambar yang bergerak2 ini aku jadi ingatceritanya pakde :) oops gak ada pakde kan disni ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, semoga gak baca beliau wkwk :D

      Hapus
  23. asyik banget yah punya boneka :P
    bisa difoto2 bikin PS
    jadi pengen, tapi ga punya boneka

    BalasHapus
  24. Gyahahahaha... Si domba gembul ini beneran Shirley ya namanya?
    Tahu kalo doi cewek sih tapi ga tahu namanya. Kalo di Shawn ga pernah disebut namanya.

    Karakter favorit di shawn karena suka asik sendiri sama makanan. Luccuukkk.

    Selamat puasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha beneran dong :P
      Kalau nggak ada judulnya, Shaun juga gak tau ya namanya, wkwkwk...

      Hapus
  25. Domba gendut ini juga disukai putri kecil kami, dan senangnya dia sampei kuping ditarik tarik hhiehiheiheie. Lucu memang bentuknya, dan kadang dijadikan bantal hehehehheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, sama donggg kesukaan kita hihi :D

      Hapus
  26. hmmmm *mikirrr-mank boneka bisa puasa*

    BalasHapus
  27. wah, kemajuan ! ternyate kalau bulan puasa si SHerly bisa jalan ya.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  28. lihat si kepiko jadi inget yg asli byk sekali di kebunku Una, dari yg punggungnya hanya 4, 6 titik, sampai kemarin aku lihat lbh dari 10 titiknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi kepik kan kecil, ngeliatinnya gitu banget dong mbak @.@

      Hapus
  29. Lucu critanya, Mbak..
    Si Kepiko dan Shirley itu sahabatannya unik..
    Hoho..

    Slamat puasa juga, Shirley dan Kepiko ^^

    BalasHapus
  30. whehehe,,,unyu boneka'nya :D
    met puasa ya ...

    BalasHapus
  31. wehehehe.. lucu nih dombanya.. nanti mau dikorbankan gak buat iedul adha? :D

    Blognya sudah saya follow ya ^^

    BalasHapus
  32. ha.ha.ha. keren ...
    Selamat menjalankan ibadah puasa ...

    BalasHapus
  33. Shirley dan kepiko yang pinter... Selamat menunaikan ibadah puasa Una.

    BalasHapus
  34. Astagaa unaaa!!!
    Iki agak sedeng x_X

    BalasHapus
  35. Met menunggu saur mbakyu :D

    BalasHapus
  36. selamat puasa :) makasih un, bacaan di pagi yg terik indah ini, bikin videonya un, huahahah, biar ponakanku tak cekoki domba2

    BalasHapus
  37. ahak.. berarti kemaren gak puasa juga yak.. kan makan.siang tuh si shirley.. etapi atau ini cerita pas hari pertama puasa¿ *bingung sendiri*

    BalasHapus
  38. haha jadi kebawa ceritanya. tapi sebentar lagi udah mau masuk bulan puasa juga nih. bikin ceirta lagi ya.

    Jasa SEO

    BalasHapus
  39. wahhh keren banget ceritanya , sangat bermanfaat bagi yang puasaa, btw kepiko nya lucu bentuk nya

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!