Narsis Bersama Ayis

Namanya bukan Ayis melainkan Aziz. Tapi dasar orang Jawa, 'z' suka dilafalkan menjadi 'y'. Jadilah adik kandungku tak pernah dipanggil dengan lafal benar A-ziz, melainkan biasa dengan 'a-yis'. 'I'-nya agak-agak ke 'e'.

Sama adikku ini, tiada hari tanpa berantem. Berantemnya? Nggak cuma kata-kataan. Fisik juga. Cakar-cakaran, cubit-cubitan, banting-bantingan, tendang-tendangan. Makanya aku sering memar. Dia juga, hahaha.

Tapi lucunya, dia suka diam-diam baca blogku. Paling ntar pulang sekolah dia dah baca postingan ini. Dan dia perhatian ternyata. Misalnya Aziz berdua pergi ke mall sama ibu, pasti ngingetin ibu buat beli oleh-oleh buat aku @_@

Kalo aku yang pergi sih... mana kuingat dia untuk beliin oleh-oleh buat dia, hahaha...

Nggak tahu kenapa ya. Dia nggak mau banget foto berdua sama aku. Padahal aku nggak horor. Misal ada yang moto berdua, aku dan Aziz, pasti dia ngehindar, atau nggak nutupin lensa pake tangannya.

Makanya, pas dia mau foto berdua di depan komputer, aku agak siyoook. Jarang banget aku foto berdua sama dia, apalagi pas dia udah agak gede. Sooo, ini beberapa foto aku sama adikku pakai kamera komputer. ^^




Perbedaan umur kami yang lebih dari tujuh tahun nggak membuat kami nggak berantem. Jarang rukun malah. Makanya banyak yang nasehatin sama kita, "Mbok ya yang sayang sama sedulurnya (maksudnya sodara kandung), yang rukun, cuma satu ini, ntar kalau ada apa-apa ya kan yang nganuin yo sedulurmu."

Hm... ya ya ya sayang ya.

Sayang nggak ya aku sama kamu, Yis?

Ahahahaha...


Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY :  Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra

94 komentar:

  1. owowow..kayak foto d photobox saja. hahaha.. sayang ya sama adeknya??!! so sweet

    BalasHapus
  2. justru berantem itu kan tanda sayang ya na.... :D

    BalasHapus
  3. @hima-rain Dia sayang sama saya. Tapi saya nggak, hahahaha~

    BalasHapus
  4. sama-sama lucu dan suka berantem ya :)
    biasanya kalo jauh barusaling merindukan dan menyesal karena sering berantem ^_^

    BalasHapus
  5. @umahnya fityanakifah Hahaha, kalo jauh dia yang kangen aku mbak :D

    BalasHapus
  6. hahahaha tenane gak sayang sama adekmu Na?
    Kok aku ra percoyo :P
    klo kakak tuh, udah cerita2 ttg adeknya,
    itu udah bukti klo dia tuh sayaaaaaaaaaaaang banget lho Na
    sini tak tanyaen hatimu yg paling dalem xixixi

    BalasHapus
  7. Unaaa..ajarin pose-pose nya donk..
    hahaa...
    adek kaka emang lucuu..

    BalasHapus
  8. Hahaha, itu bukan gak akur jenenge Una, tapi kompakan, se' tah koyok'e iki bakal juara

    Sukses Una ngontesnya semoga menang yoo

    BalasHapus
  9. orang jogja emang kalo bilang Z susah ya un...aku inget temen kuliahku dulu namanya rizal pun di panggil jadi riyal.....Zakaria jadi yakaria....hihi...itulah uniknya orang jogja.

    BalasHapus
  10. Una salamin ya sama Ayis:-)
    Sing sabar punya Kaka...

    BalasHapus
  11. waaa.. kompak banget mbak kayaknya, keren...
    adeknya lucu :)

    BalasHapus
  12. Wow! Fotonya seru banget! Kompkak! Haha!
    Sudah tercatat sebagai peserta ya Una.

    Jadi meski berantem sama saudara tetap saling sayang & perhatian, ya? Bisa jadi catatan nih soalnya aku sering pusing jika duo DnB ribut.

    Salam Hangat dari Jepara,
    Susindra

    BalasHapus
  13. ini adikmu yang katanya mau kau bunuh, na? astopiloh! jgn, na! muga2 aja dia bisa bikin kamu menang GA! hehehe

    BalasHapus
  14. ganbatte ne. . .
    ^____^b <- - - - sok apikan wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  15. kalo orang2 tua di kampungku Z jadi D azan jd adan azis bakal jd adis... :D adek kakak lucu2 ihhhhhhhh

    BalasHapus
  16. @nicamperenique Hahahaa hati saya dangkal kok.
    Coba aja tanyaaa :p

    BalasHapus
  17. @Mama Olive Nanti aku bikin tutorialnya ya :p

    BalasHapus
  18. @Mami Zidane Hahaha, emang gitu. Tauk deh...

    BalasHapus
  19. @Yunda Hamasah Harusnya sing sabar punya adek :D

    BalasHapus
  20. @Susi Susindra Wkwkwk, dia yang perhatian. Saya enggak :D

    BalasHapus
  21. apa setiap ade kaka kaya gt yah ka?
    aku juga, sering berantem sama ade laki-laki aku -____-

    BalasHapus
  22. @eksak Hooh, ahahaha. Amin, kalo bisa bikin menang, ga jadi kubunuh :p

    BalasHapus
  23. @Kaito Kidd Kit mbiyen kowe ki cen sok apikan kok mas...

    BalasHapus
  24. @Haya Nufus Kalau azan di sini juga kadang jadi d :D

    BalasHapus
  25. @Una lhah! kau kriminil skali, na! aku mau ikutan tp adiku gk do ning umah! opo poto kro wedhus ae yo? bhahaha

    BalasHapus
  26. Dia sayang sama saya. Tapi saya nggak, hahahaha~
    ckckck kamu boong mbak una...keliatan kok dari futu2na kalo kalian sama2 orang gila^______^
    kaburrrrr

    BalasHapus
  27. waahahhaa lucuuuuuuu :D :D
    ak jg punya dek yg beda 6 taunan,,dlu c ga pernah akur,,skrh sih damai :D

    BalasHapus
  28. wew una..salam untuk ayis nya yah :).ya rukun dong adik kakak.

    BalasHapus
  29. salam untuk ayis ya na...kakak beradik yg rukun :)

    BalasHapus
  30. salam untuk ayis ya na..yg rukun kakak adik

    BalasHapus
  31. @Una lha asline piye??? =)) =))

    BalasHapus
  32. gaya2nya azis pasti una nih yg ngajarin...

    BalasHapus
  33. sama sama gendutnya ya . . . . kok ayis matanya bisa ketengah semua ntu gimana. . . ..

    BalasHapus
  34. wah adiknya Una beda jauh umurnya tp masih suka berantem yachh...berarti ngga heran kalo duo ina dirumah juga suka berantem hihihi......

    disayang atuh una adiknya...cuma atu gitu hehhe....

    BalasHapus
  35. una punya foto box ya dirumah hehehe

    BalasHapus
  36. Aku malahan benci sama adek sendiri yang susah diatur. Maunya menang sendiri. Ke enakan #muka sangar. :))

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Ciye, mesra nian. Publish foto yang pukul2an sekalian un,,

    BalasHapus
  39. speechless liat pose Una sama adeknya.

    BalasHapus
  40. Aziiissss, sabaaaar ya punya kakak kayak dia *nunjuk una :D

    BalasHapus
  41. Kalo jawa yg lebih medok manggilnya Anjis. (I-nya dibaca seperti e)

    BalasHapus
  42. @Kaito Kidd Asline ora apikan wkwkwk~ :p

    BalasHapus
  43. @Nia Wah ina sama walu suka berantem juga ya :D

    BalasHapus
  44. @Faizal Indra kusuma Wkwkwk, aku juga benci adekku kok x)

    BalasHapus
  45. Wah adiknya mau foto bareng karena lagi nggak syook aja tuh. Kalau lagi syook dan nggak mutt buar berdamai ya berantem lagi. Tapi emang adik kakak kalau masih kanak-kanak serunya ya berantem. Tapi lihat deh kalau sudah cukup besar dan mengerti apa itu hal baik dan tidak baik, nggak akan bakalan berantem. Yang ada malahan saling menyayangi dan melindungi.

    BalasHapus
  46. hihihihi...lucu banget deh Una...semakin Una bilang "Ga ukun" justru semakin keliatan kompak dan saling sayangnya. gutlak yaa ngontesnya :)

    BalasHapus
  47. Hahaha...gokil abiiiizzz foto2nya ^______^
    Oh, kalo org jawa suka ngubah z jadi y ya...hehe baru tau aq :D

    BalasHapus
  48. waaaah mirip Na.. adekmu ngga kamu racunin bikin blog juga ???

    BalasHapus
  49. gambar konyolnya bikin ketawa, hahaha Una Una

    BalasHapus
  50. He.....x9 ekspresinya mantaps Mba. Semoga dapat lolos dalam kontesnya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejwantah's Blog

    BalasHapus
  51. Ekspresi-nya bikin merinding! Hehehe..
    Tapi lucu, GOKIL!
    Ayis-nya kok pegang idung terus? Kenapa?

    BTW.. SUkses ya GA-nya!

    BalasHapus
  52. adiknya mba sma kek adikku :D
    #gudlakkk buat kontesnya yah...

    BalasHapus
  53. lucunya foto2mu mbak hihi~
    keliatan akur kok di foto ^ ^ v

    BalasHapus
  54. Ya ampun Yis.., akhirnya kamu ketularan juga ^^ #Wuuuuuuuuuuus -->

    BalasHapus
  55. Justru kalau berantem gitu hubungannya malah jadi tambah deket loh, hahaha :P

    BalasHapus
  56. wow fotonya keren..bisa berpose dengan aneka ekspresi wajah..jadi ingat Jim Carrey..aktor Hollywood dengan kemampuan sejuta ekespresi..its amazing..semoga rukun selalu ya dengan saudara-nya..dan salam sukses selalu dalam berkontes ria :-)

    BalasHapus
  57. wah wah wah so sweet~
    walau dibilang suka berantem tapi akrab gitu :p yahuiii

    BalasHapus
  58. @Una kunjungan pagi mbak una. . . . . masih endut kan hhehehehee

    BalasHapus
  59. uhuyyy, adekmu ganteng ya, na. :D
    dia kelas brapa skrg? hehe
    fotonya aje gileeeee... haha, posenya mbok yang maniiis gitu lho. haha :p

    BalasHapus
  60. Ealah, Nduk...Nduk... wong sedulur mung siji ki mbok yo sing akur to. Kuwi fotone wis ketok akur ngono kok :D

    Mengko nek menang, Ayis dibagi hadiahnya lho. Lha wong adik tersayang ikut partisipasi jeh :P

    BalasHapus
  61. Aaahhh....so swit ini Na (walopun berantem mulu :p), keknya jd salah satu pemenang ;)

    BalasHapus
  62. hahahahaaa....kalau kehabisan obat, nanti ta kasiih gratis deh, ini aku punya asam sulfat buanyakk..PIss

    BalasHapus
  63. expresinya lucu lucu... mainnan di komputer nih...

    BalasHapus
  64. Hahaha..kakak dan adek sama2 kocak!!

    BalasHapus
  65. hahaha ini bisa menang nih. gayanya luar biasa lucu...

    BalasHapus
  66. wkwkwkwk :D numpang ketawa aja ah :D

    BalasHapus
  67. lucuuuuu adiknya masih imut2.. kalo adik aku udah guede... hehehe :)

    BalasHapus
  68. Aziz dibaca Ayis? Hahaha... itu Jogja banget..
    Aku aja, banyak yang manggil "viyon", haha.. :D

    Pasti Una lagi kangen berat sama Ayis nih, padahal baru sejam gak ketemu... Hayo ngaku hayoooo.... :D

    BalasHapus
  69. wahahhahahaha fotonya lucu lucu mbak una hahahahahaha

    aduh aduh aduhhh - mirip lagi

    semoga sukses GAnya ya :)

    BalasHapus
  70. akrab banget..ngeliatnya jadi kangen pengen narsis ma adik, hhehe
    salam persaudaraan
    Revolusi Galau

    BalasHapus
  71. sungguh foto yg lucuu :)

    BalasHapus
  72. Salam persabatan Una.
    Foto2nya lucu ... Sepertinya kalau mau rukun sama saudara harus berantem dulu.

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!