Lapar? SOTOJI Jawabannya!

Hai, teman-teman. Aku mau sedikit cerita nih. Dibaca dan dilihat ya. ^^

Kemarin, aku lapar sekali. Di rumah tidak ada yang masak, mau delivery harus nelepon, belum nunggu datang orderannya, mau ke warung, panas banget. Tapi pengen soto, gimana dong???


Tiba-tiba ada yang menjawab, "SOTOJI jawabannya!" Awalnya aku bingung SOTOJI itu apa. Ternyata guys, Sotoji itu kependekan dari Soto Jamur Instan. Soto instan olahan PT. Tri Rastra Sukses Sejahtera ini sebelumnya pernah kulihat lewat dunia maya. Aku mencibir, "Ha? Instan? Emang enak?"

Tiba-tiba ada yang menjawab, "Nggak usah banyak sotoyyy, sebelum coba SOTOJI!"

Waktu melihat kemasan Sotoji, aku melihat desain kemasannya sangat menarik. Oh ya, tapi cetakan kemasannya agak blur gitu, agak berbayang. Font khas Sotoji juga enak dilihat. Warna dominan hijau ini membuatku makin lapar. Ada tulisan di kanan atas, "soto jamur lezat tinggi kandungan serat & protein nabati." Benarkah lezat? Dan satu poin yang aku paling aku suka dari kemasannya ialah sobekan kecil di pojok kanan atas, sehingga konsumen Sotoji tak membutuhkan gunting untuk membuka kemasannya.

Bagian untuk menyobek ^^
Aku coba makan ah...


Eh, salah ya.

Mari kita intip dulu yuk, apa saja sih yang ada di dalam kemasan Sotoji.


Lalu bagaimana cara membuatnya?

Pertama, masukkan sohun dan jamur tiram goreng pada 400 ml air mendidih selama dua menit. Jangan lupa diaduk-aduk ya!
Kedua, masukkan bumbu bubuk soto, minyak bumbu soto, dan cabe bubuk (kalau suka pedas) ke dalam piring atau mangkok tercinta anda.
Ketiga, setelah selesai merebus, masukkan sohun dan jamur tiram juga kuahnya pada mangkok tadi. Aduk hingga bumbu tercampur rata ^^
Dan, soto jamur Sotoji, siap disantap. Mudah kan?

And voila, jadilah Sotoji-ku. Dan ini tanpa garnish dan tambahan apa-apa lho. ^^
Hmmm, baunya enak sekali. Tapi sebentar, aku kepengen minum dulu.


Baru kutinggal sebentar, Shirloy, Shirley, dan Kepika sudah melirik-lirik Sotoji-ku. Tahu banget mereka makanan enak. Aku pun teriak, "Aaa!," sambil mengusir mereka, supaya aku bisa makan dengan tenang.


Akhirnya, aku bisa makan sendiri dengan tenang. Hmmm, sebentar kukecap-kecap dulu ya.

Wow!

Hipotesaku mengenai makanan instan itu pasti nggak enak, ternyata salah. Awalnya aku sedikit pesimis mengenai makanan instan. Ternyata, khusus Sotoji, hipotesaku dikalahkannya. Aku hanya makan plain Sotoji tanpa tambahan apapun. Itu saja, sudah enak kok! Kalau mau, bisa ditambahkan bahan makanan lain seperti sayur, garnish tomat, macam-macam. Sotoji juga cocok disantap bersama dengan nasi.

Rasa sotonya pas banget ditambah jamur yang gurih dan bihun yang kenyal-kenyil, hmmm yummy. Plus cara masaknya yang gampang sekali dan kemasan yang menarik, Sotoji memang mantap! Kamu tak perlu bingung lagi mau makan apa.



Teman-teman kepengen coba? Gampang kok caranya!

Tinggal masuk ke website Sotoji di: http://www.sotoji.com

Klik order. Isi identitasmu dan jumlah yang ingin kamu pesan.

Setelah membayar, klik confirmation. Konfirmasikan pembayaranmu.

Secepatnya Sotoji akan tiba di rumahmu!

Terimakasih sudah membaca dan melihat ceritaku. ^^

132 komentar:

  1. sotojiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    kapan tiba ditempatku yaaaaaaaaaaaaaa
    una bikin laperrrrrrrrrrrrrrrr
    bagiiiiiiiiiiiiii

    xxixiix

    good luck kontesnya ya Na

    BalasHapus
  2. @nicamperenique Wkwkwk, punyaku selisih dua hari, nyampe tuh mbak xD

    BalasHapus
  3. Ahhg... Aku pengen pertamax.. Ehh udah di sosor orangT___T

    BalasHapus
  4. @Kaito Kidd Minta free sample sana mas...

    BalasHapus
  5. jadi mau coba nih... makan sotoji... kok keliatannya seperti bihun di kasih jamur ya...?

    BalasHapus
  6. shirloy cs juga mau makan sotoji Una...jgn diusir dong...;D

    BalasHapus
  7. huaaaaaaa lapaaarr, saya lagi nunggu kiriman nih. kemarin udah daftar. semoga minggu depan nyampe dan semoga masih bisa ikutan review ini :D

    BalasHapus
  8. @.:diah:. Hihihi, aku sampainya setelah dua hari daftar :P

    BalasHapus
  9. Wkwkwj, ya udah ga apa" eh Una. Una izin minta di follow dong Biar lebih gampang komunikasi saling visit hehe.

    Enw, sotoji aku baru denger dan baru tau tuh. Mie dari mana? Pasti jawa!

    BalasHapus
  10. @Faizal Indra kusuma Izin difollow maksudnya? Aku dah langganan feed blogmu. Bukan, dari Bogor.

    BalasHapus
  11. udah hampir sebulan nih aku pesan, belom dikirim, mungkin udah mulai banyak peminatnya yaaa... marilah sabar walau sudah terasa "ngareuy" alias ngiler liat Una makan ituh :D

    BalasHapus
  12. @@yankmira Hah? Sebulan?
    Aku cuma dua hari dari daftar dah dikirim lho mbak :P

    BalasHapus
  13. punya saya baru datang 6 jam yang lalu mba una...
    belum smpat mencicipi..

    BalasHapus
  14. Owh... Ya makasi deh :D. Oh dari bogor, bisa minta pesen ke bapaku dong di bogor :D

    BalasHapus
  15. @ascomycotina Punya saya juga baru datang 7 jam yang lalu... Sudah sempat mencicipi. *keliatan di rumah terus gak punya kerjaan*

    BalasHapus
  16. @Una

    nek tak delok-delok kuwe kok mirip-mirip karo bojoku un...

    BalasHapus
  17. Kmaren mbak magda posting sotoji, skrg kak una.. Emg ni orang bikin laperrr :~

    BalasHapus
  18. @21inchs Waduh, mirip mananya om? Ayu sopo? :D

    BalasHapus
  19. Asik-asik, una baik deh, manin deh, imut deh #ngerayu2 ahahah

    BalasHapus
  20. enak.. sy yang lapar ini malah tambah lapar....una ekspresi makanmu bikin lapar

    BalasHapus
  21. Ow...mie lagi...makan lagi...
    Ini produk baru ya mbak?

    BalasHapus
  22. wah ini advertisement... hahahahah good!! like it ^^ kirimin TK donk na!!! mu nyobain :p

    BalasHapus
  23. Udah di impor ke sudan belom sotomieji-nya?? Jadi haus..

    BalasHapus
  24. ohh harus online ya Mba.. pantesan belum pernah liat di iklan2. hehe

    BalasHapus
  25. cie...cie... dah dapet, ya! sampel kok ada pembayarannya? kirain gretongan! bhahaha

    makanlah sebelum kamu dimakan!

    BalasHapus
  26. kayak nya enak tu,,,,,
    bisa gratisan gak ?

    hehehe
    #pecinta gratisan

    BalasHapus
  27. yang pake kacamata itu Ibunya Una ya? ;)

    duh jadi pengen makan sotoji, Una pantes nih jadi marketing. Besok pagi coba deh diliat di halaman rumah, siapa tahu ada sekardus sotoji gratis hehe

    BalasHapus
  28. Beg,,Una maem Mie koyok maem roti ae hehe,,pesta SOTOJI bersama si Shaun dan teman²,

    Sukses ngontesnya Una..

    BalasHapus
  29. unaaaa udah duluan aja reviewnya nih ntar kalo menang aku dibagi ya hehehe

    BalasHapus
  30. Sotoji di mana-mana ... Sotoji ...
    Dimakan Una, jadi tambah laper niiii :D

    BalasHapus
  31. eeehh Unaaaa.. ternyata kita sama-sama membahas soal Sotoji hari ini... hahahahahahaha

    BalasHapus
  32. @TOMKUU Ini review merangkap advertisement... Bisa pesan free sample kok TK. XD

    BalasHapus
  33. @Fahrie Sadah Belum. Baru dijual online kok mas... xD

    BalasHapus
  34. @eksak Ora. Iso njaluk free gretongan...

    BalasHapus
  35. @gunawan Bisaaaa, buka aja website lombanya.

    BalasHapus
  36. @rana musika Bukan. Tante aku. Ga mau sekardus Sotoji, maunya iPhone xD

    BalasHapus
  37. @elfarizi Kenapa harus karena dimakan aku?

    BalasHapus
  38. tengah malam, baru makan, baca reviewmu kok jd laper lagi ya Un :(
    sukses kontesnya, besok mau coba ah daftar disana,penasaran sama rasanya

    BalasHapus
  39. waw sepertinya ajiib... =D

    BalasHapus
  40. Beugh....una bikin lapar, haha....mie instan kyknya emang makanan paling praktis apalagi buat mahasiswa, kekeke...

    Oo ada ya mie yg namanya sotoji, baru tau, soalnya namanya agak lucu :D

    Klo dlm bhs makassar, "soto ji" itu artinya "cuma soto", hehe kirain td soto dari makassar, haha ^______^

    BalasHapus
  41. awalnya ndak curiga ketika menemukan 2 postingan blogger soal sotoji. lama lama kok makin banyak...
    eh ternyata kontes yaa
    hehehe

    tapi menurutku, postingan sotoji Una yang terbaik. hehehe
    semoga menang!

    BalasHapus
  42. gak ada di supermarket ya? duh Una..dikau bikin ngiler nih. hiks..kayaknya enak..

    BalasHapus
  43. Dibayar berapa nih blog kok promosinya sedeeeeeeeeeeep banget? Qiqiqiqiqiqi.......

    BalasHapus
  44. jadi untuk mendapatkannya harus order langsung ya? belum dijual bebas? Una bikin laper nih...
    sukses untuk kontesnya ya Na...... :)

    BalasHapus
  45. Wah boneka aja pada kelaparan liat sotoji.. hmm..

    BalasHapus
  46. @Tiesa Ikutan aja mbak kontesnya xD

    BalasHapus
  47. @Nhinis Ahahaha iyaaa aku pas liat mereknya kepikiran Bahasa Makassar yang pake ji ji gitu xD

    BalasHapus
  48. @Elsa Wkwkwk iya kontes mbak.

    Amiiin amiiin makasihhh xD

    BalasHapus
  49. @Rozi Semoga dengan iPhone wkwkwk.

    BalasHapus
  50. Saleum,
    Sayangnya di aceh belum ada sotoaji sehingga aku belum bisa ngerasain... mau nge review tanpa pernah ngerasaian kan gak enak juga. iya kan?

    BalasHapus
  51. @dmilano Bisa pesan free sample kok mas. :D

    BalasHapus
  52. sepertinya nikmat tuh sotonya,

    BalasHapus
  53. @Una dikhawatirkan kelamaan nyampenya kerumah mengingat jarak yang sangat jauh, antara jawa dan ujung sumatra

    BalasHapus
  54. @dee Jiahhh, dua kali komen :P

    BalasHapus
  55. semoga menag yah unce, eh btw... km kl dirumah dasteran mulu nih ya. hehehehe, baru bener0bener nyadar :p

    BalasHapus
  56. @dmilano Dicoba aja, kan gak ada ruginya. Free ini...

    BalasHapus
  57. @Syamatahari Hahaha daster daster. Itu sack dress yaaa!

    BalasHapus
  58. membaca postingan ini kok perutku tiba-tiba jadi lapar ya...SOTOJI-ku mannaaaaa :-D

    BalasHapus
  59. aku mau donk....hihi...iso pesan free sample to un...siiplah, langsung meluncur ke website sotoji ki....ngomong2 enak mana sotoji sama mie instan yang paling top se indonesia itu un...?

    BalasHapus
  60. @Mami Zidane Indomie sih jelas enak. Aku belum pernah coba yang rasa soto jadi gak tahu :D

    BalasHapus
  61. Enak ya mbak una?

    berasa g sotox? *jadi laperrrr!

    BalasHapus
  62. Enak, nih. Sore2 habis mandi, pake minyak wangi, lihat gambar sotoji. Bagi dong....

    BalasHapus
  63. bah, ekspektasi gue awalnya juga sama kak (kayaknya gak enak ..)
    tapi stelah baca, kayaknya bisa dicoba nih
    hhe
    ngomong-ngomong mesennya cuma lewat online ya kak ?
    ga ada di warung ?
    oh ya, salam kenal yakak
    Esra yepasa ..
    Udah di follow..
    kalo berkenan folbeck atuh, biar bisa bersilaturahmi ..
    hhe

    BalasHapus
  64. Hohoho... Una dapet job jadi model iklan. :D

    BalasHapus
  65. rasanya seenak apa...seenak mie instan yang udah ada di pasaran kah...

    BalasHapus
  66. Huwaaa SOTOJIku belum nyampe, sudah semingguan dipesan. Una bikin ngileeer.

    Betulan enakkah Una?
    #Jadi mupeng#

    Moga menang ya, reviewnya kereeen apalagi melibatkan si Shirloy dkk ...

    ^__^

    BalasHapus
  67. @Una

    Alah gak usah ngeles, anak bayi juga tau itu daster hehehe

    BalasHapus
  68. @Una

    Alah gak usah ngeles, anak bayi juga tau itu daster hehehe

    BalasHapus
  69. kenapa tiap gue blogwalking selalu dapet tulisan yang bikin laper -__-"

    ehh tadi gue kira itu soto jin lhoo ._.

    BalasHapus
  70. Kalau untuk urusan makanan dan promo, Mba Una ini selalu ok mengekspresikannya. he...x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  71. na saiki duitmu akeh yooo... blogmu ana iklane.
    jaman udah merdeka masih doya mie, kiraiin ga doyan miengkem :))

    BalasHapus
  72. @Djepret Bercerita Iklan opooo! Iki kontes og...
    Masih dong. Apalagi rambutku yo koyo mie.

    BalasHapus
  73. iya iya.... :p

    lah kaya mie apa kaya wedus gembel :)) @Una

    BalasHapus
  74. @Djepret Bercerita Dua-duanya mas. Fleksibel. Kadang kayak sapu juga mas...

    BalasHapus
  75. @Susi Susindra Hihi bisa pesan free samplenya kok xD

    BalasHapus
  76. @EYSurbakti Ga ada di warung. Belum mungkin. Oke, nanti aku segera berkunjung.

    BalasHapus
  77. pantesan kemaren mbok iyem nyari2 kamu katanya mau buat nyapu rumah :p@Una

    BalasHapus
  78. @Mugniar Padahal tulisannya estimasi sampainya 2-4 hari. Hmmm~

    BalasHapus
  79. @Djepret Bercerita Sakjane koek ta sing nggoleki aku? :P

    BalasHapus
  80. woe, g bagi2 rek,
    kok gak pernah liat ya yg namanya sotoji ini. hehehehe

    BalasHapus
  81. ini belom ada di supermarket2 gt ka?

    BalasHapus
  82. wahhh makan bareng sherli :) untung aja belum dihabiskan mereka semua hehehehehe d(^o^")

    keren mbak una

    BalasHapus
  83. jadi pengin nih... cek ke tkp ahh

    BalasHapus
  84. aku udah daftar tapi belum dikirim2 hiks.....moga2 hr ini kirimannya datang...lihat una makan sotoji jadi laperrrr

    BalasHapus
  85. kunjungan sesama peserta ..
    klik www.jhaelanieblogs.co.cc ..:)
    terimaksih

    BalasHapus
  86. Wuih, bunda nih ketinggalan KA terus! Koq baru tahu ya ada Kontes Blog tentang SOTOJI, hiks, hiks, padahal pernah tuh baca artikelnya Niar Ningrum, tapi koq gak ngeh kalo itu tulisan yang diikutkan untuk Kontes Blog Sotoji. Yah, belum jodoh nih. Buat Una, ya ampuun bunda jadi kepengen nyicipin SOTOJi-nya nih, kayaknya koq yummyyyy....Mudah2an Una termasuk salah satu pemenang ya, jadi bisa bagi-bagi SOTOJI sama bunda. Yeeeee.......

    BalasHapus
  87. saya cuma mengingatkan agar berhati-hati dengan SOTOJI karena dapat menyebabkan kanker. kenapa? pengalaman saya makan satu pingin nambah lagi, ketagihan lezatnya. awas bikin kanker alias kantong kering hehe. oia salam kenal sesama peserta. ditunggu kunjungan dan komentarnya http://bit.ly/SotojiLezat
    terimakasih

    BalasHapus
  88. berkunjung nih, liat-liat juga ke beranda saya ya sob Soto ala Sotoji
    terimakasih :) cek ke tkp

    BalasHapus
  89. nice posting, selamat berberlomba dan selamat menikmati sotoji.

    Salam kenal, reviewku ini ya http://asdansbacktonature.blogspot.com/2012/03/makan-enak-nikmat-dan-smart-bersama.html

    BalasHapus
  90. Na... na...
    kamu masuk top 106 lho :D
    dapet bingkisan sotoji :D :D
    mudah2an dapet iphone 4s nya :)) :))
    http://deblogger.org/hasil-seleksi-top-106/

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!