Sakit

Hari ini aku sakit, tidak enak badan, pokoknya lemas sekali badanku. Setiap orang mengajakku bicara, aku diamkan saja. Menoleh ke arah lain, peduli setan! Tapi aku nggak peduli sama setan, sih. Semua orang tidak kupedulikan, termasuk si mas tampan satu ini. Ia terus memelukku dari belakang tapi toh aku tak peduli. Aku hanya tengkurap tak membalikkan badan.

"Cantik, kamu sakit ya?"

Ah, apaan sih ini orang. Dasar gombal mukiyo. Aku lagi malas sama siapapun. Kulihat dia sedang mengambilkan makan untukku. Ditaruhnya piring di hadapanku toh dia tahu aku tidak akan menyentuhnya. Lagi malas makan tauk! Aku sedikit kasihan sih sama mas yang sudah peduli denganku ini tapi kan aku lagi nggak mood. Nggak ada senyum untuknya hari ini. Mataku kucegah tak bertemu matanya. Aku malas.

Sampai-sampai dia gemas dan menyuapkan makanan untukku. Aku tetap keukeuh untuk tak membuka mulut tapi aku nggak sampai hati. Ternyata aku agak nggak tegaan. Kuterimalah suapannya meski aku sebenarnya tak ingin makan. Akhirnya kutatap dia dengan mata ngantukku.

"Manjanyaaaa..."

Memang manja tuh. Trus? Ia masih saja berusaha memelukku dan mencoba menciumku dengan muka riang. Ia seperti tak tahu yang aku rasakan. Bukannya senang, aku hanya lagi malas saja untuk komplain dan mencegahnya. Tentu saja, muka jutek yang aku perlihatkan.

"Adele, ayo pulang." Kali ini suara majikanku Kakak U yang berbicara. Ia menggendongku. Akhirnya aku keluar juga dari ruang dokter hewan ini.

❤❤❤
Fiksi.

Garfield abu~

71 comments:

  1. wahhh, piksi ternyata cerita kucing hihihi..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya fokus kepada kata "peduli setan" nya. Betapa bangganya para setan disebut diblognya mba Una. Mungkin nda lama lagi para setan dari dunia antah berantah pada mbaca postingan ini

      Delete
  2. keren amat nama pus nya adele... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indeed, sekeren yang punya. :p

      Delete
    2. Kasih makan WESKAS aja mba Una. Makanan Kucing uenak tuh. Kalau kurang enak bisa ditambahin sama mayones, potongan sosis, ampela, ati, daging sapi, bakso cuma udang goreng. Boleh dikasih kecap juga sama saosnya dikit. Dijamin tambah mulesssssssssss kucingnya

      Delete
  3. Kucingnya udah rilis berapa album sekarang? Wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini Adele KW, baru mau siap rilis ajah nih mas...

      Delete
  4. udah diduga kalau itu kucing, dari kalimat sodorin piring :)

    ReplyDelete
  5. Kowe pinter nulis werno2 Na, termasuk fiksi juga

    ReplyDelete
  6. wah saya kira cerita manusia ternyata adele. ish ish sakit ya.. cepat sembut miaw

    ReplyDelete
  7. kirain kamu sakit Un.. hahahaha

    ReplyDelete
  8. Hihihihihihi... Iyoa. Kukira si Una yang sakit. >.<

    ReplyDelete
  9. hohohooooho isok fiksi juga toh, eeh tapi kok lucu yaa fiksi ne :p

    eeh si kucing dirawat yaa :D

    ReplyDelete
  10. Kirain Unanya dech..
    Yo wess pet sembuuh ajah memengnya :D

    ReplyDelete
  11. aku pikir una cantik yang lagi sakit :)

    ReplyDelete
  12. Semoga cepat sembuh Nak.. LOh? :D

    ReplyDelete
  13. semoga cepat fit kembali, enjoy your weekend :)

    ReplyDelete
  14. Na... keren ih critanya! Aku minta satu donk kucingnya! Hihi

    ReplyDelete
  15. ckckck...
    Adelle pasti kalo mengeong suaranya merdu yah Na...hihihi...

    Unaaaaa...
    paket nya udah keterima..sukaaaaa....
    makasih banyak yaaaah :)

    ReplyDelete
  16. hahaha, fiksi toh, tapi cakep euy nama kucingnya adele...hihihi.
    kalo nama kucingku dirumah ajaib semua botak, abu, blangku, blangpu, item hahaha.

    cepet sembuh yah adele...:D

    ReplyDelete
  17. wakakak.. kirain siapa yg sakit.. Si Empus too...

    Wah enak ya dipeluk ama mas2 tampan..#loh

    ReplyDelete
  18. si setan ikutan mejeng di marih...hihihihi. tadinya aku kirain una yang sakit... alhamdulillah tetep sehat yo nduuk...

    ReplyDelete
  19. Tak kirain Una yang sakit, makanya buru2 kesini, untung deh cuma piksi :)

    ReplyDelete
  20. Udah di periksa ke dokter si kucingnya hehe :)

    ReplyDelete
  21. tak pikir kamu tadi na yg sakit hihihi..

    ReplyDelete
  22. kirain Una yg sakit. Semoga Adele cpt sembuh, ya, biar bs nyanyi lagi :D

    ReplyDelete
  23. dari atas td nya ga mau lanjutin baca karena inti nya udah dapet ..
    tapi penasaran juga cerita nya ..
    kirain mbak un yang sakit xixixixi :D

    ReplyDelete
  24. kirain sapa yang sakit, sudah mau tak kirimi al fatihah aja

    ReplyDelete
  25. Ooh Adelenya Non Una yang lagi sakit. Una telaten memelihara kucing ya.

    ReplyDelete
  26. kirain ente yang sakit
    *puk-puk kucing una

    ReplyDelete
  27. kirain dirimu bisa sakit... ternyata fiksi toh.... dimarahin adele ga tuh?

    ReplyDelete
  28. Kucinga lucuuuu. Jadi kangen sama Princess nih.. *bukan princess syahrince yaaah* :P

    ReplyDelete
  29. Ealah tak kira mbak una to yang sakit, keren ih jago bikin fiksi :D

    GWS Adele :*

    ReplyDelete
  30. NAh ... pertanyaan kuis kali ini adalaaaahhh ...

    "Siapakah nama dokter hewan ituuuuu ???"

    :)

    salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ganteng mas mas yang megangin je :D

      Delete
  31. Cepat syembuh cantiikk...
    OMG manis banget kamuh Adele <3

    Di rumahku ada kucing jantan loh, Kak Unna.
    Mau dikenalin??
    ;))

    P.S.
    Join KEEP CALM AND WIN GIVEAWAY!
    Menangkan 2 novel, 2 komik, 1 kacamata keren dan pulsa, hanya dengan menuliskan soundtrack film favorit!

    ReplyDelete
  32. mbelgedes tak kiro sing peluk2 an tadi cowok mu Un, tibak kucing, aaaaasem

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!