Nggak Menarik Lagi

Waktu aku mengubah warna rambutku menjadi hitam (dari oranye merah alay alay cokelat gitu), aku liat wajahku... Kok jelekkk! Tapi kalau tetep oren, kok ya malas maintenansnya. Ngecat muluk.

Temanku Kartika dan Aji, setelah rambutku menjadi hitam, mbok lebih dari tiga kali kalik ngatain aku nggak menarik lagi. "Kenapa sih pake diitemin segala, bagusan merah tauk Na... lo jadi nggak menarik lagi deh." Ihiw, jadi selama ini gue menarik to? Sudah lama berselang rambutku hitam, masih aja si Aji ngatain. Inget aku pas aku berdua sama dia ke Blitar naik kereta. "Gara-gara rambut lo item, gak menarik lagi tauk Na. Kecuali buat Fariz." Fariz tuh anak kecil duduk di depan kursi kita yang selama perjalanan sering ngeliatin aku. Ihiw ihiw.

Rambut siapa kenapa mereka yang sewot. Hehehe.
Nggak tau deh besok ketemu ama Aji ama Kartika komentarnya gimana.
Rambut yang kuingu 25 bulan barusan saja hilang, lalalala~

Huhuhu.
Dan iya sih, jadi nggak oke lagi T.T

76 comments:

  1. ganti biru aja kayak rambutku.. hahaha

    ReplyDelete
  2. Otidak, Una potong rambut jadi sependek apa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak botak kayak kamu kok mbak :D

      Delete
    2. Muhahaha. Unaaa jangan sampe dibotakin atuh. Ntar gak rasta lagi lho.

      Delete
  3. Cie cieeeee rambut bru niyeeeehhhhhh....... ;)
    Mn fto gya rmbut brunya na???pensaran tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah malu, takut banyak yang naksir...

      Delete
    2. kalau banyak yang naksir ntar kan jadi populer, bisa nyaing seleb :D

      Delete
  4. after potong rambutnya mana nih? hihih

    ReplyDelete
  5. diwarna warni aja rambutnya biar kyk badut... :p

    ReplyDelete
  6. siapa bilang ....., bergaya apapun Una selalu menarik koq.

    ReplyDelete
  7. foto close up nya mana neh setelah dipotong hehe

    ReplyDelete
  8. siki koyo opo? kirim foto anyar.. japri

    ReplyDelete
  9. tunjukkan penampakan rambut barunya... hahahaha

    ReplyDelete
  10. Sehat lebih penting dari sekedar menarik.. :)

    ReplyDelete
  11. dipajang atuh fotonya
    biar ikut menilai, beneran gak menarik atau salah kacamatanya :P

    ReplyDelete
  12. kok gak ada foto lu dengan rambut barunya? :D

    ReplyDelete
  13. cat-in putih dong ka Unaaa..

    ReplyDelete
  14. nggak ada bukti fotone sama aja dgn hoax hihihi

    ReplyDelete
  15. wah rambutnya sekarang nggak terbakar lagi eaaaaaaaaa, terus negara api siapa ini yang urus hahaha

    ReplyDelete
  16. yang saya salut dari elo Na bukan tentang bahasan warna rambut tapi lebih mengarah kepada gambar yang ditampil'in. tau gak kenapa?
    karna yang gue fikirin "ini blogger kreatif banget, soalnya sempat2nya ngambil picture kayak ginian buat dibikin postingan" hehehe..!

    ReplyDelete
  17. Masih tetep tsakepz kok un. Tapi diputu trus di upload yak?...

    ReplyDelete
  18. hasil potonganya mbak una belum kelihatan tuh kalau ndak ada hasil ndak seru hehehehe

    ReplyDelete
  19. pada penasaran sama rambut baru Una.... oke kita lihat sampai berapa lama kamu bisa sembuni Un :D

    ReplyDelete
  20. Kok malah dicukur? Harusnya dicat lagi aja, tapi warnanya hejooooo hihihihi
    Aku yakin temen-temenku pada bilang kamu lebih menarik daripada pas dicat oren hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sudah disaranin ma temenku kok, sama kuning juga, wkwkwk!

      Delete
  21. wahhh gak eksotik lagi dongg na? mana fotone?

    ReplyDelete
  22. lebih menarik kok... kan nggak aa duanya :D

    ReplyDelete
  23. penasaran sama rambutnya una.. ..

    ReplyDelete
  24. kok jdi keruwelan gitu toh mbak un, yee ndak isok gawe kuncir yang gelang2 itu tuh lagi dong :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, sebelll aku gak bisa pake itu lagi >_<

      Delete
  25. Salam kenal, Mbak Una.. ^^
    Wah, posting foto rambut barunya dnk mba.. biar afdol.. hehehehehee

    ReplyDelete
  26. ah enggak ah, masih cakep kok... *sok tau padahal lom liat yg sekarang

    ReplyDelete
  27. rambut tuh yang keren ada putih uban selang seling dengan hitam.. pengen banget punya rambut warnanya seperti itu..

    ReplyDelete
  28. penasaraaan ama rambut barunya Unaaa... :D
    tapi emang lebih keren warna oren yang kemaren itu Un daripada warna item..;))

    ReplyDelete
  29. Hasil potongan rambutnya mana Mbak ? :)

    ReplyDelete
  30. Mana penampakan dengan rambut terbarunya? Sependek apa sekarang?

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!