Foxy & Adele

Mbak Hima-Rain lagi ngadain giveaway nih dan caranya tinggal mengaplut foto kucing yang paling ekspresif. Temanya sendiri yaitu cat's emotions. Gilak ya baru ngeuh, hampir separuh postingan di bulan ini postingan kontes kabeh. *curhat selingan*

Nah, foto yang aku pasang ya foto kucing di rumahku. Namanya Foxy dan Adele. Foxy yang warnanya kuning dan Adele yang berwarna abu-abu.


Tebak, kira-kira itu kucing ngapain? Si Foxy dan Adele mendongakkan kepala mereka dan melihat ke arah yang sama. Wajah mereka menyiratkan rasa keingintahuan. Kalau pagi-pagi, suka ada burung lewat rumah. Di depan rumahkupun ada pohon besar, jadi mungkin si burung suka mampir. Burung kan suka nyanyi-nyanyi tuh. Nah, si kucing ini suka dengar dan biasanya mendekat ke pintu atau jendela dan kemudian melihat ke arah atas.

Kebetulan pas di foto mereka melihat burung berbarengan bahkan seakan Foxy memeluk Adele. Seringnya kalau Foxy lihat burung, dia akan mangap-mangap dengan suara tersendat-sendat. Manggil burung kalik maksudnya... Coba fotonya bisa kubikin gif si kucing tuh mangap-mangap.

Pada suka kucing nggak?

❤❤❤

"Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AirinHandicrabby."

47 comments:

  1. Cute banget kucingnyaaaaaaaaaaaaaa
    Lucu, gemes, gemessssssssssssss

    Kapan kopdaran, Na? Hape Mbak ilang, minta nope Una balikkkk

    ReplyDelete
  2. cute banget ekspresinya, na. :D mau ah pelihara, kalo kucingnya lucu gitu :P

    ReplyDelete
  3. namanya keren banget adele, bisa nyanyi juga dong ya kucingnya hehehe. Mpuss nya lucu

    ReplyDelete
  4. suka kucing kok. semoga menang ya ^^

    ReplyDelete
  5. Ga suka kucing aku Un. Alasan klise, takut bulunya :)

    ReplyDelete
  6. Huaaaa.. kucingnya lucuuuuu..

    ReplyDelete
  7. Un akau jugak punyak kucing jalanan sebanyak 4. Sukane ganggu aku kalo makan Un :)

    ReplyDelete
  8. Saya suka kucing, ahli sekali pengambilan gambarnya.

    ReplyDelete
  9. Wahahaha....lucu.unik ya GAnya na xixi
    Slm bt adele yaaaa

    ReplyDelete
  10. kucingnya buat aku satu dong mba unaaa :O

    ReplyDelete
  11. kucing lucu itu tetap hewan yang menakutkan buatku, una.. hihihihi,

    ReplyDelete
  12. Abi yy suka kucing. Aku mah ga telaten miara nya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal dikasi makan ma minum doang kok mbak hihi gak usah dipiara :D

      Delete
  13. Akhirnya bisa liat foxy juga..plus adele malah
    Yihuuuu..nggemesi na..

    ReplyDelete
  14. Wah jadi menginspirasi saya untuk mosting soal kucing juga. Kebetulan saya masih menyimpan foto foto saya, dan kawan kawan dengan Kucing kantor yang kini sudah tidak ada.

    Beberapa tahun yang lalu, kami memang punya kucing kantor. Kucing jalanan sih tapi seringnya ke ruangan saya dan kawan kawan. Kucingnya kebetulan rapih maksudnya tidak buang E ek sembarangan, dan kami semuanya senang.

    Kami beri makan sang kucing setiap hari bergantian. Misalnya saya hari ini yang kasih ikan, besoknya karyawan lainnya. Dengan catatan karyawan yang sudah kasih kucing makanan berupa ikan, harus mengabari kita kita. Agar makannya nda dobel. Sayang sekali begitu kantor kami direnov, kucing itu tidak ada yang mengurusnya. Terakhir saya sendiri yang mengubur sang Kucing di halaman belakang kantor saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ikutan kontesnya Kang...
      Kalau eek sih kecenderungan gak eek sembarangan :D :D
      Huwaaa dah mati to T.T

      Delete
  15. Cantik-cantik kucingnya Na. Namanya juga cantik, Adelle. Klo foksi / poksi sih udah pasaran :D

    ReplyDelete
  16. kucing nya unyu unyu banget .......
    aku suka banget dong sama kucing tapi ga pelihara ..
    aku fikir kucing nya lagi pacaran xixixi ternyata liat burung yang lewat yaa haha keren keren ..

    ReplyDelete
  17. dija juga suka kucing Tante...

    ReplyDelete
  18. yg kuning kayak persiaku.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi itu yang kuning nyokapnya persia pesek banget, tapi dia kagak :D

      Delete
  19. waaaah matanyaaaaa bulaaat bling-bling. dia liat una atau burung-burung tuh xixi.
    thanks una chu.

    ReplyDelete
  20. foto candid ini..
    kereeenn.
    hahahha

    ReplyDelete
  21. tadi saya kira penyanyi lagu someone like you, ehh ternyata kucing hehehe...lucu ya si adele.
    btw, vote udah beres! hehehe. sorry baru buka email.

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!