Plushstories: Hi, Stephie!

Suatu hari yang cerah, Shirley dan Shirloy melihat hapeku.


"Wih, itu foto kita yak," kata Shirley.

"Hmmm, tapi kayak enggak deh Shir. Mirip, tapi bukan ah. Nggak tau deh," sangkal Shirloy.



"Apa seh, umyek dewe lho," aku menghampiri mereka.

"Ini bukan kita yak?" tanya Shirley.

"Mana mana, sini kulihat."


"Wah, ini sih domba-dombanya Mbak Stephie, Shir. Cakep-cakep yak."

"Lho Mbak Stephie itu siapa?"

"Mbak Stephie ini temanku di blog. Suatu hari dia mengirimkanku e-mail, katanya suka sekali dengan Shirley dan Shaun. Mbak Stephie ini meski dokter, suka banget sama boneka loh. Beberapa saat kemudian dia pun beli boneka domba, dan tampangnya mirip ya ama kalian. Trus dia bilang gini, katanya dia kalau liat boneka dombanya, jadi pengen ketawa sendiri. Meh meh meh, padahal kan aku dibilang agak miring sama ibuk sama Mbak Lis yak suka ketawa sendiri kalau ngeliat kalian. Sekarang aku ada temennya. Berarti mah aku nggak miring!!

Dan telisik punya telisik, rumah Mbak Stephie ini dekat sama rumahku. Selisih 5 gang kali ya. Tapi kami belum pernah ketemu langsung. Dia penulis juga lho, punya novel yang berjudul My Beautiful Best Friend. Beautiful? Wah kayak aku banget ya... Ngok. Alamat blognya ini nih: http://stephiedaydream.blogspot.com/"

"Eh kita dipotoin juga dong, ntar kirim fotonya ke Mbak Stephie ya," kata Shirley.

"Oke oke."


"Jepret."

"Ah, kalian kucel-kucel, belom mandi, gak kirim ah."

"Huuuuu..." sorak mereka.

Hi Stephie! kata Shirloy.

107 comments:

  1. Harusnya diblongsong pakai wurung bantal, biar nyucinya gampang

    ReplyDelete
  2. coba klo motret manuso pasti bgus2 hasilnya..

    protes dong shirley ma shirloi (ahh ntah sopo jenenge).....!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua kan tergantung modelnya Mi, hehehe...

      Delete
  3. ihh lucuuu bangeeet deh Shirloy.. ;*

    ReplyDelete
  4. sesama pecinta kambing domba embek biri biri wedus ya???
    hehehhee

    ReplyDelete
  5. mereka pasti mikir "ternyata bener tiap orang itu punya 7 kembaran".

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak, aku ada award nih buat mbak una. monggo dijumuk jika berkenan yo.. :D
      http://themoonhead.wordpress.com/2012/12/25/sunshine-award/

      Delete
  6. waaaa udah lamaaa gak liat boneka2mu na hihihi..

    ReplyDelete
  7. Lucuuuuu ini Shaunnya mbak, seraa hiduuppp... *Aku jarang diampiri sama Una, hiks :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha, okeee tar tak ampiri :P Ke Bali? :P

      Delete
  8. ntar kalo k rmh mb e itu, si shirley dkk wajib d ajak tuu

    ReplyDelete
  9. di laminating aja kan awet daripada diblongsong.kakaka

    ReplyDelete
  10. Asikkk...Una punya teman pecinta si Shaun (Boneka Wedus/Embek/Biri-biri) juga nih,,

    ReplyDelete
  11. cie .. hapenya keren euy ... :p
    lama nian neh edisi wedus baru muncul lagi :D

    ReplyDelete
  12. Hi Shirley dan shirloy foto keren kalian sudah sampai sal3 loh. piye sudah kenalan dengan bonekanya mbak dokter Stephie?

    ReplyDelete
  13. ayo Na, km kpn nerbitin buku seperti mbak Stephie...

    ReplyDelete
  14. wah shirley punya temen baru deh... :)

    ReplyDelete
  15. tahun baru hrs dimandiin semua mereka ya

    ReplyDelete
  16. masih laku ya filmnya sondesip..?

    hihiihi

    ReplyDelete
  17. hay juga stepani... :D
    bentar lagi taun baru.. buat story storyan kyak gini lagi dunk mbak un.. edisi tahun baru.. :ekek

    ReplyDelete
  18. Waaa ... hallo juga Shirley dan Shirloy! Makasih fotonya, kalian sungguh unyuuu ... XD XD

    Huhu, iya ni ... belum sempat konfrensi sesama para penggembala wedhus sampai sekarang... semoga tahun depan bisa ya Una *sambil berdoa semoga gak ada kasus di hari Jumat*

    *dadah dadah dengan heboh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho, aku kan juga unyu mbak, kok gak disebut :P
      Ahahaha, amiiin!

      Delete
  19. kalo itu di rumah aku semua


    pasti aku sering ngomong sendiri kak.


    hehe

    imajinatif banget kak una...
    menginspirasi ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini si Aul ngece beud dah...
      Menginspirasi dari mana :P

      Delete
  20. oalah, gak serem ada domba bisa ngoong ka Un .. hhehe

    ReplyDelete
  21. walha,...saiki kudu nyapa shirloy juga nek ora meh diprenguti shirley....*dasar wedus...hehehehe

    ReplyDelete
  22. Akhirnyaaaa. ketemu lagi sama Shirloy... huhuhuhuhu. *gemeeezzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahihihihi... dah lama aku gak moto mereka :D

      Delete
  23. Astaga... Shirley dan Shirloy narsis banget ya? hehehe...
    Ampun deh.. :p

    ReplyDelete
  24. Ugh... aku suka shaun, malah gak punya satupun bonekanya :(

    ReplyDelete
  25. gk ikut di potong pas kemaren qurban,,, hehehe,,, pis!!

    ReplyDelete
  26. wong kurang gawean nek ditulis yo apik yo Mbak? asem tenan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksude piye to om :P Yo ngene ki lah wong kurang gawean wkwk~

      Delete
  27. hi shirley kange banget nih:). Una met natal ya

    ReplyDelete
  28. Una seneng men karo wedus yooo...nang mburi omah aku duwe wedus juga tapi kok gak selucu punya Una yooo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asik banget, difoto dong mbak weduseee :D

      Delete
  29. kuwi kok liat2an toh yaa si embek2 :p

    ReplyDelete
  30. makin jd keluarga besar nih Shirley ya :D

    ReplyDelete
  31. Idenya keren. Btw itu boneka favoritenya ya he he ;))

    ReplyDelete
  32. Hihihi.. sell yg ditunggu plushstoriesnya.... Una, kmrn ak buka viva, n ternyata yg Gonla nya kurang lengkap hotelnya.... Cb kl selengkap yg Ago**, dan sekalinya search, udah ga ada... Ga tau ga ada apa ud kepesan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akunya gak ditunggu T.T
      Kayaknya sih Gonla masih baru jadi ya gitu wkwkwk...

      Delete
  33. unce kalo mandi ajak mereka dong biar ga kucel2 :P etapi kucel2 pun tetep unyu kog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wong aku aja jarang mandi, pake ngajak2 wkwkwk

      Delete
  34. aku paling suka gambar paling bawah :D

    ReplyDelete
  35. kalau boneka itu gmn mandinya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di bathtub dong, tak lupa pakai garam mandi...

      Delete
  36. Aku suka bgt film shaun de wedus hahaha
    tapi aku gak suka wedus aslinya...:P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, nek aku bukannya gak suka, ning wedi :P

      Delete
  37. ahh..warna bulu sheep-nya didominasi warna putih mlulu,sesekali kenlkan dong sheep berbulu hitam dan coklat,biar jadi Bhinneka Tunggal Sheep Ika :D

    ReplyDelete
  38. aku ga salah baca yah, bonekanya blm mandi he he

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!