Plushstories: Puasa

Wehehehe, cerita domba lagi ah...

❤❤❤

Ceritanya, sudah jam lima sore di bulan puasa.


*tengok kanan*


*tengok kiri*
Shirley: "Hm, nggak ada orang kan ya... turun ah...




Shirley yang semok itu menuruni tangga.


Shirley: "Me he he he, aku mau minum ahhh. Hausss... Nggak ada orang ini."


Kepiko yang sedang di dapur pun membuntuti Shirley.
Kepiko: "Dooorrr, hayooo mau minum!"


Shirley: "Me he he he, eh ada kamu tho Pik.. Aku haus, mau minum..."


Kepiko: "Kamu puasa nggak Shir?"
Shirley: *ngangguk-ngangguk*


Kepiko: "Sahur?"
Shirley: *geleng-geleng*
Kepiko: "Terakhir makan kapan?"
Shirley: "Me he he he, kemarin siang."
Kepiko: "Ooo pantas saja sudah lapar..."
Shirley: "Aku tak minum dulu ya."

Pingsan
Kepiko: "Eh jangan-jangan... bentar lagi kan buka..."
Shirley: "Nanti kalau aku pingsan bagaimanaaa???"


Kepiko: "Ahhh, nggak mungkin, cadangan makanan dalam perutmu kan banyak Shir. Cukup untuk setahun. Kita main saja yuk, biar nggak kerasa."
Shirley: "Main apa?"
Kepiko: "Fesbukan, chatting, atau baca blognya Una gitu..."
Shirley: "Ooo ya udah deh..."


Shirley dan Kepiko naik ke atas.
Kepiko: "Wuuu lain kali sahur ya Shir..."
Shirley: "Iya iya..."


❤❤❤


81 comments:

  1. Replies
    1. asik banget koe maen maen karo mbeekk siji kui jeh.. :D

      Delete
    2. Jiaaaaah selamat sudah pertamax *prokprokprok*
      Asik dong, mau main juga sama kambingku? :P

      Delete
    3. wegah...

      aku cah lanang..
      mengko di kon nganggo lipstik!

      wkwkwkw

      Delete
    4. Wkwkwk kambingnya juga ada yang lanang kok, :P

      Delete
  2. keduax kah? ketigax kah?
    nyimak dulu ah...

    ReplyDelete
  3. Konyol kak Una :D
    Shirleynya juga aneh, kenapa puasa ga sahur.
    Lucu pas liat fotonya dibikin jd abu-abu gitu. hha Kisahnya kayak gimana gituuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya, dia dibangunin gak bangun sih ;D

      Delete
  4. Nyampah dulu ah sebelum pergi berkelana.. *tring tring*

    ReplyDelete
  5. wahahaha.. lucu mba.
    Aku yang baca pulang tarawih cekikina sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ndak apa, asal nggak pas tarawih cekikikannya :D

      Delete
  6. lucu juga..hehehee.., selamat menjalankan ibadah puasa ya ? semoga lancar !

    ReplyDelete
  7. hehehehehhe.... tadi siang kamu nyuri minum ga Na...? pasti Shirley terinspirasi dari kamu tuh... haha

    ReplyDelete
  8. hihihi......*joke seruu abis tarawih :D

    ReplyDelete
  9. wahaha,, ngakak nih gia malem-malem gini..

    Selamat Puasa juga =D

    ReplyDelete
  10. Kepiko: "Sahur?"
    Shirley: *geleng-geleng*
    Kepiko: "Terakhir makan kapan?"
    Shirley: "Me he he he, kemarin siang."

    wow hebat kemarin siang ui...
    sekarang shirley bunyinya mehehehe ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hebat dong...
      Hihi emang bunyinya begitu :D

      Delete
  11. ketok'e kui visualisasimu pas puasa jaman-jaman SD ya Na..

    ReplyDelete
  12. Jadi keinget dulu pas pertama2 puasa jam 4 sore malah menta buka, langsung ditoyor nenek, "cuma tinggal 2 jam lagi masa udah batal" katanya XD

    ReplyDelete
  13. wakakakak , ekspresif banget jeh itu shirley, bener2 kok ibu e pinter banget ngarahin gayanya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh aku lupa, ini kan yang ngasih ide Mbak Niar, hihihi!

      Delete
  14. saya paling suka yang ini.... kalau sudah edisi si shaun....lucu.... selamat menjalani puasa ya...

    ReplyDelete
  15. Salut lagi deh untuk Una. makin kreatif ama shaun ya!

    ReplyDelete
  16. shirley udah pinter puasa ya....sopo sing ngajari to....hehe

    selamat berpuasa una dan shirley....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia belajar sendiri, alhamdulillah. Hahaha *apa sihh*

      Delete
  17. lucunya...aq gak gtu suka shaun the sheep tapi yang ini sukaaa...

    ReplyDelete
  18. hadaaahhhh...ini tmnnya Diya ne :-P

    ReplyDelete
  19. hihihi kalau lihat gambar yang bergerak2 ini aku jadi ingatceritanya pakde :) oops gak ada pakde kan disni ya

    ReplyDelete
  20. asyik banget yah punya boneka :P
    bisa difoto2 bikin PS
    jadi pengen, tapi ga punya boneka

    ReplyDelete
  21. Gyahahahaha... Si domba gembul ini beneran Shirley ya namanya?
    Tahu kalo doi cewek sih tapi ga tahu namanya. Kalo di Shawn ga pernah disebut namanya.

    Karakter favorit di shawn karena suka asik sendiri sama makanan. Luccuukkk.

    Selamat puasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha beneran dong :P
      Kalau nggak ada judulnya, Shaun juga gak tau ya namanya, wkwkwk...

      Delete
  22. Domba gendut ini juga disukai putri kecil kami, dan senangnya dia sampei kuping ditarik tarik hhiehiheiheie. Lucu memang bentuknya, dan kadang dijadikan bantal hehehehheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, sama donggg kesukaan kita hihi :D

      Delete
  23. hmmmm *mikirrr-mank boneka bisa puasa*

    ReplyDelete
  24. wah, kemajuan ! ternyate kalau bulan puasa si SHerly bisa jalan ya.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  25. lihat si kepiko jadi inget yg asli byk sekali di kebunku Una, dari yg punggungnya hanya 4, 6 titik, sampai kemarin aku lihat lbh dari 10 titiknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi kepik kan kecil, ngeliatinnya gitu banget dong mbak @.@

      Delete
  26. Lucu critanya, Mbak..
    Si Kepiko dan Shirley itu sahabatannya unik..
    Hoho..

    Slamat puasa juga, Shirley dan Kepiko ^^

    ReplyDelete
  27. whehehe,,,unyu boneka'nya :D
    met puasa ya ...

    ReplyDelete
  28. wehehehe.. lucu nih dombanya.. nanti mau dikorbankan gak buat iedul adha? :D

    Blognya sudah saya follow ya ^^

    ReplyDelete
  29. ha.ha.ha. keren ...
    Selamat menjalankan ibadah puasa ...

    ReplyDelete
  30. Shirley dan kepiko yang pinter... Selamat menunaikan ibadah puasa Una.

    ReplyDelete
  31. Astagaa unaaa!!!
    Iki agak sedeng x_X

    ReplyDelete
  32. selamat puasa :) makasih un, bacaan di pagi yg terik indah ini, bikin videonya un, huahahah, biar ponakanku tak cekoki domba2

    ReplyDelete
  33. ahak.. berarti kemaren gak puasa juga yak.. kan makan.siang tuh si shirley.. etapi atau ini cerita pas hari pertama puasa¿ *bingung sendiri*

    ReplyDelete
  34. haha jadi kebawa ceritanya. tapi sebentar lagi udah mau masuk bulan puasa juga nih. bikin ceirta lagi ya.

    Jasa SEO

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!