Si George dari Amerika

Ngontes lagi ah...
Kali ini bertemakan barang kenangan. Dan aku memilih sesuatu di bawah ini sebagai barang kenangannya.
Ayo lihattt!



Yap, namanya George. Ia berasal dari Amerika Serikat. Eh, tapi nggak tahu ya manakala dia made in China. Kalau pernah nonton kartun Curious George tentang monyet yang cerdik itu pasti tahu ini. Nah, sekarang, ayo sekarang tebak berapa umurnya George!

Angelina Jolie: "Hm, satu tahun?"
Lee Min Ho: "Pasti baru kemarin kamu beli kan?"
Shirley: "Yang jelas lebih tua dari aku lah ya."
Shaun: "Dua puluh sembilan tahun?

Salah semua. George ini diberikan kepadaku oleh seorang teman ibuku yang bernama Kimberly, sekitar tahun 1995-1996. Aku agak-agak lupa. Yang berarti umurnya sudah 16 tahun. Seumur sama Kak Rin sama Basith nih. Dan si George ini masih awet, masih ganteng. Mungkin karena warnanya yang cokelat jadi nggak terlihat kalau kotor. Nah si Shirley sama Shaun, abis dimandiin langsung kotor.

Kalau lagi mainan George (sampai sekarang masih mainan boneka :p ) aku selalu ingat teman ibuku itu. Kimberly beberapa kali membelikan benda yang berhubungan dengan George. Ada tas, jam, dan buku cerita George. Waktu kecil aku mengajari Kimberly menyanyikan Cicak-Cicak di Dinding. Padahal dia orang Amerika. Dan sekarang dia masih hapal lho. :)

Ah George...
Kok kamu nggak ada di kamarku sih.
Ilang ke mana lagiiii~
*BRB nyari George*

...

"Artikel ini diikutsertakan dalam acara GIVEAWAY "11 tahun Bersamamu" oleh Tarry KittyHolic."


108 comments:

  1. Saya suka tuh nonton kartunnya si George :D

    ReplyDelete
  2. Angelina Jolie! Hahahaiiiii :-) Selamat ya buat George dah bisa nampang di blog ..^^

    ReplyDelete
  3. APAAA? George lebih tua dari aku 1 tahun? *labil*
    -_____-

    ReplyDelete
  4. Si Josh pakein celana dong, Na...
    Masak dibiarkan getu ampe 16 tahun..., mengkeret tho yo....

    Na... rikues 6 Lirik Lagu Kebangsaan yang udah kamu hafal itu dunk. Penasaran, sekalian artinya ya... *banyakan nuntut ga ?*

    ReplyDelete
  5. Ini hadiah waktu tinggal di Amrik kah atau gimana?

    ReplyDelete
  6. Boneka ini hadiah waktu masih tinggal di Amrik? Eh...berarti penah tinggal di Amrik?

    ReplyDelete
  7. Ah ya, aku belum ikutan GA ini.
    Duh, banyak banget GA yg ingin aku ikuti ya? Moga2 ada waktu deh

    Selamat ngontes ya... semoga menang

    ReplyDelete
  8. wah,, berarti George itu film jadoel dong ya !!
    >< oh tidak !!!
    note : sejak kapan boneka monyet ganteng ??
    haduh2

    ReplyDelete
  9. @Wiwi Arianti Wakakaka yoi lebih tua kan :P
    Kamu manggilnya kak atau mas berarti :D

    ReplyDelete
  10. @Samaranji Delapan aku hapalnya sekarang. Duuhh kok inget sih~ okeee, emang kenapa mass? :D

    Tak kasih suaraku juga deh ntar di blognya, tapi cuma dua aku baru ngerekam.
    Wkwk mengkeret maksude? :p

    ReplyDelete
  11. @[L]ain Bukan, hadiah temen ibuku dari Amrik :D

    ReplyDelete
  12. Haha, manusia yg satu ini ga pernah jauh dari yg namanya boneka :)

    Makasih ya mbak Una atas partisipasinya. Dicatat dulu dlm buku saku :)

    ReplyDelete
  13. Ntar anak una seneng banget dapet banyak warisan boneka... ato ntar malah rebutan?
    ;p :D

    ReplyDelete
  14. @angga zhan Kartunnya baru deh kayaknya. Wkwk sejak sekarang :P

    ReplyDelete
  15. @Tarry KittyHolic Aku malah suka boneka baru baru ini :D

    Terimakasihh~

    ReplyDelete
  16. ~Una, si George bersama mu sejah th. 1995-1996... lama juga ya ... kita aja baru kenal +/- 2 bulan, rasanya sdh kenal lammaaaaa bangettt ... :P

    ReplyDelete
  17. Una aja nggak mau dipanggil kakak sama aku. -__-

    ReplyDelete
  18. Dan kita kenal ... gara2 kamu usilin si @brus vs omman ... wkwkwkw

    ReplyDelete
  19. waaaahh, umur bonekanya tua banget, na? :o
    kalo warnanya kayak shirley udah kucel kali ya :P

    ReplyDelete
  20. "Nah, sekarang, ayo sekarang tebak berapa umurnya yang punya George?"

    hmm, berapa ya? habisnya udah gede masih main boneka? hihihihi
    pis, unaa

    ReplyDelete
  21. kok ada bang lee min ho?
    95-96 saya masi kelas 1 tuh.. waduh lamanyee, ternyata curious george krtun lama ya.. waduh ga nya kayaknya lucu..

    ReplyDelete
  22. Waaa...
    Kak Una, kirain ini plushstories... T_T
    Moga menang ya kak,,,
    Tahun 1996?
    Aku belum lahir tuhh... ^_^

    ReplyDelete
  23. lucu si george ini juga pintar ops itu sih difilmnya

    ReplyDelete
  24. george 16 tahun? ihh... sepantaran aku dong... teman sebaya! *tante2 gak nyadar umur*

    ReplyDelete
  25. Wah, hebat tuh bonekanya masih awet hingga sekarang! 16 tahun! Wow!!! :)

    Btw, George ini tokoh kartun ya? *baru tau*

    ReplyDelete
  26. Huaaaaah?! boneka itu umurnya sama denganku? Oh tidaaaak hahahaha ~(^_^)~

    ReplyDelete
  27. yaaa...gimana sih Una, kok abis di foto malah hilang si george .... hahaha...


    semoga sukses dikontes ini ya Una ..........
    salam

    ReplyDelete
  28. semoga bonekanya cepat ditemukan kak :D salam kenal ya kak :) ngomong-ngomong itu bonekanya lucu.. adekku suka juga itu tokoh kartun monyet.. hohoo.. boneka itu langka banget kayaknya soalnya kayaknya gak ada yg jual itu sih klu di kotaku hehe...

    ReplyDelete
  29. kasihan si george, ga pernah pake celana, pasti kalo malem kedingina hehehhe

    ReplyDelete
  30. @Ronyem Nggawok Hihi punya dong :D Banyak kok, bisa dilihat di tab plushstories :D

    ReplyDelete
  31. @bunda Lily Wkwk ngilang dia, fotonya udah agak lama sih :D

    ReplyDelete
  32. @Ayarui Nina Chan Hey, salam kenal jugaaa. Iya, aku juga belum pernah lihat sih bonekanya kalau di sini :D

    ReplyDelete
  33. Jiahhh,,tak jauh dari ngontes nih,,hehehe,,semoga George membawa keberuntungan nih hehehe

    Oh ya btw gmna caranya supaya blogspot bisa replay komen kayak gini Mbak Una....

    ReplyDelete
  34. @Sofyan Amiiinnn... di http://artistutorial.blogspot.com/2011/09/threaded-comments-for-blogger-comment.html mas~

    ReplyDelete
  35. coba dicari di kolong tempat tidur, mungkin sembunyi di situ...hehehe..

    ReplyDelete
  36. waw, itu ada film kartunnya kan :D film kartunnya 2 dimensi juga

    wah udah tua kok suka boneka, pinjem donk :p

    ReplyDelete
  37. waw, itu ada film kartunnya kan :D film kartunnya 2 dimensi juga

    wah udah tua kok suka boneka, pinjem donk :p

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. Hohohoho.... boneka juga nih....
    Sama dong kayak hadiahku.

    http://riuisme.blogspot.com/2011/12/pikachu-untuk-riu.html

    moga sukses ya...

    ReplyDelete
  40. oh itu boneka yg mau buat aku ya na... :)

    ReplyDelete
  41. Iya aku suka K-Pop hehehe lucu bonekanya ^^ You have a great blog, mind to follow each other? :)


    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    ReplyDelete
  42. @ToPu Ntar dia kalau laper manggil aku kok x)

    ReplyDelete
  43. @naspard Hihihi, pinjem bayar... Iya kartunnya 2 dimensi...

    ReplyDelete
  44. @Arif Zunaidi Riu Aj Wuuu ngapus komen sebelumnya trus ditambah link :-w

    ReplyDelete
  45. @Baha Andes Yang buat kamu lebih bagus... *eh emang mau kasih ke kamu*

    ReplyDelete
  46. Selamat berkontes Ria, berhubug saya gak ada benda 'keramat'nya jd hadir untuk mendukung...go go go....

    ReplyDelete
  47. si George lucu banged, Mb..
    Hihihi...

    Oiy, jadi pengen denger Kimberly nyanyi Cicak-Cicak di dinding, ni..
    Kayaknya lucu, nih, orang bule nyanyi begituan :D

    ReplyDelete
  48. ya ampun George!! kamu ga dikasih makan ya sama Una?? udah 16 tahun kenapa badan kamu masih kecil ajaaa, ga tinggitinggi ga gedegede?? *brb bikin laporan ke KOMNASHAB (komisi nasional hak asasi boneka*

    ReplyDelete
  49. Una, mangap yah Say ekye baru maen dimari lagi. Biasa deh emak2 sok sibyuuukk :-)

    Waahhh ngontes lagi neh ceritanya. Sukses yah

    Dikau berarti orangnya telaten yah. Itu boneka udah 16 taun boo. Masih okeh dan kimud2

    Salam buat George dari Double Zee hehehe

    ReplyDelete
  50. wah barang kenang2annya jauh banget asalnya... Punya visa gak dia ya...

    ReplyDelete
  51. Weleh sudah lama sekali masih terlihat baru...

    Punya kenang-kenangan tersendiri..

    ReplyDelete
  52. George emanang keren,love,peace and gaul.sukses juga kontesnya.

    ReplyDelete
  53. @Happy Fibi Ananda Hihihihi lucu kayak aku :D
    Nanti kalau dia ke Indo lagi aku videoin deh...

    ReplyDelete
  54. @Tiesa Wkwkwk, dikasih makan donggg. Ini tadinya kecil kok. Nanti aku postingin foto waktu kecilnya. ;P

    ReplyDelete
  55. @Zulfadhli's Family Wihihihi ga telaten kok. Kebetulan aja masih awet :)

    ReplyDelete
  56. wah aku juga suka liat george, walau gak ngikutin serialnya (ntar takutnya dibilang anak baru masuk SD.. wkakak). soalnya unyu bin menggemaskan. :P

    ReplyDelete
  57. George-nya nemplok di rumahku Un..hehehe
    ga koq, becanda, semoga ada george beneran yang mampir ke kamu..jangan cuma bonekanya aja yah..:D

    ReplyDelete
  58. walaaaaah iya kalo coklat mah gak keliatan kotornya. awet juga ya 16 taun masih cakep aja si george hohohohoho

    ReplyDelete
  59. Na... Georgenya menghilang karena malu ga kamu pakein celana tuh, unjuk rasa dia. Ayo ntar di pakein pampers dulu baru pake celana, jadi ga ngompol. Halah.

    moga menang kontesnya yaaa....

    ReplyDelete
  60. @ketty husnia Hahaha serem ah kalo monyet benerana dateng ke rumah :D

    ReplyDelete
  61. @alaika abdullah Wakakaka dia lagi ke dept store beli celana kok mbak :D

    ReplyDelete
  62. kok ganti un
    dah bosen sama kambingmu yo..?

    ReplyDelete
  63. @Untje van WiebsWah, pelihara kambing ya? Di rumah banyak tuh. :-D

    ReplyDelete
  64. mmm...16th, bukan waktu yang singkat..pasti disayang betul goergenya yach..pasti mbak untje ini contoh orang telaten...meskipun action garuk-garuk kepala di artikel lainnya seru heeee

    ReplyDelete
  65. Ikutan Una, ah
    Ngontes juga

    Judulnya, "Buku Dari Pekanbaru"
    heheheh

    ReplyDelete
  66. wahh..udah 16 tahun, dah sekolah SMU donk heheh

    ReplyDelete
  67. kocak banget sih Una ceritanya... hihihi... aku sampe skrg jg masih mainan boneka Na.. :-D

    ReplyDelete
  68. Gitu dong..sudah 16th menemani harus eksis :)

    sukses kontesnya ya... ;)

    ReplyDelete

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!