Peer Sekolah Dasar

Anak mas, gambar ambil di sini, aslinya gatau dari mana.
Hihihi, senang sekali rasanya mendapatkan tugas ini. Pasalnya, ini pertama kalinya aku mendapatkan tugas blog estafet di sini. Dulu di Multiply sih sering, tapi duluuu banget. Oke, dan tugas ini diberikan oleh Mbak Tarry cantik dan Mbak Pu. (Mbak Pu, ini aku udah kerjain lho, nggak dijitak kan?)

FLASHBACK
Aku memulai bangku SD sejak tahun 1997 dan lulus pada tahun 2003. Kelas satu sampai kelas tiga cawu satu di SD Muhammadiyah 55 Tebet Timur dan seterusnya hingga lulus di SD Muhammadiyah Sokonandi Jogjakarta. Alhamdulillah waktu SD sudah berani naik angkot sendiri sejak kelas tiga, yang waktu itu ongkosnya 300 perak. Waktu aku kelas enam juga ada perubahan penggunaan catur wulan menjadi semester.

Aku suka masa-masa SD, karena waktu itu aku tak sebegitu introvert seperti sekarang. Aku dulu juga ikut drumband. Hihihi, dan hal yang paling aku ingat adalah... aku pernah kutuan, dan adik kelasku membantuku mencari telur kutu di rambutku. Kalau diingat-ingat, sumpah jorok banget ya. Ah langsung saja deh dikerjakan PR-nya.

Guru Favorit Hmm, sepertinya nggak ada. Karena malah guru saya yang memfavoritkan saya sebagai muridnya. *plak, oke ini bohong* Siapa ya, mungkin Pak Muslimin. Ia adalah guru matematika. Dulu waktu SD aku suka matematika (sekarang sih enggak), dan ia mengajarkan metode mencongak dengan cepat. Aku suka aja. Ada lagi namanya Pak Helly, lengkapnya Helly Kurniadi. Tahu nggak kenapa favorit? Yaaa karena setelah sekolah selesai kami suka menyanyi, "Aku punya ****** kecil~ kuberi nama H***y~" Peace Pak, semoga Anda nggak baca ya.


Guru Killer Kayaknya waktu SD nggak ada guru yang serem sih. Palingan ada satu guru yang pernah memarahi aku karena aku memakai celana pendek waktu sepedaan dekat rumah nenek, daaannn rumah guruku dekat rumah nenek, daannn pas sepedaan pakai celana pendek itu guru lagi persis di depan rumahnya.

Teman Bolos Alhamdulillah seingatku aku nggak pernah bolos waktu SD. Yang aku ingat aku pernah bolos latihan ekstrakurikuler drumband. Dan teman bolosku adalah sepupuku sendiri. Ckckck...

Teman Berantem Wah nggak ada dong, aku kan cinta damai. Hm, kalau berantem yang sampai fisik sih nggak ada. Eh ada sih paling dorong-dorongan atau main sruduk-srudukan. Tapi kayaknya kalau berantem lebih sering kata-kataan. Kalau itu sih kayaknya sama semua orang. Huehehe, tapi yang aku ingat ada teman namanya Misykat pernah nyubit tanganku di kelas. Semoga kamu baca ya.


Jajanan Makanan/Minuman Favorit Sebenarnya waktu SD aku nggak suka jajan, nggak terlalu. Tapi tentu lah aku punya makanan dan minuman favorit di sekolah. Kalau makanan paling Anak Mas, Mie Remez, permen Dreamy, sama gulali. Kalau minuman paling bubble tea, dulu heboh waktu jamanku SD. Tapi sebenernya nggak favorit-favorit amat sih. Kalau sekarang Gery Chocolatos, masih permen Dreamy, Choki-Choki, Cheetos, Jet-Z, dll.

Jajanan Mainan Favorit Hehehe, aku nggak pernah beli mainan pas SD. Palingan sih beli kertas-kertas organizer yang bolongan sampingnya banyak itu lho. Trus gambar macem-macem, ada Mickey, Daisy, apa lah...

Sepatu/Tas Favorit Aku nggak inget kalau sepatu. Kalau tas, aku suka tas alpina merah bekas punya ibu. Enteng banget, kalau bawa buku nggak kerasa bawa buku deh saking tasnya sendiri ringan banget. 
  
Sudah selesai! Tugas selanjutnya akan kuberikan kepada teman-teman di bawah ini:
Mbak Uchi
Basith
Asep k[A]z
Mas Yan
Mbak Maya
Mbak Dara

44 comments:

  1. kaolo tassama buku terasa ringan, berarti yang yg kerasa berat itu, badanmu hihi

    wah kamu memperbudak adik kelasmu una untuk mencari sebongkah telur kutu,mereka semua kamu kasih makan apa una
    ?
    hihi
    dapat PR euy

    ReplyDelete
  2. Enak ajaaa, ga temen Sep. *hyah.

    Itu adik kelasku yang nawarin diri ngambilin kutuku kok, hyeee... jadi gak perlu aku kasih makan. :D

    ReplyDelete
  3. #gatemen hihi

    dia menawarkan diri,karena kamu terlalu seram untuk mereka na :)

    #kabuurrrr

    ReplyDelete
  4. Enak ajaaa...

    *kejaaarrr bawa tongkat baseball*

    ReplyDelete
  5. Una ..saya ketawa geli baca 'kutuan n jorok banget itu lho ...hihihi :P
    niceeee

    ReplyDelete
  6. Wkwkwk aku juga geli, kok ada yang mau ngambilin kutuku. :))

    ReplyDelete
  7. jaman SD emang jamannya kutu deh na, hampir semua cewe pernah ngalamin hahahah kaya temennya sheno.

    ReplyDelete
  8. Waaah.. aku kena giliran hahaha Ntar aku buat ceritanya una ^_^v

    ReplyDelete
  9. wuaaah una kutuan? ahahaha... garilaaa :P

    kok samaan sih makanan favorit waktu SD-nya? ANAK EMAS! Wuiiih, selalu dech,hihi...

    btw, sekarang masih ada ga sih anak mas? nyari2 di alfa kok ga ada ya? tsreeleep... bikin ngiler nih

    ReplyDelete
  10. hihi tuga spostingannya udah di selesaikan dengan baik. hihihi.

    kalo aku Jajanan Mainan Favorit. hmm seringanya jambret makanan orang. hihih

    ReplyDelete
  11. Eh si Una ngebales mbak Tarry. Kok kata "cantik"-nya dicoret sih. Ihh nggak boleh dendam lho hihihi

    ReplyDelete
  12. -Asyik dapet PR, tau aja lagi rindu sama tugas2 kuliah :D (diluarnya)

    -Aseeeemmm... Una ini ngak tau apa, lagi puasa2 kok dikasih PR ! :(
    (didalemnya)


    ****
    Oke siap laksanakan Una :)

    ReplyDelete
  13. kutuan??? *ngelirik rambutnya una*
    pante sekarang subur ya na, dulu ada yg bantu ngebajakin... wkwkwkwk

    kok aye di kasih no satu? -_-a


    blog ku belom balik na......... huaaaaaaaaa... *nangis guling2*

    ReplyDelete
  14. naaaaaa........udah bisa... huahahahahahahahahah.....

    eh ada pe er -__-a

    ReplyDelete
  15. eh na, link nya mbak tarry salah tuh... menyesatkan aja neh, tak laporin lho :P :P

    ReplyDelete
  16. Hahaha makin terasa jd orang tua. 2003 aq udah nyampe hk

    Itu mie remes aq jg suka. Tp namae indomie remes haha

    ReplyDelete
  17. Suka anak mas juga ya,,samaaaa...aku suka banget sama anak mas..hihi...una kutuan,,eits..itu gak sama ya? ^___^

    ReplyDelete
  18. @ Sheno: Temennya Sheno maksudnya monyet? Hueee...

    @ Basith: Aku tunggu...

    @ Mbak Shine: Duluuu kutuannya sekarang sih enggak. Tapi ketombean. Ga adaaa kepengen deh...

    @ Mas Bayu: Hahahaha, ga dikasih uang saku sama ortu ya? :p

    @ Mas Jier: Muahahaha, iya ini bales dendam ;))

    ReplyDelete
  19. @ Mas Yan: Muahaha, puasa-puasa ngga boleh emosi...

    @ Mbak Uchi: Yoi, soalnya blognya ilang jadi kukasih nomer satu. Haha oh iya salah link, maklum nulisnya malem-malem.

    @ Mbak Tarry: Muahahaha, sabar ya mbak. Kalo indomie remes lebih besar tuh~

    @ Mbak Lia: Yoi suka bangettt... dulu kok mbak kutuannya :')

    ReplyDelete
  20. jadi flashback kemasa kecil abis baca postingan ini :P

    ReplyDelete
  21. Iyaa lah, kilas balik, masa alur maju, emangnya belum SD? :D :D

    ReplyDelete
  22. Saya juga dapet nih, PR kayak gini. Males bener ngerjainnya. Emang kapan sih harus dikumpulin? Kalo ngga ngumpulin bakal di-setrap, ya? :(

    ReplyDelete
  23. @ Mas Nando: Asik tau ngerjainnya. :)

    @ Mbak Uchi: Ok ok, ke TKP~

    ReplyDelete
  24. bwahaahahahahaha... ngakak gw na bacanya. apa lagi part lo kutuan, itu bener2 unbelievable. boong ding, sebenernya gw udah duga kalo lo dulu (maupun sekarang) kutuan.

    ReplyDelete
  25. Sialan sepertinya gue harus menghapus part itu.
    Sekarang gue ga kutuan kok. Cuma.......

    ReplyDelete
  26. Hayooo buruan di kumpulin PeErnya...ini gurunya udah datang...*padahal gak ada tampang jadi guru banget*

    ReplyDelete
  27. huaaaaaaaaaaaa dapat pe-er :)) ahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  28. unaaaaaaaaaaaaaaa +___+ ternyata susah nih pe er =)) ahahahahaha... moga bisa cepat kuselesaikan ^^

    ReplyDelete
  29. jadi asep dapat dari sini, trus asep kasih pr ke saya... jadi gara2 kamu saya dapat pr...

    ReplyDelete
  30. Anak emas-nya enak , hihi... :D

    Klo dulu banyak makanan dan permen yang khas tempo dulu ya, mba una. Sayang, skrg udah ga nongol lagi. :D

    ReplyDelete
  31. Anak pinter... gak pernah bolos dan gak suka berantem. harus dicontoh nih... :)

    ReplyDelete
  32. Walau aku anak baik2 di sekolah, tapi aku sempat bermusuhan dg anak2 lelaki sekelas lho? parah ya..? hehehe

    ReplyDelete
  33. UNAAAAAA *teriak* Aku udah buat Pe eR nya, dikoreksi yah.. kira2 aku dapat nilai berapa? :P

    ReplyDelete
  34. Wahh.. Saya juga suka anak mas dulu. hehehe

    ReplyDelete
  35. SD.....
    Yang gue ingat hanya pengalaman buruk.
    Tepat saat gue ultah, gue ditampar kepala sekolah hanya karena nyanyi sambil pukul2 meja guru -____-"
    Pengen ngomong ke ortu, tapi apa daya, takuuut -_-"
    Sampai sekarang masih ingat tu kejadiaan. Haiks T__T

    ReplyDelete
  36. aku sejak sd gak suka math. hiks..paling sebel sama math

    ReplyDelete
  37. Una dapet anak mas dimana tuh? makanan jaman dulu banget ya

    ReplyDelete
  38. makasih ya say dah kerjain pr, *ga jadi jitak una deh, hihihi...

    wah aku 94 dah lulus sd, dan 2003 udah kuliah tk 3 hahha, bisa dibayangkan jarak umur kita brp taun, dirimu seumuran ama adikku paling kecil ^^.

    aku juga muhammadiyah, M24 rawamangun, hidup dos-Q..tauk kan?

    hahah,,pake celana pendek, paham bgt deh guru muh kan plng ga suka ya liat murid perempuan pake baju yg minim, wong pk jilbab ke sekolah. ok deh seru bacanya.

    ReplyDelete
  39. hahh thn 97 baru masuk SD? masih muda banget yach hihihi.....

    soal kutu itu ngga banget dech...soale kita yg nyari kutu bisa ketularan juga loch....dan ampunn kalo rambut ada kutunya gatelll

    ReplyDelete
  40. wahh..,ternyata PR yang diberikan Mbak Maya berawal dari sini yah..!!

    binatang yang semua badannya terletak di kepala..
    #kutu...

    ReplyDelete
  41. ini...nggak salah baca kan? lulus SD 2003? itu pas saya lulus SMP! aku kira lebih mudaan saya, yasudahlah ndak papa hiks #merasa tua banget :<

    ReplyDelete