Pengen

Alam semesta berkonspirasi…

Salah satu hobiku adalah pergi ke supermarket. Senang sekali melihat makanan ringan, minuman botol, dan bumbu-bumbu dapur. Satu yang paling kubenci adalah rak-rak snek impor Jepang. Pengen semua tapi harganya bikin belinya nggak tega. Nggak tega atau nggak punya duit……?! Sayang saja rasanya beli makanan ringan yang harganya tiga kali lipat dari di negara asalnya? Sayang atau nggak punya duit……?!


Paling-paling, aku foto itu makanan ringannya dan kadang diaplut di media sosial. Trus captionnya: Kepengen… Suatu kali aku pergi ke Kem Chicks yang terletak di Pacific Place. Waktu itu ada snack bar mereknya Nestle Crunch rasa matcha. Gambarnya aku aplut di salah satu media sosial.

Beberapa minggu berlalu, seorang teman memberiku snack bar Lotte Crunky rasa matcha. Agak-agak mirip gitu nggak sih? Aku nggak tahu temanku lihat postingan foto Nestle Crunch-ku atau tidak. Tapi rasanya kok… kok bisa ya pas gitu?


Minggu lalu, mbak rumahku bilang kalau dia memberitahu alamat blogku ke saudara-saudaranya. Katanya pada baca-baca blogku gitu. Lalu si mbak bilang, “Besok liat deh ada paket dateng. Sesuatu yang kamu pengenin banget. Pernah mbok tulis di blog.” Aku pernah nulis pengen apa sih ya di blog. Aku saja nggak ingat, hahaha… Aku kan pengen kamera? Ke Jepang? Masak iya baik banget saudaranya mbakku mau kasih itu kamera dan tiket ke Jepang.

Dua hari lalu, aku foto-foto pakai tongsis. Bukan karena narsis tapi karena untuk sebuah lomba. Usai foto-foto, tongsisnya kutaruh di kursi. Eh si mbak lihat dan nanya apakah aku beli ini. Aku bilang iya, baru aja beberapa minggu lalu. Dia komentar, “Wooo, ah nggak seru…” Tapi aku nggak begitu ngeuh wong lagi sibuk nonton film jadi nggak konsen jawab si mbak.


Sorenya, dia bilang, yang dia maksud saudaranya mau ngirimin hadiah buat aku tuh ya: tongsis. Katanya, mereka baca di blogku postingan Ngidam Tongsis, jadi berinisiatif membelikanku tongsis. Hihihi, bikin terharuuu. Tapi apa daya, mereka sepertinya belum baca tulisanku yang Akhirnya Punya Ini, hahaha. Hari ini tongsisnya datang, dan aku terima dengan senang. Tongsisku dua deh hihihi!

Nah.

Mengingat cuma gara-gara pengen dan unggah di media sosial, aku menerima yang aku pengenin. Bukan part unggahnya ke media sosial sih, tapi part di mana kalau lo pengen, berharap, atau punya niat, alam semesta akan berkonspirasi, dan kemudian akan terwujud.

Jadi, di akhir postingan ini, aku mau pasang foto kamera yang lagi aku inginkan. Sony NEX, hahaha… Ya kali aja alam semesta akan membantuku mendapatkan ini bagaimanapun caranya hahahahahahaha!

Currently naksir ini.
❤❤❤

64 komentar:

  1. Wah sodara mbak lu baik bgt ya ngirimin tongsis...

    Baru tau ada crunch yg matcha... Gw penggemar crunch...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya baik bingit hihi.

      Wah berarti khusus Jepang ya...

      Hapus
    2. Wah ketiduran eh. Jadi GAGAL PERTAMAX
      Hiehiehieee

      Hapus
    3. Hahahaha... solar deh solar...

      Hapus
    4. Hmmmm crunch enak lho... hahahhah rebutan ama anak juga. Nyesel cuman beli 2 bungkus. Nanti aku kirim versi digitalnya ya hihihihihi

      Hapus
    5. Oyaaa? Waaaa marai pengeeen hiks. Beli ah kalo liat huhuhuhuhu...

      Hapus
    6. saya nggak baca semua sih.
      cuman suka kata yang alam semesta berkonspirasi.

      Hapus
    7. saya hanya sekedar bagi ini pengalaman
      dulu sy beli kamera digital sony d bandung harga 2,1 juta
      dalm 6 bulan rusak. garansi dehh..
      tp gratis gak bayar

      pas udah 14 bulan rusak lagi. ternyata garansi dah abis. jadi servicenya bayar plus ganti alat seharga 1,5 juta.. huhhh mahal amet

      nah pada tahun ini sy beli hp sony. pas baru 1 hari d pake langsung rusak. d bawa ke service hp sony resmi. di ganti apa coba? layar, mesin, kamera plus software.. huh pada ganti deh

      pengalamn serupa jg menimpa teman sy yg baru beli sony experia HP baru 6 bulan rusak . jadi d ganti yg baru hahhaaa

      Hapus
  2. ada nih Sony NEX tangkep yaaaaaa... haha *abis ini ikutan pasang foto tom cruise* #lhoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwaaaa mauuuu *udah pose nangkep kok gak muncul-muncul*

      Hapus
    2. Coba sekali sekali mba Una tulis "ngida pria idaman pujaan hati". siapa tau ada konspirasi alam semesta yang mengirim pria dambaan hati buat mba Una. Layak dcoba

      Hapus
    3. Saya pengennya didamba kok Om hahahaha...

      Hapus
    4. Wakakakakakakaa
      Turut Prihatin

      Hapus
    5. Asepbeyeeee banget hahahaa...

      Hapus
  3. Kalau ditanya apa kaitan antara TONGSIS , snack CRUNCH. dan Kamera Digital SONY tentu mba Una yang tau jawabannya

    BalasHapus
  4. .pengen ea? punya duit gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punyaaa tapi belum cukup~

      Hapus
    2. Kalau belum cukup, mau ditambahin sama Mas Eksak

      Hapus
    3. Kamu tambahin juga ya Om...

      Hapus
    4. Lalu nanti saya minta tambah sama siapa dunk
      Xixixixixi

      Hapus
    5. Sama siapa aja boleh hahaha...

      Hapus
  5. saya juga lagi pengen kamera baguuus. yuk nyari, bagaimanapun caranya, haha

    BalasHapus
  6. wah,,,tongsis,,aku belum punya mbak,,kan 2 ya,,kasih kan aku 1 kalo gitu,,,hahahaha #maksa

    eh itu kamera paling bawah keren juga ya,,aku mau juga mbak,,,

    BalasHapus
  7. sony nex keren pol Una
    aku sudah pake beberpa tahun ini dan PUAS pooolll
    semoga segera dapat sony nex ya
    aayoo alam semesta,....segera berkonspirasi dan BERTASBIH....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa Mbak,
      liat blog Mbak Elsa plus blog lain yang pake Sony NEX hasil fotonya yahud abissssss...
      AMIIINNNN!!!

      Hapus
  8. -_-*
    aku baru tau ini ada hobby ke supermarket trus ngeliatin snack snack berjajar rapi. Hobi yang unik Una. Hehehe...

    Mungkin konsepnya seperti mestakung ya, semesta mendukung. itulah pentingnya berbagi mimpi, minimal ada yang bantu doa. Mau juga dooonk Sony NEX nyaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh? Banyak lho Mbak yang hobinya begini. Aku nemu beberapa temanku yang hobinya liat-liat di supermarket :D :D

      Sama Mbak. Hukum tarik menarik...
      AMIIINNNN!

      Hapus
    2. Di kepalaku tetep aneh jadinya. Mungkin karena aku juga gak doyan shopping yaaa.. hehe

      Hapus
    3. Mbak ngga hobi makan dan ngemil ya? Wkwkwk.

      Hapus
  9. Ikut mendoakan deh Un, semoga alam semesta berkonspirasi lebih keras agar Camera Sony cepat melompat ke genggamanmu :)

    BalasHapus
  10. ah,pingin juga ah posting dengan tittle PENGEN,siapa tau dapet kiriman dari una kamera itu wkwkwkwkwk *kabburrr*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak kirimin foto kameranya aja sini hahahaha...

      Hapus
  11. Hahahaha..baiklah ikut ngaminin semoga kameranya bisa segera tercapai yaaa :D

    BalasHapus
  12. Baiknyaaaa.. Hahah.. :D

    Eh Na, aku jugak lagi pengen Sony A6000 nih.. Ikutan ah. Siapa tau lucky di blog kamu inih. Wakakakakkk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... Amiin siapa tau ada yang baca komen ini trus beliin buatmu hahaha!!

      Hapus
  13. snack jepang mahal mahal ya harganya....btw-ini sudah dikirimin tongsis,,,,sekarang malah minta kamera...semoga terkabul dech keinginannya.....keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mintanya sama Tuhan masak gak boleh? :P

      Hapus
  14. Wahhh alhamdulillah banget ya Un... hoki banget hehehe. Semoga nular yaaa :p

    BalasHapus
  15. Apapun itu, kalau ada usaha, semesta meng-amin-i. . . :D

    BalasHapus
  16. Kalu udah pergi ke Supermarket,,, yang tadinya pengen beli itu malah jadi nambah nambah yang lainnya juga,,,, tapi untuk makanan asing aku belum pernah nyoba,, kalau ada si aku pengen beli Kimci pengen ngerasain makanan khas Kore :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok yang jual kimchi di supermarket Korea daerah Kebayoran :D

      Hapus
  17. Wuuiiih, saudara mbaknya baik banget Na! Hahahaha :D Amin deh, mudah-mudahan beneran dapet kameranya yaa, hehehe :)

    BalasHapus
  18. Aku bantu doa mbak Una, semoga kesampaian! alam dan kawan-kawan mendukung.

    BalasHapus
  19. Semoga pengennya segera tercapai. Amin

    wah saya telat nih kayaknya :D hehehe
    thanks ya, disini banyak sekali orang-orang hebat ternyata ..

    BalasHapus
  20. Hindari makan-makanan instan di supermarket. Meskipun makanan tersebut instan, namun tidak memiliki banyak nutrisi.

    Jika Anda ingin makan diluar pun harus berhati-hati sebab banyak yang menjual Dus Makanan yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Seperti styrofoam, plastik, dll.

    BalasHapus

Feel free to comment, criticize, and give suggestion ya!